Tuesday, July 28, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG KEDATANGAN KEDUA DARI KRISTUS


LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG KEDATANGAN KEDUA DARI KRISTUS


Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

  



Yes 66:18 Aku mengenal segala perbuatan dan rancangan mereka, dan Aku datang untuk mengumpulkan segala bangsa dari semua bahasa, dan mereka itu akan datang dan melihat kemuliaan-Ku.

Mat 24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

Why 22:12 Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.


*****

Sejarah kemanusiaan adalah sebuah sejarah yang menetap dan berisi ketidakpastian, kesulitan, dan kemenangan ... Namun demikian, ada sesuatu yang dapat dipastikan oleh manusia dan yang secara simultan ia  disingkirkan, diabaikan, dan yang secara sadar manusia tetap acuh tak acuh. Disini yang kami maksudkan adalah: KEDATANGAN KEDUA DARI TUHAN KITA YESUS KRISTUS.

Disampaikan oleh Kristus sendiri yang memberi tahu kita:

“Aku datang dengan kekuatan; langit akan terbuka dan yang belum ingin melihat, akan melihat Aku, karena tidak akan ada mata yang tidak melihat kehadiran-Ku. Pasukan-Ku, Singgasana, Kerajaan, dan Kekuasaan bersama dengan seluruh Rumah-Ku akan turun untuk mewartakan Aku. Dan ketika Aku menunjukkan Diri-Ku, matahari akan dikalahkan terangnya oleh Cahaya Kemuliaan-Ku. Bumi akan berguncang mewartakan kedatangan-Ku."

Karena tidak ada yang tetap abadi sebelum kedatangan Raja Surga dan Bumi; apa yang terlihat dan tidak terlihat akan diguncang di hadapan-Nya yang dulu, sekarang dan yang akan datang Dia adalah tetap Allah atas semua yang telah ada, yang ada, dan yang akan ada.

Dari perut manusia ke perut Bumi dan semua yang ada, mereka akan tahu bahwa Raja Kemuliaan datang dengan membawa neraca-Nya di Tangan, karena saat Kerahiman akan habis, bukan dari pihak Tuhan kita Yesus Kristus, tetapi karena manusia yang menginginkannya demikian.
Marilah kita melihat tanda-tanda dari zaman kita, ini adalah tanda-tanda yang diumumkan sebagai persiapan bagi Kedatangan Kedua Tuhan kita Yesus Kristus. Janganlah kita membiarkan kebutaan hati nurani manusia, yang dihancurkan oleh apa yang duniawi, untuk menggelapkan hati nurani kita lagi dan menuntun kita untuk binasa selamanya.

Apakah ini bukan alasan yang cukup bagi manusia untuk sekali dan selamanya, menjadi sadar tentang apa yang membuatnya tetap acuh tak acuh, karena ketidaktahuan dalam beberapa kasus, atau karena kenyamanan dalam kasus yang lain?

Karena sampai pada napas terakhir kehidupan yang tak terpikirkan, Belaskasih Ilahi dalam Kasih-Nya yang tak berkesudahan bagi jiwa-jiwa, memberikan Diri-Nya kepada pribadi manusia sehingga orang tersebut menerima Keselamatan. Tetapi begitu hidup dipadamkan dan waktunya dihabiskan, Kristus akan datang seperti “pencuri di malam hari” (1 Tes. 5: 2), dan tidak akan ada jalan kembali bagi manusia. Manusia tidak akan bisa meraih apa yang dia benci; dia bahkan tidak akan bisa mengumpulkan sisa-sisa dari meja, karena dia sudah menandai takdirnya.

Karena ketika Kristus menghembuskan Roh-Nya dan kemudian bangkit, sejak saat itu persiapan untuk Kedatangan Kedua dimulai. Murid Pertama Putranya, Bunda kita yang Terberkati, bagi-Nya Maria adalah sebagai: Bunda dari Kedatangan Kedua, adalah orang yang dipercayakan berperang melawan musuh manusia, untuk menyelamatkan dan menemani manusia dan mengumumkan kepada semua makhluk bahwa Putra-Nya datang kembali untuk memisahkan gandum dari sekam, bahwa Dia kembali untuk mengumpulkan tuaian dan untuk mengumpulkan buah yang kita pegang di tangan kita masing-masing.

Marilah kita menerima dengan kasih dan kesadaran sejati atas kenyataan ini:

BAHWA KRISTUS DATANG KEMBALI SEBAGAI RAJA ATAS SELURUH CIPTAAN ...

Dan bagi setiap orang, itu mungkin menjadi alasan untuk melakukan perubahan dan kegembiraan di hadapan pengharapan bahwa setiap perjuangan dan setiap upaya tidaklah sia-sia.

Marilah kita sadar bahwa setiap generasi telah memiliki ukurannya dan ukuran milik kita tidaklah terkecuali.



pesan-pesan tentang kedatangan kedua dari Tuhan kita, Yesus Kristus




Tuhan Yesus Kristus
Januari 2009
Kamu harus mengerti bahwa kepenuhan Roh-Ku di dalam diri manusia adalah merupakan kemenangan dari Hati Yang Tak Bernoda dari Ibu-Ku. Bagi hal inilah Ibu-Ku telah berjuang.

Hal ini bukanlah bagi kemenangannya sendiri di dunia, tetapi demi kemenangan kepenuhan Roh-Ku di dalam setiap makhluk manusia. Itu adalah kemenangan Ibu-Ku. Ia bukan hanya kemenangan Wanita yang berpakaian matahari, tetapi ia juga merupakan kemenangan dari Wanita yang berjuang demi kepenuhan Roh-Ku di dalam diri manusia bagi Kedatangan-Ku Kembali. Dan itu adalah Kedatangan-Ku, Kedatangan-Ku Kembali: kepenuhan Roh-Ku di dalam makhluk manusia.

Tuhan Yesus Kristus
29 Agustus 2011
Semua yang ada akan dimurnikan sebelum Kedatangan-Ku yang Kedua. Manusia akan memurnikan dirinya, dengan tangannya sendiri, yang mendatangkan kejang total atas seluruh Ciptaan.

Tuhan Yesus Kristus  
5 September 2011
Anak-anak yang terkasih, berapa banyak tanda yang diberikan di bumi! Tanda-tanda yang mengumumkan Kedatangan-Ku yang Kedua. Namun meski demikian, kamu tetap mati dalam hidup. Kamu tidak mau bangun... kamu tidak mau bangun ...

Perawan Maria Terberkati
23 September 2011
Kedatangan kedua dari Putraku sudah dekat
Ini adalah saat di mana umat dari Putraku harus menghasilkan buah-buah kehidupan kekal dan dalam kelimpahan, menjadi saksi sejati, bertempur melawan diri mereka sendiri, dan membawa kebaikan di mana-mana, tanpa merugikan sesama mereka.

Perawan Maria Terberkati
5 Oktober 2011
Teruslah kamu bersiap-siap bagi Kedatangan Kedua dari Putraku. Janganlah goyah. Aku menggandeng tanganmu. Wartakanlah dengan kebenaran.

Tuhan Yesus Kristus  
7 Oktober 2011
Kedatangan-Ku yang Kedua sudah dekat, ia akan terjadi dengan kekuatan dan kemuliaan. Aku akan memisahkan gandum dari ilalang.

Tuhan Yesus Kristus  
21 Oktober 2011
Setiap saat telah dipersingkat, bagi persiapan Kedatangan-Ku yang Kedua. Aku akan datang dengan kemuliaan dan keagungan, dengan semua Kekuatan-Ku, dengan Bala Tentara-Ku ... Surga akan berguncang, bumi akan bergetar, air akan bergejolak, untuk mengumumkan Kedatangan-Ku kepada seluruh Ciptaan, kepada seluruh umat manusia.

Segala sesuatu yang ada di langit, di bumi dan di bawah bumi, di laut dan di bawah laut, bintang-bintang dan segala sesuatu yang terlihat dan tidak terlihat: AKAN TAHU BAHWA SANG RAJA DATANG.

Perawan Maria Terberkati
28 Nopember 2011
Serukanlah, serukanlah Firman Ilahi dan Ajaran-ajaran Putra-Ku. Wartakanlah Kedatangan yang Kedua dari Putraku kepada saudara-saudarimu agar mereka bersiap-siap dengan sukacita.

Tuhan Yesus Kristus
5 Desember 2011
Kedatangan-Ku yang Kedua sudah dekat. Kembalilah ke jalan yang benar. Aku datang dengan kemuliaan dan keagungan, dengan kekuatan dan kasih, sebagai Raja dan Hakim yang adil. Aku datang demi kasih kepada umat-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
24 Desember 2011
Sejarah kemanusiaan ... sebuah sejarah ketidakpastian yang kompleks, penuh dengan kesulitan dan kemuliaan. Sebuah sejarah yang menuntunmu menuju Kedatangan-Ku yang Kedua, dimana bagi hal itu Ibu-Ku telah mempersiapkan kamu, dengan berjalan sebagai Peziarah Kasih yang setia, melalui banyak panggilan dan ajakannya, komitmen dan kepatuhannya, dan kasihnya bagi seluruh umat manusia.

Perawan Maria Terberkati
28 Desember 2011
Putraku datang. Kedatangan-Nya yang Kedua sudah dekat. Dia datang di tengah paduan suara para malaikat, dengan kuasa dan kekuatan yang besar, dengan kemuliaan dan keagungan-Nya. Dan seluruh ciptaan akan terguncang, seluruh ciptaan akan menyerahkan kepada-Nya segala hormat dan kemuliaan-Nya. Dia datang bersama dengan bala tentara-Nya.

Santo Michael, Malaikat Agung
30 Desember 2011
Kuasa setan adalah yang menyesatkan kamu, membingungkan kamu, dengan menyangkal segala nubuat sehingga mereka tampaknya berbicara tentang akhir dunia, dan dengan demikian kamu tidak akan mau menunggu Kedatangan yang Kedua dari Sang Juruselamat.

Tuhan Yesus Kristus
4 Januari 2012
Kekacauan membuat-Ku turun untuk menyelamatkan umat-Ku, di dalam Kemuliaan dan Keagungan. Aku akan datang bagi mereka yang tetap berada di dalam iman dan dengan sabar menunggu Kedatangan-Ku yang Kedua. Akan tetapi, orang-orang yang sama ini tidak mempersiapkan diri untuk menerima Aku, mereka melanjutkan hidup mereka dengan cara yang sama, banyak berbicara dan berdiskusi, tetapi mereka tidak memiliki niat yang kuat untuk mengubah jalan hidup mereka.

Tuhan Yesus Kristus
8 Februari 2012
Kedatangan-Ku yang Kedua sudah dekat, ia sangat dekat, dan Aku tidak akan datang secara diam-diam. Para Malaikat Agung-Ku akan mengumumkan tentang Aku agar setiap orang, setiap makhluk, mengetahui bahwa Raja mereka akan datang. Tetapi pertama-tama Aku akan membiarkan semua orang menyucikan diri mereka atas segala perbuatan dan tindakan mereka.

Perawan Maria Terberkati
2 April 2012
Anak-anak, lepaskan penutup yang telah diletakkan di matamu oleh musuh dari jiwa, iblis, yang dengan senang hati menyesatkan kamu dan dengan ini ia memenuhi tujuannya: untuk menggelapkan hati nurani manusia sehingga manusia tidak berharap, juga tidak percaya, bahwa Putraku akan datang dengan Kekuatan, Kemuliaan dan Keagungan, kepada milik-Nya. Sikap suam-suam kuku dari sejumlah besar anak-anakku telah membuat kebenaran ini, yang akan terjadi tanpa bisa dihentikan, tidak benar-benar mereka tunggu, tetapi sebaliknya, kebenaran itu akan datang di tengah-tengah ejekan umat manusia.

Tuhan Yesus Kristus
4 Mei 2012 
Semuanya telah dinubuatkan, semuanya terjadi mendahului Kedatangan-Ku. Umat yang setia harus mempertahankan Iman mereka dan tidak merasa takut, tetapi terus menunggu dengan sabar, karena mengetahui Kedatangan-Ku kembali di dalam segala Kuasa, Kemuliaan dan Keagungan. Matahari tidak akan bersinar lagi, Akulah yang akan menerangi segala sesuatu yang diciptakan, Aku akan menjadi matahari, bulan dan bintang-bintang.

Semua orang harus menyadari bahwa Aku datang untuk yang kedua kalinya, dan Aku akan menghakimi yang hidup dan yang mati.

Di saat-saat ini, di mana generasi ini akan menjalani peristiwa-peristiwa yang sangat serius, rasa takut akan menguasai orang-orang yang membenci Aku, atau mengatakan bahwa mereka mengasihi Aku namun melakukan kejahatan terhadap sesama mereka seperti burung-burung pemangsa.

Aku akan datang kembali dengan kuasa, kekuatan dari Bala Tentara-Ku akan dirasakan, bumi akan berguncang. Kasih dari Bala Tentara-Ku akan menjadi matahari yang akan menerangi bumi pada saat Kemuliaan itu nanti, di mana gandum akan dibawa menuju kepada-Ku dan sekam akan dibiarkan terbakar. Setiap lutut akan menekuk di hadapan Kemuliaan-Ku, mereka akan tahu bahwa Aku telah datang dan mereka akan melihat bahwa Firman-Ku yang telah diumumkan oleh para nabi-Ku telah dilaksanakan, dan mereka yang telah mempermalukan dan mencemoohkan kamu demi Aku, akan menjadi saksi dari Kuasa-Ku yang dahsyat.

Perawan Maria Terberkati
13 Mei 2012
Aku menuntunmu di jalan damai, kekuatan dan iman menuju Putra-Ku. Kehendak-Nya adalah agar semua orang diselamatkan. Janganlah takut, aku berada di sini. Aku adalah Ibu dari seluruh umat manusia. Janji Kedatangan Kedua dari Putraku, akan mengalahkan semua keputusasaan yang dialami oleh umat-Nya.

Tuhan Yesus Kristus
16 Mei 2012
Kamu, umat-Ku, teruslah berjuang dengan perkasa, dengan menggunakan karunia perkataan untuk memuji Aku dan untuk meminta dan memohon bagi mereka yang tidak mengasihi Aku dan yang tidak mengharapkan Kedatangan-Ku yang Kedua. Bukalah hati nurani dan kesadaranmu, lihatlah bahwa Aku telah menyerahkan hidup-Ku bagi kamu dan Aku datang juga bagi kamu. Aku datang dengan kekuatan dan keagungan, dengan kemuliaan. Aku datang untuk didengar oleh semua orang, karena Aku datang untuk memanggil umat-Ku dan untuk memisahkan sekam. Pohon ara belum menghasilkan buah, ia akan tetap kering di samping sekam.

Tuhan Yesus Kristus
10 Juni 2012
Lihatlah pada kenyataan, janganlah berjalan tanpa pengharapan, karena Aku akan datang kembali bagi mereka yang menjadi milik-Ku, yang sangat Kukasihi.

Perawan Maria Terberkati
20 Juni 2012
Peringatan-peringatanku yang terus menerus bukanlah untuk menakuti kamu, tetapi untuk memperingatkan dirimu. Di luar dari apa yang dilihat oleh manusia melalui panggilan-panggilanku, kamu melihat hal itu sebagai sebuah pengulangan doa atau ajakan kepada pertobatan. Pada dasarnya setiap panggilan adalah perjuangan untuk membimbing kamu ke pada inti dari saat-saat sekarang ini: Kedatangan Kedua dari Putraku.

Di setiap penampakanku, aku selalu mempersiapkan jalan bagi Kedatangan Kedua dari Putraku, yang merupakan Adven Kedua.

Perawan Maria Terberkati
6 Agustus 2012
Bangkitlah dan dengan berani wartakanlah Kedatangan Kedua dari Putraku agar semua orang menjadi siap. Bangunlah, anak-anakku, yang telah dibuat mengantuk oleh hal-hal duniawi, oleh apa yang tidak patut, anak-anak yang dikeraskan oleh perlakuan buruk manusia! Anak-anak yang keras kepala, bangunlah! Karena Putraku datang dan sebelum Kedatangan-Nya yang Kedua, para pengikut iblis akan membuat Tubuh Mistik Putraku sangat menderita.

Perawan Maria Terberkati
22 Agustus 2012
Kedatangan Kedua dari Putraku akan disertai dengan kuasa dan kemuliaan, di dalam keagungan.
Kedatangan Kedua dari Putraku akan diumumkan oleh Bala Tentara Surgawi yang akan mengguncangkan semua yang ada, di hadapan Raja Kemuliaan.
Kedatangan Kedua dari Putraku tidak akan terjadi sendirian, tetapi di tengah Bala Tentara-Nya, dengan tanda bahwa Dia adalah Raja.

Perawan Maria Terberkati
4 September 2012
Sebagai Ibu, aku datang berkali-kali, dan aku akan terus melakukannya.
Kecuali jika waktu itu tidak dikenali, dan saat dari segala saat akan tiba, dimana segala sesuatu telah dipersiapkan untuk menerima Kedatangan Kedua dari Putraku.

Perawan Maria Terberkati
23 September 2012
Kedatangan Kedua dari Putraku akan menuntunmu untuk ikut ambil bagian dalam kepenuhan Kemuliaan Ilahi.

Santo Michael, Malaikat Agung
26 September 2012
Sama seperti mereka mengolok-olok Nuh, demikian pula mereka mencemoohkan Tuhan kita saat ini, yang dipenuhi dengan Roh Ilahi, yang mengumumkan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi dan Kedatangan Kedua dari Raja kita. Jadi, kamu akan meratap ketika kamu mendapati dirimu berhadapan muka dengan ketidaksadaran yang dengannya kamu telah bertindak selama ini, dengan melalui ketidaktaatan di mana kamu telah menenggelamkan dirimu, dengan penyangkalan terus menerus yang dengannya kamu terus menolak keselamatanmu sendiri.

Tuhan Yesus Kristus
3 Oktober 2012
Aku akan segera datang di dalam Kedatangan-Ku yang Kedua dengan kuasa, dengan kemuliaan dan dengan keagungan-Ku, disertai dengan semua malaikat-Ku, semua saudara pendamping perjalananmu, seluruh kekuasaan, tahta dan kerajaan. Aku akan datang dengan kekuatan yang akan disaksikan oleh semuanya.

Tidak akan ada seorang pun yang tidak menyadari bahwa Aku turun dengan semua Kuasa-Ku. Bumi akan berguncang, udara akan menderu-deru, seluruh ciptaan akan tunduk di hadapan-Ku, karena Raja Kemuliaan datang kepada umat-Nya.

Tuhan Yesus Kristus
7 Oktober 2012
Deru gunung berapi akan menimbulkan ketakutan; janganlah lupa, anak-anak-Ku, bahwa Akulah Allahmu. Tidak peduli seberapa banyak gunung berapi meraung-raung, tetapi umat-Ku tidak akan jatuh, mereka akan tetap setia di dalam rasa aman karena mengetahui bahwa Kedatangan-Ku yang Kedua sudah dekat.

Perawan Maria Terberkati
2 Desember 2012
Putraku datang melalui kedatangan-Nya yang kedua....
Penguasa Tuaian datang kepada milik-Nya ...
Dia datang dengan Kuasa Surga di tengah Bala Tentara-Nya yang perkasa, terdengar di seluruh langit dan di bumi.
Dia datang ditemani oleh Milik-Nya yang tinggal bersama-Nya di tempat tinggi dan tetap di dalam Kehendak-Nya, menjadi Satu dengan-Nya.
Putraku datang mengguncang dunia, dan setiap makhluk akan tahu bahwa Raja Kemuliaan telah tiba.

Tuhan Yesus Kristus
9 Januari 2013
Aku datang melalui Kedatangan-Ku yang Kedua, Aku datang dengan Kuasa-Ku, Kemuliaan-Ku dan Keagungan-Ku. Tetapi sebelum hal ini terjadi, Aku akan mengirimkan tanda-tanda dari Tempat Tinggi yang akan turun ke Bumi tanpa penundaan lagi, dan untuk ini Aku menginginkan kesiapan dari umat-Ku, di dalam pengharapan, pikiran dan hati mereka.

Tuhan Yesus Kristus
30 Januari 2013
Aku datang di dalam Kedatangan-Ku yang Kedua untuk mengumpulkan gandum: umat-Ku, kawanan domba-Ku, umat-Ku yang setia ... tetapi pertama-tama kamu semua akan melewati ujian. Aku datang untuk menempatkan kamu di depan cermin hati nuranimu sendiri, dan di situ kamu akan melihat dirimu apa adanya, tanpa kepura-puraan; di situ kamu akan melihat bahwa kamu tidaklah seperti apa yang kau katakan ...

Perawan Maria Terberkati
20 Februari 2013
Putraku datang melalui Kedatangan-Nya yang Kedua untuk menyelamatkan umat-Nya yang setia. Ini akan terjadi setelah Pemurnian atas seluruh Gereja, setelah si penipu itu diusir dari Tahta Petrus di dunia. Setelah itu akan datanglah Petrus yang sama untuk duduk di Tahtanya disamping Putraku dan akan memerintah di dalam sisa Gereja yang kudus.

Tuhan Yesus Kristus
27 Februari 2013
Segera, Kedatangan-Ku yang Kedua akan terjadi dan saat itu semakin dipercepat dan Aku ingin melihat dirimu dalam keadaan bersih, layak untuk menerima kasih dan pertolongan-Ku.

Perawan Maria Terberkati
5 Maret 2013
Saat Keadilan mulai mendekat. Putraku semakin dekat dalam Kedatangan-Nya yang Kedua. Jadilah gandum yang akan dikumpulkan oleh Putraku dengan kasih dan sukacita. Janganlah menjadi bagian dari sekam.

Tuhan Yesus Kristus
31 Maret 2013
Aku datang kepada milik-Ku, Aku datang melalui Kedatangan-Ku yang Kedua, Aku datang kepada umat-Ku, kepada mereka yang tetap tinggal di hadapan-Ku, di dalam roh dan kebenaran, tanpa kepalsuan atau tipuan, tetapi di dalam tindakan dan pujian yang menetap kepada-Ku.

Perawan Maria Terberkati
20 April 2013
Bersatulah, jadilah pengantara bagi satu sama lain. Aku akan menuntunmu kepada perjumpaan dengan Putraku di dalam Kedatangan-Nya yang Kedua. Janganlah kamu tercerai berai  di dalam hal-hal yang bersifat duniawi, jadilah lebih menyerupai Putraku dan lebih menjauhi dunia ini.

Tuhan Yesus Kristus
2 Mei 2013
Janganlah mengindahkan orang-orang yang mengumumkan tentang akhir dunia kepadamu, tetapi perhatikanlah Firman-Ku yang merupakan Kehidupan Kekal, yang selalu memanggilmu kepada pertobatan sebelum pemurnian atas generasi ini dan sebelum Kedatangan-Ku yang Kedua, bahwa siapa pun yang mengasihi Aku tidak perlu merasa takut, tetapi justru merindukan hal itu.

Tuhan Yesus Kristus
6 Mei 2013
Tetaplah teguh dan janganlah goyah di tengan kebingungan yang ada. Kamu tahu bahwa Firman-Ku adalah kekal dan Aku datang kembali bagi mereka yang menjadi milik-Ku … Seorang Raja tidak akan memerintah tanpa rakyat-Nya.

Perawan Maria Terberkati
13 Mei 2013
Anak-anakku yang tetap terlindung di bawah mantel pertahananku dan mempertahankan iman mereka oleh janji keselamatan yang diberikan olehku kepada mereka yang hidup dalam kesetiaan, akan menjadi orang-orang yang, di tengah-tengah kuasa yang turun dari surga, akan menyertai Putraku di dalam Kedatangan-Nya yang Kedua. Mereka akan menjadi Sisa Gereja yang kudus, yang berkumpul di bawah Gembala Agung, yang akan terjadi dengan sukacita di tengah-tengah teriakan kegembiraan, kemenangan terakhir dari Gereja yang sejati.

Tuhan Yesus Kristus
30 Mei 2013
Generasi ini berada di tepi jurang, karena Alam telah bangun secara menyeluruh untuk memurnikan dirinya sendiri di hadapan dosa-dosa yang amat memuakkan, yang telah dilakukan oleh umat manusia terhadapnya. Peristiwa-peristiwa yang belum pernah terlihat sebelumnya, kini terjadi, dimana semua itu menimbulkan keheranan pada orang-orang yang jahat, yang tidak menghormati Firman-Ku. Orang-orang yang mengenal Aku, menantikan peristiwa-peristiwa itu sebagai tanda betapa dekatnya Kedatangan-Ku yang Kedua.

Tuhan Yesus Kristus
9 Juni 2013
Aku datang dengan kuasa-Ku dan dengan semua Bala Tentara-Ku untuk menggerakkan dan mengguncangkan bumi. Bumi akan mengakui bahwa Rajanya datang dan semua yang ada akan berguncang di hadapan Kemuliaan-Ku. Setiap makhluk akan tahu bahwa Aku telah datang, bahwa Aku datang kepada milik-Ku, bahwa Aku datang kepada umat-Ku.

Bagaimana mungkin bahwa kamu tidak berpikir?…
Bagaimana mungkin bahwa kamu tidak beralasan bahwa jika Aku mengirim manusia ke bumi untuk menempatinya, maka Aku juga akan datang untuk mengumpulkan hasil panen yang harus diberikan oleh manusia kepada-Ku?…

Aku segera datang, dan Kedatangan-Ku yang Kedua akan menjadi kemenangan-Ku. Aku akan datang bersama Bala Tentara-Ku, dan hal itu akan dirasakan oleh setiap hati dan oleh setiap orang.

Perawan Maria Terberkati
17 Juli 2013
Anak-anakku yang terkasih, Kedatangan yang Kedua dari Putraku sudah dekat dan hati nurani manusia harus disentuh secara mendalam sebelum kedatangan Putraku terjadi.

Tuhan Yesus Kristus
7 Agustus 2013
Aku segera datang. Aku datang di dalam Kedatangan-Ku yang Kedua, kepada umat-Ku yang setia.
Aku datang bagi mereka yang berusaha untuk tetap berada di samping-Ku.
Aku datang bagi mereka yang selalu taat, bagi mereka yang sederhana dan rendah hati, bagi mereka yang terjatuh dan berusaha bangkit lagi, bagi mereka yang di tengah kesengsaraan tidak sampai kehilangan Iman mereka.
Aku datang bagi mereka yang tahu bagaimana melihat melalui perjalanan kehidupan ini, bahwa Kehendak-Ku selalu terjadi dan bahwa Jalan-Ku bukanlah jalan manusia.
Aku datang bagi Gereja-Ku.
Aku datang bagi mereka yang telah dimurnikan.
Aku datang bagi mereka yang selalu bersedia, dari saat ke saat, untuk melayani Aku.
Aku datang bagi mereka yang berkata ‘YA’ kepada-Ku.
Aku datang bagi mereka yang bertobat, bagi mereka yang menjauhkan dirinya dari hal-hal duniawi ini, dan yang menolak arus dunia ini.
Aku datang bagi mereka, yang tanpa ragu-ragu telah mengakui Iman mereka kepada-Ku setiap saat.

Tapi sebelum Kedatangan-Ku yang Kedua terjadi, Kemurnian-Ku akan menyentuh hati nurani semua orang hingga mereka bisa melihat keadaan diri mereka sendiri.

Tuhan Yesus Kristus
23 Agustus 2013
Aku adalah Kasih dan Keadilan pada saat yang sama. Aku datang segera dengan membawa neraca di tangan-Ku dan kamu masing-masing akan menghadirkan dirimu dengan membawa seluruh karya dan perbuatanmu di hadapan-Ku untuk ditimbang di dalam neraca-Ku; karena Aku bukan hanya Kasih, tetapi juga Keadilan, jika tidak, Aku tidak akan menjadi Allahmu.
Aku akan datang bagi mereka yang setia kepada-Ku, bagi mereka yang mendengarkan Aku dan tidak mencela panggilan-Ku dan panggilan-panggilan Ibu-Ku.
Aku akan datang kepada mereka yang tahu cara berjalan di dalam Iman meskipun kaki mereka penuh luka karena berbagai kemalangan dan kesulitan hidup.
Aku datang bagi mereka yang tahu cara berkata: YA, TUHAN, AKU DI SINI! Namun tidak hanya dalam kata-kata, tetapi dengan iman yang penuh, dengan karya dan tindakan, memberi kesaksian tentang apa yang mereka akui dengan lidah mereka.
Aku datang bagi umat-Ku, bagi mereka yang menderita. Aku datang bagi orang-orang yang menderita penindasan dan bagi mereka yang pada saat ini menderita akibat dari ilmu pengetahuan yang digunakan secara buruk, di hadapan keinginan besar dari bangsa-bangsa besar untuk merebut seluruh bumi.

Tuhan Yesus Kristus
2 September 2013
Seseorang yang akan menjadi berkat bagi semua orang akan datang, ia akan menerima umat-Ku dan akan menjaga mereka selama mereka tetap setia dan memperhatikan Aku. Dia akan membimbing mereka dalam kegelapan dan mereka akan mengenalinya, karena dia akan membawa Firman-Ku. Dia akan membuka jalan melalui mana Kawanan-Ku harus dibimbing, maju dengan mantap dan aman menuju Kedatangan-Ku yang Kedua.

Perawan Maria Terberkati
8 September 2013
Bukankah ini adalah tanda-tanda dari saat di mana kamu hidup sekarang? ...
Bukankah ini adalah tanda-tanda betapa dekatnya Kedatangan Kedua dari Putraku?…

Perawan Maria Terberkati
21 September 2013
Putraku datang mendekat dengan membawa tongkat di tangan dan Hati-Nya berlimpah dengan kerahiman.

Tuhan Yesus Kristus
30 September 2013
Aku datang melalui Kedatangan-Ku yang Kedua bagi mereka yang tetap berjuang dengan gagah berani dan lebih dari semuanya: dengan membawa kasih seperti Aku mengasihi. Firman-Ku hendaknya bagaikan air sungai yang menyegarkan bagimu, bagaikan sungai yang memberi makanan, bagaikan sungai yang menyucikan. Aku segera datang bagi umat-Ku, Aku datang bagi umat-Ku, Aku datang bagi sisa umat-Ku yang kudus dan setia.
Janganlah lupa bahwa Aku tidak datang hanya bagi beberapa orang saja, Aku tidak datang untuk sejumlah kecil orang saja. Tetapi Aku datang bagi semua orang, bagi semua orang yang berpaling kepada-Ku dengan niat baik dan menyadari bahwa Aku adalah Raja Langit dan Bumi.

Perawan Maria Terberkati
2 Oktober 2013
Putraku datang, Dia mendekat dengan lambat tetapi pasti, datang untuk mengumpulkan panenan, dan Ibu ini menginginkan panenan yang luar biasa dan berlimpah.

Perawan Maria Terberkati
16 Oktober 2013
Putraku datang bersama Bala Tentara-Nya, penuh Keagungan, sebagai Raja Kemuliaan dan Kekuasaan. Kristus yang memerintah, Kristus yang mengalahkan semua setan!

Tuhan Yesus Kristus
20 Oktober 2013
Saat dari segala saat sudah sangat dekat, hingga mereka yang tenggelam dalam kebisingan dunia ini tidak mampu mendengar betapa dekatnya Aku berada dan betapa dekatnya peristiwa-peristiwa terjadi. Teruslah kamu memandang ke tempat yang tinggi, karena Aku datang bagi mereka yang menjadi milik-Ku, untuk menyelamatkan umat-Ku dengan Kasih dan Kebenaran-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
23 Oktober 2013
Aku memanggilmu dengan penuh kasih agar kamu menjadi anak-anak-Ku yang layak, agar kamu tetap di dalam iman dan melaksanakan Permintaan-Ku, karena Aku segera datang untuk mengumpulkan tuaian dan untuk memisahkan gandum dari sekam.

Tuhan Yesus Kristus
21 Nopember 2013
Aku mengusir pergi para pedagang di Bait Allah, Aku mengusir mereka dari Rumah Bapa-Ku, dan karenanya, di saat ini, Aku akan kembali dengan membawa Keadilan-Ku untuk mengusir para pedagang yang mencemarkan Rumah Bapa-Ku. Kamu masing-masing adalah Bait dari Roh-Ku dan Aku segera datang dengan cepat untuk mengusir para pedagang yang, atas kehendak manusia, telah datang untuk menghancurkan Bait dalam dirimu masing-masing.
Aku datang dengan cepat di hadapanmu masing-masing untuk menunjukkan kepadamu seluruh perbuatan dan tindakanmu yang selalu menyakitkan Aku, melukai Aku terus menerus, karena kamu dengan rela telah menyerahkan dirimu kepada tangan-tangan setan.
Aku datang bagi umat-Ku dengan Lengan-Ku yang terbuka untuk menyambutmu ke dalam Kerahiman-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
24 Nopember 2013
Aku adalah Raja dan Pengemis Kasih; dari kasih itulah Aku akan mengakui mereka sebagai milik-Ku,
namun kamu tidak memberikannya kepada-Ku. Aku datang sebagai Raja untuk menumbangkan berhala-berhala dan untuk memulihkan mereka yang menjadi milik-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
1 Desember 2013
Aku datang bagi semua anak-anak-Ku, bukan hanya untuk beberapa orang saja, tetapi untuk semua mereka yang hidup, berusaha, dan bertindak di dalam Kehendak Bapa-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
9 Desember 2013
Aku akan segera datang; janganlah tidur di dalam dosa.

Perawan Maria Terberkati
18 Desember 2013
Putraku semakin dekat dengan Kedatangan-Nya yang Kedua dan ketika Raja mendekat, cawan (penderitaan) itu berada di hadapan mereka yang menjadi milik-Nya.

Tuhan Yesus Kristus
24 Desember 2013
Ini adalah cahaya dari Kehendak-Ku di dalam Kedatangan-Ku yang Kedua.
Saat ini, setiap orang harus bersedia menjadi martir demi Aku, dan menjadi suara pengharapan atas Kedatangan-Ku yang Kedua.

Perawan Maria Terberkati
31 Desember 12. 2013
Tetaplah di jalan yang lurus. Putraku datang kepada umat-Nya.

Tuhan Yesus Kristus
12 Januari 2014
Umat-Ku, betapa Aku menderita bagi kamu! Betapa besar yang harus kau berikan kepada-Ku! Namun betapa besar kamu menolak Aku! Kembalilah kepada-Ku segera, karena waktu saat ini bukanlah waktu yang biasa; ini adalah saat dari Kedatangan-Ku yang Kedua. Aku segera datang kembali. Tetapi sebelum kedatangan-Ku kembali, Aku akan menghadapkan kamu masing-masing dengan hati nuranimu agar kamu melihat dirimu sendiri. Tindakan Belas Kasihan dari Rumah-Ku ini terjadi sebelum Kedatangan-Ku yang Kedua.

Perawan Maria Terberkati
23 Februari 2014
Putraku akan segera datang dan kamu masing-masing akan bertanggung-jawab atas hasil panenan yang berada di tanganmu masing-masing.

Tuhan Yesus Kristus
3 Maret 2014
Tahukah kamu, putri-Ku, bagaimana Aku akan datang untuk mencari mereka yang menjadi milik-Ku di saat Kedatangan-Ku yang Kedua? Bersama dengan Bala Tentara-Ku ... mengguncang semua yang ada, tetapi para ilmuwan dan banyak anak-anak-Ku sendiri akan berpura-pura tidak mengetahuinya dan bahkan menyangkalnya. Surga akan terbuka dan semua yang telah diciptakan akan bersukaria dengan sukacita saat melihat Aku. Unsur-unsur akan bergolak dan orang yang telah hidup jauh dari Kehendak-Ku akan merasa ketakutan dan akan bertobat karena tidak mendengarkan permintaan-Ku pada waktunya agar mereka segera kembali kepada-Ku. Sebelum Kedatangan-Ku yang Kedua, Aku akan datang di kedalaman hati nurani manusia, sehingga mereka akan memeriksa diri mereka sendiri dan melihat diri mereka seperti apa adanya.

Perawan Maria Terberkati
10 Maret 2014
Dan kamu masih tidak mengerti bahwa antikristus sedang menuntun generasi ini untuk melakukan dosa paling mengerikan yang dapat dilakukan manusia. Akankah semua ini tidak dimurnikan sebelum semuanya musnah? Manusia merasa begitu superior daripada Putraku sehingga manusia tidak perlu menerima suatu Pemurnian…, ya.. bukan begitu, anak-anakku!

Mereka yang tidak mengenal Putraku, mereka yang membunuh orang-orang yang tidak bersalah, mereka yang menyalahgunakan orang-orang yang tidak berdosa, mereka yang memfitnah sarana-saranaku yang sejati, mereka yang mengucapkan kata-kata yang tidak pantas kepada para imam-Ku yang benar-benar mematuhi Firman Putraku, mereka yang mencemarkan Tubuh Putraku, mereka yang mengolok-olok Firman-Nya dan mengolok-olok milikku... segera mereka akan merasa ngeri dan ketakutan dan mereka akan meratap dan berlutut mengangkat tangan mereka ke arah Surga dan berseru meminta ampun. Mereka akan merasa bahwa mereka telah mencemooh Belas Kasih Ilahi dan bahwa sekarang ini adalah saat dari Keadilan Ilahi, itu adalah saat di mana Putraku datang dengan Lengan-Nya yang perkasa...

Namun demikian, Putraku, yang sangat mengasihi kamu, tidak ingin melaksanaan Keadilan itu sendiri dan Dia telah mendelegasikan hal itu kepada Ciptaan, kepada Kosmos dan Alam Semesta, untuk melaksanakan Keadilan Ilahi-Nya, karena seluruh Kosmos, Alam Semesta dan seluruh Alam, hidup dalam kesesuaian dengan Kehendak Ilahi. Demikian juga manusia akan sangat dicobai, dan dengan itu, manusia akan sangat menderita tidak hanya di dalam tubuh, tetapi juga dalam pikiran, dan dia akan menderita di dalam rohnya sendiri, ketika dia mendapati dirinya benar-benar tidak berdaya di hadapan kekuatan dari apa yang telah diciptakan oleh Bapa.

Tuhan Yesus Kristus
21 Maret 2014
Aku memberkati kamu. Tetaplah tinggal di dalam Kasih-Ku. Aku datang bagi kamu. Aku memberkati kamu.

Tuhan Yesus Kristus
27 Maret 2014
Berjuanglah dengan berani. Belalah Kebenaran-Ku, dan wartakanlah bahwa Aku segera datang. Aku datang dengan membawa Keadilan-Ku untuk bertindak kepada generasi ini, yang menghina Panggilan-panggilan-Ku, menyangkal Ibu-Ku, bertindak lebih jauh ke dalam kejahatan, dan memberikan tempat bagi si penipu untuk duduk di Tahta Gereja-Ku di dunia.

Tuhan Yesus Kristus
3 April 2014
Aku datang bagi umat-Ku; Aku haus akan jiwa-jiwa namun manusia haus akan kekuasaan atas hati nuraninya, haus akan kekuasaan dari akal dan kecerdasannya. Karena itulah Aku mengajak kamu untuk mengenal Aku, hingga kamu mengetahui Aku dengan baik dan kamu bisa melihat esensi dari Kasih-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
27 April 2014
Keadilan-Ku tidaklah menunggu apa pun lebih lama. Aku ingin mencari orang-orang yang bersembunyi dari-Ku, orang-orang yang tidak menginginkan Kerahiman-Ku. Aku terus berusaha mencari dia dengan sungguh dan Aku tidak ingin kehilangan anak-anak-Ku. Karena itu Aku datang dengan keadilan-Ku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.
Manusia sering bersikap keras kepala, dan ketika Aku datang di hadapannya dan Aku melihat kelemahan dan penolakannya terhadap Aku, Aku memandang perlu untuk menjamahnya, ya, untuk menjamahnya dalam apa yang dia butuhkan untuk bertahan hidup, sampai melalui hukuman, agar dia kembali kepada Tangan-Ku. Namun tidak demikian halnya dengan orang-orang yang telah menyelimuti diri mereka di bawah kekuasaan penuh dari setan; mereka terus menyangkal Aku dan tenggelam lebih jauh di dalam lumpur, menjauh dari-Ku. Tetapi Aku akan datang untuk menyelamatkan mereka yang menjadi milik-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
21 Mei 2014
Kebohongan telah memerintah di antara umat manusia, ia memerintah melalui mereka yang mempertahankan kekuasaan duniawi. Tetapi Aku akan segera datang untuk menyelamatkan umat-Ku.

Ini adalah saat-saat yang sulit dimana anak-anak-Ku yang sejati akan menghadapi batu sandungan dalam setiap langkah yang dilakukannya. Tetapi jangan sampai kamu terjatuh, ​​karena Aku akan segera datang untuk menjumpai umat-Ku.

Perawan Maria Terberkati
20 Juli  2014
Putraku akan segera datang. Kedatangan-Nya yang Kedua sudah dekat dengan umat manusia, meski hal ini akan terjadi dengan lebih dahulu manusia harus mengalami pemurnian dalam dirinya. Tetapi janganlah takut. Nantikanlah, nantikanlah dengan penuh kasih dan kerinduan akan Kedatangan-Nya yang Kedua.
Putraku akan datang di hadapan manusia. Aku memanggilmu untuk mempersiapkan dirimu, dengan cara menolak semua hal yang bertentangan dengan warisan yang kau terima: Perintah-perintah Allah.
Putraku semakin mendekat, Kemuliaan Putraku sudah dekat, dan saat fajar bagi manusia untuk menuju kepada Surga yang baru dan Bumi yang baru, sudah dekat.
Tahta Putraku akan bersinar lebih terang daripada saat Kenaikan-Nya ke Surga, karena Dia datang dan turun bagi umat-Nya dan tidak akan ada ukuran bagi Kasih dan Kerahiman-Nya.
Seluruh ciptaan akan mengakui Tuhannya. Setiap manusia akan jatuh pada lututnya jika dia tidak hidup di bawah cahaya Kasih Putraku. Bumi dan seluruh alam semesta akan berguncang ketika Raja dari segala raja dan Tuan dari segala tuan menghadirkan Diri-Nya bersama sejumlah besar cherubim, seraphim, singgasana, kerajaan, kekuasaan, kebajikan, pemerintahan, malaikat dan malaikat agung yang akan berseru dalam satu suara: SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

Perawan Maria Terberkati
20 Agustus 2014
Kedatangan yang Kedua dari Putraku sudah dekat, dan oleh karena itu, setan dan seluruh pasukannya telah ditentukan untuk meningkatkan serangan kemarahan mereka.

Tuhan Yesus Kristus
22 Oktober 2014
Aku telah mengumumkan Kedatangan-Ku yang Kedua dimana Aku tidak berbicara tentang akhir zaman, tetapi Kedatangan-Ku yang Kedua.
Tetapi Aku mendapati begitu banyak anak-anak-Ku yang terlalu sibuk dan disesatkan oleh hal-hal duniawi!

Tuhan Yesus Kristus
16 Desember 2014 
Kamu terus berjalan tanpa mengenal Aku... itulah sebabnya mengapa kamu tidak mengakui Aku...
Aku akan segera datang, anak-anak-Ku yang terkasih ... tetapi kamu tidak mau menantikan Aku...

Perawan Maria Terberkati
14 Januari 2015
Anak-anakku yang terkasih, kamu harus mempersiapkan dirimu bagi Kedatangan yang Kedua dari Putraku. Dari peristiwa besar ini kamu tak akan bisa menyangkal bahwa kejadian-kejadian yang mendahluinya akan sangat berlimpah.

Persiapkanlah rohmu untuk menyambut Kedatangan yang Kedua dari Putraku. Namun sebelum itu, persiapkanlah dirimu dengan sikap kerendahan hati dan penyesalan yang tulus guna menghadapi penghakiman pribadi selama Peringatan nanti. Janganlah kamu terus menjadi buta atau bodoh. Janganlah kamu menyangkal sesuatu yang tidak dapat ditolak: perkataanku adalah dituntun oleh Roh Kudus dan Putraku mengutus aku untuk menyampaikan Kehendak Ilahi-Nya bagi umat-Nya.

Tuhan Yesus Kristus
26 Februari 2015
Perilaku barbarisme telah muncul dari generasi ini. Hal itu semakin mendorong Kedatangan-Ku yang Kedua. Ia memaksa Aku untuk datang kembali dengan segera sebelum semua orang — terutama orang-orang benar, menjadi musnah.

Tuhan Yesus Kristus
19 April 2015
Aku akan datang lagi di dalam Kedatangan-Ku yang Kedua, dan sebelum Aku melakukannya, Aku memanggil umat-Ku agar bertindak dengan kuasa Roh Kudus-Ku.

Perawan Maria Terberkati
10 Mei 2015
Putraku akan datang dengan kemegahan dan kemuliaan. Seluruh ciptaan akan mengenal dan mengakui Dia dan akan berlutut di hadapan-Nya:

Langit akan terbuka untuk memberi jalan bagi Raja dari segala raja ...
Bintang-bintang akan bersinar di siang hari seperti belum pernah terjadi sebelumnya ...
Matahari akan menari-nari dan memancarkan berbagai warna ...
Angin akan tetap diam sepenuhnya ...
Bulan akan menari dengan sendirinya ...
Seluruh tanaman akan bertunas dan bertumbuh ...
Kerajaan binatang akan bergabung untuk memuji Dia yang datang ...
Para Malaikat Pelindungmu, para pendamping perjalananmu, akan bernyanyi dengan satu suara, dan dari Surga akan terdengar:

Kudus, kudus, kuduslah Tuhan, Allah segala kuasa...
Surga dan bumi penuh dengan Kemuliaan-Mu...

Bumi akan bergetar dengan guncangan yang besar karena mengakui Keilahian-Nya; dan mereka yang telah menyangkal Dia dan menyerahkan diri kepada iblis akan berlarian kesana kemari tanpa menemukan tempat bersembunyi. Gunung-gunung pun tidak akan memberi mereka tempat berlindung dan mereka tidak akan menemukan tempat di mana mereka dapat bersembunyi ...

Di hadapan tatapan kagum dari manusia yang merasa tercengang, yang tak terlihat akan menjadi kelihatan ...

Aku akan mendengar ratapan orang-orang yang menyangkal Putraku, keputusasaan orang-orang yang suam-suam kuku yang melayani dua tuan dan mengabaikan Panggilan-panggilanku dan aku akan menyaksikan umat yang setia kepada Putraku bersujud di tanah dan menyembah Raja mereka ...
Alam Semesta akan berguncang dengan keributan dan dari Bumi, manusia akan dapat mendengar bagaimana semua yang ada di Alam Semesta membuat dirinya bisa dirasakan, sehingga semua orang akan yakin bahwa Putraku adalah Raja.

Perawan Maria Terberkati
13 Mei 2015
Setan akan menyiksa umat manusia, tetapi ia tidak akan menang. Putraku akan kembali di dalam Kedatangan-Nya yang Kedua, di dalam Kemuliaan, Kuasa, dan Kemegahan. Aku akan terus tinggal bersama anak-anakku dan matahari akan menyinari bumi hingga malam.

Perawan Maria Terberkati
17 Mei 2015
Angkatlah pandanganmu ke tempat tinggi, janganlah mengabaikan tanda-tanda zaman karena mereka akan lebih sering memperingatkan kamu tentang Kedatangan Kedua dari Putraku, memperingatkan kamu sehingga kamu akan bertobat.

Tuhan Yesus Kristus
21 Juli 2015
Umat-Ku yang terkasih, Aku telah berada lebih dekat lagi denganmu. Kedatangan-Ku yang Kedua lebih dekat lagi denganmu, dan ketika hal ini terjadi, Aku akan mendengar ratapan orang-orang yang tidak percaya kepada panggilan-panggilan-Ku yang terus-menerus, yaitu mereka yang menyangkal Aku, mereka yang menolak panggilan Ibu-Ku, dan orang-orang yang menyalahkan para nabi-Ku.
Aku segera datang, anak-anak-Ku, sebagai Raja Kemuliaan dan Keagungan, dimana Aku dikelilingi oleh semua Paduan Suara Surgawi, oleh Bala Tentara-Ku, oleh kerajaan-kerajaan-Ku, oleh Kekuasaan-Ku, dan oleh semua Malaikat-Ku. Aku akan datang kepadamu dan bukan hanya Bumi yang akan bergetar, tetapi juga segala sesuatu yang diciptakan oleh Tangan Bapa-Ku, karena Bumi bukanlah satu-satunya ciptaan Ilahi tetapi segala yang ada: Alam Semesta yang belum ditemukan manusia, yang diabaikan dan disangkal pada saat yang sama oleh manusia, sehingga manusia menyangkal kemahakuasaan Bapa-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
4 Desember 2015
Umat-Ku yang terkasih, di saat Kedatangan-Ku yang Kedua, Aku akan datang di atas awan-awan di langit (Matius 26:64) dan setiap orang akan mengenal Aku. Mereka yang mengharapkan Aku akan bersukacita, dan mereka yang terbenam dalam kejahatan dan kegelapan yang disebabkan oleh ketidaktahuan dan mereka yang tidak mengharapkan Aku, akan gemetar ketika Aku mengejutkan mereka. Mereka akan gemetar saat air laut menderu-deru, saat Ciptaan bersiap untuk menyambut Aku setelah melaksanakan tugas mereka bagi apa mereka diciptakan.

Langit akan dibuka di hadapan Kemegahan-Ku dan seluruh bumi akan diterangi oleh cahaya-Ku. Semua anak-anak-Ku akan melihat Aku, mereka yang percaya kepada-Ku dan mereka yang tidak percaya kepada-Ku. Mereka akan melihat Aku seperti kilat yang bersinar sehingga orang buta akan bisa melihat Aku.

Kedatangan-Ku yang Kedua tidak akan terjadi secara rahasia. Aku akan mengumumkannya secara serentak, pada saat yang sama, ke seluruh dunia, sehingga segala sesuatu yang diciptakan akan mengetahui bahwa "AKU ADALAH AKU" (Keluaran 3:14) dan di hadapan-Ku "setiap lutut akan bertekuk" (Filipi 2:10) ).

Perawan Maria Terberkati
28 Februari 2016
Putraku tidak akan menggenggam kamu di telapak tangan-Nya agar kamu terjatuh dan menjadi mangsa dari setan. Dia akan datang kembali disertai dengan selurh kuasa Surgawi untuk menjadi Raja yang Jaya. Langit akan terbuka dan tidak ada makhluk di Bumi yang tidak akan gemetar oleh keagungan Kuasa-kuasa Surgawi yang akan menyertai-Nya. Mereka akan dengan gembira bernyanyi seperti yang belum pernah didengar manusia, dan orang-orang yang mengenal Dia akan berlutut di hadapan Kemuliaan-Nya.

Anak-anak terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda, akan ada perayaan dan sukacita yang besar di dunia yang akan mengenali Tuhannya ... tetapi sebelum hal itu terjadi, suatu makhluk akan mendahuluinya, suatu makhluk yang tampak muda bagi dunia, tetapi ketika dia berbicara orang-orang akan tahu bahwa dia adalah manusia dan apa pun yang akan keluar dari mulutnya adalah lebih dari apa yang berasal dari seluruh dunia, dan iman akan kembali kepada anak-anakku.

Tuhan Yesus Kristus
5 September 2016
Datanglah kepada Ibu-Ku, dia mengulurkan tangannya kepadamu agar kamu memperoleh kekuatan yang diperlukan bagi saat ini dan tidak akan musnah. Ibu-Ku datang untuk memberimu kasih Keibuannya sehingga kamu, umat-Ku yang setia, menjadi orang-orang yang membawa Kabar Baik tentang Kedatangan-Ku yang Kedua kepada saudara-saudarimu.

Perawan Maria Terberkati
3 Januari 2017
Putraku sedang tiba, hal ini diwartakan oleh seluruh ciptaan. Dia tidak akan kembali di dalam palungan yang hina, tetapi sebagai Raja. Dia akan datang di tengah-tengah langit yang akan terbuka untuk memberi jalan bagi-Nya. Dia datang disertai sejumlah besar Malaikat dan seluruh Hierarki Surgawi.
Bintang-bintang akan nampak turun ke bumi; pada siang hari kamu akan melihatnya bersinar.
Para martir akan menyanyikan Kemuliaan Ilahi, semua yang ada akan menyanyikan kedatangan Putraku.
Para Malaikat Agung dan Seraphim akan menyanyikan lagu-lagu dengan melodi yang harmonis seperti yang belum pernah didengar manusia.
Udara akan ikut bernyanyi dan air akan naik dan membentuk tetesan-tetesan kecil air yang akan muncul secara harmonis, membentuk pelangi indah dari berbagai warna, begitu murni dalam esensinya, dimana manusia belum pernah melihat warna-warni seperti itu sebelumnya.
Tumbuhan akan bergabung dengan kegembiraan itu dan akan bergerak serentak, menghasilkan suara sangkakala sesuai irama lagu.
Seorang Malaikat Agung akan memegang Piala di tangannya yang berisi Darah Putraku, Darah yang sama yang dikumpulkan di kaki Salib, dan Darah ini akan dicurahkan sebagai embun yang melimpah kepada sisa umat yang kudus, yang setia dan benar, yang tidak menyangkal Putraku.

Tuhan Yesus Kristus
29 Mei 2017
Peningkatan jumlah mesias-mesias palsu, peningkatan perang, peningkatan kelaparan, wabah dan bencana alam ... semua peristiwa ini adalah Tanda bagi generasi ini.
Umat manusia hanya memusatkan perhatiannya kepada hal-hal yang tampak ...
Peringatan-peringatan-Ku tak akan bisa diabaikan, dan Ibu-Ku menjadi sasaran dari segala cemoohan
Umat manusia semakin buruk perbuatannya dan Gereja-Ku sedang bergerak menjauhi Aku....
Mereka tidak ingin tahu tentang Peringatan-peringatan-Ku atau pun Kedatangan-Ku yang Kedua...
Mereka menyangkal pendirian definitif dari Kerajaan Kehendak Kami yang terjadi melalui Kedatangan-Ku yang Kedua.
Aku datang bagi milik-Ku, bagi umat-Ku...
Aku tidak datang sendirian, Aku datang bersama Ibu-Ku dan Bala Tentara-Ku ...
Aku datang dengan kemahakuasaan dan keagungan ...
Aku datang sebagai Raja dan Tuhan dan semuanya akan mengenali Aku: bumi, air, udara, api, anak-anak-Ku - semuanya akan gemetar, karena Aku, Tuhanmu, akan datang bagi apa yang menjadi milik-Ku.

Tuhan Yesus Kristus
8 Februari 2018
Setelah peristiwa-peristiwa hebat dan pemurnian atas umat-Ku, Aku akan datang di dalam Kedatangan-Ku yang Kedua dan langit akan berubah warnanya. Cahaya-Ku akan menutupi segala sesuatu yang ada, unsur-unsur akan tetap diam, hewan-hewan akan diam, manusia akan bersujud, dan dengan heran mereka akan melihat keindahan Bala Tentara-Ku yang membuka jalan-Ku melalui awan-awan, hingga memungkinkan Terang Cahaya-Ku untuk terlihat. Kamu akan memiliki pandangan yang samar atas Tahta Bapa-Ku dan akan mendapatkan sebuah cerminan dari Roh Kudus-Ku.

Kemudian Bala Tentara-Ku akan muncul di tengah-tengah matahari terbenam dan tampaknya akan membakar langit hingga menyala dengan Kasih-Ku. Air akan bergerak tidak dengan raungan keras, tetapi dengan sedikit desahan agar tidak mengurangi kemegahan Kedatangan-Ku. Bumi, setelah bergetar, akan memunculkan warna-warni tanaman yang paling indah dan murni dan berkecambah. Sebuah tangga Surgawi akan terbuka dan turun dari Rumah Bapa-Ku menuju bumi, dan mereka yang masih tinggal, yang telah banyak menderita, mereka yang telah dihancurkan, dianiaya, dibungkam, menjadi budak dan martir, semuanya akan bangkit dan berkata: "TUHANKU DAN ALLAHKU!"

Ibu-Ku akan hadir, akan memandang kepadamu dan semua orang akan melihatnya. Aku telah memisahkan gandum dari ilalang. Dan semuanya akan diperbarui. Umat-Ku akan mengenakan pakaian seputih salju dan Kasih Ilahi akan terlahir kembali di dalam hati anak-anak-Ku.


*****