Thursday, July 9, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG TENTAKEL ANTIKRIS - KOMUNISME



Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María



  



Tuhan Yesus Kristus
3
Juli 2009
Kekerasan semakin meningkat di dunia, komunisme terus berjalan dengan licik, untuk memenuhi segala nubuat, namun kamu tidak menyadarinya. Antikristus modern bangkit untuk membawa penderitaan kepada mereka yang menjadi milik-Ku, menganiaya mereka tanpa belas kasihan.

Perawan Maria Terberkati
25
Juli 2009
Anak-anakku yang terkasih, dengan kesedihan yang besar aku melihat bagaimana komunisme tumbuh di negara-negara yang dulu memiliki kedamaian yang besar. Sungguh menyakitkan melihat betapa damai saat ini berada dalam bahaya besar. Hal itu bergantung pada mereka yang tidak merasa peduli akan sesamanya yang paling membutuhkan, karena mereka mendedikasikan diri mereka untuk menindas orang-orang yang sederhana, yang membutuhkan, yang miskin, untuk membuat mereka tersungkur, dan dengan cara ini, orang-orang itu berhasil membuat mereka bergabung ke dalam ide-ide yang sepenuhnya bertentangan dengan kemurahan hati, kasih, Kehendak Tuhan, dan kemudian ‘pemberontakan melawan Gereja’ akan terpenuhi.

Kekasih dari Hatiku: komunisme sedang terbang melayang, seperti wabah penyakit, dan ia akan membawa bersamanya: rasa sakit, penderitaan, penindasan, kematian, kelaparan, penganiayaan terhadap orang-orang tak berdosa. Inilah alasan mengapa aku bersikeras agar kamu berdoa terus-menerus. Gereja harus bergabung dalam satu hati, dan yakinlah bahwa Ibumu ini memperhatikan kamu selalu. Kamu tidaklah sendirian, atau berada di tangan musuh. Tetapi kamu harus bersatu, bahwa kamu harus hidup jauh dari hal-hal duniawi yang mencemari jiwa. Dosa menyamarkan dirinya dalam sejuta cara dan kamu, anak-anakku, perlu tetap berada dalam keadaan rahmat agar kamu dapat membedakan dan tidak membiarkan dirimu tertipu ketika serigala-serigala yang mengenakan pakaian domba itu menghadirkan dosa kepadamu dengan menyamarkannya sebagai perbuatan yang baik.

Perawan Maria Terberkati
30
Juli 2009
Air mataku mengalir atas semua peristiwa yang sedang mendekati umat manusia. Semua itu adalah awal dari penderitaan yang disebabkan oleh naga komunisme, yang mengambil alih kekuasaan di tengah-tengah kepalsuan untuk membingungkan banyak dari anak-anakku.

Perawan Maria Terberkati
23
September 2009
Anak-anak kecil: lihatlah seberapa besar kekuatan yang dimiliki komunisme di seluruh dunia. Ia tumbuh dengan pesat. Binatang yang tidur itu telah bangun dan muncul kembali dengan kekuatannya, membeli hati nurani manusia dengan uang. Lihatlah, betapa halusnya negara-negara kecil berkumpul dan membentuk kesatuan satelit komunisme, menyebarkan ideologi yang sepenuhnya bertentangan dengan kehendak Tuhan. Penganiayaan terbuka terhadap mereka yang tidak mengakui ideologi komunis ini, sudah tidak jauh. Ini adalah tujuan dari panggilanku, agar kamu dapat mendengarkan aku, yaitu kamu yang tetap setia dan berjuang melalui doa yang berkelanjutan serta kesaksian tentang kasih kepada sesamamu, tentang iman terhadap Tritunggal Mahakudus. Pergilah untuk menerima Putraku di dalam Ekaristi agar kamu dibentengi, dan kamu bisa melanjutkan jalanmu tanpa melangkah mundur.

Kekasihku, adalah mendesak, sangat mendesak, agar kamu bersatu di dalam rantai doa di seluruh dunia. Putraku mendengarkan kamu, bahkan lebih besar pada saat-saat di mana erangan binatang buas itu dapat didengar, yang melolong dengan rasa sakit bersalin.

Catatan: Binatang itu adalah Komunisme. Ia juga melolong dengan rasa sakit melahirkan untuk menciptakan banyak kelompok-kelompok komunis baru.

Perawan Maria Terberkati
28
Nopember 2009
Anak-anak kecil, kesesatan Komunisme menyebar ke seluruh bumi seperti udara, dan tanda-tandanya muncul dari hari ke hari dimana mayoritas orang tidak memperhatikannya, seperti halnya yang terjadi saat ini. Kelaparan ekstrem akan semakin besar setiap hari, bencana-bencana alam akan terus meningkat, keinginan akan kekuasaan pada bangsa-bangsa besar akan berakhir dengan malapetaka besar bagi seluruh umat manusia.

Perawan Maria Terberkati
19
Januari 2010
Berdoalah agar komunisme sebagai raksasa, tetap tertidur. Namun kini raksasa itu telah bangun dan bangkit dengan kekuatan, dengan kekuatan yang besar.

Perawan Maria Terberkati
12
Mei 2010
Masonry dan sekte-sekte lain yang bersekutu dengan komunisme telah merencanakan strategi-strategi kuat guna melawan Gereja Putraku, yang membuahkan hasil dengan melawan Benedict XVI yang kukasihi, dan hal itu akan berujung pada penganiayaan yang telah diumumkan terhadap orang-orang beriman dan penerapan meterai dari antikristus. Petrusku yang terkasih (Benedict XVI) menderita dan akan banyak menderita. Hatinya akan menderita di tanahku: di Fatima, dan aku akan membuatnya melihat penderitaan dari apa yang akan datang.

Komunisme telah menguasai sebagian besar negara, seperti titik-titik strategis di seluruh dunia, dari mana ia secara diam-diam merencanakan pintu masuknya, untuk menunjukkan kekuatannya.

Tuhan Yesus Kristus
22 Mei 2010
Aku tidak akan menyembunyikan realita dari semua orang yang menjadi milik-Ku. Teruslah berjalan di di jalan-Ku; setan memasang perangkap di mana-mana bagi umat manusia, yang akan menghadapi ujian besar dari Komunisme yang telah menyusupkan racunnya di banyak negara dan sekarang ia datang untuk merebut jarahannya.

Perawan Maria Terberkati
28
Juni 2010 
Anak-anak terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda, Komunisme secara licik telah merebut negara-negara, sedikit demi sedikit, dan banyak dari anak-anakku telah jatuh ke dalam perangkapnya. Hari ini aku memanggilmu untuk berdoa dengan tekun bagi anak-anakku di Venezuela. Amerika Selatan berada dalam bahaya.

Perawan Maria Terberkati
1
September 2010
Pikiran yang dirusak oleh kejahatan, telah secara terbuka bergegas melawan iman Gereja Kudus, Katolik dan Apostolik. Satu demi satu para pemimpin bangsa-bangsa akan menunjukkan wajah asli mereka. Komunisme dengan cepat bangkit karena adanya kelaparan, rasa sakit, dan ketidaktahuan bangsa-bangsa. Si Naga telah meningkatkan perbendaharaannya melalui beberapa orang pemimpin. Binatang yang sedang tidur itu bangun tanpa terasa.

Tuhan Yesus Kristus
25
September 2010 
Komunisme, kanker bangsa-bangsa, semakin maju sambil mempertahankan persenjataannya tetap tersembunyi. Mereka mempersiapkan diri untuk memusnahkan dan menaklukkan bangsa-bangsa melalui kekuatan.

Perawan Maria Terberkati
10
Oktober 2010 
Raksasa komunisme telah bangkit dan akan menyebabkan rasa sakit yang hebat.

Perawan Maria Terberkati
1
Nopember 2010 
Anak-anak, si naga telah keluar dari tempat persembunyiannya untuk menunjukkan kekuatannya. Ia maju tanpa manusia memahami langkah-langkahnya. Api dari mulutnya akan melahap Bumi, racun yang disaringnya akan memusnahkan sebagian besar umat manusia. Dengan rantai ia akan menyeret tawanannya. Suaranya akan membuat Bumi bergetar.

Perawan Maria Terberkati
13
Nopember 2010 
Naga itu mengangkat tangannya, dan dari mulutnya api beracun akan muncul.

Tuhan Yesus Kristus 
28
Nopember 2010 
Komunisme tumbuh, senjata-senjata pemusnah beredar di tangan-tangan yang berbahaya.
Kebencian meningkat di antara bangsa-bangsa. Naga itu telah bangun. Jalan antikristus telah dibuka; meterai akan ditempatkan pada manusia tanpa basa-basi.

Perawan Maria Terberkati
6
Desember 2010 
Berdoalah: komunisme bangkit di hadapan keheranan dunia ini, yang akan sangat menderita.

Perawan Maria Terberkati
23
Desember 2010
Dalam sekejap, komunisme mengangkat tangannya dan akan mengejutkan orang-orang yang rendah hati. Dalam sekejap rasa sakit muncul bagi dunia.

Perawan Maria Terberkati
9
Januari 2011
Tangan manusia bangkit melawan manusia itu sendiri. Seruan perang tidak lagi menunggu lama. Egoisme, kekuatan, penaklukan, memenangkan hati manusia. Kerajaan-kerajaan kecil dilahirkan dengan keinginan untuk penaklukan. Dibantu dan dilindungi oleh komunisme mereka menyebabkan bangsa-bangsa menderita. Naga yang tidur telah terbangun, mulutnya terbuka melepaskan api kesesatan besar. Dunia terguncang berkali-kali.

Perawan Maria Terberkati
19
Januari 2011
Berdoalah bagi Venezuela. Bangsa ini akan sangat menderita. Berdoalah karena komunisme seperti raksasa, yang tadinya tertidur, tetapi raksasa itu telah bangkit dan muncul dengan kekuatan, dengan kekuasaan.

Tuhan Yesus Kristus
26
Februari 2011
Komunisme tidak pernah berhenti melakukan kemajuan setiap saat. Bahkan ketika ia nampak tertidur, ia bekerja siang dan malam merebut pikiran banyak orang, memasok sekutu-sekutunya secara diam-diam dan memperkuat strateginya.

Perawan Maria Terberkati
9
Maret 2011
Berdoalah karena komunisme telah bangkit, dan tidak secara diam-diam, tetapi muncul di hadapan orang banyak. Ia telah bangkit dan berhadapan dengan mereka yang tidak menerima ideologinya.

Tuhan Yesus Kristus
24
Juni 2011
Gunung-gunung bergerak dan raksasa yang tidur terbangun. Komunisme akan menghantam di tengah-tengah serangan alam.

Perawan Maria Terberkati
31
Juli 2011
Komunisme mengangkat suaranya, anak-anakku ditindas dengan kejam.

Tuhan Yesus Kristus
11
September 2011
Komunisme bangkit, ia menerobos masuk dengan pura-pura membawa niat baik dan ia akan menyebabkan kekacauan di antara umat manusia yang tidak beriman kepada-Ku. Ia akan menundukkan bangsa-bangsa untuk memberi jalan bagi musuh Gereja-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
14
September 2011
Antikristus telah muncul melalui tentakel-tentakelnya. Janganlah kamu menunggu sampai kemunculannya. Salah satu dari tentakel itu adalah komunisme, yang akan menyebabkan banyak orang tak berdosa menderita; ia akan menangkap pikiran yang suam-suam kuku yang tidak mau mendengar panggilan-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
7
Oktober 2011
Komunisme akan menghancurkan negara-negara di mana ia mengambil alih kekuasaan dan akan berkembang ke arah orang-orang lain yang akan didekati untuk mengalahkan mereka.

Tuhan Yesus Kristus
16
Mei 2012
Komunisme akan bangkit, menyamar dengan topeng perdamaian dan aliansi.

Perawan Maria Terberkati
16
September 2012
Komunisme telah dilupakan oleh manusia dan ini memungkinkan komunisme untuk menyerang. Kamu menderita karena hal ini di berbagai negara, dan mereka akan lebih menderita karenanya. Penyebaran dan pengalih perhatian manusia mendukung topeng orang-orang yang merebut umat manusia. Komunisme adalah sebuah tentakel dari antikristus yang melaluinya ia telah mengambil kendali atas negara-negara kecil untuk kemudian mencapai satu front bersama dan mendominasi mereka yang lemah.

Di saat ketika ekonomi global runtuh di hadapan manusia, manusia akan menolak untuk hidup tanpa kesenangan dan kemewahan. Karena alasan ini, maka manusia bersedia menyerahkan diri kepada kejahatan atau membenci karunia kehidupan. 
  
Perawan Maria Terberkati
12
April 2013
Sejumlah besar negara-negara kecil akan segera menjadi sasaran komunisme, yang diam-diam bergerak maju, membentuk satu front yang akan melawan kemanusiaan, menyebabkan penderitaan besar.

Perawan Maria Terberkati
13
Mei 2013 
Umat manusia berada dalam bahaya besar. Komunisme telah mengubah langkah-langkahnya. Komunisme telah membuat berbagai macam perjanjian dengan kelompok-kelompok yang ada di dalam Gereja  Putraku, melemahkan kekuasaan dari para wakil Putraku (paus), sampai-sampai membuat salah satu dari mereka melarikan diri di tengah jenazah para kardinal dan para uskupnya yang setia. Gereja telah mengalami kemurtadan yang paling parah di hadapan kekuatan-kekuatan duniawi yang akan merebut Takhta Petrus di dunia.

Tuhan Yesus Kristus
16
Mei 2013
Korupsi merongrong pemerintah-pemerintah di dunia. Orang-orang bodoh akan menyebabkan manusia menderita karena kesombongan dan ketidaktahuan para penguasa mereka. Rakyat banyak akan meratapi kengerian yang akan ditimbulkan oleh penguasa mereka. Para penguasa telah memperkenalkan cita-cita arogan mereka, yang busuk dan tidak pandang bulu, dengan reformasi yang bertentangan dengan Perintah-perintah-Ku, berpura-pura baik kepada bangsa-bangsa, meskipun di belakangnya muncul bayangan yang membahayakan, meluap-luap dan membekukan pikiran. Komunisme: momok masa lalu dan momok saat ini; ia bangkit dan tumbuh. Siapakah yang akan menghentikannya?

Perawan Maria Terberkati
23
Juni 2013
Komunisme telah tumbuh dalam kekuatannya, berkembang secara diam-diam dengan menyamar sebagai kebaikan dan keadilan yang palsu, menjadi momok bagi bangsa-bangsa yang lemah dan mencemari dengan tanpa terasa, mempesona tanpa rantai belenggu yang bisa dirasakan.

Perawan Maria Terberkati
22
Juli 2013
Anak-anak terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda, kejahatan muncul dengan kekuatan yang besar, komunisme dengan licik telah mempersiapkan dan secara mental memberi kecenderungan kepada para pengikutnya untuk melakukan perjuangan yang keras dan kejam.

Perawan Maria Terberkati
2
Oktober 2013
Di belakang mayoritas umat manusia, tindakan yang tidak kau ketahui akan disembunyikan, tindakan orang-orang kuat yang berusaha merebut kekuasaan di semua bangsa dan mendominasi semua bangsa.

Di depan sebuah aksi militer, komunisme akan bangkit seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan anak-anakku akan menderita karena mereka tidak pernah menderita seperti itu sebelumnya.

Perawan Maria Terberkati
16
Oktober 2013
Kekasihku, anak-anakku, saat ini komunisme tidak lagi menjadi sebuah bayang-bayang, tetapi ia telah menjadi seekor naga yang akan segera menghembuskan api ke atas umat manusia hingga menyebabkan kekacauan besar. Janganlah kamu mengabaikan bagaimana naga itu mulai bangun dari tidurnya. Begitu besarnya ia akan menyerang bangsa-bangsa dan menjadikan mereka sebagai bawahannya.

Perawan Maria Terberkati
29
Oktober 2013
Kekasihku, berdoalah bagi negara-negara di mana para penguasa mereka menindas rakyatnya dengan tongkat komunisme yang seperti singa mengaum, menyerang orang-orang yang rendah hati dan sederhana.

Perawan Maria Terberkati
4
Nopember 2013
Tetaplah kamu waspada, janganlah ceroboh, komunisme menguntit seluruh umat manusia. Ia menerapkan kekuatannya di negara-negara kecil dan kota-kota, tumbuh dan mengambil alih kekuasaan secara diam-diam agar tidak sepenuhnya diketahui dan dengan cara ini ia terus tumbuh, dan menjadi momok di akhir zaman ini. Ia terus menumbuhkan lengannya dan sekaligus bagian dari kepala antikristus - ia merengkuh seluruh umat manusia dan akan menyebabkan penderitaan dan konfrontasi yang hebat di antara anak-anakku.

Perawan Maria Terberkati
16
Nopember 2013
Kekasihku, komunisme memperluas cengkeramannya dan dengan rantai-rantainya ia menundukkan bangsa-bangsa kecil. Ia terus bergerak maju tanpa terlihat dan ia telah menjadi kekuatan besar yang akan membawa kehancuran bagi mereka yang menjadi milikku.

Tuhan Yesus Kristus
21
Nopember 2013
Roh jahat, bibit kejahatan, adalah orang yang secara diam-diam merebut umat-Ku, melalui paham modernisme dan melalui komunisme yang telah bangkit tanpa kamu menginginkannya. Roh jahat akan menuntun umat manusia; pada waktu fajar dan dalam sekejap mata, sadarilah bahwa Kristus yang penuh kasih ini, yang berbicara kepadamu saat ini, telah dilarang dan dilupakan.

Tuhan Yesus Kristus
12
Januari 2014
Timur Tengah akan memasuki gelembung besar dan dunia akan memandang begitu banyak kematian dengan sikap ketidakpeduliannya. Anak-anakku yang malang, mereka percaya bahwa apa yang jauh itu tidak bisa menjangkau mereka! Karena pelukan komunisme yang gigih akan mengenai Amerika, dan terutama akan membawa penderitaan kepada Amerika Serikat.

Perawan Maria Terberkati
31
Januari 2014
Janganlah lupa: komunisme merebut kekuasaan di negara-negara kecil dengan tujuan untuk merebut sebanyak mungkin negara. Sadarilah bahwa ini adalah lengan besar dari antikristus ...

Perawan Maria Terberkati
23 Februari 2014
Komunisme telah muncul kembali dengan kuat dan telah merebut bangsa-bangsa tanpa anak-anakku menyadarinya. Mereka telah menyerahkan pemerintahan kepada komunisme, dan pemerintah dalam hasratnya akan kekuasaan, akan membuatmu lebih menderita lebih banyak lagi.

Perawan Maria Terberkati
5
Maret 2014 
Janganlah mengharapkan kemunculan antikristus di hadapanmu, tetapi lihatlah pada hasil karya dan tindakannya di tengah-tengahmu, terutama dari lengannya yang kuat: komunisme.

Tuhan Yesus Kristus
11
Mei 2014 
Berdoalah, kekasih-Ku, berdoalah, komunisme menyebar seperti air sungai ketika hujan dan alirannya deras.

Perawan Maria Terberkati
16
Mei 2014
Tetaplah waspada, karena komunisme sudah semakin maju, sudah menyelimuti dan merebut hati mereka yang tidak waspada, dari mana ia akan dapat menyerang orang-orang yang diperlukan sebagai targetnya.

Tuhan Yesus Kristus
7
Juli 2014
Kekasih-Ku, kamu telah menyerahkan kekuasaan kepada komunisme, dengan menganggapnya sebagai ideologi yang tidak berbahaya. Kejahatan komunisme yang mengerikan ini telah tumbuh, ia sudah menjadi naga yang ganas, dan ia akan mempertahankan kendalinya atas manusia dan membuat orang yang tidak bersalah menderita.

Perawan Maria Terberkati
17
Agustus 2014
Anak-anak, kamu telah menutup mata terhadap komunisme dan hal itu akan menyiksa kamu dengan semua kekuatan yang diberikan oleh manusia itu sendiri. Naga itu telah bangun dan manusia belum juga mengenalinya.

Tuhan Yesus Kristus
8
September 2014
Kekasih-Ku, komunisme itu tak mengenal belas kasih. Saat ini ia telah bangkit dan anak-anak-Ku masih tidak tahu akan konsekuensi mengerikan dari komunisme bagi umat-Ku.

Perawan Maria Terberkati
21
September 2014
Berdoalah dan jadilah makhluk yang aktif yang meyampaikan kesaksian tentang kasih Putraku, yang menginginkan agar kamu memperlihatkan kesaksian hidup tentang kasih persaudaraan, yang mengingatkan semua makhluk manusia akan tentakel besar dari antikristus yang ada pada umat manusia ... dan bagaimana antikris akan segera menjadi seorang tokoh publik yang sangat terkenal ... Namun sebelum hal ini terjadi, anak-anakku sudah banyak menderita karena tentakel-tentakel antikristus. Salah satu dari tentakel besar ini adalah komunisme, yang sebagai cambukan besar bagi umat manusia, secara diam-diam telah menembus masuk dan telah membentuk satelit-satelit dengan menggunakan negara-negara kecil dengan memberi mereka banyak bantuan dan dengan demikian secara diam-diam komunisme menyusup ke dalam negara mereka.
Kekuatan ini, yang menguasai pikiran manusia, yang menorehkan kehendak manusia, dan mengkondisikan segala perbuatan dan tindakannya, telah menipu anak-anakku dan akan menaklukkan mayoritas orang-orang yang mendorong mereka untuk memperbudak diri mereka sendiri di dalam roh, sehingga mereka akan berkata “tidak” terhadap Putraku dan tunduk pada kekuatan dan dominasi yang diberikan oleh paham komunisme yang dipandu oleh kejahatan iblis.

Energi nuklir adalah laksana Kain besar dari generasi ini, namun komunisme juga merupakan tentakel yang kuat dari antikristus.

Hanya dalam beberapa saat, energi nuklir dapat menghasilkan kehancuran dan menyebabkan kerugian besar bagi umat manusia, tetapi kamu telah lalai mengenai komunisme dan kamu telah mengizinkannya untuk maju secara diam-diam dan menerapkan kontrol atas orang banyak agar manusia dapat menyerahkan diri kepada dewa-dewa palsu yang dihadirkan oleh komunisme kepada mereka secara berlimpah di seluruh umat manusia.

Perawan Maria Terberkati
13
Oktober 2014 
Aku telah memperingatkan kamu berkali-kali tentang komunisme, namun anak-anakku masih saja membuka pintu baginya! Ketika komunisme benar-benar terbangun dan menerkam warganya sendiri secara terbuka, sudah terlambat bagi mereka untuk memberantas setan besar ini yang telah kau izinkan untuk terus hidup.

Perawan Maria Terberkati
8
Nopember 2014
Komunisme telah mengambil alih kekuasaan negara-negara melalui para penguasa mereka, memberikan kemajuan bagi negara-negara itu, kemajuan yang kemudian harus mereka bayar dengan ikut serta dalam perang ketika hal itu dinyatakan secara terbuka. 

Tuhan Yesus Kristus
4
Januari 2015
Komunisme meluas dan teror akan menyerang Bumi.

Perawan Maria Terberkati
23 Februari 2015
Kamu sedang menunggu kemajuan dari Komunisme sebagai sebuah tanda bagimu, namun saat ini ada begitu banyak negara komunis dan orang-orang bahkan tidak menyadari hal ini! Para penguasa dengan ide-ide komunis mengubah orang-orang yang tidak bersalah menjadi pengikut dari si penyiksa besar ini.

Tuhan Yesus Kristus
18 Maret 2015
Komunisme telah menginvasi dunia. Hal itu bertentangan dengan Gereja-Ku, menghukum Gereja-Ku, menganiayanya, dan akan menganiaya Gereja bahkan dengan menyamar sebagai denominasi-denominasi lain agar tidak terlalu banyak diperhatikan, sampai akhirnya ia dapat mengambil alih dan secara serius melukai seluruh umat manusia. Penderitaan telah dimulai dan terus berkembang ...

Perawan Maria Terberkati
21
Maret 2015
Hirarki Gereja Putraku telah gagal dalam mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku yang Tak Bernoda. Dan pada saat ini ketika manusia diserang oleh iblis, ketidaktaatan ini telah membuka pintu lebih lebar bagi komunisme untuk menginvasi mayoritas negara di mana ia telah mendominasi pikiran anak-anakku dengan ideologinya. Siapa pun yang berkata bahwa dirinya mengasihi aku, tidak dapat berada di dalam persekutuan dengan komunisme. Siapa pun yang mengasihi aku dan mengasihi Putraku di dalam roh dan kebenaran, harus menolak ideologi sesat yang membawa kematian bagi umat manusia, bagi umat dari Putraku, bersamanya.

Tuhan Yesus Kristus
13
Januari 2016
Komunisme akan menggunakan senjatanya untuk mengambil alih kekuasaan dunia, dan dalam keputus-asaannya, ia akan melepaskan pakaian domba dan akan melukai umat manusia, dan mereka lupa bahwa "Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.” (Matius 18: 6).

Tuhan Yesus Kristus
6
Maret 2016
Umat-Ku yang terkasih, mereka yang membela komunisme akan terkejut. Meluas ke seluruh benua, komunisme telah mengubah umat manusia menjadi massa yang besar dengan menanamkan rasa takut dimana darinya mereka tidak berani melarikan diri. Konfrontasi terus berlanjut dan semakin maju, di dalam kata dan perbuatan. Komunisme dalam pakaian domba akan memberi sebuah pelajaran yang kasar kepada umat manusia. Rusia telah menutup-nutupi mereka yang tidak takut untuk mengambil nyawa anak-anak-Ku, dan Amerika Serikat, agar tidak nampak sebagai penakut, justru mendukung mereka yang tidak takut membunuh orang yang tidak bersalah.

Tuhan Yesus Kristus
29
Mei 2016
Komunisme menyerang tanpa terlihat; seperti inilah ia memperluas kekuasaannya kepada rakyat. Komunisme tampaknya baik tetapi sekali berkuasa, ia adalah musuh dari anak-anak-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
5
Juni 2016
Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah; komunisme akan menunjukkan wajah aslinya. 

Perawan Maria Terberkati
22
Januari 2017
Komunisme belum dikalahkan, ia telah menyebarkan kekuatan persenjataannya ke seluruh dunia dan memegang kekuasaan yang lebih besar daripada yang pernah terpikirkan oleh manusia.

Tuhan Yesus Kristus
19
Februari 2017
Umat-Ku yang terkasih, komunisme akan bangkit dengan kekuatan besar yang akan mendominasi umat manusia dan akan memaksakan dirinya kepada dunia. Kurangnya kepatuhan terhadap permintaan Ibu-Ku pada tahun 1917 adalah pemicu dari dominasi ini: Aku telah mengatakan hal ini pada tahun 2017 pada peringatan 100 tahun dari Pesan Ibu-Ku di Fatima.

Tuhan Yesus Kristus
6
Oktober 2017
Kamu masih belum menanggapi permintaan Ibu-Ku, dimana sebenarnya dengan hal itu kamu akan bisa menahan serangan tangan setan atas umat manusia. Kejahatan setan yang diperingatkan oleh Ibu-Ku akan menyebar ke seluruh penjuru bumi, menyiksa seluruh umat manusia. Serigala mengenakan pakaian domba, dan itu akan menjadi saat yang paling tidak kau harapkan dimana komunisme akan berhasil meneror umat manusia dengan senjata mautnya.

Tuhan Yesus Kristus
4 Januari 2018
Komunisme menyebabkan malapetaka besar dan serius di Amerika, terutama saat ini.

Perawan Maria Terberkati
20 Januari 2018
Komunisme terus menunggu, dengan menyamar sebagai hal yang baik, dan ia mengambil alih kekuasaan pada saat ini.

Perawan Maria Terberkati
1
Februari 2018
Pada saat ini, gejolak sosial, politik, makanan dan agama di berbagai negara, sudah dekat. Terorisme, bersama dengan komunisme, telah ditetapkan untuk mengacaukan umat manusia dan menyerang di satu tempat dan di tempat lainnya. Tindakan ini akan sangat sering terjadi hingga anak-anakku tidak akan merasa aman di mana pun. Surga mengirimkan sinyal dan tanda pada saat ini namun umat manusia tidak mendapat manfaat darinya. Hal ini, pada saat yang sama, adalah merupakan bagian dari rencana iblis untuk membuat kamu tetap tidak tahu apa-apa.

Tuhan Yesus Kristus
27
April 2018
Komunisme belum berkurang, ia muncul kembali di tengah-tengah kekacauan besar di dunia ini dan tekanan spiritual yang hebat terjadi.

Perawan Maria Terberkati
21
Mei 2018
Berdoalah, anak-anakku, negara-negara kecil menderita kekerasan, ketegaran dan permusuhan dari komunisme. Komunisme meningkat secara diam-diam.

Tuhan Yesus Kristus
16
Juni 2018
Umat-Ku, betapa kamu telah mengabaikan Ibu-Ku! Berapa banyak dia telah memanggilmu agar kamu tidak membiarkan ular komunisme menipu dirimu! Kamu menderita sebagai akibat dari ketidaktaatan, karena kamu telah menerima ideologi palsu dan tidak mendengarkan peringatan dari Ibu-Ku.

Orang yang tidak bersalah menderita kekejaman di negara-negara yang tidak pernah kau bayangkan. Ibu-Ku telah menyampaikan kengerian dari komunisme kepadamu namun kamu tidak mendengarkan; anak-anak, komunisme telah menyebar ke seluruh bumi secara sembunyi-sembunyi dan umat-Ku tidak merasakan racun yang menyebar atas diri mereka.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah untuk Nikaragua, warganya menderita penindasan komunisme.

Tuhan Yesus Kristus
14
Juli 2018
Sejak jauh hari di masa lalu, umat-Ku telah diperlakukan dengan sangat kejam. Para penyembah setan telah menganiaya umat-Ku. Komunisme didukung oleh organisasi-organsasi besar dunia terus menjadi predator hebat bagi umat-Ku.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi saudara-saudarimu yang menderita karena penganiayaan oleh komunisme.

Tuhan Yesus Kristus
12
September 2018
Kemarahan manusia meningkat dan anak-anak-Ku akan melihat bahwa seluruh bangsa bangkit, dimana saudara akan berhadapan melawan saudara. Komunisme adalah penyebab siksaan dan kengerian besar, dan beberapa negara besar yang menentang komunisme menginginkan perang untuk mendapatkan kekuasaan. Hal ini, anak-anak-Ku, adalah kegilaan manusia yang luar biasa.

Tuhan Yesus Kristus
17 September 2018
Janganlah lupa untuk berdoa bagi negara-negara yang diserang dan dianiaya oleh komunisme dan oleh pikiran yang dimanipulasi dan didorong menjadi gila oleh keinginan akan kekuasaan dunia, yang akan membawa umat manusia menuju peperangan. 

Tuhan Yesus Kristus
11
September 2019
Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: komunisme secara perlahan, merebut kekuasaan dengan sesuka hatinya dan akan mengirimkan persenjataannya.

Santo Michael, Malaikat Agung
26
Oktober 2019
Komunisme berkembang secara diam-diam. Ia memperoleh kekuatan karena manusia menjauh dari Raja dan Tuhannya, Yesus Kristus. Manusia dengan cepat menjadi lupa dan akan kembali didominasi, diejek, dihina seperti di masa lalu, sampai dia melihat seberapa jauh dirinya terpisah dari Tuhan. Penindasan menyebabkan manusia memberontak tanpa sadar akan alasan yang sebenarnya, dan alasan ini adalah jarak yang telah ia tempuh dari Penciptanya: kamu tidak patuh!

Kamu telah menolak permintaan Ratu dan Ibu kami dan Ibu dari semua ciptaan, di Fatima: kamu belum memenuhi semua persyaratan yang diminta oleh Ibu kami agar kamu terhindar dari kekacauan saat ini dan yang akan datang. Itulah sebabnya umat Allah akan menderita atas ketidaktaatan ini, yang akan menyebabkan mereka mundur di dalam roh karena penerimaan ideologi-ideologi gelap.

Umat dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, berdoalah untuk Amerika Latin. Ia diserang oleh komunisme, "tentakel antikristus." Kebebasan adalah penghalang besar bagi tentakel ini, namun hal itu masih belum lengkap, hingga negara-negara miskin dirubah menjadi tawanan dari kekuatan tunggal besar yang menindas rakyat untuk menyerahkan anak-anak Allah kepada antikristus.

Santo Michael, Malaikat Agung
25
Nopember 2019
Pemberontakan manusia telah menyebabkan orang yang sama itu mengabaikan nilai kehidupan. Keterasingan manusia dari Tritunggal Mahakudus membuat manusia berpikir bahwa ia telah berhasil bertahan hidup tanpa Tuhan dan bahwa ia dapat berlanjut tanpa membutuhkan Tuhan, sampai saatnya, bukannya manusia menyucikan dirinya sendiri, tetapi ia akan dimurnikan oleh tentakel komunisme, oleh Antikristus dan para pelayannya, dan pada saat itulah manusia menyadari bahwa dirinya terperosok di dalam dosa dan ingin kembali kepada Allah. 

Santo Michael, Malaikat Agung
16
Februari 2020
Kamu akan mendengar tentang kunjungan yang tersamar ke tempat lahirnya komunisme; janganlah bersukacita, janganlah ikut ambil bagian; seperti singa yang mengaum (lih. I Petrus 5: 8-9), komunisme akan muncul di bumi, membawa penderitaan yang hebat dan menyerbu dunia ini, dan akan ada ... perang.

Perawan Maria Terberkati
29
Februari 2020
Perhatikanlah kemajuan komunisme dan penindasannya, di mana orang-orang yang tidak menyatakan diri mereka sebagai komunis secara terbuka, menjadi sasaran. Penindasan terjadi demi pemerintahan tunggal, agama tunggal, mata uang tunggal dunia, sebuah ajaran tunggal yang mendukung kematian tubuh dan jiwa.

*****