Friday, July 24, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG TENTAKEL ANTIKRIS - MICROCHIP


TENTAKEL dari ANTKRIS – MICROCHIP

Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María





Komentar LDM
4 Maret 2010
Dalam setiap menerim Komuni, janganlah kita lupa untuk mengatakan: "Yesusku, aku mempersembahkan makanan dari-Mu ini kepada-Mu, agar Engkau menguatkan hati dan pikiran serta kehendak saudara-saudari yang tidak percaya kepada-Mu, yang tidak mau bertobat; dan semoga saudara-saudari yang terus bersikap keras kepala adalah yang pertama kali yang mengulurkan tangan mereka ketika semua peristiwa yang dinubuatkan ini terjadi. Satu demi satu peristiwa-peristiwa ini akan terjadi, dan tidak ada waktu bagi satu negara untuk menolong negara yang lain. Antikristus dan para pengikutnya akan datang dengan membawa ‘chip’ dan berkata: "Mereka yang menginginkan makanan, obat-obatan, hiburan, mereka yang ingin semuanya berjalan baik-baik saja dan menginginkan rumah, tempat berkemah, kami akan memberikannya kepadamu ... tetapi kamu harus membiarkan chip ini diletakkan pada tubuhmu: sebagai meterai."




Perawan Maria Terberkati
29 Februari 2012
Mikrochip adalah sebuah kulminasi dari experimen besar yang dilakukan oleh orang-orang kuat sebagai pengendalian terhadap setiap langkah manusia, dengan alasan untuk membuat hidupmu mudah, seperti kartu kredit dan lainnya, tanpa menyadari bahwa orang-orang sombong dan berkuasa itu, yang hanya bersifat sementara dan berlebihan, telah mengendalikan semuanya. Satu-satunya hal yang belum ada adalah kehadiran resmi dari seseorang yang akan membuat anak-anakku sangat menderita karena manusia belum pernah menderita seperti itu sebelumnya.

Babel telah dibangun dengan Sodom sebagai dasarnya dan Gomorra sebagai puncaknya.

Perawan Maria Terberkati
20 Juni 2012
Pemurnian segera terjadi, lihatlah segala sesuatu yang akan kau saksikan dalam sesaat: penanaman microchip, ini adalah bentuk pengendalian atas manusia, itu adalah proses dehumanisasi. Apa yang kau kira masih jauh, sebenarnya hanya sejauh jangkauan tanganmu.

Strategi antikristus ini akan membuka mata umat beriman yang sejati, menuntun mereka untuk hidup di dalam kemiskinan yang ekstrem dan menjadi para martir yang baru.

Anak-anakku, para pendamping perjalananmu, saudara-saudaramu, para malaikat, akan memberimu Manna dari Surga untuk mempertahankan kamu. Iman adalah makanan bagi mereka yang memberitakan kebenaran.

Santo Michael, Malaikat Agung
3 Agustus 2012
Penanaman chip adalah tanda dari kuasa yang diberikan oleh manusia kepada setan.

Santo Michael, Malaikat Agung
26 Agustus 2012
Perhatikanlah peringatan-peringatan Kami, tetaplah bergantung kepada manfaat alami untuk mengurangi penyakit. Janganlah menerima microchip, karena ini adalah awal dari perkembangan berlebihan manusia, dimana melalui alat itu manusia berada di tangan para pengendali, yang akan menunjukkan dan mewajibkan kamu untuk melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Microchip ini adalah izin dari manusia untuk memberi kesempatan kepada setan untuk menjadi penguasa atas manusia.

Tuhan Yesus Kristus
23 Nopember 2012
Begitu juga dengan iman akan Firman-Ku, janganlah kamu mengizinkan mikrochip untuk diperkenalkan kepadamu, umat-Ku yang terkasih, yang akan diperluas ke berbagai negara dengan tergesa-gesa. Ingatlah bahwa Manna-Ku akan turun dari Rumah-Ku, karena Aku selalu setia kepada umat-Ku, jika umat-Ku setia kepada-Ku.

Perawan Maria Terberkati
31 Januari 2014 
Kegelapan semakin meluas dengan kejamnya di atas bumi, dan kegelapan ini akan terus mengganggu pikiran manusia sedemikian rupa hingga manusia akan berhenti berpikir; dia akan diperintah hanya oleh microchip yang akan mengubahnya menjadi mayat hidup dan seperti boneka, dia akan digunakan oleh orang-orang yang kuat dan berkuasa.

Santo Michael, Malaikat Agung
2 Mei 2015 
Setan akan menyerang manusia di mana manusia kehilangan kendali: Ekonomi dibuat menjadi tidak stabil dan akan memulai kebangkrutan menyeluruh di seluruh dunia, dan mereka yang tidak kuat secara spiritual akan menyerahkan hidup mereka kepada setan dengan imbalan keamanan ekonomi yang palsu, yang diberikan melalui microchip; dan yang lain-lainnya akan mengakhiri hidup mereka karena tidak adanya uang.

Perawan Maria Terberkati
10 Mei 2015
Politik adalah topeng dari apa yang tersembunyi di baliknya dan microchip akan muncul secara  mengejutkan yang menghadang umat dari Putraku. Ekonomi dunia akan runtuh dan akibatnya, pemerintahan-pemerintahan kejahatan bermunculan yang akan memerintah umat manusia.

Perawan Maria Terberkati
17 Juni 2015 
Umat dari Putraku sedang menghadapi ancaman besar ... Microchip adalah klaim dari iblis terhadap umat manusia dan jiwa manusia. Beberapa orang melihatnya sebagai sesuatu yang masih jauh di depan atau sebagai fantasi saja, tetapi implantasi microchip adalah sebuah realita yang akan segera muncul.

Tuhan Yesus Kristus
16 Juli 2015 
Masa depan manusia jika berada di luar Hukum-Ku adalah peradaban di luar Kasih-Ku, di mana tak seorang pun akan mengendalikan kamu, bahkan dirimu sendiri, kecuali antikristus yang akan mengendalikan kamu melalui pikiranmu — perbudakan jahat di tangan iblis dengan menggunakan microchip, gadget yang tampaknya tidak berbahaya, tetapi mereka yang membiarkan dirinya dipasang dengan alat itu akan dikendalikan melaluinya.

Komentar LDM
16 Agustus 2015 
Banyak umat manusia yang tidak sadar atau tidak siap untuk menerima penampilan antikristus; mereka tidak menyadari bahwa manusia telah melakukan kesalahan dan menciptakan pemurniannya sendiri, sehingga mereka akan menyangkal apa yang telah diwahyukan Surga kepada manusia.

Bunda kita menjelaskan bagaimana umat dari Putranya akan ditipu, dan Bunda Maria mengantisipasi poin-poin penting untuk mengingatkan kita. Ingatlah, bahwa untuk mengakses segala bantuan, Anda perlu menerima kenyataan bahwa microchip harus ditanamkan ke dalam tubuh Anda. Saudara-saudaraku, janganlah melupakan Kehidupan Kekal.

Umat Allah tidak akan pernah ditinggalkan atau diabaikan oleh Allah. Inilah mengapa penting sekali untuk tidak menerima apa yang ditawarkan setan kepada kita; sebaliknya, tetaplah setia kepada pertolongan Ilahi.

Perawan Maria Terberkati
9 September 2015 
Aku telah banyak memperingatkan kamu tentang orang yang akan menguasai umat manusia dan mengendalikan kamu! ... Kamu mengharapkan seseorang... Kamu memiliki dia bersamamu sepanjang hari, kamu mengungkapkan informasi akrab tentang dia, kamu mengekspos keluargamu, kamu telah menyerahkan kendali atas pekerjaanmu dan bertindak demi kepentingan mereka yang memanipulasi kekuasaan atas nama iblis. Kamu telah menyerahkan dirimu kepada teknologi yang disalahgunakan; kamu memberikan data pribadimu sendiri dan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupanmu di jejaring sosial. Janganlah kamu menunggu sampai microchip mengendalikan dirimu; mereka sudah mengendalikan kamu, dan dengan cara ini mereka mengkondisikan dirimu untuk dimeterai oleh mereka dengan melalui microchip.

Perawan Maria Terberkati
8 Oktober 2015 
Segera mereka akan memaksakan kewajiban dan penanaman microchip sehingga kamu masing-masing akan harus menerimanya. Kamu tahu betul bahwa ini adalah meterai setan, yang melaluinya, mereka bukan hanya akan bisa memantau langkah-langkahmu dan mengendalikan kehidupan sosialmu, tetapi juga mengendalikan aspek ekonomimu, dan bahkan pikiranmu, sehingga, bahkan jika kamu ingin berdoa di dalam hati, kamu tidak akan mampu mengucapkan satu pun kata doa, kamu tidak akan dapat meminta pertolongan kepada Putraku.

Tuhan Yesus Kristus
12 Oktober 2015
Bagi manusia, semuanya mementingkan mode. Untuk alasan ini mereka akan bersedia jika dirinya dipasang microchip; mereka akan melihatnya sebagai hal yang baru. Namun mereka akan lupa bahwa dengan tindakan ini, mereka menyerahkan dirinya kepada antikristus, yang akan memanfaatkan kuasa atas jiwa-jiwa mereka, yang telah diserahkan kepadanya.

Tuhan Yesus Kristus
14 Oktober 2015 
Namun, pahamilah lebih jauh tentang apa yang Kukatakan kepadamu, agar kamu tidak akan tertarik untuk menerima apa yang mereka tawarkan sehingga membuatnya tampak baik di depan matamu, karena tidak semua yang mereka katakan baik kepadamu adalah bermanfaat bagi kamu. Tidak semuanya adalah baik bagi jiwa. Saat ini manusia sedang hidup dalam penyamaran dari Setan.

Janganlah lupa bahwa microchip bukanlah penemuan manusia untuk membantu umat-Ku. Ia digunakan untuk mencuri kemampuan manusia dan membuat mereka menyerahkan diri di tangan antikristus. Antikristus sudah ada di dunia ini, dan secara diam-diam dia mengarahkan bangsa-bangsa sambil menjadi penganiaya terhebat terhadap -Ku, penyiksa umat-Ku. Dialah orang yang akan bersukacita dalam kesedihan anak-anak-Ku. Tetapi janganlah takut, karena AKU adalah AKU dan pasukan malaikat-Ku akan melindungi semua orang yang tetap setia kepada-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
21 Januari 2016  
Saat ini, ekonomi adalah salah satu strategi antikristus yang kuat, yang dengan hal itu dia akan mengacaukan bangsa-bangsa sampai dia membuat mereka tunduk, dan dia akan membeli jiwa-jiwa mereka yang tidak mau menderita karena kekurangan uang. Di saat teknologi ini, di mana umat manusia hidup, manusia telah dituntun untuk menganggap normal jika dirinya memiliki chip yang ditanamkan dalam tubuhnya. Tetapi anak-anak-Ku tidak boleh menerimanya, itu adalah tanda dari binatang yang dengan hal itu kamu akan menjadi budak dari binatang itu.

Tuhan Yesus Kristus
14 April 2016 
Anak-anak-Ku akan dikejar-kejar untuk dipasang microchip dalam tubuh mereka, seperti yang telah Kukatakan kepadamu beberapa tahun yang lalu.

Perawan Maria Terberkati
13 Mei 2016 
Kamu tidak boleh membiarkan microchip ditanamkan ke dalam tubuhmu. Milikilah iman. Baik Putraku maupun aku tidak akan membiarkan umat beriman untuk berbaris di bawah khayalan para pengikut antikristus yang berjalan bebas di seluruh Eropa, bahkan hingga berani memasuki Rumah dari Putraku. 



MICROCHIP MENURUT PARA ILMUWAN

Saat ini, chip ditempatkan di bawah kulit. Perangkat ini mengandalkan barcode dan bisa menyimpan informasi. Alat ini lebih kecil dari sebutir beras. Ia dilapisi dengan kaca yang bersifat biokompatibel, yang melindungi sistem elektronik dan mengisolasinya sehingga tidak mengganggu darah atau cairan tubuh dan memiliki umur pemakaian sampai 50 tahun.

Microchip ini tidak meninggalkan bekas yang terlihat dan hanya bisa dirasakan atau diraba dengan sentuhan. Meskipun dilindungi oleh jaringan epidermis tubuh, ia dapat saja pecah dan menyebabkan komplikasi. Selain itu, alat ini dapat pecah jika dipukul tepat di tempat ia berada dan dapat menimbulkan komplikasi. Dipastikan bahwa chip ini dapat dilepas hanya dalam beberapa menit dengan membuat sayatan mikro.

Perangkat ini sudah diuji. Sebagai contoh, implantasi prototipe chip disuntikkan kepada banteng liar - banteng yang sering bertindak buas ternyata bisa menjadi pasif setelah menerima impuls listrik melalui remote control. Hal ini seharusnya mendorong kita kepada pertanyaan: Dengan cara apa saja mereka dapat memanipulasi hewan atau manusia?


Manfaat Terkait Menurut Para Pengembangnya:

Penggunaan medis: mikrochip ini akan bisa mengamati tubuh kita terus menerus. Contoh: untuk memantau detak jantung, mengukur akumulasi cairan di paru-paru atau jumlah olahraga yang dilakukan pasien, untuk mengontrol gula dalam darah atau mendeteksi beberapa kelainan dalam tubuh.

Kegunaan lain yang sangat penting bagi dokter adalah kemungkinan untuk memperoleh informasi penting dengan cepat seperti identitas, golongan darah dan alergi terhadap obat-obatan dari pasien yang dirawat di ruang gawat darurat.

Penggunaan komersial: untuk membayar tagihan, membeli pakaian, memasuki gedung, menggunakan mesin fotokopi, melacak lokasi seseorang dalam kasus penculikan, melacak barang dagangan dalam kasus pencurian, untuk mengetahui lokasi ternak dan hewan peliharaan lainnya, untuk menentukan lokasi orang di kantor, untuk melacak buku yang dipinjamkan oleh perpustakaan, dll.

Penggunaan pribadi: untuk menyalakan sepeda motor, mobil, memasuki rumah, menyalakan komputer, dll; dengan meletakkan tangan di atas alat-pembaca. Alat ini juga digunakan dalam atletik.


Penggunaan di negara-negara lain:

Epicenter, sebuah perusahaan di Swedia, sudah menggunakannya dan berencana untuk dipasang pada semua karyawannya (700), untuk menanamkan chip ini dalam tubuh mereka dalam beberapa bulan ke depan. Felicio de Costa, pemilik salah satu perusahaan Epicenter, adalah salah satu yang pertama kali tunduk pada prosedur ini.

Di Meksiko digunakan sebagai ukuran untuk mengurangi tingkat penculikan. Perusahaan keamanan adalah pihak yang bertugas menyuntikkan chip ini di bawah kulit dengan jarum suntik. Setelah itu, pemancar akan mengirimkan sinyal ke reseptor yang bergantung pada sistem geolokasi. Aplikasinya juga ada yang memungkinkan sinyal chip terhubung ke "smartphone" sehingga pemantauan bisa dilakukan secara real-time.

Jaksa Agung Meksiko dan pejabat senior stafnya telah menerima implan VeriChip. Ini memungkinkan mereka untuk memasuki area aman di markas mereka. Yang selanjutnya, sebagai golongan yang berada dalam daftar yang akan dipasang chip ini adalah anggota militer dan polisi negara tersebut.

Di Ekuador alat ini digunakan pada hewan peliharaan. Chip ditempatkan di leher mereka, dengan kode 13 digit. Setelah dimasukkan, tidak ada bahaya chip akan bergerak atau berpindah tempat, karena bagian tubuh binatang itu akan bisa mempertahankan chip tetap berada di tempatnya.

Di Amerika Serikat awalnya telah dimasukkan dalam HR3200, yang mengindikasikan bahwa orang Amerika harus ditanami dengan chip dengan tujuan untuk membuat database guna mengumpulkan dan menganalisis informasi. Ini adalah versi sementara dari RUU tersebut, tetapi kata "implan" tidak termasuk dalam versi terakhir dari RUU Obamacare.

Ben Slater, Australia, dipasang dengan microchip sehingga iPhone 6 yang baru dapat membaca perangkat chip ini dan memungkinkannya untuk membuka pintu dan menyalakan lampu tanpa menyentuh apa pun, hanya dengan gerakan tangan. Alat itu juga dapat mengumpulkan informasi pribadi. Microchip Slater menggunakan identifikasi frekuensi radio. Para ahli berharap smartphone Apple generasi yang baru akan memiliki kemampuan untuk membaca microchip yang ditanamkan di tangan antara ibu jari dan jari telunjuk. Slater mengakui prosedurnya agak menyakitkan, tetapi sangat cepat.

Di Prancis sudah ada orang yang telah ditanami chip ini.


Masalah yang terkait dengan microchip yang ditanamkan:

CBN News mendapat surat dari FDA, dari produsen VeriChip, yang menyatakan bahwa microchip tidak sepenuhnya aman. Selain itu, surat itu mencantumkan risiko terhadap kesehatan orang yang terkait dengan penggunaan perangkat ini, di antaranya: reaksi buruk dari jaringan tubuh manusia, risiko elektronik yang tidak sesuai dengan aturan MRI.

Applied Digital, promotor VeriChip, dan Food and Drug Administration menolak wawancara dengan CBN News untuk menganalisis risiko-risiko ini. 

Sementara itu, Katherine Albrecht, advokat untuk privasi konsumen, mengatakan: "Ada jutaan orang yang telah membaca laporan pers tentang semua aspek positif dari teknologi ini, tetapi sebenarnya mereka tidak tahu tentang bahayanya." Dia menulis sebuah buku berjudul: (Spychips: How Major Corporations and Government Plan to Track Your Every Move with RFID). (Spychips: Bagaimana Perusahaan Besar dan Rencana Pemerintah untuk Melacak Setiap Gerakan Anda dengan RFID.) Dalam buku itu dia menjelaskan saat ini ada rencana dari perusahaan-perusahaan global dan dari pemerintah Amerika Serikat untuk mengubah teknologi canggih ini, Spychips ini, menjadi metode yang dapat melacak aktivitas sehari-hari kita dan membuat kita tetap dalam jangkauan pengawasan mereka.

Masalah-masalah medis lain yang terkait dengan perangkat ini juga ada.

Menurut American Veterinary Association, beberapa masalah telah dilaporkan. Masalah paling umum yang telah dilaporkan adalah bahwa microchip ini bisa bergerak atau berpindah dari tempat semula. Masalah lain yang dialami adalah: kegagalan microchip, hilangnya bulu pada kulit, infeksi, banyak berkeringat dan pembentukan tumor dengan frekuensi yang jauh lebih sedikit. Apa yang mereka perdebatkan adalah bahwa masalah ini sangat jarang terjadi dan manfaatnya untuk hewan peliharaan lebih besar, sehingga risikonya sepadan.

Dalam hampir semua kasus, tumor ganas, biasanya sarkoma, muncul di tempat implantasi dan tumbuh mengelilingi dan sepenuhnya membungkus perangkat ini. Pada orang lain, pernah dilaporkan tumor atau metastasis menyebar ke bagian lain.

Berbagai argumen telah menyebar yang mendiskreditkan hasil yang diperoleh. Namun demikian, penting untuk mengetahui fakta-fakta yang mengesahkan dan mengungkap betapa tidak berdasarnya argumen-argumen ini:

Semua tumor yang ditemukan dalam penelitian oleh Tillman (1997) adalah kanker ganas. Studi ini menginformasikan bahwa tikus laboratorium mengembangkan kanker ganas di sekitar microchip yang melibatkan "invasi lokal yang luas dari jaringan di sekitarnya" dan "area nekrosis dan aktivitas mitosis yang tinggi" (hal. 198). Dan tikus-tikus ini hampir tidak dapat disebut sebagai "sehat."

Sebuah studi oleh Le Calvez (2006) yang dilakukan di Perancis menemukan bahwa 4% tikus mengembangkan tumor di sekitar atau berdekatan dengan implan mikrochip. Semua tumor yang ditemukan diklasifikasikan sebagai sarkoma - suatu bentuk kanker ganas dan banyak implan bermigrasi melintasi punggung tikus yang menyebabkan kanker di bagian lain tubuh.

Sebuah studi oleh Blanchard (1999) menggunakan tikus yang dimodifikasi secara genetik untuk memiliki kerentanan yang lebih besar terhadap kanker hanya ketika terpapar genotoksin, atau zat yang merusak bahan genetik. Studi ini mengungkapkan bahwa tikus itu menderita kanker dalam enam bulan pertama kehidupan. Tingginya tingkat perkembangan kanker pada tikus ini (10,2%) hanya dalam enam bulan menunjukkan bahwa microchip yang ditanamkan mungkin memiliki sifat genotoksik atau meningkatkan produksi genotoksin pada inangnya. Para peneliti menegaskan bahwa "kehadiran benda asing (implan microchip) dapat memicu reaksi pada jaringan yang mampu menghasilkan produk samping genotoksik".

Keith Johnson, pensiunan ahli patologi toksikologi mengatakan, microchip adalah penyebab perkembangan tumor yang menjelaskan kesimpulan penelitian tahun 1996 yang dilakukan di Dow Chemical Co. di Midland, Michigan.

Spesialis kanker yang melakukan investigasi untuk The Associated Press itu memperingatkan bahwa hasil tes pada hewan tidak selalu berlaku untuk manusia, tetapi bahwa temuan ini cukup menakutkan mereka. Beberapa mengatakan mereka tidak akan membiarkan anggota keluarga mereka menerima implan.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1998 di Ridgefield, Connecticut, dari 177 tikus, sedikit lebih dari 10% memiliki insiden kanker - hasil yang para peneliti gambarkan sebagai "mengejutkan."

Dokter Robert Benezra, kepala Genetika Biologi Kanker dari Program di Pusat Kanker Peringatan Sloan-Kettering di New York mengatakan: "Tidak ada cara di dunia, setelah membaca informasi ini, bahwa saya akan memiliki salah satu chip yang ditanamkan di dalam tubuh saya, pada kulit atau di salah satu anggota keluarga saya."

Dokter George Demetri, direktur Pusat Sarcoma dan Bone Oncology Institute juga mengatakan bahwa walaupun insiden terjadinya tumor "cukup kecil," menurut pendapatnya, penyelidikan telah menyoroti "risiko yang nyata" pada implan RFID.

Laporan lain yang disajikan oleh American Medical Associaion pada Juni 2007 tentang penggunaan RFID (microchip), menyebutkan risiko yang sama: migrasi atau perpindahan lokasi chip di bawah kulit, dan dapat menyebabkan interferensi elektromagnetik dan bedah-elektro dengan perangkat dan defibrillator, bisa berisiko dengan obat-obatan tertentu dan menyebutkan adanya masalah privasi, sosial dan keamanan.

American Medical Informatics Association, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada Agustus 2006, menyebutkan tentang implikasi keamanan pribadi ketika menggunakan VeriChip.


*****