Monday, July 13, 2020

LDM, 11 Juli 2020


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
 11 Juli 2020






Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Jantungku terus berdenyut oleh kasih kepada anak-anakku yang kukasihi. Aku tidak ingin jika kamu menjauh dari Putraku.

ANGKATAN INI SEDANG HIDUP DI SAAT-SAAT YANG SULIT.
MEREKA BERTINDAK DAN BERPIKIR DILUAR KEHENDAK ILAHI.

Rancangan-rancangan Ilahi sedang digenapi demi kebaikan jiwa-jiwa (lht.Yes.5:18). Janganlah kamu lupa bahwa doa yang dilakukan dengan ketulusan dan kerendahan hati akan selalu didengarkan. (lht. Mt 7,7-8; Mt 21,21-22). Doa-doa inilah yang bisa mendatangkan kekuatan bagi apa yang sedang dan akan dijalani oleh angkatan ini seturut dengan Titah Ilahi.

Anak-anakku, aku melihat ada banyak orang yang berdoa dengan mengulang-ulang kata, namun pikiran mereka berada jauh dari makna kata-kata itu, dengan apa dia berdoa.

DOA DARI DALAM HATI, DENGAN SELURUH PERASAAN DAN INDERA, ADALAH PENTING. BERDOALAH SECARA AKTIV DAN PENUH KESADARAN DEMI KEBAIKAN SAUDARA-SAUDARAMU. 

AKU TIDAK INGIN KAMU MENYERAH PADA SAAT INI. TETAPLAH KAMU BERADA DIBAWAH PERLINDUNGAN PUTRAKU. HIDUPLAH DI DALAM ANTISIPASI TERHADAP APA YANG TELAH KUSAMPAIKAN KEPADA UMAT MANUSIA MELALUI BERBAGAI NUBUATAN.

Bertobatlah dalam setiap kesempatan dari kehidupanmu. Bertobatlah dan lakukanlah penebusan atas dosa-dosa yang telah kau lakukan. Adalah penting bagimu untuk tetap dalam keadaan damai sementara kamu menantikan saat Peringatan itu tiba, dimana kamu akan diperiksa dari kedalaman jiwamu, tanpa satu dosa pun, satu penentangan sekali pun, yang terluput tanpa diperiksa. 

Bagi beberapa orang, peristiwa Peringatan itu akan terasa seperti sekali hembusan napas. Namun bagi yang lainnya, ia akan terasa bagai siksaan yang sesungguhnya dimana mereka akan merasa tak bisa keluar dari keadaan itu. Bagi orang-orang yang lain, peristiwa Peringatan itu nampak seperti sebuah reuni dengan Putraku yang terkasih, dimana mereka menjalani penyesalan dan pertobatan atas semua penentangan yang telah dilakukannya. Bagi yang lainnya lagi, pengalaman Peringatan itu akan terasa seperti menyaksikan sesuatu yang tak dapat dikendaikan, dimana dia mengalami perbuatan jahatnya sendiri, dan dia merasa sekarat tanpa mati sungguhan. Orang-orang ini akan bangkit dan melawan umat dari Putraku, karena orang-orang ini telah bersatu dengan kawanan iblis.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, jangan sampai ketika tindakan Kerahiman Ilahi bagi jiwa-jiwa ini terjadi atas dirimu, kamu belum siap, dengan cara memeriksa dirimu berkali-kali, terus menerus, mengakui dosa-dosa yang kau lakukan, dan kamu bertekad untuk tidak berbuat dosa lagi.

Saat ini Gereja Putraku sedang dikepung oleh iblis yang membawa perpecahan di mana-mana, menyebarkan racun dari si ular tua (Cfr. II Kor 11,3) di dalam Gereja Putraku sehingga jiwa-jiwa banyak yang tersesat dan musnah.

Sejak bertahun-tahun yang lalu kamu telah dinasihati agar mempersiapkan diri bagi setiap pencobaan yang akan kau alami yang akan terjadi pada umat manusia secara menyeluruh. Pemurnian atas umat dari Putraku terus berlanjut dan terus meningkat pada bulan-bulan menjelang akhir tahun ini dan bulan-bulan mendatang di mana penderitaan Tubuh Mistik Putraku akan terus membesar.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah lupa bahwa penting sekali untuk memiliki Iman yang teguh, terus bertumbuh secara spirituil, tekun berdoa, bertindak seperti Putraku, yang tidak tunduk kepada orang Parisi atau kubur yang bercat putih, selalu mempertahankan Iman tetap berkobar. Putraku membagikan cawan penderitaan-Nya agar kamu bisa berseru bersama-Nya:
"Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi." (Luk 22:42)

AKU MEMINTAMU UNTUK BERTOBAT, AGAR KAMU TIDAK KEHILANGAN IMANMU DAN KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL. PUTRAKU SANGAT MENDERITA KARENA BANYAKNYA JIWA-JIWA YANG BERJALAN MENUJU LEMBAH. MEREKA DIKUASAI OLEH KESOMBONGAN, KETIDAKTAATAN, DAN TIDAK MEMILIKI KERENDAHAN HATI.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengajakmu untuk berdoa. Gereja Putraku sedang menderita, dan kamu, sebagai domba tanpa gembala, sedang memasuki saat kebingungan.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengajakmu untuk berdoa. Bumi terus berguncang oleh daya magnet dan gravitasi dari benda-benda angkasa yang lain.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengajakmu untuk berdoa dengan hatimu, merenungkan Kasih Ilahi-Nya kepadamu, merenungkan kasihku kepada dirimu masing-masing, karena kamu dikasihi oleh Tritunggal Yang Mahakudus. 

Janganlah takut, anak-anakku, janganlah takut, jadilah tempat berlindung bagi mereka yang tidak tahu kemana harus berjalan; bersaksilah atas Kasih Putraku, laksanakan perintah-perintah dari Putraku, temukanlah kekuatan di dalam Kitab Injil, di dalam Tubuh dan Darah Putraku; terimalah Dia dalam keadaan layak.

Janganlah takut, anak-anakku, kamu akan melihat KEAJAIBAN BESAR, kamu akan melihat hasil dari Iman yang akan digenapi di San Sebastián, Garabandal, (1) bersama-sama dengan di tempat kudusku di Fatima, di tempat kudusku di Guadalupe, Mexico, di Zaragoza, di tempat kudusku di Basilika del Pilar dan di tempat-tempat dimana aku telah hadir dan dimana aku terus menghadirkan diriku di dunia. Aku telah meminta kepada Putraku untuk memberkati jiwa-jiwa di seluruh dunia, karena KEAJAIBAN BESAR itu akan mempertobatkan umat manusia.

Anak-anakku akan ingin pergi ke tempat -tempat suci ini, meski hal itu sulit bagi mereka. Namun mereka yang melihatnya, atau mereka yang secara layak menghidupkan tempat-tempat itu di dalam hatinya, akan tahu bahwa Allah melindungi mereka dan rasa takut akan menjauh dari anak-anakku ini.

Lindungilah dirimu dengan Darah Berharga dari Putraku dan lakukanlah konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda pada bulan yang dipersembahkan bagi Rosario Kudus, bulan Oktober.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAKKU.
TETAPLAH MENJADI MURID YANG SETIA DARI PUTRAKU,
SEBAGAI TEMPAT ISTIRAHATMU YANG KUDUS.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  





KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Kasih Ilahi tidaklah menyimpan sesuatu bagi Diri-Nya sendiri. Ia memberikan segalanya kepada kita, anak-anak-Nya.

Kita bisa tahu betapa dengan pengantaraan Bunda Maria, Kehendak Ilahi mengijinkan Keajaiban Besar untuk juga terjadi di berbagai tempat-tempat suci, dan dari tempat-tempat ini, saat ini, Bunda Maria menampakkan diri. Hal itu adalah benar terjadi.

Amin.

*****