Wednesday, July 15, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG PENGANIAYAAN BESAR



Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María








Perawan Maria Terberkati
JANUARY 1, 2015
Anak-anak, saat ini akan menjadi saat pemeriksaan diri, saat untuk mempertahankan Iman ketika menghadapi penganiayaan. Janganlah kamu lemah, tetapi jadilah penolong bagi saudara-saudarimu. Saat ini merupakan perjuangan terbesar bagi jiwa-jiwa, tanpa kamu menyadarinya, Pasukanku dari Bala Tentara Surgawi berjuang demi jiwa-jiwa untuk melawan serangan-serangan dari si jahat yang terus-menerus, yang berusaha membuatmu terjatuh.

Tuhan Yesus Kristus
JANUARY 27, 2015
Karena kesombongan manusia, orang yang tidak bersalah mati, pemberontakan mendapatkan dukungan, penganiayaan semakin besar, konflik terus meningkat, yang kuat membenarkan kesalahan mereka, para penindas merasa senang; dan manusia menghancurkan dirinya sendiri karena kesombongannya.

Tuhan Yesus Kristus
MARCH 3, 2015
Selama masa kesusahan besar nanti, umat-Ku yang setia akan dianiaya dan demikian pula para imam-Ku yang mematuhi kehendak-Ku; mereka harus memelihara kawanan domba-Ku agar tidak menyimpang dari iman, pengharapan, dan kemurahan hati.

Tuhan Yesus Kristus
MARCH 9, 2015
Karena kurangnya pengetahuan dan karena mereka tidak percaya kepada pewahyuan-pewahyuan Ibu-Ku, maka umat manusia tidak tahu bahwa antikristus memegang posisi politik yang tinggi, dan dari sana ia akan melakukan penganiayaan terbesar terhadap anak-anak-Ku.

Perawan Maria Terberkati
MARCH 31, 2015
Anak-anak, berdoalah bagi ketidaksopanan dan penganiayaan yang meningkat terhadap para korban tak berdosa di Timur Tengah. Kejahatan ini akan menyebar.

Tuhan Yesus Kristus
MAY 23, 2015
Jadi apakah manusia jika Kerahiman-Ku tidak selalu menyentuh mereka?

Mereka yang menderita penganiayaan saat ini?
Mereka yang menjadi martir karena tidak mau menyangkal Iman mereka kepada-Ku?
Mereka yang menderita karena alam?
Mereka yang menyerahkan hidupnya bagi kamu untuk menjadi contoh sejati dari hidup di dalam Kehendak-Ku, hingga saat terakhir hidup mereka?
Hendaknya saudara-saudaramu ini menjadi kesaksian. Janganlah menganggap mereka dengan acuh. Kamu hanya menyesal untuk sesaat saja, dan kemudian melupakannya.

Umat-Ku tetap diam ketika saudara-saudarinya dianiaya dengan segala bentuk kekejaman yang dimungkinkan. Aku melindungi kamu, namun menjadi kewajibanmu, sebagai saudara, untuk berdoa dan berbuat sesuatu bagi sesamamu. Jangan biarkan saudara-saudarimu menderita sendirian, tanpa perlindungan dari Gereja-Ku. 

Perawan Maria Terberkati
MAY 27, 2015
Penganiayaan terhadap semua orang kristiani akan meningkat karena setan takut kepada Putraku, dan dengan demikian setan berusaha memusnahkan mereka yang tidak mau melepaskan iman mereka kepada Putraku.

Tuhan Yesus Kristus
JUNE 13, 2015
Naga merah akan menjadi yang kedua setelah beruang, dan manusia akan diguncang, dianiaya, dan dikendalikan oleh para sekutu naga dan beruang, para sekutu yang naik dengan takut-takut untuk  memerintah negara-negara kecil dan yang kemudian akan muncul dengan kekuatan yang besar. Penganiayaan akan berlangsung sengit dan akan meluas, dan selama waktu itu anak-anak-Ku akan menderita di tangan orang-orang yang tidak mengasihi Aku.

Tuhan Yesus Kristus
SEPTEMBER 23, 2015
Anak-anak-Ku, manusia dalam keadaan kacau: Revolusi, kerusuhan, penganiayaan, pembunuhan, aborsi ... Dan hal ini membuat kemarahan menguasai pikiran manusia, dan masih banyak orang yang menyangkal kenyataan ini... Apakah tidak benar bahwa di dalam Firman-Ku ada tertulis bahwa pada saat akhir zaman semua ini akan terjadi? Bagaimana bisa orang-orang menyangkalnya sekarang? Bagaimana mereka menyangkalnya saat ini? Karena takut? Ketidakpedulian?

Perawan Maria Terberkati
OCTOBER 4, 2015
Penganiayaan, terutama terhadap orang-orang Kristen, akan terjadi tanpa ampun, lebih besar daripada saat ini. Antikristus dan sekutunya tahu bahwa orang Kristen membawa salibnya dengan sukacita dari seorang kekasih- yang akan terus menunggu untuk bisa bersatu dengan orang yang dikasihinya.

Tuhan Yesus Kristus
NOVEMBER 16, 2015
Mereka terus membunuh orang-orang yang tidak bersalah. Ibu-Ku sangat menderita bagi umat-Ku, dia menderita karena penganiayaan yang disebabkan oleh ketidaktahuan, di mana kekuatan-kekuatan besar menindas umat manusia. Orang-orang memusatkan dirinya kepada perbuatan teror terhadap umat manusia dan mereka telah melupakan komet yang semakin mendekati Bumi dan yang akan menyebabkan bencana-bencana besar dan kehancuran besar.

Perawan Maria Terberkati
NOVEMBER 22, 2015
Waktu telah dipersingkat atas Kehendak Ilahi, tetapi ketika ia semakin pendek, banyak dari saat itu yang mewartakan tentang datangnya kesengsaraan besar, dengan sangat jelas, yang sedang mendekati umat manusia. Anak-anak dari Putraku akan menderita penganiayaan terbesar yang pernah terpikirkan, tak terlukiskan, di mana musuh-musuh Gereja Putraku akan bersenang-senang atas penderitaan anak-anakku dan mereka akan bersukacita atas darah yang dicurahkan oleh anak-anakku.

Tuhan Yesus Kristus
DECEMBER 11, 2015
Dosa adalah makanan bagi setan, dan kamu masing-masing harus mengetahui hal ini, sehingga kamu tidak ikut serta dalam perbuatan yang akan dilakukan oleh antikris. Karena alasan inilah maka  penganiayaan terhadap umat-Ku akan semakin besar seiring dengan berlalunya waktu. Bait-bait-Ku akan ditutup oleh orang-orang yang sama yang, dengan alasan kasih, dipeluk oleh Gereja-Ku; dan tujuannya adalah untuk menghilangkan perjumpaan kita: di dalam Ekaristi, Makanan Spirituil yang lezat bagi jiwa-jiwa.

Perawan Maria Terberkati
JANUARY 5, 2016
Banyak orang akan meminta kepadaku untuk menolong anak-anak kesayanganku, dan aku akan menolong mereka yang berada dalam keadaan rahmat atau bertobat, yang berniat untuk memperbaiki kehidupannya dan bertekad untuk tetap setia kepada Putraku dan untuk terus melindungi dan membantu umat paroki yang ada di sekitarnya, yang dilecehkan oleh orang-orang fasik dan oleh mereka yang bersekutu dengan antikristus; orang-orang itu telah dirasuki oleh iblis dan menjadi orang-orang yang memiliki skenario terburuk yang pernah ada.

Tuhan Yesus Kristus
JANUARY 21, 2016
Umat-Ku akan diuji seperti emas di dalam cawan ...
Banyak orang yang mengaku bahwa dirinya mengasihi Aku, tetapi berapa banyak yang akan menyerahkan segalanya untuk-Ku?
Berapa banyak yang akan tetap setia kepada-Ku, di tengah penganiayaan paling berdarah dan paling kejam?

Perawan Maria Terberkati
JANUARY 28, 2016
Berdoalah Rosario dan tunggulah, dengan kesabaran yang kudus, untuk menerima pertolongan yang akan datang dari Surga pada saat yang paling berdarah dari penganiayaan global terhadap umat Kristiani.

Perawan Maria Terberkati
FEBRUARY 13, 2016
Mereka yang meninggalkan Gereja Putraku bukan hanya beberapa saja dari anak-anakku; tetapi dengan cara yang sama, jumlah anak-anakku yang istimewa, imam-imam, yang akan menjadi martir, tidak akan sedikit. Penganiayaan terhadap umat dari Putraku akan meningkat. Hatiku berdarah karena hal ini, mengingat banyak sekali orang yang dipenuhi dengan keinginan besar untuk melenyapkan segala hal yang mengingatkan mereka tentang Putraku, untuk menggantikan semua itu dengan tanda-tanda dari setan.

Perawan Maria Terberkati
MARCH 13, 2016
Dengan rasa sedih aku melihat ke arah Bumi: kehancuran membuat Bumi semakin gersang oleh kegelisahan hati orang yang sama, yang mengaku sebagai milik Gereja tetapi memandang rendah Putraku dan menerima iblis. Mereka mendirikan patung-patung besar dan menyembahnya, memeluk segala macam kejahatan yang seharusnya mereka buang, dan dengan demikian mereka mempercepat kedatangan antikristus dan penganiayaan besar terhadap sisa Gereja yang setia.

Perawan Maria Terberkati
MARCH 16, 2016
Bangkitkanlah indera spiritualmu, karena dengan iman yang suam-suam kuku kamu tidak akan bisa menanggung dan mengalahkan penganiayaan itu ...

Tuhan Yesus Kristus
APRIL 2, 2016
Aku menjelaskan Firman-Ku kepadamu agar umat-Ku memahami saat di mana mereka hidup sekaang dan keseriusannya, namun Aku diabaikan dan ditolak. Kamu lupa bahwa Aku bisa melihat semua yang terjadi dalam hidupmu masing-masing, dan di hadapan umat manusia, Aku akan menyebut penghujat bagi dia yang menghilangan domba-domba-Ku dan membawa mereka ke padang rumput lain yang diracuni oleh kebencian, ketidakpedulian, kesombongan, ketidaksopanan, amoralitas, kurangnya keadilan, menjadi penghalang bagi Kebenaran-Ku, dan melakukan penganiayaan terhadap para nabi-Ku yang telah Kuutus untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, jiwa-jiwa yang telah diperingatkan sebelumnya oleh Ibu-Ku dalam semua penampakannya, agar sebelumnya mereka memiliki kesempatan untuk membedakan antara yang baik dan yang jahat.

Umat-Ku yang terkasih, kamu telah kehilangan kemampuan untuk membedakan; kamu membuat keputusan dengan sembrono, terseret oleh ombak yang lebih kuat dari iman yang kau katakan sebagai milikmu; ombak itu memiliki kekuatan yang dengannya kejahatan iblis dipeluk oleh umat-Ku karena ketidaktahuanmu akan Kebenaran-Ku. Karena alasan inilah kamu akan merangkul musuh umat-Ku seolah-olah dia adalah Aku, dan kamu akan memberinya penghormatan yang seharusnya diberikan kepada-Ku, hingga menyebabkan penganiayaan paling berdarah terhadap anak-anak-Ku yang setia dan anak-anak dari Ibu-Ku, terhadap mereka yang teguh dan yakin, mereka yang ingin mencapai kesucian.

Perawan Maria Terberkati
APRIL 5, 2016
Setan berjalan dalam keinginannya yang tanpa hukum dan tidak terkendali untuk menimbulkan, sesegera mungkin, penganiayaan terhadap anak-anakku dan terhadap orang-orang yang tak bersalah di tingkat global. Aborsi sukarela dipandang sebagai pembelaan wanita yang kehilangan rasa keibuan dan tanggung jawabnya. Di sebagian besar negara, praktik ini telah diterima; karena manusia membenci Karunia Kehidupan. Apakah yang menanti manusia untuk menjadi takdirnya?

Tuhan Yesus Kristus
APRIL 14, 2016
Ekaristi adalah kehidupan dan pusat dari Gereja-Ku: Aku menyerahkan Diri-Ku di dalam Tubuh, Jiwa, dan Keilahian-Ku, agar semua anak-anak-Ku bisa mencari Aku dan mendapatkan makanan dari-Ku dengan persiapan yang layak. Kecilnya penghargaan yang ditunjukkan kepada Tubuh dan Darah-Ku dari para Imam-Ku telah menyebabkan penganiayaan; manusia duniawi tidak menghormati Kehadiran Ilahi-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
APRIL 17, 2016
Tubuh Mistik-Ku akan mengalami penderitaan yang tak terkatakan. Semakin dekat dengan umat manusia, penyingkapan si penipu itu, antikristus, semakin besar pula penganiayaan terhadap anak-anak-Ku yang setia.

Demi kasih-Ku kepada anak-anak-Ku, Aku akan mengutus Malaikat Damai-Ku. Dia akan datang dan akan melindungi mereka yang memuji Aku dalam kesendirian, dia akan menjadi Kasih bagi mereka yang memutuskan untuk tidak menyangkal Aku meskipun dirinya dianiaya oleh antikristus. Malaikat-Ku akan menjadi Suara orang-orang yang, tunduk pada penganiayaan, hidup di bawah puing-puing, di pegunungan. Malaikat-Ku akan mengangkat yang lemah sehingga mampu berdiri dan mereka akan menunggu Kedatangan-Ku Yang Kedua. Aku akan mengutus bala tentara Malaikat-Ku untuk menolong anak-anak-Ku.

Perawan Maria Terberkati
MAY 13, 2016
Umat dari Putraku akan sangat dianiaya di tanah mereka sendiri. Setiap orang yang setia kepada Putraku akan dianiaya sebagaimana telah dikatakan, masing-masing dengan cara yang berbeda. Persembahkan seluruh hidupmu demi keselamatan jiwa-jiwa.

Tuhan Yesus Kristus
JUNE 5, 2016
Para utusan-Ku (imam-imam) harus mengabdikan dirinya demi keselamatan jiwa-jiwa di hadapan suara-suara mereka yang melayani Aku, yang benar-benar tenggelam oleh penganiayaan, oleh tangan orang yang sama, dan atas perintah antikristus.

Tuhan Yesus Kristus
JUNE 9, 2016
Aku telah memanggilmu untuk tetap waspada terhadap mereka yang telah mengambil alih kekuasaan atas umat manusia. Perintah mereka merupakan serangan hebat terhadap umat manusia, melalui penghancuran segala sesuatu yang ada hubungannya dengan Kasih-Ku dan Kehadiran-Ku dalam dirimu. Mereka telah memutuskan untuk melakukan penganiayaan terhadap umat-Ku, memberikan persetujuan mereka untuk melakukan perang dunia. Mereka telah membuat pakta perjanjian dengan beberapa penguasa negara-negara besar, agar di negara-negara kecil yang menjadi satelitnya, terjadi  ketidakstabilan politik, sosial, moral, pendidikan dan agama, yang harus diciptakan di seluruh bumi, dengan tujuan untuk mempercepat terjadinya kekacauan di tingkat global.

Tuhan Yesus Kristus
AUGUST 16, 2016
Aku melihat Malaikat Damai-Ku datang di tengah umat-Ku, menjadi penolong di saat-saat penganiayaan.

Perawan Maria Terberkati
SEPTEMBER 1, 2016
Aku telah berkata tentang perang kepadamu, yang telah melaju dengan sembunyi-sembunyi, disertai dengan kelaparan, meningkatnya fenomena alam, penganiayaan, dan aku telah memanggilmu untuk memusatkan hidupmu kepada Tuhan. Jadilah kasih, selamatkanlah jiwa-jiwa!

Perawan Maria Terberkati
SEPTEMBER 15, 2016
Penganiayaan akan menyebar. Janganlah melihat dari kejauhan pada apa yang sedang tiba kepadamu, tanpa kamu memikirkannya atau pun memperhatikannya.

Iblis telah menguasai pikiran, hati, akal, penalaran dan ego manusia, kecerdasan manusia, hasrat manusia dan segala sesuatu yang dapat ditimbunnya, agar umat manusia membiarkan iblis untuk mengendalikannya dan menuntunnya untuk melakukan tindakan yang paling tidak terpikirkan yang dilakukan oleh beberapa dari anak-anakku.

Tuhan Yesus Kristus
JANUARY 29, 2017
Freemason menyesatkan Sabda-Ku, menghancurkan Perintah-perintah Allah, menindas Gereja-Ku dan merebut kekuasaan untuk menuntun anak-anak-Ku, melalui ketidaktahuan mereka, menuju penghinaan terhadap Sabda Ilahi Kami. Freemason sedang mempersiapkan diri untuk menghadirkan penipu ulung atas umat manusia, si antikristus, dan kamu, karena tidak mengetahui tentang antikristus, akan bangkit dan berjalan ke arahnya seolah-olah ia adalah Aku. Dia (antikristus) akan membuat anak-anak-Ku menderita penganiayaan yang paling mengerikan. Dia membenci orang-orang yang mengasihi Aku, yang taat kepada-Ku dan yang melaksanakan Kehendak Ilahi.

Perawan Maria Terberkati
MARCH 18, 2017
Mataku menyaksikan dengan penuh kesedihan, bagaimana bangsa-bangsa besar sedang bersiap untuk berperang, yang akan berlangsung selama beberapa tahun, serta penderitaan anak-anakku akan berangsur-angsur meningkat, dan penganiayaan terhadap anak-anakku akan meningkat secara bertahap, karena musuh dari jiwa berharap untuk menguras kekuatan fisik dan spiritual dari kamu semua. Itulah sebabnya panggilan-panggilan Kami tidak pernah berhenti, juga tidak akan berhenti, karena ketika anak-anakku tertunduk dan putus asa, Ibu ini akan membuat dirinya hadir, atas Perintah Ilahi, untuk membawa penghiburan, untuk mengajakmu kembali kepada kesetiaan, untuk memberimu pengetahuan, dan agar mereka yang mendekati umat dari Putraku dengan maksud untuk menghancurkan, tidak berhasil, karena umat yang mengenal Siapa yang mereka kasihi, dan mengenal secara mendalam, bukanlah mangsa yang mudah bagi para pemfitnah jiwa-jiwa.

Tuhan Yesus Kristus
MAY 17, 2017
Janganlah bingung, anak-anak-Ku, tetaplah waspada dalam segala hal. Ketika ekonomi nampaknya menghadirkan kekuatan dan kemajuan yang besar, janganlah percaya hal ini. Aku bisa melihat lebih jauh, dan kamu tidak akan hidup sejahtera terus seperti sekarang. Orang yang memiliki uang akan menjadi seperti pengemis dan pengemis akan mengajarinya bagaimana cara hidup tanpa harta benda. Semua orang akan membutuhkan saudara dan saudari untuk melindungi diri mereka sebagai umat Kristiani yang menghadapi penganiayaan kejam, yang akan diakukan dengan kekuatan besar terhadap umat-Ku.

Perawan Maria Terberkati
MAY 24, 2017
Putraku telah memanggilmu untuk berbelas kasih, untuk mengampuni, untuk tidak menjadi bagian dari ketidakadilan. Hal ini menjadi bagian dari persiapan bagi anak-anak-Nya untuk apa yang akan mereka jalani dan apa yang beberapa orang telah alami: penganiayaan, kemartiran ...

Tuhan Yesus Kristus
JULY 1, 2017
Umat-Ku akan didampingi oleh Malaikat Damai-Ku, yang bukan seorang bekas nabi, tetapi ia merupakan perpanjangan dari Kasih-Ku, untuk mendukung umat-Ku di saat kesengsaraan mendatang, dalam melewati saat penganiayaan neraka yang luar biasa. Malaikat Damai-Ku akan menjadi penghiburan bagi umat-Ku yang setia, menjadi dukungan bagi umat-Ku dan, dengan tangan Ibu-Ku, akan membawa Kasih-Ku kepada orang-orang yang sederhana dan rendah hati.

Tuhan Yesus Kristus
AUGUST 3, 2017
Ibu-Ku tetap dan akan tetap bersama umat-Ku di saat-saat yang paling intens dari penganiayaan yang akan mereka alami karena mereka telah menerima kejahatan dan telah menyerah kepada sikap tak bermoral, menghujat Hukum Ilahi. Umat-Ku akan dianiaya oleh setan yang sama yang telah mengakar di dalam Gereja-Ku. Para imam-Ku harus berdoa dengan sepenuh hati, memohon kepada Ibu-Ku agar melindungi mereka.

Tuhan Yesus Kristus
AUGUST 6, 2017
Menara-menara besar Babel akan runtuh. Setan akan mengambil apa yang telah diberikan oleh umat manusia dan rencana jahat mereka akan berujung pada penganiayaan besar terhadap Gereja-Ku.

Perawan Maria Terberkati
FEBRUARY 1, 2018
Setan tidak akan menang. Ia memiliki sebuah saat yang menjadi miliknya, dimana ia akan menyerang umat dari Putraku melalui mode: wanita dan pakaian mereka adalah penyebab dari rasa malu bagi Ibu ini. Umat dari Putraku menjalani penganiayaan, penderitaan, ancaman, tindakan tidak sopan, seperti yang kualami dalam kurbanku dulu.

Tuhan Yesus Kristus
JUNE 8, 2018
Anak-anak, kamu tahu betul setan telah mendirikan sebuah kerajaan yang besar dan kuat, di mana melalui tentakel-tentakelnya, setan memanipulasi apa pun yang terjadi atas umat manusia: mode, imoralitas, aborsi sukarela, euthanasia, sikap permisiv yang bertentangan dengan Kehendak Kami, segala macam keburukan, keinginan daging yang tak terkendali, berbagai tindakan yang sangat mempermalukan Aku oleh para imam-Ku, kurangnya kemurahan hati dengan membiarkan anak-anak-Ku mati karena kelaparan, keserakahan, penghinaan terhadap sarana-sarana-Ku (para visiuner) yang  sejati, penolakan terhadap Panggilan-panggilan Ibu-Ku, adanya berbagai penyakit yang dikembangkan di dalam laboratorium, perjanjian-perjanjian rahasia di antara berbagai organisasi internasional untuk melawan umat-Ku, penganiayaan agama ...

Tuhan Yesus Kristus
JULY 26, 2018
Umat manusia telah memasuki tahap perubahan yang disebabkan oleh kesalahan manusia. Seluruh Ciptaan adalah hasil dari Kasih Bapa-Ku dan ia memiliki kebaikan di dalam dirinya. Ciptaan selalu menarik kebaikan dan mencari kebaikan tanpa henti. Tetapi pada saat ini, Alam menderita kesepian — kesepian yang disebarkan oleh manusia kepadanya ketika manusia berpaling dari Tritunggal Kami — dan Alam segera mencari pertalian dengan manusia namun tidak menemukannya. Sebaliknya, Alam takut kepada manusia dan bereaksi dengan memanifestasikan kekuatannya, meningkatkan aksinya di Bumi dengan berbagai fenomena besar yang berurutan.

Perawan Maria Terberkati
JANUARY 14, 2019
Manusia sendiri tidak dapat memberikan apa yang tidak dimilikinya. Manusia tak bisa berpura-pura benar tanpa terlebih dahulu tumbuh di dalam roh, tanpa dibentuk dan diperkuat di dalam Iman. Manusia perlu merasakan kekuatan, keamanan, soliditas, kasih yang tak tertandingi dari Tritunggal Mahakudus kepada para murid dari akhir zaman ini, agar mereka dapat dipenuhi dengan Iman yang sama, dan dengan demikian rasa ketakutan, kengerian, dan penganiayaan dari saat ini dan yang akan datang, tidak akan menghancurkan mereka.

Umat manusia harus menyadari bahwa menyebut dirinya sebagai seorang Kristiani adalah lebih dari sekadar kata-kata belaka. Adalah merupakan Keselamatan Abadi ketika seseorang berusaha dan bertindak secara sadar, di dalam Hukum Ilahi, yang memanggil semua anak-anakku untuk menjadi kasih di tengah segala malapetaka yang menyelimuti Gereja Putraku, di mana kamu akan melihatnya sendiri, karena pengkhianatan yang telah dilakukan dan yang akan membawanya untuk diperbarui sepenuhnya sesuai dengan Kehendak Ilahi dan bukan seturut keinginan manusia.

Dari rasa sakit dan penganiayaan, Gereja Putraku akan berjalan untuk menemukan pintu Kemuliaan, sepenuhnya menyerah kepada Kasih Ilahi, bukan pada apa yang kau sebut ‘kasih kepada Tuhan’ saat ini. Beberapa orang berkata bahwa mereka mengasihi Allah. Tetapi Kasih Ilahi itu sangat berbeda: itu adalah penyatuan manusia dengan Penciptanya. Kehendak Ilahi akan menang dan semua makhluk akan hidup di dalamnya dan perdamaian akan memerintah dalam diri semua orang

Perawan Maria Terberkati
JANUARY 16, 2019
Penganiayaan itu tidak akan ditunda; anak-anakku yang setia terus diburu oleh orang-orang yang tidak mengasihi aku atau yang tidak ingin aku memperingatkan mereka.

Santo Michael, Malaikat Agung
MARCH 10, 2019
Iblis membuat jebakan bagi kamu, yang tidak menerima nasihat atau tuntunan secara layak tentang Pemurnian yang akan dialami oleh umat manusia dan penganiayaan yang diderita atau akan diderita oleh umat beriman. Kamu tidak bisa melihatnya, kamu tidak bisa menerima kenyataan yang tak terbantahkan ini.

Anak-anak dari Yang Mahatinggi, banyak di antara saudara-saudarimu yang dianiaya, sedang dan akan dianiaya, tidak hanya oleh mereka yang bekerja bagi setan, tetapi juga dari dalam Gereja sendiri. Karena itu aku memanggilmu untuk bertumbuh agar kamu tetap mempertahankan iman, dan karenanya, setiap orang harus mulai bekerja keras dan tanpa menyia-nyiakan waktu, agar kamu dapat mengenali Kebenaran Ilahi.

Tuhan Yesus Kristus
MARCH 17, 2019
Berdoalah dari dalam hatimu bagi Gereja-Ku, bagi saudara-saudarimu yang menderita penganiayaan, bagi orang yang tertindas dan yang kelaparan.

*****