Friday, July 31, 2020

Enoch, 28 Juli 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
28 Juli 2020

 

 

SAAT KEMUNCULAN DUA SAKSI-KU SEGERA DIMULAI

Dua Saksi-Ku akan bernubuat dengan kuasa, kekuatan dan kebijaksanaan dari Roh Kudus-Ku, sehingga umat-Ku dikuatkan di dalam iman dan kebenaran


28 Juli 2020

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

 

Saat kemunculan Dua Saksi-Ku segera dimulai


“Kawanan domba-Ku, damai bagi kamu semua.

Kawanan domba-Ku, selama masa kesengsaraan besar dan pemerintahan terakhir dari musuh-Ku, Aku hanya akan memberikan Firman dan Karunia-Ku kepada Dua Saksi-Ku, bukan kepada orang lain. Aku akan menyelimuti mereka dengan Kuasa Kemuliaan-Ku dan mereka akan melakukan keajaiban-keajaiban di langit dan di bumi. Dengan kekuatan mereka, mereka akan menghancurkan bidaah dan tipuan antikristus dan mereka akan dapat menghantam bumi dengan segala macam malapetaka dan penyakit. Dua Saksi-Ku itu akan bernubuat dengan kuasa, kekuatan dan kebijaksanaan dari Roh Kudus-Ku, sehingga umat-Ku dapat dikuatkan di dalam iman dan kebenaran. Mereka, bersama dengan Ibu-Ku dan para Malaikat-Ku, akan membuka jalan bagi Kedatangan-Ku berikutnya.

Hanya kepada Dua Saksi-Ku itu akan diberikan Firman Nubuat pada masa itu, sehingga mereka dapat menuntun umat-Ku. Dua Pohon Zaitun-Ku itu akan memiliki kekuatan untuk mengikat dan membuka ikatan di langit dan di bumi dan untuk membuatnya tidak turun hujan selama misi mereka, selama Seribu Dua Ratus Enam Puluh Hari. (1.260). Mereka akan menjadi sebuah siksaan bagi antikristus yang tidak akan dapat menyentuh atau menyakiti mereka selama misi mereka dilaksanakan. Antikristus tidak akan dapat mengerahkan segala kejahatannya atau mencuri jiwa seluruh umat manusia, karena Dua Saksi-Ku akan berada di sana untuk mencegahnya. Hanya mereka yang namanya tidak tertulis dalam Kitab Kehidupan yang akan musnah.

Putra kebinasaan itu akan berusaha dengan segala cara untuk melenyapkan mereka, namun Kuasa Allah akan menyelimuti mereka dengan Sayap-sayapnya. Hanya ketika mereka telah menyelesaikan misi mereka maka dia (antikristus) akan dapat menyentuh mereka. Antikristus akan membunuh mereka tetapi tubuh mereka tidak akan dikuburkan, tubuh mereka akan tetap terbuka di lapangan besar kota tempat Tuhan disalibkan. (Why. 11, 8). Pada hari ketiga Kuasa Allah akan membangkitkan mereka. Bersukacitalah, kawanan domba-Ku, karena saat kemunculan Dua Saksi-Ku segera dimulai. Berilah mereka segala bantuan material dan spiritualmu, sehingga Dua Pohon Zaitun-Ku itu dapat melaksanakan tahap akhir dari Rencana Keselamatan-Ku. Dalam perjalananmu menuju keabadian, kamu akan mengenal mereka, sehingga ketika mereka menampilkan diri mereka di duniamu, kamu sudah tahu siapa mereka dan kamu bisa mengikuti mereka. Tahap pertama dari rencana keselamatan-Ku dimulai di Amerika, Benua Harapan. Dari negeri ini, yang menyenangkan di Mata-Ku, Aku telah mengumumkan Pesan Keselamatan-Ku ke seluruh dunia. Aku telah menuntun dan mempersiapkan kawanan domba-Ku bagi hari-hari Kesengsaraan Besar dan bagi hari-hari Armageddon yang agung itu, yang akan memberimu kemenangan atas kuasa-kuasa iblis. Salah satu dari Dua Saksi-Ku sudah berada di tengah-tengahmu tetapi kamu belum mengenalinya; yang satunya tengah Kupersiapkan bagi saat pemerintahan terakhir dari antikristus.

Adalah dari Amerika Aku memanggil kawanan-Ku melalui Pesan-pesan Keselamatan-Ku. Pesan-pesan-Ku adalah kompas yang akan menuntunmu dan melindungi kamu saat kamu melewati padang gurun. Bawalah mereka (pesan-pesan Tuhan) dan laksanakan, agar kamu bisa tetap hidup besok. Aku telah mengirim kepadamu Persenjataan Spiritual yang lengkap bagi kekuatanmu, Rosario Perbekalan bagi masa-masa kelangkaan mendatang; doa-doa Perlindungan agar kamu tetap menang dalam menghadapi serangan-serangan mental; obat-obatan Surgawi; dan yang terpenting, Aku telah mengirimkan Ibu-Ku beserta kuasa dari Rosario Kudusnya kepadamu, agar kamu tidak merasa sendirian, dan karenanya, dengan dituntun oleh tangan Ibu-Ku dan disertai oleh para Malaikat-Ku, Dua Saksi-Ku dan Jiwa-jiwa Terberkati, maka kamu akan sampai dengan selamat di gerbang-gerbang Ciptaan-Ku Yang Baru. Karena itu, bersiaplah kawanan domba-Ku, karena perjalananmu melewati padang gurun pemurnian semakin mendekat. Ikutilah dan dengarkanlah Dua Saksi-Ku, patuhilah nasihat dan petunjuk dari Ibu-Ku, dan laksanakan pesan-pesan keselamatan-Ku, agar perjalananmu melewati padang gurun lebih mudah kau tanggung.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, Damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Kawanan domba-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”


*****

Why 11:8 Dan mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan.

*****