Tuesday, March 27, 2012

Bahkan Peringatan itupun belum mampu....



Bahkan Peringatan itupun belum mampu mempertobatkan semua orang yang belum percaya
Minggu, 25 Maret 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, hari ini Aku meminta semua pengikutKu untuk mempersembahkan waktu mereka untuk berdoa bagi mereka yang tidak percaya kepadaKu, Yesus Kristus, atau kepada keselamatan kekal.

Jiwa-jiwa itu sangatlah dekat dengan hatiKu, dan merekalah yang perlu dipertobatkan agar mereka bisa diselamatkan lebih dahulu.  

Mereka yang buta tak bisa melihat bahwa hidup mereka tidak berakhir di dunia ini.

Banyak orang yang tidak percaya bahwa mereka itu tetap ada selamanya.

Jiwa-jiwa ini sangatlah menyakiti Aku dan Aku merasa ngeri sekali jika Aku menyaksikan mereka menghancurkan kehidupan didalam jiwa mereka selama kehidupan di dunia ini.

Bahkan Peringatan itupun belum bisa mempertobatkan mereka yang mengaku dirinya atheis.

Satu-satunya keselamatan mereka adalah melalui doa-doa serta penderitaan dari jiwa-jiwa kurban.

Aku memintamu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa ini melalui doa Perjuangan (41) ini, bagi jiwa-jiwa yang tidak percaya :

Oh Yesusku, tolonglah anak-anakMu yang malang itu  
Yang buta terhadap janji keselamatanMu
Aku mohon kepadaMu, dengan melalui doa-doa dan penderitaanku ini  
Untuk membuka mata orang-orang yang tidak percaya,
agar mereka bisa melihat kasihMu yang lembut
serta berlari menuju tangan perlindunganMu yang kudus
Tolonglah mereka untuk bisa melihat kebenaran dan mencari pengampunan bagi dosa-dosa mereka
Agar mereka bisa diselamatkan dan menjadi yang pertama memasuki pintu-pintu gerbang Firdaus yang baru
Aku berdoa bagi jiwa-jiwa malang itu, pria, wanita, dan anak-anak, agar Engkau sudi mengampuni dosa-dosa mereka.
Amin

Pergilah sekarang, pasukanKu yang terkasih, dan pusatkanlah perhatianmu kepada anak-anakKu yang tersesat itu. Tolonglah Aku, Yesusmu, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.   

Juru Selamatmu yang mengasihi  
Yesus Kristus