Saturday, July 11, 2020

Enoch, 6 Juli 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

6 Juli 2020



SEBUAH PANDEMI BARU AKAN MUNCUL DAN IA LEBIH MEMATIKAN

Skisma di dalam Gereja Putraku, perang, krisis ekonomi, kelaparan, virus, wabah, pandemi, dan kemarahan dari Ciptaan-Ku, adalah beberapa cobaan yang akan memurnikan kamu


Panggilan dari Allah Bapa kepada umat-Nya yang Setia.

Sebuah pandemi baru akan muncul dan ia lebih mematikan

"Damai-Ku ada bersamamu, Israel *.

Beginilah firman Tuhan:
Nabi kecil-Ku: Katakanlah kepada umat-Ku bahwa pandemi baru akan muncul dan ia akan lebih mematikan daripada yang kau alami saat ini. Umat manusia akan tetap terkurung dan kurungan ini akan lebih lama. Bukanlah Aku, Bapamu, yang menyebabkan kemalangan ini. Itu adalah tangan-tangan manusia serta ilmu pengetahuannya yang digunakan untuk melayani setan, yang menyebabkan pandemi ini. Ingatlah bahwa Aku menghormati kehendak bebasmu. Adalah setan yang ada di dalam hati dan pikiran kaum elit, yang menyebut dirinya ‘yang tercerahkan’ yang menyebabkan semua bencana ini.

Umat-Ku, jika kamu mau datang kepada-Ku, dan mendaraskan doa-doa perlindungan yang telah Kuberikan kepadamu, bersama dengan obat-obatan dari Surga, Aku meyakinkan kamu bahwa tidak ada kejahatan, virus atau pun pandemi, yang dapat membahayakan kamu. Namun, jika kamu berpaling dari-Ku, dengan mengikuti keinginanmu sendiri lebih daripada Kehendak-Ku, maka Aku meyakinkan kamu bahwa kejahatan setan akan dilepaskan kepadamu. Aku menyampaikan kepadamu, anak-anak-Ku: hari-hari kesusahan besar dan pemurnian akan datang, karena dosa dan kejahatan dari sebagian besar generasi yang tidak saleh ini, dimana ia telah mencapai puncaknya. Semua orang jahat akan merasakan kerasnya Penghakiman-Ku, yang akan membuat mereka lenyap dalam sekali hembusan napas. Mereka semua akan menjadi seperti jerami yang akan terbakar oleh hempasan Penghakiman-Ku. Itu akan menjadi hari-hari yang amat sulit bagimu, pewaris-Ku; hari-hari pencobaan yang akan memurnikan kamu sampai kamu bersinar seperti cawan pelebur. Hanya mereka yang tetap bersatu di dalam iman, kasih, dan kepercayaan kepada Tuhan yang akan mampu mengatasi semua cobaan ini.

Umat-Ku, skisma di dalam Gereja Putra-Ku, perang, krisis ekonomi, kelaparan, virus, wabah, pandemi, dan kemarahan Ciptaan-Ku, adalah beberapa cobaan yang akan memurnikan kamu. Kesengsaraan itu telah dimulai, siapakah yang bisa menyelamatkan Putri Sion, di saat Murka Pengadilan-Ku? Oh Israel, anak-anakmu telah meninggalkan Perintah-perintah-Ku, mereka membelakangi Aku, dan melacurkan diri, mereka menyembah dewa-dewa aneh; kejahatan dan dosa telah menguasai umat-Ku; itulah sebabnya kamu akan berjalan ke pengasingan, kehancuran akan menemanimu, dan kematian akan membuatmu berkabung, sampai kamu mengenali dan memuji Aku, umat-Ku, sebagai satu-satunya Tuhanmu!

Persiapkan dirimu, Israel, karena saat Penghakiman-Ku sedang mengetuk pintumu. Aku akan datang seperti pencuri pada malam hari. Semoga pelitamu, seperti gadis-gadis bijaksana, dalam keadaan menyala dengan doa, puasa dan silih, agar Malaikat Pengadilan-Ku tidak akan menyakitimu dan berjalan lewat. Hari Tuhan Yang Hebat dan Mengerikan mendekat, matahari dan bulan menjadi gelap dan bintang-bintang kehilangan cahayanya. Aku akan membuat suara Guntur-Ku terdengar dari Gunung Zion; bumi akan berguncang. Tetapi Aku, Tuhanmu, akan menjadi tempat perlindungan bagi umat-Ku. (Joel 3. 15, 16).

Tetaplah berada di dalam damai-Ku, umat-Ku, pewaris-Ku.  

Bapamu, Yahwe, Allah segala bangsa.

Israel, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”


*Yang dimaksud ‘Israel’ disini adalah semua orang yang percaya kepada Tuhan.


*****