Monday, October 23, 2017

Holy Love, 16, 18, 19, 20, 21, 22 Oktober 2017

Holy Love, 16 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat Kobaran Api besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Yang Empunya segalanya, Pencipta segalanya.  Aku datang sekali lagi untuk mengarahkan keinginan dari manusia. Aku telah melihat saat-saat yang sedang terjadi ini sejak keabadian. Banyak dari pemimpin yang Kulihat layak untuk ditempatkan pada posisinya yang benar telah dikurbankan di atas altar aborsi. Karena itu berbagai peristiwa dan tindakan telah terjadi, yang Kuharapkan bisa dihindari. Prioritas yang ada di dalam hati manusia telah diputar-balikkan untuk mengakomodir kepentingan setan. Hal ini dilakukan karena manusia tidak menghargai Perintah-perintahKu.

Aku menginginkan rasa hormat manusia, dan lebih besar lagi, Aku ingin kasihnya seperti anak terhadap bapanya. Seandainya Aku dikasihi, maka Perintah-perintahKu akan dikasihi. Ketaatan kepada aturan-aturanKu akan dihargai. Kenyataannya, segala bentuk rasa tidak hormat terhadap Perintah-perintahKu telah diterima dan menyenangkan bagi manusia.

Tidaklah mengherankan jika terjadi badai dan kebakaran yang menghancurkan di dalam bangsa ini (Amerika Serikat). Aku tidaklah senang dengan bangsa yang tidak menghormati hal-hal yang benar. Sekali lagi, jadilah bangsa yang berlindung dibawah Allah. Bersatulah di dalam nilai-nilai moral yang teguh. Jadikan negara ini sebagai ‘pelabuhan yang aman’ bagi umat Kristiani yang berlari menjauhi tirani dari agama-agama palsu, agama yang hanya mencari kekuatan politik. Jadikan bangsa ini sebagai tanda perdamaian bagi semua orang agar mereka mengikuti.

Jadilah anak-anakKu yang patuh.

* U.S.A.

Read Exodus 15:26+

…firman-Nya: "Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit manapun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku Tuhanlah yang menyembuhkan engkau."

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 18 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Kali ini Nyala Api itu nampak berdenyut. Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal, Pencipta ruang dan waktu. Aku telah datang sekali lagi, untuk mengatakan kepadamu bahwa hati dunia berdenyut tidak selaras dengan Hati IlahiKu. Aku telah mengijinkan peristiwa-peristiwa tertentu untuk terjadi, terutama bencana-bencana, untuk mengetuk hati dunia agar kembali kepada realitas kebaikan melawan kejahatan. Sejauh ini hati dunia belumlah bertobat kepada ritme yang sehat yang sejalan dengan Kehendak IlahiKu. KehendakKu adalah pelukan dan ketaatan kepada Perintah-perintahKu.

Aku telah meringkaskan KehendakKu, yaitu Perintah-perintahKu, ke dalam Holy Love. Namun manusia mencari segala macam rasionalisasi untuk menghindari KehendakKu. Seolah mereka diberi diit yang ketat, sebuah diit untuk menyelamatkan hidupnya, untuk diikuti, namun mereka menggunakan berbagai cara untuk menipu. Dengan begitu mereka hanya menyakiti dirinya sendiri.

Aku ingin agar hati dunia ini berdenyut dalam satu irama dengan Hati IlahiKu. Aku ingin sebuah relasi yang sehat dan berkelanjutan dengan hati dunia, untuk menuju kepada sebuah keberadaan yang sehat di antara kita. Bersatulah dengan alasan seperti ini.

Read Psalm 33:13-15+

TUHAN memandang dari sorga, Ia melihat semua anak manusia; dari tempat kediaman-Nya Ia menilik semua penduduk bumi. Dia yang membentuk hati mereka sekalian, yang memperhatikan segala pekerjaan mereka.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 19 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Pencipta masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. Aku menciptakan waktu untuk menarik anak-anakKu menuju HatiKu. Aku menciptakan setiap keadaan, setiap faktor dalam kehidupan manusia, hingga menuju saat-saat akhir. Setiap saat membawa bersamanya kemungkinan kemenangan ataupun kekalahan. Kemenangan berarti persekutuan dengan Kehendak IlahiKu. Kekalahan adalah pilihan yang menyenangkan dunia dan manusia.

Aku tak bisa mengakhiri perang kecuali semuanya terlibat memilih KehendakKu, yaitu Holy Love. Aku bisa memperingatkan kamu tentang sebuah perang yang lebih besar, sebuah perang habis-habisan, jika hati tidak mau berubah. Tak ada wilayah di bumi ini yang bisa aman jika perang seperti itu terjadi. Aku tahu hati manusia. Manusia tidak mau membatasi ambisi kekuasaannya dan menuruti perintahKu. Aku memberikan berbagai tanda yang mengatakan bahwa manusia tak bisa ada jika tanpa Aku. Saat untuk mendengarkan dan menjawab Aku secara positiv semakin habis.

Perbaharuilah rasa pengenalanmu akan kebaikan dan keburukan. Mintalah PertolonganKu untuk memilih kebaikan. Janganlah menyia-nyiakan waktumu untuk melakukan hal itu.

Read Ephesians 5:15-18+

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan. Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh…

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 20 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa sepanjang masa. Aku datang untuk menyelamatkan manusia dari akibat-akibat pilihannya yang buruk. Akibat-akibat ini kini telah mengatur pemerintah-pemerintah, dan menciptakan agama-agama yang memeluk kesalahan. Ia berupa kompromi terhadap Kebenaran yang kemudian mengilhami segala macam dosa. Kepemimpinan di dunia ini dicemari oleh penyalah-gunaan kekuasaan yang merendahkan martabat manusia.

Keabadian diciptakan bagi hati yang murni dan tak bisa diberikan kepada siapa saja yang mengkompromikan Kebenaran. Kebenaran yang paling tinggi dirangkum di dalam Perintah-perintahKu dan diwujudkan dalam pribadi PuteraKu, Yesus. Tak seorangpun bisa sampai kepada Kebenaran kecuali Aku memanggil mereka. Banyak yang dipanggil tetapi sedikit yang dipilih. Aku tak pernah bosan memanggil anak-anakKu kepada Terang Kebenaran. Namun banyak sekali yang menolak PanggilanKu. Ketika Surga terlepas selamanya, begitu juga kebahagiaan kekal akan terlepas pula. Mereka yang menggunakan jabatan kepemimpinannya untuk menyesatkan orang lain, akan sangat menderita di dalam keabadian, tak ada akhirnya, kecuali mereka sekarang bertobat dan mencari KerahimanKu.

Renungkanlah perkataan nubuatanKu kepadamu hari ini. Aku datang demi kesejahteraanmu, bukan bagiKu sendiri.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 20 Oktober 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, biarlah pesan-pesan Holy Love ini merubah hatimu, hingga ia mempengaruhi hati yang ada di sekitarmu di dunia. Inilah bentuk penyerahan dirimu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 21 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari saat yang ada sekarang ini, Yang Kekal. Aku datang untuk mendorong doa dan kurban demi penyelesaian damai bagi segala persoalan yang ada. Janganlah percaya kepada apa yang tertulis atau disepakati di atas kertas. Tindakan akan sering bertentangan dengan persetujuan semula.

Beberapa politik atau kebijakan tertentu yang bertentangan dengan perdamaian akan datang dan menguasai banyak negara. Aliansi-aliansi nakal akan muncul. Bangsamu (Amerika Serikat) akan terkejut oleh banyaknya kebijakan-kebijakan yang berhasil menentukan arah perjalanan dunia. Janganlah keliru dengan menerima tawaran-tawaran yang nampaknya tulus dalam beberapa upaya diplomatik.

Bersiaplah kamu di tempat yang diberkati ini** untuk menerima banyak peziarah. Beberapa orang ada yang datang dengan keinginan pribadi yang tersembunyi. Semuanya hendaklah kau sambut. Berdoalah memohon pembedaan yang lebih besar lagi. Kebenaran akan menemukan jalannya ke permukaan.  

* U.S.A.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Psalm 120:1-7

Doa mohon pembebebasan dari pemfitnah:

Mzm 120:1 Nyanyian ziarah. Dalam kesesakanku aku berseru kepada TUHAN dan Ia menjawab aku:
Mzm 120:2 "Ya TUHAN, lepaskanlah aku dari pada bibir dusta, dari pada lidah penipu."
Mzm 120:3 Apakah yang diberikan kepadamu dan apakah yang ditambahkan kepadamu, hai lidah penipu?
Mzm 120:4 Panah-panah yang tajam dari pahlawan dan bara kayu arar.
Mzm 120:5 Celakalah aku, karena harus tinggal sebagai orang asing di Mesekh, karena harus diam di antara kemah-kemah Kedar!
Mzm 120:6 Cukup lama aku tinggal bersama-sama dengan orang-orang yang membenci perdamaian.
Mzm 120:7 Aku ini suka perdamaian, tetapi apabila aku berbicara, maka mereka menghendaki perang.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 22 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Pencipta segala sesuatu. Segala sesuatu ada seturut dengan kesenanganKu yang baik. Aku adalah hakim atas segalanya. Misi ini* ada sebagai kipas penampi, memisahkan yang baik dari yang buruk. Hal ini merupakan pendahuluan dari para malaikat penuai panenan.

Mereka yang mendengar tentang Holy Love hendaknya menanggapi, positiv maupun negativ. Tidak menanggapi berarti sebuah tanggapan negativ. Kehendak bebasmu menjadi penunjuk arah yang akan menuntunmu menuju keabadianmu.

Aku memanggil seluruh umat manusia menuju Dada dari Kehendak IlahiKu. Disinilah Aku menaungi setiap jiwa dari kesesatan saat ini. Jika kamu tidak dipeluk oleh KehendakKu, maka kamu menjadi kebingungan mengenai apa yang baik dan apa yang buruk. Hal ini sering terjadi pada para pembuat undang-undang dan politisi saat ini. Inilah sebabnya kekejian dan dosa tertentu dipuji-puji sebagai bentuk kebebasan dan yang didukung oleh undang-undang.

Masuklah lebih jauh ke dalam Holy Love dan tinggallah bersamaKu. Inilah KehendakKu bagimu.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Thessalonians 4:3+

Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan,


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/