Saturday, July 4, 2020

LDM, 2 Juli 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
2 JULI 2020






Umat-Ku yang terkasih,

UMAT-KU HENDAKNYA SELALU HIDUP DI DALAM DENYUTAN SALIB KEMULIAAN DAN KEAGUNGAN-KU. MASING-MASING DARI ANAK-ANAK-KU HENDAKNYA MEMBENTUK SALIB KASIH-KU. SETIAP ANAK-ANAK-KU YANG BERUSAHA MERAIH PERTOBATAN, TELAH MENGGERAKKAN BELAS KASIH-KU.

Umat-Ku, tetaplah kamu teguh tinggal di dalam Diri-Ku, memasuki Diri-Ku, dan di dalam kesucian.

Umat-Ku, Aku selalu memanggilmu tanpa henti dan tanpa bosan. Namun kamu selalu menentang Aku dan tidak patuh kepada-Ku.

Kamu mengabaikan Sabda-Ku dan tidak mau mengenal Aku. Kamu dalam keadaan buta secara spirituil dan tidak mau melihat dengan pandangan mata yang baru, dan kamu lupa bahwa "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah." (Mat. 4,4).

Anak-anak-Ku telah menempuh jalan yang sesat, berjalan melewati jalan yang Kularang bagi mereka, agar mereka tidak sampai tersesat. Namun manusia justru mengasihi hal-hal duniawi ini dan mengabaikan Tritunggal Yang Mahakudus serta Ibu-Ku yang terkudus.

Umat-Ku,

MANUSIA TIDAK AKAN BISA MENEMUKAN PENGANTARA YANG LAIN SELAIN IBU-KU. AKU MENERIMA KEHIDUPAN DARI PERUT IBU-KU. MAKA JIKA MANUSIA MENENTANG IBU-KU, MEREKA AKAN DIKALAHKAN OLEH SETAN.

Kamu telah melupakan bahwa setan itu ada. Dan bahwa setan telah bangkit untuk melawan manusia, menipu dan menuntun manusia menuju api yang kekal. (lht. I Peter 5, 8-9).

Saat ini adalah sangat penting bagi manusia agar bersatu bersama Ibu-Ku Yang Tak Bernoda, di dalam kesuciannya, kemurniannya dan kerendahan hatinya. Kerendahan hati telah menuntun Ibu-Ku untuk dimuliakan di Surga. DIA YANG TAK MEMILIKI APA-APA, MENGUASAI SEGALANYA. Ibu-Ku Yang Tak Bernoda di angkat ke Surga di dalam tubuh dan jiwanya. Inilah alasannya mengapa setan sangat marah dan berusaha keras untuk melawan Ibu-Ku dan melawan kamu masing-masing, sebagai anak-anaknya. Setan terus berjuang tanpa henti dan paling sengit pada saat-saat yang menentukan sekarang ini.  

Kamu tidak menyadari bahwa bahwa naga dari neraka mengerahkan kekuatannya untuk menyulut peperangan, kebingungan, perselisihan dan perpecahan: KEMURTADAN DI DALAM GEREJA-KU (lht. Ef.6, 11-13).

Tanda-tanda yang ada saat ini janganlah membuatmu tetap menunggu atau justru mengabaikan semua itu. Semua tanda itu muncul dari realitas yang ada di dalam angkatan ini, yang dipicu oleh setan, untuk mempertentangan segala macam sendi kehidupan manusia, mempertahankan dunia dalam keadaan terganggu oleh segala intrik, penganiayaan, kelaparan dan ketidakpastian.

MANUSIA TAK AKAN BISA MENEMUKAN DAMAI KECUALI MEREKA MAU MENDEKAT KEPADA-KU. JIKA MANUSIA TIDAK MAU BERTOBAT, SETAN AKAN TERUS MENYEBARKAN WABAH SPIRITUIL, DAN BERBAGAI PENYAKIT YANG  TERJADI PADA SAAT-SAAT SEBELUMNYA, YANG SEBAGIAN TELAH DIMUSNAHKAN, NAMUN SEBAGIAN IKUT SERTA DI DALAM WABAH SAAT INI.

UMAT-KU, BUKAN SAJA BENCANA-BENCANA YANG DATANG KEPADAMU, TETAPI JUGA KEMULIAAN IBU-KU UNTUK MENOLONG KAMU. KARENA ITU BERDOALAH ROSARIO KUDUS DAN LAKSANAKAN PERINTAH DAN AJARANNYA DALAM HIDUPMU. 

Saat ini kamu sedang berada dalam keseimbangan sebuah neraca, dimana setan berusaha mengarahkan keseimbangan ke pihaknya, dan kamu juga harus mengarahkan keseimbangan itu ke pihakmu, betapapun besarnya penderitaan yang harus kau alami.

UMAT-KU, JANGANLAH KAMU TERPENGARUH OLEH PERPECAHAN DI DALAM RUMAH-KU, PERPECAHAN YANG MEMECAHBELAH PARA GEMBALA DAN UMAT-KU. SAAT INI GEREJA-KU SEDANG DIKACAUKAN DAN DIBUAT KEBINGUNGAN.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, bumi berguncang dengan keras dan gemuruh. Berdoalah bagi Amerika Serikat, Mexico, Puerto Rico, Amerika Tengah, dan terutama bagi Guatemala.

Berdoalah anak-anak-Ku, gunung-gunung berapi mengaktifkan lempeng-lempeng tektonik. Gunung-gunung yang tidur kini terbangun.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, jadilah kamu sebagai kekuatan dari Gereja-Ku.

Berdoalah anak-anak-Ku, unsur-unsur alam membuatmu menderita.

ANAK-ANAK-KU, BERTOBATLAH. MENDEKATLAH KEPADA-KU. JANGANLAH MENGABAIKAN KEMULIAAN DARI IBU-KU. HAL ITU PERLU AGAR IBU-KU DIAKUI SEBAGAI IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA, PENYALUR DAN PENGANTARA SEGALA RAHMAT.
SETAN AKAN BERLARI KETAKUTAN KETIKA IBU-KU DIKENALI OLEH SEMUA ANAK-ANAKNYA DALAM SELURUH KEMULIAANNYA.

Janganlah takut, anak-anak-Ku, janganlah takut. Ibu-Ku ada bersamamu. Kamu tidaklah sendirian.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAK-KU.
AKU ADALAH TUHANMU. AKU TIDAK PERNAH MELUPAKAN KAMU.   

Tetaplah teguh di dalam imanmu kepada-Ku.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu 


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  



*****