Sunday, October 22, 2017

Pedro Regis 4540, 4541

4,540 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, musuh-musuh Allah berusaha menjauhkan kamu dari kebenaran, namun mereka yang menjadi milik Allah akan tetap teguh di dalam iman. Sabda Yesus adalah Kebenaran Kekal dan hal ini tidak pernah berubah. Jangan biarkan setan menang. Pertahankanlah kebenaran. Jangan biarkan dirimu ditipu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Ini adalah saat kesedihan bagi umat beriman. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Berlututlah di dalam doa di hadapan salib. Umat manusia berjalan dengan buta secara spirituil dan hanya di dalam Terang Kebenaran manusia bisa diselamatkan. Janganlah mundur. Aku membutuhkan kamu. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.541 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 17 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api iman tetap berkobar dalam hatimu. Percayalah kepada Injil, sumber kebenaran yang menuntun kamu ke Surga. Hargailah kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi. Ekaristi adalah hartamu yang paling besar. Janganlah menjauh dari Satu Gereja Yesusku. Setan menyulut kebingungan dan perpecahan di Rumah Allah, tetapi kamu bisa mengalahkannya dengan cara tetap setia kepada Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Kultus-kultus itu ada untuk membingungkan kamu dan banyak orang yang tercemar oleh lumpur doktrin-doktrin palsu. Kebenaran Yesusku dipertahankan tetap utuh di dalam Gereja Katolik, yang tak pernah diabaikan oleh Yesusku. Tetaplah setia. Jangan biarkan musuh Allah menuntunmu menjauhi kebenaran. Berlututlah di dalam doa dan janganlah melupakan ajaran-ajaran berharga masa lalu. Barangsiapa tetap setia hingga akhir, akan diselamatkan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah. Kemenanganmu ada di Tangan Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/