Monday, March 26, 2012

Kamu tak memiliki cukup banyak waktu....


Kamu tak memiliki cukup banyak waktu sebelum Aku datang untuk menghakimi
Sabtu, 24 Maret 2012 jam 11.45

Aku datang kepadamu hari ini, puteriKu yang terkasih, untuk memberitahu kepada dunia tentang KerahimanKu yang besar ini.  

Aku juga ingin memberitahu dunia akan saat PenghakimanKu.

Anak-anak, kamu tak memiliki cukup banyak waktu sebelum Aku datang untuk menghakimi.

Adalah saat antara sekarang dan Hari PenghakimanKu yang akan terjadi pada saat KedatanganKu Yang Kedua itu, dimana kamu harus memanfaatkannya secara bijaksana untuk mempersiapkan jiwamu.

Sebagai Juru Selamat Ilahimu, adalah kewajibanKu untuk menuntun kamu, mengajari kamu dan mengungkapkan berbagai jalan dimana kamu bisa memastikan bahwa dirimu layak untuk memasuki SurgaKu.

Janganlah menolak para nabiKu. Yang Kumaksudkan secara khusus adalah para hamba kudusKu.

Kamu harus meminta kepadaKu untuk melindungi kamu dengan Roh KudusKu agar kamu memiliki kearifan dengan kerendahan hati dan kemurnian didalam jiwamu.  

Jika kamu melakukannya Aku akan mengungkapkan kepadamu kebenaran dari Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu saat ini melalui nabi ini.

Setelah itu, adalah menjadi kewajibanmu untuk memastikan bahwa semua jiwa-jiwa yang memandang kepadamu untuk mencari tuntunan, untuk ditolong guna mempersiapkan jiwa-jiwa mereka bagi KedatanganKu Yang Kedua itu.  

Janganlah takut untuk mengucapkan kalimat Kedatangan Kristus Yang Kedua, karena banyak dari kawananKu tidak tahu apa artinya itu.

Sedikit sekali dari mereka yang diajari tentang peristiwa yang besar dan mulia ini, atau akan pentingnya mempersiapkan jiwa mereka, sehingga mereka bisa berada dalam keadaan rahmat.

Janganlah takut untuk mewartakan keberadaan Api Penyucian atau neraka. Adalah menjadi tanggung-jawabmu untuk mengatakan kebenaran ini kepada umatKu.   

Lihatlah kepadaKu untuk mencari tuntunan melalui doa Perjuangan (40) ini bagi pejabat Gereja, agar mereka mempersiapkan jiwa-jiwa untuk menyambut KedatanganKu Yang Kedua.

Oh Yesusku
Aku hanyalah seorang hamba yang hina dan membutuhkan tuntunanMu, Mesias
Agar aku bisa mempersiapkan jiwa-jiwa bagi KedatanganMu Yang Kedua dengan mulia itu
Tolonglah aku mempertobatkan jiwa-jiwa dan mempersiapkan mereka
seturut dengan kehendak kudusMu
agar mereka layak memasuki Surga yang baru dan Bumi yang baru
yang Kau janjikan kepada seluruh umat manusia melalui kematianMu di kayu salib  

Berilah aku rahmat yang kuperlukan
agar aku bisa menyampaikan sabdaMu ini kepada jiwa-jiwa yang kehausan
agar aku tidak goyah didalam melaksanakan tugasku kepadamu, Yesus yang terkasih
kepada Siapa aku telah berjanji memberikan kesetiaanku melalui Sumpah Kudusku
Amin

Pergilah sekarang, hamba kudusKu, dan terimalah peranan ini bagi apa kamu telah dipilih.

Penentangan didalam mempersiapkan jiwa-jiwa bagi KedatanganKu Yang Kedua adalah yang paling besar yang akan kau rasakan didalam tugas perutusanmu dan kamu harus menerimanya dengan kasih dan sukacita didalam hatimu.

Terimalah juga karunia karena kamu telah dipilih untuk menjadi seorang hamba kudus di saat-saat akhir zaman ini, ketika Surga dan Bumi yang baru itu muncul, sebagai FirdausKu yang baru.

Kamu sungguh diberkati karena hidup di saat-saat ini.

Namun kamu akan dianiaya dan dihalangi didalam setiap perjalananmu ketika kamu menolong menyelamatkan jiwa-jiwa milikKu di dunia, oleh si penipu dan semua orang yang berusaha mengalihkan perhatianmu dariKu, Juru Selamat Ilahimu.   

Janganlah menyerah didalam tugasmu yang kudus ini dan ketahuilah bahwa Aku, Yesusmu, akan berjalan bersamamu di setiap langkahmu.   

Yesusmu yang mengasihi