Wednesday, October 18, 2017

LDM, 12 Oktober 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
DIBERIKAN DI COSTA RICA
12 OKTOBER 2017


UmatKu yang terkasih,

BERKAT KAMI ADA PADA DIRIMU SETIAP SAAT

Aku tidaklah memberkati beberapa anak saja dan tidak memberkati yang lainnya. Aku memberkati seluruh umat manusia dan setiap orang memutuskan apakah mau menerima BerkatKu itu atau menolaknya.

IbuKu, sebagai Ibu dari seluruh umat manusia, memberkati dan mengantarai setiap orang, apakah mereka mengasihinya ataupun tidak. Hanya keinginan manusia yang bisa menolak Berkat IbuKu kepada kamu masing-masing.

Kamu merasakan saat sekarang ini, tetapi kamu tidak ingin mengakui bahwa dirimu berada di dalam ‘rasa sakitnya melahirkan’ (Rm. 8:22) dari angkatan ini yang selalu menentang apa saja yang berasal dari Rumah Kami.

UMATKU SEDANG BERADA DALAM KEBINGUNGAN BESAR, DAN KARENA ITULAH AKU DATANG SEBAGAI KRISTUS, RAJA SEMESTA ALAM, UNTUK MEMANGGIL KAMU AGAR MELASANAKAN PERINTAH-PERINTAH DAN SAKRAMEN-SAKRAMEN, AGAR KAMU MENJADI MAKHLUK YANG MEMBERIKAN KEBAIKAN, MENGGENAPI HUKUM KASIH DAN BERSAKSI ATAS KARYAKU DAN PERBUATANKU.

Aku mengasihi kamu dan Aku tahu bahwa beberapa orang dikuasai oleh kebingungan dan berada jauh dariKu, mereka akan menjadi mangsa bagi setan hingga mereka menjauhi Aku dengan rasa ketakutan. Itulah sebabnya kamu harus selalu berjaga-jaga dan tidak menerima apa saja yang bertetangan dengan Hukum Allah. Dari Luka di LambungKu lahirlah GerejaKu dan Sakramen-sakramen, janganlah kamu menghinakannya.

DATANGLAH DAN TERIMALAH AKU DI DALAM EKARISTI, ROTI KEHIDUPAN, DIMANA AKU MENYERAHKAN DIRIKU SEBAGAI MAKANAN DAN TEMPAT TINGGAL BAGIMU.

Ini bukanlah saat untuk bersikap ragu-ragu, Aku membutuhkan umatKu yang selalu melaksanakan KebenaranKu. Setan telah menguasai banyak sekali anak-anakKu, yang telah menjadi tidak peduli terhadap Aku, yang mendukung perbuatan-perbuatan jahat terhadap kehidupan manusia dan nilai-nilai moral. Anak-anakKu bergantung kepada apa yang berdosa dan kepada hal-hal duniawi ketika mereka mengikuti saudara-saudaranya yang berseru-seru ‘tolaklah kehidupan’ dan menjalankan kehidupan yang tak bermoral.

Setan itu tak pernah istirahat, ia sedang melaksanakan persiapannya yang terakhir untuk menyambut antikris; ia telah menguasai umatKu dan umatKu menerima nasihat-nasihat buruk dan sesat, dan mereka berjalan melawan perintah-perintah dari Rumah BapaKu, dan dengan kebebasan yang disalah-gunakan mereka mengundang segala macam kemalangan atas dirinya sendiri hingga kamu menderita saat ini dan akan terus menderita.

Aku memperhatikan umatKu… para malaikatKu memperhatikan umatKu, dan mereka menangis demi menyaksikan pemberontakan sebesar ini, dan lebih dari itu, mereka melihat akibat-akibat yang akan kau alami masing-masing sebagai anak-anakKu.

ANAK-ANAK, JIWA YANG BERADA DI DALAM DOSA AKAN MELUNTURKAN DAN MENGABURKAN INGATANNYA, PENGERTIANNYA DAN KEINGINANNYA YANG ADA DI DALAM DIRINYA; MAKA MAKHLUK SEPERTI ITU AKAN SEMAKIN ERAT DENGAN SETAN DAN SEMAKIN TENGGELAM DI DALAM SEGALA SESUATU YANG BUKAN BERASAL DARIKU.

Karena ingatan tidak menerima kebaikan, tetapi hanya kejahatan saja, maka pengertiannya memasuki kegelapan hingga keinginan akan memusatkan dirinya kepada kehidupan dan makanan yang berdosa. Tetapi ternyata kamu tidak mau menyadari hal ini, anak-anakKu… Betapa besar kerusakan yang kau timpakan atas dirimu sendiri dengan menerima perbuatan dosa.

UmatKu tidak mau mengakui bahwa mereka hidup di dalam dosa, mereka tidak mau mengenali dosa dalam berbagai bentuknya. Karena itu mereka selalu memeluknya. Dengan begitu mereka akan menerima segala sesuatu yang bertentangan dengan Kebenaran dan dari saat ke saat mereka mengkonsumsi kesesatan dosis tinggi yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi Kami dan melawan keselamatan jiwa manusia. Angkatan ini mengerang dan akan terus mengerang dan berseru-seru dan meratap ‘celaka ! celaka ! celaka !’ dimana mereka menjauhkan dirinya dari Kehendak Kami dan menyangkal Keilahian Kami, yang berada di atas segalanya.

Angkatan ini tunduk kepada ‘kematian kedua’ (Why 21:8); angkatan ini berada jauh dari kebaikan dan menyerahkan dirinya kepada kejahatan.

Angkatan ini menyerah kepada kejahatan dengan begitu mudahnya dan mereka menerima segala macam kesesatan tanpa berpikir, karena kesesatan itu telah membuatnya tak mampu berpikir. Kamu menerima kesesatan dan mengikutinya, kamu merubah Perintah-perintah dan tanpa ragu kamu memutar-balikkan Perintah-perintah yang ada di dalam Kitab Suci.

KESESATAN BESAR DITAWARKAN KEPADA UMATKU DAN UMATKU MERAYAKANNYA. KAMU MENCAMPAKKAN PENJELASAN ATAS SABDAKU DI DALAM PESAN-PESAN KASIH INI KARENA KAMU LEBIH SUKA MENERIMA SEGALA SESUATU YANG BERTENTANGAN DENGAN TINDAKAN KURBAN, PENYERAHAN DIRI, DEVOSI, KAMU MENOLAK JALAN YANG SEMPIT.

OH MANUSIA, BETAPA KAMU AKAN MENDERITA TANPA TRITUNGGAL KAMI MENGUCAPKAN SEBUAH KATA !

UmatKu, betapa besar api yang akan membakar kamu, betapa kerasnya bumi akan berguncang hingga hal itu terasa berjam-jam lamanya, betapa besarnya rasa takut atas kedatangan sebuah asteroid yang akan muncul tanpa peringatan sebelumnya, betapa air akan menghempaskan kamu.

MANUSIA MENYIKSA DIRINYA SENDIRI DAN MENCEMARI BUMI. KEMUDIAN AKU AKAN CAMPUR TANGAN, SEBAGAI PRIBADI KEDUA DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, DI DALAM PERSEKUTUAN DENGAN IBUKU DAN PARA PENDAMPING PERJALANANMU (PARA MALAIKAT). JIKA TIDAK, AKAN MENJADI APAKAH UMATKU NANTI, SISA UMAT BERIMAN, YAITU MEREKA YANG MELALUI KEMARTIRAN, BUKAN SAJA SECARA JASMANI, TETAPI JUGA SECARA SPIRITUIL, AKAN SELALU SETIA DAN MELAKSANAKAN KEHENDAK KAMI?


Kamu telah membenci Sabda yang keluar dari Mulut Kami…
Kekejian telah menguasai anak-anak Kami…
Tubuh MistikKu dicemarkan, diracuni dengan apa yang tidak layak, dan perkataannya menjadi tidak benar…
Percabulan menjadi perintah yang pertama…

Sikap yang tak tahu malu memuakkan Aku. Hanya sedikit saja yang menentangnya, dan mereka ini bersedia melakukan silih, mengasihi dan melaksanakan perbaikan.

AKU TIDAK MENOLAK PENDOSA YANG BERTOBAT. AKU MENGAMPUNI PENDOSA YANG BERTOBAT DAN MENYESALI KESALAHANNYA.

Setan itu cerdik, dia berpakaian kebenaran untuk membingungkan kamu dan menyeretmu ke dalam perangkapnya. Sekali kamu berada di dalam perangkapnya, umatKu akan dibuai oleh dosa yang berlimpah dan dirantai kepada dosa, sehingga mereka menjadi terbiasa dengan dosa.

Betapa besarnya IbuKu menderita karena manusia tak memiliki kasih terhadap Tritunggal Kami.

DI LANGIT, KEMULIAAN DARI TRITUNGGAL KAMI DINYANYIKAN…
NAMUN DI BUMI, MANUSIA MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA IBLIS…

Bertobatlah, bertobatlah anak-anak ! Saat ini belumlah terlambat bagi seseorang yang ingin menyelamatkan jiwanya.


Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Chili. Ia menderita karena guncangan pada tanahnya, air memasuki dan menimbulkan kekacauan.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Amerika Serikat terus disiksa oleh alam dengan kekuatan yang besar. Pemerintahannya menderita.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Italia dan Spanyol diguncang. Italia menderita api dari gunung berapi.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Mexico, penderitaannya belum berakhir, bumi berguncang dan beberapa gunung berapi menjadi aktiv, menimbulkan kemusnahan.

Berdoalah, Amerika Tengah, lakukanlah perbaikan dan berdoalah !

Tanah yang tidak berguncang akan diguncang, bumi akan membuat dirinya dirasakan.

Anak-anak yang terkasih, Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu (Mat. 11:28). Datanglah agar kamu menemukan penghiburan.


TERIMALAH BERKAT DARI TRITUNGGAL KAMI

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
 Komentar-komentar visiuner


Saudara-saudari,

Di hadapan Sabda yang ada di atas segala sabda, dan di hadapan Nama yang ada di atas segala nama, haruslah berkata: Amin. Amin. Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/