Sunday, July 5, 2020

Enoch, 30 Juni 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
30 Juni 2020

http://www.jesusmariasite.org/prayer-of-consecration-morning-and-night-to-the-hearts-of-jesus-and-mary/

 


DOA KONSEKRASI, PAGI DAN MALAM, KEPADA HATI YESUS DAN MARIA

Konsekrasikanlah dirimu, pagi dan malam, kepada kuasa Dua Hati Kami. Perluaskan konsekrasi ini kepada anak-anakmu, anggota keluargamu, dan kepada seluruh dunia, agar kuasa jahat dapat dikalahkan dari muka bumi


30 Juni 2020 - Panggilan dari Hati Yesus dan Maria kepada umat Allah..

Doa Konsekrasi, pagi dan malam, kepada Hati Yesus dan Maria

“Umat Allah, Damai dan Kasih dari Dua Hati Kami, selalu menyertai kamu.

Anak-anak yang terkasih, hari-hari dimana kamu hidup saat ini sesungguhnya telah menjadi hari-hari pemurnian. Terimalah hal itu dengan kasih dan kepercayaan kepada Tuhan dengan cara mempersembahkan semua penderitaan, pergumulan, dan kelelahanmu, demi pembebasan, pertobatan, dan keselamatanmu. Satukanlah penderitaanmu dengan Salib Yesus, agar segala cobaan lebih dapat kau tanggung. Mintalah kepada Dua Hati Kami bagi pertobatanmu, pertobatan keluargamu, negara, kota dan seluruh dunia, agar kamu dan seluruh umat manusia dapat dibebaskan dari kejahatan dan dosa yang ada.

Ingatlah hai umat Allah, bahwa pertempuranmu adalah bersifat spiritual, dan kamu harus menggunakan seluruh persenjataan spirituil yang telah dikirimkan Allah kepadamu agar kamu dapat menghadapi musuhmu: iblis, yang tidak pernah istirahat guna mencari cara untuk membuat dirimu tersesat. Datanglah kepada perlindungan Dua Hati Kami ketika kamu merasa diserang oleh kuasa-kuasa jahat di dalam pikiranmu. Janganlah ragu untuk memanggil Kami karena Kuasa Dua Hati Kami akan menghancurkan setiap anak panah dari si jahat dan menguatkan kamu dalam pertempuran spiritual sehari-hari.

Konsekrasikanlah dirimu, pagi dan malam, kepada kuasa Dua Hati Kami. Perluaskan konsekrasi ini kepada anak-anakmu, anggota keluargamu, dan kepada seluruh dunia, agar kuasa jahat dapat dikalahkan dari muka bumi. Kami adalah Hati Kudus Yesus dan Maria, yang terus berdenyut oleh kasih kepada seluruh jiwa dan terutama bagi mereka yang berada paling jauh dari Allah. Berlindunglah, umat Allah, di dalam Dua Hati Kami, agar kuasa kejahatan tidak dapat membahayakan kamu. Dua Hati Kami adalah kemenangan dan keselamatan bagi anak-anak Allah.

Umat Allah yang terkasih, bawalah selalu Panji-panji Maria dari Dua Hati Kami di lehermu, karena itu adalah Senjata Perlindungan yang perkasa bagi pertempuran spiritual dan bagi saat-saat kesusahan besar yang akan datang. Mintalah berkat dan pengusiran setan atas Panji-panji itu, dan ketika kamu merasa diserang oleh si jahat, daraskanlah doa singkat ini:

"Hati Yesus dan Maria, datanglah menolong aku dan jadilah keselamatan jiwaku. Bebaskanlah aku dari semua kejahatan dan jerat si jahat, Amin."

Kami memberikan doa konsekrasi kepada Dua Hati Kami, agar kamu mendaraskannya pagi dan malam; perluaskan doa ini kepada anak-anakmu, anggota keluargamu dan seluruh dunia.

Doa konsekrasi kepada Hati Yesus dan Maria

(Doakan pada pagi dan malam hari)
Enoch, 30 Juni 2020

  



Oh Hati Yesus dan Maria, aku mengkonsekrasikan diriku, aku mengkonsekrasikan keluargaku dan seluruh dunia, kepada Hati-Mu yang terkasih. Dengarkanlah permohonan yang kami sampaikan kepada-Mu dan terimalah hati kami ke dalam Hati-Mu, agar kami dan seluruh dunia dibebaskan dan dilindungi dari semua kejahatan dan semua dosa. Semoga perlindungan dari Dua Hati-Mu menjadi tempat  perlindungan, kekuatan, dan naungan, di dalam perjuangan spiritual kami sehari-hari. Semoga kuasa dari Dua Hati-Mu menyinari seluruh dunia sehingga kami semua terlindung dari segala kejahatan dan dosa. Dengan sungguh kami mengkonsekrasikan diri kami dan seluruh umat manusia ke dalam Hati-Mu, dengan penuh keyakinan dan kepercayaan atas Kerahiman-Mu yang besar, agar kami mendapatkan kemenangan atas kuasa-kuasa jahat di dunia ini, dan memperoleh Kemuliaan kekal di dalam Kerajaan Allah. Amin.



Kami adalah Perlindungan dan Naunganmu, Hati Yesus dan Maria.

Umat Allah yang terkasih, wartakanlah pesan-pesan dari Surga ini kepada seluruh umat manusia.”



*****