Wednesday, October 25, 2017

Holy Love 23 & 24 Oktober 2017 (Doa Novena)

Holy Love, 23 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman, Hakim Yang Adil, Pemenang dari yang menderita, Penghibur dan Tempat Pengungsian semua orang. Hari ini Aku berbicara kepada semua orang dan segala bangsa, seperti biasanya. Janganlah mengira, oh manusia di bumi, bahwa kamu bisa mengendalikan tujuan hidupmu. Karena Akulah, Penciptamu, yang merubah peristiwa-peristiwa dan kesempatan-kesempatan untuk menuntunmu kepada keselamatan. Seringkali manusia membuat keputusan yang buruk. Dia lebih memilih dosa daripada kebenaran. Dia bekerjasama dengan mereka yang memiliki kecenderungan berbuat dosa. Dia menjadi ambisius bagi dirinya sendiri dan mengkompromikan Kebenaran demi tujuan-tujuan pribadinya.

Namun Aku adalah Mahakuasa dan bisa merubah peristiwa-peristiwa agar pilihan-pilihan bisa ditentukan. Aku bisa meluruskan hati nurani yang mau bekerjasama dengan RahmatKu. Tujuan dari dunia ini berada di TanganKu, bukan yang lain. Saat dan sifat dari MurkaKu selalu berkembang dari saat ke saat, tergantung kepada keputusan manusia, baik atau buruk. Adalah KehendakKu yang memutuskan peristiwa-peristiwa saat ini dan saat mendatang yang mempengaruhi seluruh umat manusia. Aku bisa merubah keburukan menjadi kebaikan. Adalah manusia yang merubah kebaikan menjadi keburukan. Aku bisa membuka penyamaran setan, ketika dia menampilkan kejahatan sebagai kebaikan. Anak-anakKu hendaknya memperhatikan dan mendengarkan KebenaranKu.

Janganlah mengira bahwa Aku meninggalkan kamu sendirian untuk memilih jalanmu sendiri menuju masa depan. Aku adalah Gembala, kamu adalah domba. Mereka yang mengijinkan Aku untuk menuntun dirinya akan bisa meraih keselamatan.

Read Romans 8:28+

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 24 Oktober 2017

Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Bapa Yang Kekal mengutus aku untuk datang ke dunia hari ini dengan membawa sebuah doa novena yang baru. Ia adalah sebuah novena untuk didaraskan guna mengalahkan sikap tidak peduli yang ada di dalam hati dunia. Daraskanlah satu Bapa kami, satu Salam Maria, dan satu Kemuliaan, setelah masing-masing novena ini setiap hari. 


NOVENA UNTUK MENGALAHKAN SIKAP TIDAK PEDULI DI DALAM HATI DUNIA

Hari pertama
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, limpahkanlah RahmatMu kepada hati dunia. Tolonglah hati dunia untuk mengalahkan sikap tidak peduli akan Kehadiran Nyata dari Yesus di dalam tabernakel-tabernakel di dunia.

Hari kedua
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, berilah rahmat kepada setiap jiwa di dalam hati dunia ini agar bisa mengenali tanggung jawabnya terhadap keselamatannya sendiri.

Hari ketiga
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, terangilah hati dunia terhadap bahaya-bahaya besar yang ada di dalam tindakan kompromi terhadap Kebenaran.

Hari keempat
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, nyatakanlah kepada semua orang adanya penyalahgunaan kekuasaan yang mempengaruhi banyak hati, kehidupan dan masa depan dunia.

Hari kelima
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, tolonglah hati dunia untuk mengalahkan sikap tidak peduli terhadap Perintah-perintah Allah.

Hari keenam
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, tolonglah hati dunia untuk menyadari bahwa setan itu ada, bahwa kejahatan itu sungguh ada dan bahwa setan adalah musuh bagi keselamatan setiap jiwa.

Hari ketujuh
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, tolonglah setiap orang untuk menyadari keadaan yang sebenarnya dari jiwanya di hadapan Allah. Berilah karunia pembedaan yang sebenarnya kepada hati dunia ini.

Hari kedelapan
Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, berilah rahmat kepada hati dunia untuk mengalahkan sikap tidak peduli terhadap manfaat dari doa dan kurban.

Hari kesembilan

Hati Yesus dan Maria yang berdukacita dan sedih, berilah rahmat kepada hati dunia agar mengetahui perbedaan antara yang baik dan yang jahat. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/