Sunday, July 12, 2020

Enoch, 9 Juli 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
9 Juli 2020

 


PERANG AKAN MEMUSNAHKAN SEPERTIGA SUARA UMAT MANUSIA

Bangsa-bangsa yang bersekutu dengan naga merah komunisme, akan menyerang tanpa peringatan atau pernyataan perang, kepada negara-negara yang melayani Negara Besar dari Utara.


9 Juli 2020

Pesan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada domba-domba-Nya yang memberontak.

Perang akan memusnahkan sepertiga suara umat manusia


“Kawanan domba-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Kawanan domba-Ku, semuanya sedang digenapi seperti yang sudah tertulis; apa yang keluar dari mulut-Ku tidak akan kembali kepada-Ku tanpa memberikan buah seperti yang Kuharapkan. Umat ​​manusia ini tidak ingin mendengarkan Aku. Manusia menolak untuk menjalankan perintah-perintah yang dikirim oleh Surga melalui para utusannya. Cobaan-cobaan besar segera datang, dan bagi mereka yang terus membelakangi Aku, dan bukan menghadap kepada-Ku, maka jutaan jiwa mereka akan musnah.

Umat manusia yang lesu, bangunlah sekali lagi guna menghadapi segala sesuatu! Lihatlah kepada banyaknya tanda dan sinyal di langit dan di bumi, bahwa kamu sedang diberi panggilan yang membangunkan kamu dari kelesuanmu, agar kamu segera kembali kepada Tuhan. Banyak tanda dan sinyal yang memanggilmu kepada pertobatan yang tulus dan memperingatkan kamu tentang Kedatangan Kembali Raja dan Juru Selamatmu. Umat ​​manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa, janganlah kamu terus tertidur karena dosa. Karena saat Pengadilan Ilahi tidaklah mengenal Belas Kasih, dan ia akan membuatmu terpisah dari Tuhan!

Kawanan domba-ku, si penunggang kuda perang, kehancuran dan kematian, semakin dekat. Dia sudah mulai menuangkan cawannya ke atas penghuni bumi. Perang akan memadamkan suara sepertiga umat manusia. Siksaannya akan menyerang semua bangsa. Kawanan domba-Ku, semuanya telah direncanakan oleh para Raja dan kaum Elit yang besar, yang memerintah dunia ini, hingga perang di saat akhir zaman ini dapat menyebar ke seluruh bangsa dan dapat membunuh banyak populasi dunia.

Perang akan digunakan untuk menyebarkan kematian secara diam-diam melalui udara dari bangsa-bangsa. Tidak ada tempat di bumi yang akan terhindar dari bencana perang ini. Persekongkolan akan melimpah, dan negara-negara yang bersekutu dengan naga merah komunisme, akan menyerang tanpa peringatan atau pernyataan perang, kepada negara-negara yang melayani Negara Besar dari Utara.

Elang dari Bangsa Hebat dari Utara akan jatuh. Naga Merah komunisme akan mendominasi dunia untuk sementara waktu; dominasinya akan meluas hingga pemerintahan terakhir dari Antikristus. Palu dan Sabit akan menundukkan bangsa-bangsa dan kawanan-Ku akan berjalan di padang gurun (pemurnian).

Domba-domba pemberontak! Apa yang kau tunggu untuk kembali kepada kawanan? Aku sedang menyampaikan panggilan-panggilan-Ku yang terakhir kepadamu. Tanggapilah dengan seruanmu sehingga Aku bisa mendengarmu dan menyelamatkan kamu, karena Aku sudah berada di pintu gerbang kawanan, dan segera, Aku akan menutupnya, dan kamu tidak akan lagi bisa masuk melaluinya. Saat ini hidupmu sedang dipertaruhkan. Ingatlah bahwa serigala sudah berkeliaran dan berusaha untuk menerkam  kamu dan mencuri jiwamu. Cepatlah, jangan sampai terlambat, agar kamu tidak memiliki sesuatu untuk kau sesali!

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Guru dan Gembalamu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”



*****