Saturday, July 25, 2020

LDM 24 Juli 2020


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
24 JULI 2020






Umat Allah yang terkasih,

KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS. BERILAH PENGHORMATAN DAN KEMULIAAN KEPADA BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS, UNTUK SELAMA-LAMANYA.

Kekasih Allah, carilah Dia dengan sungguh agar hatimu menemukan kebahagiaan dan kepuasan di tengah segala bencana dan kesengsaraan saat ini.

Ini adalah saatnya untuk mewujudkan persatuan dan keteguhan hati bagi seluruh umat Allah, dimana ketekunanmu akan mempertahankan kamu sebagai anak-anak Allah.

Umat Allah terus berjalan maju tanpa menyadari keadaan dirinya, hingga mereka bisa disebut seperti orang gila dan bodoh karena tidak mau menanggapi Panggilan-panggilan Ilahi. Umat manusia tidak mau mengerti semua kejadian ini hingga kamu akan dilecehkan, dianiaya, difitnah dan dinodai untuk membuatmu terjatuh.

UMAT ALLAH, JANGANLAH KAMU MENJADI LEMAH. KUASA DOA BISA MENJADI DUKUNGAN YANG KUAT. BERDOALAH SELALU DI DALAM SEGALA PERBUATAN DAN PIKIRANMU. BERDOALAH DARI DALAM HATIMU. JANGANLAH BERTINDAK SEPERTI ORANG MUNAFIK, AGAR DILIHAT OLEH ORANG BANYAK. TETAPLAH KAMU TEKUN DI DALAM DOA. 

Umat Allah, perpecahan tidak akan menguatkan Iman. Percekcokan dan pertengkaran dengan satu sama lain akan menimbulkan skandal. (lht. Titus 3,9)

Iblis selalu berusaha membawa jiwa-jiwa kedalam neraka (*), mendatangkan kemenangan bagi pasukannya jika manusia tidak berhati-hati dalam bertindak, seperti orang-orang Parisi. Dengan memakai topeng niatan yang baik, iblis menyebarkan kebutaan spirituil diantara saudara-saudari, dan membawa mereka kepada pertengkaran.

Umat Allah,

IBLIS SAAT INI TELAH MERASUKI GEREJA DARI RAJA KITA, MEMBUJUK PARA ANGGOTA GEREJA UNTUK MELAKUKAN SEGALA MACAM KEJAHATAN.

Anak-anak Allah, setan selalu memperhatikan jiwa-jiwa yang kuat, berusaha mengenali mereka, kelemahan mereka, sebelum dia bertindak keras di saat penderitaan besar nanti. Setan menuntun manusia agar terjerumus ke dalam suasana emosi yang tinggi, mengacaukan mereka dan melemahkan mereka. Setan tahu bahwa manusia yang emosional mudah sekali terjatuh kedalam cengkeramannya; setan juga akan menuntun orang yang suam-suam kuku, dengan tanpa disadari, dari saat ke saat, untuk menjatuhkan orang-orang itu ke dalam perbuatan jahat.

JADILAH KAMU SEBAGAI ORANG YANG BERIMAN. JANGANLAH KAMU MENJAUH DARI ALLAH. HENDAKNYA KAMU SALING MENGINGATKAN, MENDUKUNG DAN MENASIHATI SATU SAMA LAIN. JANGANLAH KAMU SAMPAI TERJATUH KEDALAM GODAAN IBLIS.

IMAN YANG TEGUH SANGATLAH PERLU, TERUTAMA BAGI SAAT INI, DIMANA PERTEMPURAN ANTARA TERANG DAN KEGELAPAN TENGAH BERLANGSUNG SENGIT. (lht. Yoh. 3.19).

SEBAGAI UMAT ALLAH, HENDAKNYA KAMU MEWARTAKAN: UNTUK MELAKSANAKAN APA YANG DIKATAKAN OLEH TUHAN DAN RAJA KITA, YESUS KRISTUS, SERTA RATU DAN BUNDA SURGA DAN BUMI, AGAR SELURUH UMAT MANUSIA BERSIAP-SIAP, AGAR UMAT MANUSIA MENYADARI BETAPA SERIUSNYA KEADAAN SAAT INI, YANG DISEBABKAN OLEH KESOMBONGAN MANUSIA.

Anak-anak Allah, segala jenis pencobaan akan terus terjadi. Berbagai penyakit lain bermunculan. Umat manusia terjebak dalam penahanan wilayah dan aktivitasnya, kelaparan muncul dimana-mana, rasa kesepian meningkat, penyakit semakin banyak, penganiayaan, ancaman, fitnah, ketidakadilan. KAMU, ANAK-ANAK ALLAH, JANGAN SAMPAI KAMU TERJATUH DAN PUTUS ASA, TETAPLAH KAMU PERCAYA AKAN PERLINDUNGAN ILAHI, TETAPLAH KAMU MELAKSANAKAN HUKUM ILAHI, MENGASIHI SESAMA, DAN TEKUN BERDOA DARI DALAM HATI.

Umat Allah, berjalanlah selalu dengan menggandeng tangan dari Ratu dan Ibu kita. Janganlah kamu terpisah darinya agar kamu tidak tertipu. Berdoalah dari dalam hatimu, dan bersama dengan Ratu dan Ibu kita kamu akan bisa menolak jebakan dari iblis.

Tanpa Allah sebagai pusat dari kehidupanmu, manusia tak akan mampu bertahan. Hendaknya kamu terus melangkah maju setiap saat, janganlah kamu terburu-buru dalam bertindak, berdoalah dan lakukanlah silih demi keselamatan jiwa-jiwa.

Berdoalah, umat Allah, bumi terus berguncang dengan kuat.

Berdoalah, umat Allah, agar Cahaya dari Roh Ilahi menerangi kamu hingga kamu bisa melihat apa yang baik untuk kau lakukan, apa yang baik yang belum kau lakukan, kejahatan yang telah dan akan kau lakukan, segala perbuatanmu untuk memperbaiki dirimu, atau segala keburukan yang belum kau lakukan perbaikan. Maka kamu akan menyaksikan cermin dari hati nuranimu secara benar. 

Kamu adalah anak-anak yang dikasihi oleh Bapamu. Bertobatlah sebelum hari mulai gelap.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

           
Santo Michael, Malaikat Agung
 SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  





KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA


Segala Hormat dan Kemuliaan bagi Allah untuk selama-lamanya. Amin.

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Iman,

Santo Michael, Malaikat Agung menunjukkan kepada kita, sebuah panggilan yang jelas agar kita berusaha untuk menyenangkan Allah, menjadi penabur dari Kasih-Nya kepada sesama.

Pada saat yang sama ia juga mengajak kita untuk memeriksa diri kita dan bersiap-siap menghadapi saat dimana kita akan menyaksikan keadaan diri kita (Peringatan), dimana kegelapan akan menyingkir, dan kita harus menjadi para utusan dari Kasih Ilahi, bukan hanya duduk diam saja.

Amin. 

*****