Sunday, July 19, 2020

LDM, 18 Juli 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
18 JULI 2020





Umat-Ku yang terkasih,

AKU SELALU MELINDUNGI KAMU DENGAN PANDANGAN KASIH-KU.

Kamu terus memohon perlindungan, pertolongan dan bantuan dari-Ku, namun kamu tak memiliki iman. Kamu terus berjalan di tengah rasa takut, kecuali rasa takut kepada-Ku yang tak kau miliki. Kamu selalu menentang Aku.

ANGKATAN INI TELAH MENUMPUK SEGALA SESUATU DALAM DIRINYA KECUALI KASIH, KEMURAHAN HATI, KEBENARAN ATAU PUN PENGHARAPAN. MANUSIA SAAT INI HIDUP DI DALAM KESOMBONGAN DAN KEBOHONGAN YANG DIBUATNYA SENDIRI.

Anak-anakku tidak mau mendengarkan Aku. Aku mengingikan suatu umat yang sejati dan setia. Aku tidak menginginkan penampilan luar yang semarak, namun kosong di dalamnya. Kamu harus segera kembali ke jalan yang menuju kepada-Ku dengan penyesalan hati, bertekad untuk menjadi umat-Ku yang sejati, umat yang layak Kukasihi, yang setia dan benar, dalam keserupaan dengan-Ku.

Umat manusia,

KEMANAKAH KAMU BERJALAN JIKA TANPA AKU?

Umat-Ku, sebelum kamu datang kepada-Ku, kamu harus mengenal Aku, agar kamu bisa mengasihi Aku. Dengan begitu kamu akan hidup di dalam roh, bukan sekedar di dalam daging. Rasa aman dari manusia tidak bisa memberimu Kebijaksanaan atau pun Kebenaran. Hal itu membuatmu diperintah oleh ego manusiawi, dan ia akan menilai segala sesuatu berdasarkan pemikiranmu sendiri.

Umat-Ku harus selalu siap untuk menghadapi pertempuran spirituil dimana mereka hidup saat ini. Jangan sampai perhatianmu menyimpang sesaat pun juga. Si ular durhaka itu, iblis, (Why.20:2) terus menerus menggoda kamu agar kamu terjatuh dan musnah melalui segala kebingungan dan rasa tidak aman yang tengah melanda umat manusia sekarang.

Umat-Ku yang terkasih, air lautan diguncang dengan keras. Sementara setan mengguncangnya, ia juga membuat pikiran dan hati manusia menjadi gelap. Manusia akan mengalami peristiwa-peristiwa yang sangat serius. Bumi bergerak dengan cara yang tidak biasa, hingga menggeser kutub-kutub magnetnya yang disebabkan oleh pengaruh dari kekuatan benda angkasa yang mendekatinya. (1)

JANGANLAH KAMU MENJAUH DARI TERANG YANG BERASAL DARI IMANMU...

KAMU ADALAH ANAK-ANAK-KU, YANG KUPANGGIL AGAR KAMU BERSIAP-SIAP, UNTUK MENGUATKAN DIRIMU, UNTUK MENGENAL KASIH-KU, TANPA MENYIMPANG DARI JALAN-KU. TERUSLAH KAMU BERTUMBUH DI DALAM KEHENDAK-KU.

Ketidakpercayaan telah menyeret anak-anak-Ku menjauh, sementara itu lumpur menyelimuti jalanmu. Kamu telah mengeraskan hatimu dan menolak Kehendak-Ku. Keinginan manusiawimu mendorongmu kepada kebingungan, keraguan dan kekeringan spirituil yang besar.

Aku mendengar anak-anak-Ku yang mengulang-ulang kata dan kalimat dari ingatan mereka. Tetapi Aku haus akan jiwa-jiwa yang terus menerus di dalam doa melalui semua karya dan perbuatannya dalam keserupaan dengan-Ku, menjadi saksi yang hidup dari Perintah-perintah-Ku dan Kasih-Ku. Jika tanpa hal itu kamu tidak akan bisa menyatu sepenuhnya dengan Kehendak-Ku.

Saat ini seluruh umat-Ku harus waspada dan sadar bahwa untuk datang mendekat kepada-Ku kamu tidak boleh berseteru dengan sesamamu, tetapi hendaknya kamu datang dengan Hati Kudus-Ku dan Hati Yang Tak Bernoda dari Ibu-Ku yang muncul dari perkataanmu, pikiranmu, angan-anganmu dan dari dalam hatimu, dari telingamu; dan melalui tangan dan kakimu, dan Aku akan berkata: “Aku adalah sesamamu, dan sesama adalah cermin dari masing-masing anak-anak-Ku.” Dengan begitu kamu akan bisa berjalan di Jalan-Ku.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah dengan hatimu, kekuatanmu dan inderamu.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Taiwan, ia sangat menderita.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Nepal, warganya menderita.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Tengah, ia gemetar.

Anak-anak-Ku, saat ini bukanlah saat yang biasa. Saat ini umat manusia sedang sangat menderita. Berbagai macam penyakit, wabah, pandemi, yang bukan hanya menyerang tubuh, tetapi juga menyerang roh, tidak pernah berhenti.

 ADALAH PERLU AGAR UMAT-KU HIDUP DIDALAM PERSATUAN, TETAP WASPADA SECARA SPIRITUIL, TIDAK MENJAUH DARI IBU-KU, BERDOA ROSARIO KUDUS DENGAN DEVOSI YANG TOTAL, SELALU SIAP DI DALAM ROH DAN SELALU MENJALANKAN HUKUM KASIH.
PASUKAN-KU AKAN ADA DI TEMPAT DIMANA ROSARIO KUDUS DIDARASKAN DENGAN DEVOSI YANG BESAR.

Jagalah damai di dalam hatimu, maka Roh akan melimpahkan Damai-Ku kepadamu.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAK-KU!
DATANGLAH KEPADA-KU!

Umat-Ku, Aku tidak akan mengabaikan atau meninggalkan kamu. Aku tetap berada bersama anak-anak-Ku.

Aku memberkati kamu. 
Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  




KOMENTAR LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Terpesona oleh Kasih Ilahi dari Tuhan kita Yesus Kristus, aku melihat ada sejumlah manusia dirantai satu demi satu, dalam keadaan haus dan sakit. Aku melihat Tuhan Yesus Kristus yang terkasih dan Dia berkata kepadaku:

Putri-Ku yang terkasih, orang-orang ini hidup jauh dari-Ku, dirantai kepada kesombongan, keserakahan, iri hati, amarah, malas, nafsu, kerakusan.

Kemudian Tuhan Yesus Kristus memandang kepadaku dan berkata:

Kekasih-Ku, katakanlah kepada anak-anak-Ku bahwa apa yang merusak jiwa harus segera dilenyapkan dari mereka, karena ada terlalu banyak orang yang datang kepada-Ku secara fisik, namun tidak di dalam roh dan kebenaran.

Katakanlah kepada saudara-saudaramu bahwa Kasih-Ku adalah merupakan kerahiman yang tak terhingga. Aku ingin kamu mengakui dosa-dosamu, melakukan perbaikan dan kemudian datang kepada-Ku. Saatnya sudah dekat.

Amin.

*****