Wednesday, July 1, 2020

Enoch, 25 Juni 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
25 Juni 2020

 


SAAT-SAAT YANG SULIT TELAH MENANTIKAN UMAT ALLAH

Para penguasa dari banyak negara, Media dan Organisasi Internasional, melayani Pemerintahan Dunia Baru ini, yang akan membawa perbudakan, kontrol, penaklukan, dan kemiskinan


25 Juni 2020

Panggilan dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.

Saat-Saat Yang Sulit Telah Menantikan Umat Allah


“Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga Damai Putraku menyertai kamu semua dan Perlindungan Keibuanku selalu menemanimu.

Anak-anakku yang terkasih, Tata Dunia Baru telah dimulai; cobaan berat telah menantikan umat Allah. Para penguasa dari banyak negara, Media dan Organisasi Internasional, melayani pemerintahan dunia baru ini, yang akan membawa perbudakan, kontrol, penaklukan, dan kemiskinan, terutama bagi penduduk negara-negara yang disebut sebagai Negara Berkembang. Pada masa pemerintahan terakhir dari musuhku ini, seluruh umat manusia akan ditundukkan oleh Tata Dunia Baru.

Ini akan menjadi satu-satunya pemerintahan yang akan memerintah di dunia selama pemerintahan terakhir dari musuhku. Aku merasakan kesedihan yang mendalam di dalam Hatiku, sebagai Ibu dari  umat manusia, demi melihat bagaimana umat Allah akan diperbudak! Penganiayaan di seluruh dunia terhadap umat Kristen dan Katolik telah dimulai; di banyak negara di Timur Jauh dan di negara-negara di mana rezim atheis komunis memerintah, anak-anak kecilku yang miskin dan malang disiksa, dimusnahkan, dipenjara, dan dilucuti harta dan hak mereka. Semua orang yang memiliki bukti bahwa mereka adalah umat Katolik atau Kristen, akan dirampas semua layanan bagi mereka oleh negara. Di banyak negara, menjadi umat Kristen atau Katolik sudah dianggap sebagai sebuah kejahatan.

Rumah-rumah Putraku di negara-negara ini dibakar, dihancurkan, dan Tabernakel mereka dinodai. Yesus-Ku, di dalam Sakramen Mahakudus, sedang diinjak-injak dan diusir keluar dari Rumah-rumah-Nya. Oh betapa sedihnya aku, demi melihat Putraku, sekali lagi dihina dan dianiaya, oleh tangan para algojo demi melayani setan! Umat ​​Allah telah mulai mengalami pengasingan, penganiayaan dan pelecehan, yang terus semakin meningkat. Banyak anak-anak kecilku di negara-negara ini, karena kurangnya kepercayaan dan iman mereka kepada Tuhan, secara terbuka meninggalkan iman mereka. Dan hal yang paling menyedihkan bagi Putraku Yesus, itu semua adalah untuk melestarikan kehidupan dan harta benda mereka. Anak-anak kecil, segera di semua bangsa penganiayaan atas umat Allah akan dimulai. Ketika Tata Dunia Baru mengambil alih dunia, kemarahan, penyiksaan, pemenjaraan dan kematian akan menjadi apa yang menantikan anak-anak Allah.

Anak-anakku, Tata Dunia Baru berusaha untuk mengakhiri agama Kristen dan Katolik. Mereka ingin menghapus Nama Putraku Yesus dari pikiran dan hati umat-Nya yang setia. Anak-anak kecil, janganlah takut, aku adalah Gembala dari Kawanan Putraku dan yang merawat mereka. Konsekrasikanlah dirimu kepada Dua Hati Kami dan tetaplah teguh di dalam iman, agar kamu dapat mengatasi semua cobaan ini, karena tidak ada alasan apa pun dimana kamu boleh mengkhianati Putraku, dengan cara meninggalkan imanmu. Ingatlah bahwa Surga tidak akan meninggalkan kamu. Kuasa dari Dua Hati Kami akan melindungi dan menemani kamu, sehingga kamu dapat mengatasi semua serangan musuhku beserta seluruh pasukan jahatnya.

Semoga damai Putraku tetap ada dalam dirimu dan kasih serta Perlindungan Keibuanku selalu menemanimu.

Ibumu yang mengasihi kamu, Maria, Rosa Mistika.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”


*****