Friday, July 31, 2020

LDM, 30 Juli 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
30 JULI 2020






Umat-Ku yang terkasih,

Aku memelukmu di dalam Hati Kudus-Ku.

SEBAGAI UMAT YANG BERUSAHA TETAP BERADA DI JALAN-KU, INGATLAH SELALU BAHWA ‘KERAJAAN-KU BUKANLAH DARI DUNIA INI’ (Yoh.18:36)

Jika kamu mencari Aku dengan logika manusia, kamu tak akan bisa menemukan Aku. Kamu akan menjadi kebingungan. Aku memperlihatkan Diri-Ku melalui apa yang tidak bisa dimengerti oleh dunia ini. Aku datang untuk merubah jiwa-jiwa, untuk mencari apa yang diabaikan oleh dunia, untuk mendapatkan batu berharga dan membawanya kepada terang sehingga bisa dinikmati oleh orang banyak. Anak-anak-Ku, jika kamu mencari Aku di dalam hal-hal yang dangkal, menurut penglihatan matamu, maka kamu tak bisa menemukan Aku. Aku bisa ditemukan tersembunyi di dalam jiwa-jiwa yang sederhana dan rendah hati, bukan pada mereka yang mengaku dirinya memiliki kebenaran absolut.

BANGUNLAH SEGERA!
PERISTIWA-PERISTIWA YANG SEDANG DAN AKAN TERJADI SANGAT MEMBINGUNGKAN KAMU.
JADI APAKAH ANAK-ANAK-KU JIKA MEREKA MEMBIARKAN DIRINYA DIKACAUKAN?

Aku memintamu untuk tetap teguh, yakin dan percaya, bukannya bersikap ragu-ragu saat ini, ketika bisikan-bisikan dari setan di telinga umat-Ku yang setia berusaha menyesatkan kamu dari Jalan-Ku, dan menuntunmu untuk bertindak diluar Perintah Pertama, bahkan kamu berusaha untuk merubah Sepuluh Perintah Allah.

Jangan sampai Imanmu menjadi lemah. Pertahankanlah damai dalam hatimu tanpa kamu melemparkan batu pertama terhadap sesamamu. Tetaplah kamu memperhatikan apa yang ada di dalam hati dimana Aku berada. Janganlah kamu menyesatkan suara hatimu. Bait-bait-Ku ditutup, tempat-tempat kosong di dalamnya dan kesunyian dalam Bait-Ku sedang menceritakan apa yang ada di depan:   
PENINDASAN TERHADAP MISTERI EKARISTI

Aku telah memintamu untuk memperhatikan dan mewaspadai kemajuan paham komunisme. Komunisme tidak tidur. Ia semakin maju dan bersekutu dengan mereka yang mengarahkan perbudakan terhadap umat manusia saat ini, untuk menciptakan kekacauan dunia, dan membawa dunia menuju bayang-bayang kelaparan besar.  

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, dari Gereja-Ku akan muncul kekacauan hingga menyebar keluar. Tetaplah kamu setia kepada Magisterium Gereja-Ku yang sejati. (1)

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, bayang-bayang kematian telah mencapai pangkuan 
Gereja-Ku.

Berdoalah, anak-anak-Ku, bumi terus berguncang dengan keras.

Ibu-Ku, sebagai Guru dari anak-anak-Ku, terus menerus memanggilmu untuk mengasihi Aku di dalam roh dan kebenaran. Aku tetap hadir di dalam dirimu masing-masing, di dalam diri mereka yang bekerja bagi Kerajaan-Ku, dimana Aku sangat berkenan.

Janganlah takut, bagaimana pun kerasnya keadaan saat ini. Aku mengutus pasukan Malaikat-Ku untuk melindungi milik-Ku, dan mempertahan damai di dalam hati mereka.

Berdoalah Rosario Kudus kepada Ibu-Ku; berdoalah kepada Santo Michael, Malaikat Agung.

Terimalah Aku sepenuhnya, di dalam damai dan hati yang bersih.

JANGANLAH TAKUT !
AKU MEMBERKATI KAMU.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  




KOMENTAR LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Di hadapan masa depan yang penuh kekacauan, panggilan dari Tuhan Yesus Kristus ini mengajak kita untuk memandang kedalam diri kita sendiri, dan menegaskan apa yang sedang kita hadapi saat ini.

Perbudakan saat ini, ke tempat mana kita semua sedang didorong, adalah berupa ketidakpastian sosial, religius, tehnologi, ideologi serta perbudakan moral.

Dengan mengingat Sabda Allah, saya mengutip dari Mateus 24, dan marilah kita merenungkannya.

Amin.  

*****