Wednesday, October 4, 2017

Pedro Regis 4532 - 4533

4532 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, ulang tahun ke 30 penampakan, 29 September 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu tahu betul betapa besarnya seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan mengurusi dirimu. Perhatikanlah kehidupan rohanimu dan menjauhlah dari segala sesuatu yang memisahkan kamu dari Puteraku Yesus. Puteraku Yesus mati di kayu salib bagi kamu dan KurbanNya telah membuka pintu Surga bagimu. Taatilah Panggilan dari Yesusku. Jangan sampai kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Ingatlah selalu bahwa segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Di saat-saat yang sulit ini, janganlah melupakan pelajaran masa lalu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah menyimpang dari Jalan Keselamatan. Peluklah Ajaran dari Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Aku mengasihi kamu dan aku ingin melihat kamu bahagia di dunia ini, dan di Surga nanti. Janganlah mundur. Jalan Keselamatan adalah penuh dengan penghalang, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar. Majulah terus tanpa rasa takut. Di dalam segala cobaan, panggillah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu. Di dalam Dia saja ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Setelah semua penderitaan, Allah akan memberimu Rahmat Kemenangan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesulitan spirituil yang besar, tetapi aku selalu ada bersamamu. Setelah semua kesengsaraan ini, kamu akan menyaksikan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4533 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 30 September 2017

Anak-anak yang terkasih, kehadiranku disini adalah sebuah tanda dari kasih Allah kepadamu. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada kesucian. Bukalah hatimu dan katakanlah ‘YA’-mu kepada panggilan Allah. Janganlah lupa:  banyaklah yang diminta dari mereka yang diberi banyak. Berlututlah di hadapan salib dan mintalah kerahiman Allah bagi umat manusia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan cobaan-cobaan yang berat. Setan bertindak lebih keras lagi untuk memisahkan kamu dari kebenaran. Kuatkanlah dirimu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku ingin menolong kamu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Allah mengendalikan segala sesuatu. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/