Saturday, June 27, 2020

Pedro Regis 4981 - 4985


Pedro Regis 4981 - 4985

4,981 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 18 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, para musuh Allah akan segera bertindak, namun Kebenaran Allah akan selalu berlaku. Yesusku adalah Kebenaran Absolut dari Bapa, dan tak ada satu Kata pun dari Injil-Nya yang tidak berlaku di dalam hati orang-orang benar. Waspadalah selalu. Terimalah ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Berlututlah di dalam doa. Saat-saat yang sulit segera datang bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Percayalah selalu. Kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,982 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 20 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan terimalah kasih Putraku Yesus. Jadilah pria dan wanita beriman dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah. Kamu hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu, dan inilah saatnya bagi kamu untuk kembali kepada Allah. Janganlah kamu menunda sampai besok apa saja yang bisa kau lakukan sekarang. Allah sudah terburu-buru. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu dan terimalah permintaan-permintaanku kepada dunia. Hanya melalui kebenaran umat manusia bisa disembuhkan secara rohani. Hari-harinya akan tiba ketika kebenaran akan hadir pada sedikit tempat saja di dunia. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran, akan mundur dan memeluk apa yang palsu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,983 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 23 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Apa yang kukatakan kepadamu bukanlah untuk menakuti kamu. Aku mengasihi kamu dan kamu tahu betapa besarnya seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Percayalah saja kepada Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu. Carilah apa yang berasal dari Allah dan jauhilah hal-hal dari dunia ini. Jangan biarkan setan bisa menang. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Tetaplah kamu bersama Yesus. Apa pun yang terjadi, janganlah menjauh dari kebenaran. Majulah terus dengan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,984 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 24 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh keraguan dan ketidakpastian, tetapi Yesusku tidak akan meninggalkan kamu. Percayalah saja kepada Dia yang mengasihi kamu dan yang mengenal namamu masing-masing. Banyak sekali orang-orang tertahbis (imam-imam) yang dicemari dan mereka meninggalkan iman yang benar. Di Rumah Allah hanya ada sedikit sekali para pembela kebenaran. Aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu bagi Gereja Yesusku. Kebingungan dahsyat akan menyebar kemana-mana. Aku memintamu untuk tetap berani. Tirulah Yohanes Pembaptis dan belalah apa yang berasal dari Allah. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu akan bersifat kekal. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,985 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 27 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, milikilah iman, kepercayaan dan pengharapan. Carilah Allah maka besok akan lebih baik bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Bukalah hatimu terhadap panggilan-panggilanku dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Janganlah kamu takut menghadapi segala kesulitan. Tak ada kemenangan tanpa salib. Berlututlah di dalam doa maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Terimalah Injil dari Yesusku dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus airmatamu dan kamu akan menyaksikan Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Pria dan wanita beriman akan memanggul sabuah salib yang berat, namun janganlah kamu mundur. Dia yang berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Para musuh akan bergerak maju namun Kemenangan itu akan datang kepada mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

*****