Tuesday, July 21, 2020

Pedro Regis 4991 - 4995


Pedro Regis 4991 - 4995

4,991 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 11 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Yesusku mengasihi kamu dan berjalan bersamamu. Serahkanlah seluruh keberadaanmu kepada-Nya maka akan besarlah imanmu. Kamu sedang hidup di saat-saat yang amat menyakitkan, namun yang terburuk masih akan terjadi di depan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu berada jauh, kamu menjadi sasaran dari serangan iblis. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jangan biarkan musuh Allah menjauhkan kamu dari jalan kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik untuk kau lakukan adalah dengan melaksanakan Kehendak Allah. Terimalah Injil dari Yesusku dan tetaplah setia kepada ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,992 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 14 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Jadilah milik Allah dan Dia akan memberimu rahmat bagi perjalanan hidupmu. Bersikaplah tulus dalam segala perbuatanmu agar kamu menjadi besar di Mata Allah. Tirulah Putraku Yesus dan jadilah kamu sebagai pembela kebenaran. Jangan biarkan ada sesuatu atau siapa pun yang menjauhkan kamu dari Yesusku. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Namun hal ini membutuhkan jawaban ‘YA’-mu. Para musuh Allah akan bertindak dan penderitaan itu sangatlah besar bagi umat beriman. Janganlah mundur. Surga akan menjadi ganjaranmu. Janganlah kamu hidup bergantung kepada hal-hal duniawi. Kamu adalah berasal dari Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Dengan melalui kuasa doa kamu bisa mengerti rancangan-rancangan Allah bagimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,993 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 16 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan semua penderitaanmu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Iman adalah cahaya yang menerangi kamu dan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Aku datang dari Surga untuk menghapus airmatamu. Terimalah kasihku dan aku akan menuntunmu kepada kesucian. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian. Waspadalah selalu. Kapal-iman yang sedang karam itu akan dilindungi oleh Allah. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Ketika kamu merasakan beban salibmu, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan penyelamatanmu yang sejati. Aku datang dari Surga untuk merawat kamu. Patuhlah kamu. Jadilah penurut dan rendah hati. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,994 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 18 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Datanglah kepada Dia yang sangat mengasihi kamu dan yang mengenal namamu masing-masing. Janganlah kamu berpangku tangan. Apa yang bisa kau lakukan sekarang, janganlah menundanya sampai besok. Kamu sedang hidup di zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu, dan inilah saatnya bagimu untuk kembali. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Di saat Kesengsaraan Besar dan menyakitkan ini Allah selalu ada bersamamu. Janganlah takut. Setelah semua penderitaan ini, kamu akan menyaksikan kemenangan Allah. Beranilah. Kasihilah dan belalah kebenaran, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,995 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 21 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, asap setan terus menyebar kemana-mana dan menimbulkan kebutaan spirituil pada banyak sekali anak-anakku yang malang. Bebaskanlah dirimu dari semua kesalahan dan layanilah Allah yang mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah takut. Berjalanlah bersama Allah dan Dia akan menuntunmu kepada kebenaran. Jika kamu merasakan beban pencobaan, panggilah Yesus. Aku memintamu untuk tekun berdoa. Dengan kuasa doa kamu bisa berteguh di dalam imanmu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Menjauhlah dari dunia ini dan biarlah Allah memiliki tempat yang istimewa dalam hidupmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

*****