Friday, July 17, 2020

Enoch, 16 Juli 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
16 Juli 2020

 

 

DOA PERLINDUNGAN DARI BUNDA GUNUNG KARMEL UNTUK MENOLAK
SEMUA KEJAHATAN DAN BAHAYA

Mintalah Pengantaraan Kudusku di bawah gelarku sebagai Bunda Gunung Karmel, agar kamu dapat dilindungi di dunia ini dari semua malapetaka, penyakit, virus, pandemi, kejahatan, dan bahaya; dan di dalam keabadian, dari api neraka


16 Juli 2020

Panggilan dari Perawan Gunung Karmel kepada semua anak-anaknya yang setia.

Doa perlindungan dari Bunda Gunung Karmel untuk menolak semua kejahatan dan bahaya

"Anak-anakku, damai Tuhanku menyertai kamu dan perlindunganku menemanimu selalu.

Inilah Bunda Karmel-mu, yang memanggilmu hari ini melalui sarana kecil milikku ini. Anak-anak kecil, pada hari pestaku ini, aku ingin memberikan kepadamu sebagai hadiah, sebuah indulgensi penuh yang khusus kepada para devosanku dan kepada semua orang yang berada dalam keadaan Rahmat Tuhan dan dengan iman berdoa Rosario Kudusku dan mempersembahkannya bagi istirahat kekal dari jiwa-jiwa dan juga bagi Paus. Indulgensi ini akan menghapus dosa-dosamu dan mempersingkat masa tinggalmu di Api Penyucian, ketika kamu mencapai keabadian.

Anak-anak kecil, aku memintamu pada hari ini, untuk berdoa banyak rosario bagi jiwa-jiwa di Api Penyucian. Hal ini, karena pada hari ini aku datang ke tempat ini (Api Penyucian) bersama Michael, (Malaikat Agung), untuk membawa banyak jiwa ke Surga; untuk mengangkat yang lain-lainnya ke Api Penyucian tingkat pertama dan untuk mengubah tempat tinggal dari banyak jiwa lainnya, agar mereka naik lebih tinggi; untuk jiwa-jiwa di Api Penyucian tingkat ketiga, aku akan memberi mereka sebuah istirahat. Aku, Bunda Karmelmu, akan memberikan Berkat dan Rahmat yang berlimpah di dunia ini dan di dalam keabadian, atas semua hal yang kau lakukan demi kasih kepada jiwa-jiwa terkasihku di dalam Api Penyucian.

Anak-anak kecil, bawalah selalu skapulirku bersamamu, kenakanlah itu di lehermu, karena itu adalah senjata perlindungan yang ampuh terhadap si jahat dan kuasa-kuasa iblis. Skapulirku yang telah diberkati dan dilakukan pengusiran setan adalah merupakan teror bagi setan. Tidak ada jiwa yang akan dihukum selamanya, sebesar apa pun dosanya, jika dia membawa skapulirku bersamanya pada saat kematiannya. Perlindungan skapulirku akan melindungi kamu baik di dunia ini dan di dalam keabadian. Ia akan membebaskan kamu dari kematian kekal. Bawalah skapulir itu selalu bersamamu dan ketika kamu merasa berada dalam bahaya, daraskanlah:

"Oh Perawan Gunung Karmel, semoga kuasa dari Skapulir kudusmu menjauhkan aku dari musuh jiwaku. Berkatilah aku, Bunda Karmel, dan bebaskanlah aku dari segala kejahatan dan bahaya di dunia ini. Aku mohon kepadamu, oh Bunda, agar pada saat kematianku Skapulir kudusmu membebaskan aku dari kemarahan iblis, dan di dalam keabadian, dari api yang kekal. Amin.

Anak-anakku, mintalah pengantaraan kudusku di bawah gelarku sebagai Bunda Gunung Karmel, agar kamu dapat dilindungi di dunia ini dari semua malapetaka, penyakit, virus, pandemi, kejahatan, dan bahaya; dan di dalam keabadian, dari api neraka. Di bawah gelarku ini, Bunda Gunung Karmel, aku melindungi semua devosanku dari hukuman kekal. Aku memberimu, anak-anak kecil, sebagai hadiah, doa perlindungan ini, agar kamu mendaraskannya dengan iman dan kamu dapat dibebaskan dari segala kejahatan dan bahaya.


DOA PERLINDUNGAN TERHADAP SEMUA KEJAHATAN DAN BAHAYA
(Diberikan oleh Bunda Gunung Karmel untuk semua umat beriman dan pengikutnya)





Perawan Maria dari Gunung Karmel Yang Terberkati, semoga perlindungan skapulimu membebaskan aku dari semua kejahatan, bahaya, virus, hama, penyakit, dan jerat dari si jahat. Aku datang kepadamu, ya Bunda yang paling manis, untuk memohon perlindungan kudusmu melalui skapulirmu ini, bagi keluargaku, bagi seluruh dunia dan bagi diriku. Semoga kuasa skapulirmu menjauhkan aku dari setan, musuh dari jiwa, dan menjauhkan umat manusia dari semua kejahatan dan dosa. Kami menyerahkan diri kami dan seluruh dunia kepada perlindungan kudusmu, Bunda yang terkasih. Oh, Perawan Gunung Karmel, bebaskanlah kami, jagalah kami, lindungilah kami, dan lindungilah seluruh umat manusia, agar tidak menjadi musnah selamanya. Skapulir Bunda Gunung Kamel yang kudus, lindungilah kami dari segala kejahatan dan bahaya; bebaskanlah kami dari semua virus, hama, pandemi, musibah, bencana dan penyakit yang berkepanjangan. Dan pada saat kematian, semoga perlindunganmu menyertai kami dan membebaskan kami dari kematian kekal. Perawan Gunung Karmel, doakanlah kami orang berdosa ini, saat ini dan pada saat kematian kami. Amin (lanjutkan dengan doa Salam Maria dan Kemuliaan)


Ibumu, Bunda Gunung Karmel

Anak-anak kecilku, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”   

*****