Tuesday, July 21, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG TENTAKEL ANTIKRIS – TATA DUNIA BARU


LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG TENTAKEL ANTIKRIS – TATA DUNIA BARU


PEMERINTAHAN TUNGGAL, MATA UANG TUNGGAL, AGAMA YANG UNIK

Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María 







Perawan Maria Terberkati
11 Juli 2009
Manusia terus mengabaikan panggilan-panggilan-ku, dan sengaja mengabaikan bahwa mereka hidup di awal dari penggenapan segala sesuatu yang telah kukatakan kepada mereka. Manusia masih mencari satu penjelasan lagi untuk segera melarikan diri dari kenyataan. Manusia tetap tuli terhadap Firman yang dikirim dari Surga kepada mereka. Manusia mengejek apa itu Tuhan, manusia membenci Dia, manusia bahkan ingin membuat-Nya menghilang. Ini adalah hasil dari keinginan orang-orang yang sedang mempersiapkan pemerintahan tunggal, mata uang tunggal, dengan apa mereka akan memaksa umat manusia untuk menyerah kepada tangan antikristus. Jangan sampai hal ini membuatmu terjatuh! Janganlah kamu berjalan sendirian, pertahankan imanmu.

Perawan Maria Terberkati
13 Mei 2012
Anak-anakku yang terkasih, janganlah kamu terus menolak panggilan-panggilanku. Ini adalah bagian dari realitas yang amat menyakitkan bagi umat manusia yang kini sedang berjalan menuju dominasi yang kuat dan perjuangan menyakitkan demi satu pemerintahan tunggal dunia.

Tuhan Yesus Kristus
27 Juni 2012
Para penguasa akan dipengaruhi oleh para pengikut kekuatan musuh, negara-negara akan diminta untuk bergabung dengan pemerintahan tunggal, dimana hal ini telah dilakukan secara diam-diam di beberapa negara. Pembentukan pemerintahan tunggal dunia sedang berlangsung.

Tuhan Yesus Kristus
5 Februari 2013
Tetaplah kamu waspada terhadap kekuatan dari negara-negara besar. Dengan memanipulasi ilmu pengetahuan, mereka menciptakan bencana-bencana alam dengan segala akibatnya. Mereka mengendalikan anak-anak-Ku pada saat kesusahan besar nanti, guna mencapai tujuan mereka: mendirikan sebuah pemerintahan tunggal dengan keinginan palsu demi kepentingan diri mereka sendiri dan mereka akan menjauhkan umat manusia dari Hati-Ku, dengan melalui satu agama tunggal yang menawarkan segala kebejatan dan kekuasaan duniawi.

Seperti inilah bagaimana si perampok umat-Ku akan bertindak: memusatkan seluruh tindakkan dan pikiran manusia ke dalam cengkeramannya, menguasai kesadaran orang-orang tak beriman serta mereka yang mengaku bahwa dirinya mengasihi Aku, namun sebenarnya tidak.

Perawan Maria Terberkati
29 Oktober 2013
Anak-anakku yang terkasih, di balik segala upaya perdamaian yang tampak, ia menyembunyikan pemerintahan unik yang akan didirikan oleh orang-orang kuat di dunia. Dengan berdirinya pemerintahan tunggal ini, umat manusia akan bergantung kepada kemauan para penguasa, dan oleh karena itu, mata uang tunggal dan satu agama tunggal akan diberlakukan.

Tuhan Yesus Kristus
27 Desember 2013
Celakalah umat-Ku yang tidak mendengarkan Panggilan-Ku! Dan karena mereka tidak mengenal Aku, maka mereka akan percaya bahwa mereka bisa mengenali Aku di dalam diri antikristus dan mereka akan berjalan kepadanya, dibutakan oleh kebohongan antikristus yang merendahkan mereka, sehingga mereka menyerahkan diri kepada penderitaan yang tak terbayangkan yang ditimbulkan oleh antikristus, dengan melalui sebuah pemerintahan yang unik. Mereka akan mengakui kerajaan dan tahta dari raja pembohong ini, dengan melalui pemerintahan yang unik dimana dia akan berpura-pura telah menggulingkan Tongkat Kerajaan-Ku. Orang yang tidak taat kepada-Ku akan sangat menderita dan Aku akan bergegas melepaskan Penghakiman-Ku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa milik-Ku.

Perawan Maria Terberkati
16 Juni 2014
Orang-orang kuat di dunia merencanakan nasib bagi umat manusia. Koin-koin uang hanya akan menjadi sebuah suvenir belaka di tengah kejatuhan ekonomi dunia. Orang-orang itu akan membentuk sebuah pemerintahan tunggal. Pertahankanlah imanmu di saat-saat ini. Terimalah Putraku di dalam Ekaristi dengan penuh pengharapan. Percayalah kepada Putraku dan berdoalah dengan tekun untuk mewujudkan persatuan di antara semua orang. Hanya di dalam persatuan dari anak-anakku maka Kebenaran akan tumbuh dan mereka akan memahami ancaman kesengsaraan ini.

Tuhan Yesus Kristus
18 Juni 2014
Betapa kamu tidak bisa melihat tanda-tanda zaman, ketika negara-negara kuat sudah mengumumkan kesepakatan mereka untuk membentuk sebuah pemerintahan tunggal dan sebuah mata uang tunggal?

Perawan Maria Terberkati
29 September 2014
Antikristus bukanlah sebuah khayalan. Dia adalah keturunan setan, dan kamu bisa berharap dia akan bertindak dengan keras dan kejam, karena dia secara terbuka berusaha melawan Gereja Putraku agar mengakuinya. Manusia mengharapkan antikristus karena mereka tidak tahu tipu daya yang disiapkan olehnya dan para pengikutnya: semua orang bersatu untuk mempersiapkan baginya sebuah takhta, satu pemerintahan tunggal, satu mata uang tunggal, satu agama tunggal, satu tatanan tunggal, sebuah pemerintahan yang akan menjadi kesengsaraan bagi Tubuh Mistik Putraku, dimana aku melihat dengan kesedihan yang besar karena umat dari Putraku menjadi sangat sedikit. Apa pun yang kukatakan kepadamu hari ini, hal itu sedang dilaksanakan secara diam-diam, dimana umat manusia tidak menyalahkan antikristus, tetapi memandang dia sebagai penyelamat mereka.

Perawan Maria Terberkati
31 Januari 2015
Kamu, anak-anakku, janganlah kamu menerima ideologi New Age, yang ingin mendirikan sebuah pemerintahan yang unik dan menghilangkan agama yang didirikan oleh Putraku.

Perawan Maria Terberkati
10 Februari 2015
Manusia akan meninggalkan iman yang sejati demi mengejar berbagai ideologi serta praktik yang akan membawanya kepada kejahatan, mendominasi pikiran manusia dengan kepalsuan, sebagai sebuah cara menuju sebuah agama yang unik yang akan dituntut dari para pengikut antikristus yang kejam.

Komentar LDM
11 Maret 2015
Ada organisasi-organisasi yang sangat kuat, seperti Illuminati. Kata Illuminati berarti "tercerahkan." Mereka mempertahankan tujuannya untuk mengendalikan planet bumi, dan tujuan akhirnya adalah untuk membangun Tata Dunia Baru. Karena itu mereka dikenal sebagai pemerintahan yang tak terlihat. Saat ini beberapa pemerintahan di dunia mendominasi, dan di balik layar, pemerintah-pemerintah itu bertanggung jawab atas peristiwa-peristiwa yang terjadi di seluruh dunia.

Tuhan Yesus Kristus
28 Juni 2015
Umat manusia tidak mau berjalan dan mengambil langkah yang tegas. Mereka hanya berlalu begitu saja tanpa meninggalkan jejak Kehidupan Kekal bagi dirinya. Manusia telah mengaitkan dirinya dengan kejahatan serta keinginan untuk melenyapkan seluruh umat-Ku, dan itulah semboyan dari si iblis, yang dalam persekutuan dengan bangsa-bangsa besar, di balik punggung umat manusia, telah berjabat tangan untuk menyerahkan kekuasaan atas dunia ini; dan kemudian iblis akan mengkhianati mereka yang memberinya kekuasaan untuk mendirikan pemerintahan tunggal, agama tunggal, mata uang tunggal dunia.

Perawan Maria Terberkati
30 Juni 2015
Anak-anak kecil, ada organisasi-organisasi rahasia besar yang mengendalikan dunia, dimana mereka akan segera mengajukan satu pemerintahan dunia, yang akan menjadi kunci bagi masuknya antikristus.

Komentar oleh LDM
30 Juni 2015
Tidak mengherankan bahwa Alam mendapati dalam diri manusia suatu makhluk yang tidak sesuai dengan ciptaan Tuhan. Iblis, yang tidak lagi tahan menunggu, telah merasuki umat Allah, karena ia memandangi suatu umat yang sudah ketinggalan zaman, maka iblis bersiap untuk membangun Tata Dunia Baru, yang merupakan strategi hebat dari antikristus. Hal itu akan dimulai dengan gagasan globalisasi dan kemudian akan memperoleh tempat berpijak, dimana semuanya dengan tujuan untuk memberdayakan antikristus.

Tuhan Yesus Kristus
16 Juli 2015
Umat-Ku yang terkasih, janganlah lupa bahwa Aku adalah Tuhanmu. Dewa-dewa yang diciptakan oleh manusia akan tumbang satu per satu: uang, dimana banyak sekali anak-anak-Ku melekat kepadanya, akan runtuh dan tak berarti dari satu negara ke negara lain, menciptakan revolusi internal, kekerasan yang lebih besar, kerusuhan, termasuk yang bersifat rasial. Hal ini karena manusia yang tak memiliki uang akan mencapai puncak keputus-asaan mereka. Ekonomi yang jatuh menyebabkan jatuhnya pemerintahan-pemerintahan dan datanglah antikristus dengan membawa pemerintahan tunggal dan mata uang tunggal. Janganlah kamu percaya pada perjanjian-perjanjian damai yang dibuat, karena negara-negara akan saling mengkhianati satu sama lain.

Tuhan Yesus Kristus
21 Juli 2015
Tetaplah waspada! Kekuatan-kekuatan besar saat ini membuat seluruh manusia benar-benar berada dalam tipuan, karena kekuatan-kekuatan itu telah tunduk kepada kuasa setan, percaya bahwa setan akan mempertahankan kekuasaan mereka atas orang-orang yang terkecil dan tidak berdaya, di saat antikristus menjalankan pemerintahannya yang tak kenal belas kasihan atas umat manusia. Bangsa-bangsa ini, kekuatan-kekuatan yang pada saat ini berkuasa, mereka telah bersumpah untuk mematuhi perintah dari antikristus. Namun kekuatan-kekuatan ini akan dihancurkan oleh antikristus, karena dia tidak akan memberikan kekuasaan politik, sosial, agama atau ekonomi, secara mutlak kepada makhluk apa pun, melainkan dia akan melaksanakan sebuah pemerintahan tunggal, mata uang tunggal, dan agama tunggal, sehingga dia (antikristus) akan menjadi orang yang mendominasi semua makhluk manusia. Itulah sebabnya Aku terus berbicara kepada umat-Ku agar mereka tetap setia kepada-Ku, sehingga mereka bisa memelihara jiwa dan roh mereka, sehingga mereka selalu diperintah di dalam Firman-Ku, karena melalui perintah-perintah di dalam Firman-Ku, Roh Kudus-Ku akan melimpahi dan memenuhi mereka dengan hikmat, kemurahan hati, kasih dan pengharapan, dan kamu akan membuka dirimu terhadap pengetahuan tentang Kasih-Ku dan tidak menyangkal Keadilan-Ku terhadap sebuah generasi yang membuat Aku terus menjadi Pengemis Kasih, membuat Aku terus menerus disalibkan oleh penghinaan dan ketidaktaatan mereka terhadap Panggilan-Ku, dan di atas semua itu, mereka mempertahankan penghinaan terhadap Sepuluh Perintah Allah.

Perawan Maria Terberkati
26 Juli 2015
Anak-anakku yang terkasih, solusi bagi kesuraman di mana manusia saat ini berada tidak akan bisa diatasi oleh Tatanan Dunia Baru ... Anak-anak, ketahuilah bahwa pemaksaan ini akan menjadi penganiayaan yang menakutkan terhadap umat dari Putraku, bukan hanya penganiayaan agama, tetapi mereka juga akan membiarkan kehancuran oleh senjata nuklir menjadi ancaman yang menetap dalam setiap konflik.

Perawan Maria Terberkati
1 September 2015
Anak-anakku, krisis yang kau alami dalam bidang ekonomi belum berakhir, karena ia akan menjadi semakin akut, menimbulkan kekacauan dan ketidakseimbangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Para penguasa akan terjatuh dan manusia, dalam keadaan tanpa uang, kehilangan kendali atas tindakannya, menjadi tidak bisa dikenali lagi. Hal ini akan menjadi saat di mana setan akan menawarkan untuk membentuk pemerintahan yang unik sebagai bentuk keselamatan bagi manusia, dan pada saat yang sama hal itu akan digunakan untuk melakukan tindakan teroris yang sangat besar dan menenggelamkan manusia kedalam perjuangan untuk bertahan hidup.

Perawan Maria Terberkati
21 September 2015
Anak-anak, janganlah kamu berjalan melalui jalan yang lain, namun lihatlah lurus kepada Kebenaran yang disembunyikan darimu. Adalah perlu agar ekonomi dunia jatuh agar mereka yang saat ini menentukan nasib umat manusia, bisa mengambil kendali sepenuhnya untuk mempercepat upaya jahat mereka, menyatukan kekuatan dalam segala hal di dunia, dan dengan demikian mengendalikan seluruh umat manusia melalui satu mata uang tunggal, satu pemerintahan tunggal dan satu agama tunggal, dengan dalih untuk menghilangkan sekat-sekat pemisah yang dibuat oleh manusia sendiri.

Tuhan Yesus Kristus
30 September 2015
Umat-Ku, di dalam inti dari semua tindakan militer, pertarungan untuk merebut jiwa-jiwa adalah yang utama; penganiayaan terhadap anak-anak-Ku dan penghancuran terhadap Gereja-Ku sebagaimana yang terus menerus Kuperingatkan kepadamu, serta kekuatan untuk mendirikan satu-satunya pemerintahan yang dipimpin oleh antikristus.

Tuhan Yesus Kristus
20 Oktober 2015
Dia yang tampaknya menjadi pelindung umat manusia akan dipermalukan di hadapan semua orang. Perselisihan terus meningkat dengan melibatkan negara-negara kecil di dalamnya, yang ikut serta tanpa pertimbangan ke dalam permainan yang direncanakan oleh mereka yang tetap menjadi diktator dan penguasa atas umat manusia. Ini adalah keluarga-keluarga kuat yang telah dipersatukan dengan satu tujuan: untuk membentuk pemerintahan tunggal dunia, dan dengan demikian mereka memulai penyatuan agama, pendidikan, dan ekonomi, dan mempersiapkan umat manusia untuk kedatangan tokoh yang akan menjadi siksaan bagi anak-anak-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
2 Nopember 2015
Anak-anak-Ku yang terkasih, perhatikanlah Tanda-tanda, lihatlah betapa orang yang akan mengangkat antikristus dengan kekuatan yang terbesar telah memperlihatkan tanda-tanda kekuasaannya, dan menuntun negara-negara lain untuk bersekutu melalui sebuah strategi rahasia di tengah segala kebutuhan yang dialami oleh negara-negara lain. Penyatuan umat manusia di dalam pemerintahan tunggal dunia akan menjadi kejutan dimana kamu akan tahu siapa yang bersembunyi di balik tirai.

Tuhan Yesus Kristus
13 Januari 2016
Umat-Ku yang terkasih, ekonomi sedang mempertahankan kaum elit untuk berkuasa. Umat-Ku mengenal Aku dan kuasa-Ku, yang berada di atas segala kuasa yang ada: AKULAH YANG MAHAKUASA. Manusia lupa bahwa orang yang menyakiti salah satu dari anak-anak-Ku, akan lebih baik bagi mereka untuk tidak dilahirkan.

Mata uang tunggal itu akan datang untuk mengambil kendali atas umat manusia, dan Aku akan memberi makan umat-Ku seperti halnya Aku memberi makan burung-burung.

Aku akan mengirimkan Perlindungan-Ku kepada umat-Ku yang terluka oleh antikristus serta semua sekutunya. Dialah yang akan menjadi pendukung, terang dan penuntun menuju Jalan-Ku, menuju perjumpaan kita.

Perawan Maria Terberkati
28 Januari 2016
Ini bukanlah saat yang biasa, ini adalah saat dari segala saat, dimana bangsa-bangsa akan menjadi satu dan akan mengambil kekuasaan di dunia, dan sepuluh orang pemimpin akan menjadi orang-orang yang mewakili Tata Dunia Baru.

Perawan Maria Terberkati
28 Februari 2016
Anak-anakku yang terkasih, janganlah kamu memuji-muji harta di dunia ini, karena ia akan segera jatuh dan akan menjadi tak berarti. Ketahuilah bahwa harta yang sejati adalah Pengetahuan akan Putraku. Ekonomi dunia akan jatuh dan mata uang tunggal untuk seluruh umat manusia akan diperkenalkan.

Tuhan Yesus Kristus
12 Maret 2016
Umat-Ku yang terkasih, kekuatan ekonomi menumbuhkan kejahatan, dan kejahatan akan menjatuhkan ekonomi hingga menyebabkan keputusasaan bagi manusia. (Tujuannya: untuk menetapkan mata uang tunggal). Anak-anak-Ku, janganlah kamu menaruh harapanmu kepada dewa logam, ia akan jatuh dan tidak akan bangkit.

Komentar LDM
5 April 2016
Kita telah melihat bagaimana penyatuan beberapa bangsa membuat kita berpikir tentang nubuat Daniel: 7, 7- 8. Pendekatan yang semakin cepat dari beberapa bangsa yang penting di seluruh dunia mengacu kepada apa yang dijelaskan oleh Daniel. Ini adalah strategi yang digunakan untuk mendorong kehadiran antikristus, pemerintahan dunia tunggal, mata uang tunggal dan agama tunggal dunia ...

Perawan Maria Terberkati
7 Oktober 2016
Kesamaan pemikiran dan tujuan dari mereka yang memasok generasi ini dengan makanan, obat-obatan, pakaian, peralatan teknologi, dan sebagainya, adalah untuk mengkondisikan agar manusia berjalan sesuai dan mendukung terciptanya pemerintahan tunggal, yang akan memerintah dunia di bawah mata uang tunggal serta pendirian satu agama tunggal. Agama yang unik ini akan menghilangkan agama yang didirikan oleh Putraku.

Perawan Maria Terberkati
25 Nopember 2016
Umat dari Putraku tidak boleh menyembunyikan dosa atau membuat perjanjian dengan iblis, meski mereka mengetahui bahwa kepentingan iblis akan membawa umat manusia kepada deklarasi agama unik yang akan menyembah setan ...

Perawan Maria Terberkati
30 Nopember 2016
Anak-anak terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda, aku bersedih atas anak-anakku yang mengabaikan aku, bukan karena mereka mengabaikan nasihat dari Ibu ini, tetapi karena dengan mengabaikan aku dan tidak mengambil jalan yang benar dari tanganku, yang merupakan pengantara dan penuntun menuju keselamatan kekal, maka manfaat itu dicegah oleh dirimu sendiri. Manusia mencari jalan yang salah dan jalan yang lebih pendek dan itulah justru yang menuntun mereka kepada satu-satunya agama di mana rajanya adalah si pembohong itu.

Perawan Maria Terberkati
13 Mei 2017
Antikristus tidaklah pernah berhenti, tetapi ia terus tumbuh melalui konspirasi-konspirasi besar, melalui berbagai kebohongan dan komitmen di mana kelompok-kelompok kuat di dunia secara sukarela mendukung pembentukan sebuah pemerintahan yang unik, yang akan menganiaya umat dari Putraku untuk merebut apa yang menjadi milik Allah.

Perawan Maria Terberkati
24 Mei 2017
Aku telah berbicara tentang kemajuan umat manusia, dimana mereka sibuk dengan dirinya sendiri dan tidak mau merubah prioritas mereka.

Umat manusia, yang dipenjara oleh dirinya sendiri, akan mengalami kerasnya penindasan bangsa-bangsa yang telah bersiap untuk memerangi anak-anak Allah guna membangun sebuah agama di mana Tuhan tidak ada disitu. Tetapi kehendak bebas manusia akan memungkinkan setiap manusia terlibat dalam keunikan itu dan menjalaninya sesuai dengan keinginannya. Hal ini bisa terjadi karena manusia saat ini tidak pernah menggunakan hati nuraninya, tetapi mereka bertindak dengan cara meniru dan bersifat keras kepala.

Tuhan Yesus Kristus
29 Mei 2017
Aku melihat kepada anak-anak-Ku yang menyebutkan nama antikristus dengan begitu mudahnya, dimana saat ini sesungguhnya antikristus tampaknya menjadi sahabat bagi umat manusia, dan mereka yang tidak mengenal tentang antikristus akan menyangkal hal ini, sehingga ia akan mempesona anak-anak-Ku dan mengambil segala sesuatu yang kau miliki dalam segala sendi kehidupanmu. Antikristus akan menjadi satu-satunya pemimpin di mana para pemimpin besar bangsa-bangsa akan tunduk. Sebuah pemerintahan unik yang akan menjadi penganiaya terbesar terhadap umat-Ku, mata uang unik untuk mengidentifikasi umat-Ku yang setia, sebuah agama unik yang sepenuhnya menyingkirkan Aku.

Perawan Maria Terberkati
7 Mei 2018
Anak-anakku, dalam pencarian yang terus menerus atas keinginan mereka, tanpa melihat ke sekitarnya, manusia tidak mampu memahami inti dari apa yang tengah terjadi pada umat manusia saat ini, yang begitu sulit dan membingungkan ini.

Anak-anak yang terkasih, kamu selalu hidup dalam kesibukan ketika pikiran dari orang-orang yang berkuasa mengambil keuntungan dari kecerobohan generasi ini, untuk memanfaatkan tindakan dan perbuatan manusia. Beberapa dari kamu sudah mengetahuinya, tetapi yang lain tidak bisa membayangkannya, dan yang lain lagi tidak mengetahuinya dan bahkan menyangkalnya. Umat manusia sedang dipimpin oleh sekelompok makhluk manusia yang mendiktekan peristiwa-peristiwa di dunia selangkah demi selangkah ...

Sedikit demi sedikit mereka menanamkan kepada umat manusia cara hidup yang baru dalam sebuah generasi yang mengarah kepada hal-hal yang terlarang, dengan melanggar hukum, norma dan nilai-nilai apa pun. Dalam penampakanku di seluruh dunia, aku memanggil orang-orang untuk melihat ke jalan yang sedang ditempuh oleh umat manusia, namun mereka tidak menaati aku.

Dan melalui panggilan-panggilanku, aku memberi tahu kamu tentang kekuatan yang, dengan tujuan tertentu, sedang menuntun manusia kepada apa yang ada dan terjadi saat ini, di mana ia mendominasi manusia dalam semua aspek kehidupan melalui kekuatan ekonomi, dengan cara di mana ia telah mendikte tindakan dan perbuatan manusia secara keseluruhan. Tatanan dunia baru itu mempertahankan dominasi mereka atas umat manusia, dalam semua aspek, bahkan dalam aspek-aspek yang bahkan tidak mereka bayangkan.

Sebelum pernyataan-pernyataanku tentang kedatangan seorang antikristus dan kekuatan-kekuatan yang mempersiapkan kedatangan itu, pria dengan gagasan yang terencana itu telah menunggu dan berharap untuk melihat di hadapan dirinya sendiri kemunculan dari sang antikristus. Tanpa menyadarinya, manusia membiarkan kekuatan itu menguasai diri mereka secara menyeluruh dan melalui tentakel-tentakelnya:

- ia akan memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan manusia untuk melanjutkan perjalanannya melalui kehidupan ini...
- ia akan menguasai semua inovasi untuk membuat manusia menjadi budak dari teknologi yang digunakan secara tidak benar...
- ia akan menguasai pikiran manusia melalui film, televisi dan beberapa media tulis ...
- ia akan menguasai pikiran manusia, merusak pendidikan sampai menjadi tidak layak dan tidak bermoral...
- melalui mode, ia telah berhasil menyulut penyimpangan seksual...
- dan melalui beberapa agama yang disebut sebagai agama modernis...

Anak-anakku yang terkasih, kamu telah dikalahkan dan dikuasai tanpa kamu menginginkannya, kamu telah ditundukkan kepada kekuatan Tata Dunia Baru tanpa kamu menginginkannya. Tetapi tatanan dunia itu telah dilaksanakan dalam perbuatan dan pikiran sehari-hari. Pikiran manusia menganggap sesuatu yang tidak patut sebagai cita-cita yang harus dicapai. Jiwa manusia telah mengeras di hadapan hal-hal yang baik, dan secara bertahap ia terbuka terhadap kejahatan hingga pada saat ini manusia melihat kejahatan, sesuatu yang salah, sebagai sesuatu yang alami dan benar. Tatanan dunia baru bangkit karena penerimaan terbuka dari umat manusia, yang pada saat ini berada di bawah penindasannya. Mereka datang untuk menanamkan ide-idenya kepada pikiran manusia dan beberapa orang yang tidak mengasihi Karunia kehidupan, bersukacita karena menjadi pengikut setan, sampai-sampai mereka melakukan perjanjian dengan iblis, dan menyerahkan jiwa mereka kepada iblis.

Tuhan Yesus Kristus
5 Juli 2018
Umat-Ku yang terkasih, ancaman perang tidak pernah berhenti, penyebabnya adalah kepentingan kekuasaan dunia, pemerintahan tunggal, mata uang tunggal, agama tunggal, untuk menaklukkan umat manusia di hadapan tentakel iblis.

Perawan Maria Terberkati
11 Agustus 2018
Kekasihku, umat manusia terus berakar dalam masalah ekonomi, oleh karena itu bagi Tatanan Dunia adalah penting untuk mengacaukan umat manusia melalui kejatuhan ekonomi. Keresahan dan rasa ketidakpastian yang menetap dalam perekonomian dunia adalah bagian dari rencana mereka, yang menentukan jalannya negara-negara. Ketidakamanan ini telah membawa kemajuan bagi negara-negara yang secara licik bersiap untuk mengguncang dunia, menyerang dunia secara tak terduga.

Tuhan Yesus Kristus
17 Agustus 2018
Manusia tidak ingin berubah. Ia hidup dengan menjalankan apa yang telah ditetapkan oleh lembaga-lembaga yang berjalan selaras dengan umat manusia, yang menuntun mereka menuju pembentukan agama tunggal, pemerintahan tunggal, ekonomi tunggal dan nilai-nilai moral unik yang sesat.

Tuhan Yesus Kristus
28 September 2018
Umat-Ku yang terkasih, janganlah berjalan dengan dosa di belakangmu. Kamu tahu Perintah-perintah Allah dan kamu tidak boleh merubahnya. Tetapi sebaliknya, kamu telah mencemarkan Firman Bapa-Ku hingga kamu terjatuh ke tangan-tangan dari si naga dari neraka dan kamu bekerja sama dengan proyek iblis untuk mengangkat seseorang yang akan bangkit menggantikan Aku, membentuk pemerintahan tunggal, agama tunggal, mata uang tunggal dunia, yang dengan hal itu dia akan mengendalikan semua orang dalam seluruh sendi kehidupan manusia. Adalah teror yang didukung oleh anak-anak-Ku, menyerah kepada kepalsuan orang-orang yang mengkhianati Aku dan menyalibkan anak-anak-Ku. Aku memintamu untuk merubah cara hidupmu, anak-anak-Ku. Aku memintamu untuk bertobat.

Tuhan Yesus Kristus
28 Januari 2019
Aku melihat ada begitu banyak Herodes yang menandatangani proyek-proyek yang bertentangan dengan karunia kehidupan bagi manusia, untuk melaksanakan hukum manusia dan melupakan Hukum Ilahi. Para Herodes ini melaksanakan pikiran dari tatanan dunia baru yang didiktekan oleh hukum-hukum kemanusiaan.

Santo Michael, Malaikat Agung
31 Mei 2019
Umat manusia, dalam kelesuannya, membantu setan untuk semakin meningkat dan kemajuan ini terjadi dengan pesat di seluruh Bumi, dan hal itu mempercepat datangnya Tata Dunia Baru.

Perawan Maria Terberkati
19 September 2019
Pemakaian mata uang tunggal terus berkembang di bidang politik tingkat tinggi, didominasi oleh sektor-sektor sosial yang mempertahankan kontrol atas manusia, menanamkan secara paksa kepentingan-kepentingan gelap di semua negara, yang dengan satu atau lain cara, bertujuan untuk  mendominasi.

Santo Michael, Malaikat Agung
12 Oktober 2019
Umat manusia bertindak seperti kuda yang berjalan ke tempat yang dipaksakan. Pemerintahan tunggal dunia secara diam-diam menjalankan kekuasaannya atas seluruh umat manusia, memberikan perintah-perintah yang tumpang tindih dari berbagai institusi dan lembaga yang semula diciptakan untuk tujuan yang baik, tetapi karena pikiran manusia selalu ingin menggunakan kekuasaan atas apa yang dapat dilakukannya, maka ia melakukan berbagai penyimpangan secara paksa saat ini.

Umat manusia sedang diuji, diuji dengan keras, terutama di dalam iman, dimana umat Allah percaya kepada Allah Yang Esa dan Satu-Satunya, sehingga nantinya, dalam keadaan tanpa iman, manusia akan menerima sebuah agama yang unik dan bersifat sosial, sehingga manusia kehilangan identitasnya; secara politis: manusia akan bersatu dengan ideologi yang dipimpin oleh Iblis dan mereka menindas sesamanya dengan kejam, tanpa belas kasihan; secara ekonomis: karena iblis tahu betul bahwa jika manusia merasa tidak stabil secara ekonomi, manusia akan melakukan segalanya dan melupakan apa yang baik.

Skenario telah dirancang dengan seksama dan umat Allah akan dihadapkan kepada keinginan-keinginan iblis, sedikit demi sedikit. Kamu akan tahu bahwa perkataanku tidaklah bohong. Karena itu, semua orang hendaknya memohon belas kasihan dari Allah dan bertobat sekarang juga!

Perawan Maria Terberkati
28 Januari 2020
Anak-anakku, tunduknya pemerintah-pemerintah kepada Tata Dunia Baru tidaklah memperhitungkan dirimu, sebaliknya, perintah itu bertentangan dengan kemanusiaan.

Santo Michael, Malaikat Agung
16 Februari 2020
Tetaplah kamu waspada! Kepergian Pembela Magisterium yang sejati dari Rumah Allah akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa bagi umat Allah yang setia, yang akan dirayakan oleh mereka yang melihat dia sebagai penghalang dalam upaya mereka membawa umat Tuhan kepada sebuah agama yang unik.

Perawan Maria Terberkati
29 Februari 2020
Lihatlah kemajuan dari paham komunisme dan penindasan, di mana orang-orang yang tidak secara terbuka menyatakan dirinya komunis, telah membenamkan diri kedalamnya. Penindasan demi kepentingan pemerintahan tunggal, agama tunggal, mata uang tunggal, dan sebuah ajaran tunggal yang mendukung kematian tubuh dan jiwa.


*****