Monday, October 9, 2017

Holy Love, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Oktober 2017

Holy Love, 1 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Aku datang secara khusus pada saat-saat ini untuk memperdamaikan anak-anakKu dengan sesamanya dan denganKu. Orang Parisi saat ini adalah mereka yang memberikan solusi keduniawian kepada masalah yang berakar dari tidak adanya iman dan Holy Love. Mereka memperkenalkan dirinya sebagai orang yang memiliki segala jawaban, padahal sebenarnya mereka menyesatkan Kebenaran.

Aku ini Bapa yang sabar, selalu menunggu anak-anakNya agar kembali kepada realita. Sepanjang segala masa Aku telah melihat adanya berbagai masalah yang kau hadapi saat ini. Aku bisa melihat orang-orang yang mau bekerjasama dengan RahmatKu serta mereka yang menolak Rahmat itu. Aku juga bisa melihat upaya-upaya damai yang gagal karena ketidak-jujuran manusia. Aku telah mengetahui akibat dari agresi kejahatan setan. Inilah sebabnya dengan sabar Aku terus berbicara untuk memanggilmu, kamu semua, menuju Hati KebapaanKu.

Sebagai anak-anak kecilKu, kembalilah kepadaKu. Biarlah Aku melindungi kamu dari setan yang menyelimuti hari ini. Kamu tak bisa memiliki sekutu yang lebih besar dan lebih baik daripada Bapa Surgawi.

Read Psalm 3:1-8+

Mazmur Daud, ketika ia lari dari Absalom, anaknya. (3-2) Ya TUHAN, betapa banyaknya lawanku! Banyak orang yang bangkit menyerang aku; banyak orang yang berkata tentang aku: "Baginya tidak ada pertolongan dari pada Allah." Tetapi Engkau, TUHAN, adalah perisai yang melindungi aku, Engkaulah kemuliaanku dan yang mengangkat kepalaku. Dengan nyaring aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku dari gunung-Nya yang kudus.  Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku! Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku. Bangkitlah, TUHAN, tolonglah aku, ya Allahku! Ya, Engkau telah memukul rahang semua musuhku, dan mematahkan gigi orang-orang fasik. Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu!

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 1 Oktober 2017
Early Afternoon

St.Yosef hadir. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, jika Holy Love tidak dilaksanakan di dalam hati setiap orang, ia juga tidak bisa dilaksanakan di dalam keluarga-keluarga. Jika keluarga-keluarga tidak hidup di dalam Holy Love, maka masyarakat juga tak bisa hidup di dalam Holy Love. Masyarakat menentukan sifat dari sebuah bangsa, dan bangsa menentukan sifat dari dunia. Sekali lagi, renungkanlah pentingnya Holy Love di dalam hatimu.

Aku akan berjalan di antara kamu dan memberikan Berkat Kebapaanku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** 10/01/2017 - During the First Sunday Family Night Service at 7PM

Holy Love, 2 Oktober 2017
Pesta Malaikat Pelindung

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari semesta alam. Dibawah KuasaKu seluruh ciptaan berada. Setiap jiwa diberi seorang malaikat pelindung pada saat pembuahan (di dalam rahim). Para malaikat ini telah ditunjuk sejak awal mula zaman. Ketika kehidupan suatu jiwa selesai, malaikat pelindung itu menyertai jiwa itu ke Surga, atau ke dalam Api Penyucian. Malaikat pelindung tidak ikut jiwa yang ke neraka, jika jiwa itu dikutuk disana.

Para malaikat telah mengetahui KehendakKu di sepanjang perjalanan jiwa di dunia, apakah itu melalui orang-orang, melalui berbagai kesempatan, atau melalui inspirasi secara langsung. Setiap malaikat melaksanakan tugasnya dengan sungguh untuk menyelamatkan jiwa asuhannya. Dia selalu bekerja sama dengan seluruh detil rencanaKu. Para malaikat selalu bersedia untuk dipanggil dan menolong jiwa dengan berbagai cara yang dimungkinkan.

Para malaikat itu adalah pelindung dan penuntunmu. Bergantunglah kepada mereka.

Read Exodus 23:20-21+

Sesungguhnya Aku mengutus seorang malaikat berjalan di depanmu, untuk melindungi engkau di jalan dan untuk membawa engkau ke tempat yang telah Kusediakan. Jagalah dirimu di hadapannya dan dengarkanlah perkataannya, janganlah engkau mendurhaka kepadanya, sebab pelanggaranmu tidak akan diampuninya, sebab nama-Ku ada di dalam dia.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 3 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal – Pemberi dan Pelindung setiap angkatan. Kemarin kamu melihat sebuah contoh* yang mengerikan dari bahaya kejahatan setan yang tersembunyi di dalam hati. Aku berkata kepadamu sekali lagi, ancaman terbesar terhadap perdamaian dunia adalah kejahatan yang ada di dalam hati manusia. Inilah alasannya mengapa Aku datang kepadamu, untuk merubah hati dunia ini. 

Aku berada disini** untuk memberi kepada hati dunia segala kesempatan yang mungkin agar mereka yakin akan Kebenaran. Bersatulah di dalam Kebenaran dari Perintah-perintahKu. Maka bangsamu*** dan dunia ini akan berjalan maju menuju kesejahteraan dibawah perlindungan Perisai KebenaranKu.

Sadarilah perbedaan antara kebaikan dan kejahatan di dalam hatimu. Kemudian pikiran, perkataan dan perbuatanmu akan dimurnikan di dalam Kebenaran.

* Penembakan massal di Las Vegas, NV
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
*** U.S.A.

Read Romans 2:15-16+

Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela. Hal itu akan nampak pada hari, bilamana Allah, sesuai dengan Injil yang kuberitakan, akan menghakimi segala sesuatu yang tersembunyi dalam hati manusia, oleh Kristus Yesus.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 4 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman dan dari setiap hati nurani. Aku mengajak mereka yang mau mendengar, agar menyadari bahwa tindakan mempolitisir serangan baru-baru ini terhadap orang-orang tak bersalah* bukanlah menyelesasikan masalah. Janganlah menggunakan pengendalian kepemilikan senjata untuk mendorong ambisi pribadimu. Masalah yang ada di dalam bangsamu** dan di dunia adalah merupakan buah yang buruk dari kehancuran moral dan spirituil manusia.

Kejahatan setan yang ada di dalam hati manusia adalah pelaku kekerasan itu – bukannya senjata-senjata yang mereka gunakan. Pengharapanmu adalah dengan cara kembali kepada Perintah-perintahKu. Kamu tak memiliki waktu untuk terus mengabaikan permintaanKu. ‘Jari’ dari waktu kini telah semakin longgar untuk segera melepaskan Meterai Kedua.

* Mass shooting in Las Vegas, NV on Oct 1, 2017.
** U.S.A.

Read Revelation 6:3-4+ (Meterai Kedua)

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!" Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 5 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Allah dari seluruh Ciptaan. Tidak satupun ada atau terjadi diluar Kehendak IlahiKu. Tidak satu helaipun rumput, atau daun pohon, atau kehidupan dalam rahim, yang tidak Kuciptakan dengan melalui KehendakKu agar hal itu ada.

Karena itu kamu harus menyadari bahwa apa yang terjadi di sekitarmu adalah juga merupakan KehendakKu. Aku menghendaki persatuanmu dalam setiap kesulitan, persatuan dengan satu sama lain dan persatuan denganKu. Bergantunglah kepada KuasaKu yang sempurna yang memanggilmu menuju tangan keselamatan. Pusatkanlah hatimu pada ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Hal itu adalah lebih penting lagi saat ini daripada saat-saat sebelumnya dan hal itu (Perintah-perintahKu) tidaklah ketinggalan zaman.

Tunduklah kepada KehendakKu dengan menerima segala sesuatu yang ditawarkan oleh saat ini.

Read Ephesians 5:15-17+

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 6 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Seperti biasanya, Aku datang sebagai Bapa yang mengasihi, untuk menuntun, memberitahu dan melindungi. Janganlah kamu berusaha menjauhi Aku. Pada saat-saat mendatang ini, berbagai ideologi yang saling bertentangan berusaha untuk menguasai Bait Gunung (Temple Mount) di Yerusalem. Dari luar, ia ditampilkan sebagai hal yang baik. Namun ia sebenarnya dirancang sebagai panggung bagi antikris yang akan bangkit dan berkuasa dengan menggunakan alasan persatuan sebagai pendorongnya. Janganlah kamu dibodohi oleh keajaiban-keajaiban atau janji-janji palsunya. Aku tahu saat dari kedatangannya, namun Aku tidak mengungkapkan hal itu. Justru Aku memintamu untuk memperhatikan baik-baik tanda-tanda zaman. Janganlah kamu mematuhi si pendurhaka itu. Ingatlah akan nasihatKu di tempat ini* (tempat penampakan Maranatha), hari ini.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+

Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 6 Oktober 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, jalan paling cepat dan paling mudah untuk maju melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami adalah dengan cara memeluk Ketersembunyian Yang Kudus (Holy Hiddenness). Ketersembunyian Yang Kudus ini mengajarkan agar kamu tidak berusaha memberi kesan kepada orang lain bahwa dirimu memiliki spiritualitas yang dalam. Kamu tidak ingin menjadi pusat perhatian. Kamu tidak ingin dianggap sebagai tempat berkonsultasi. Jika kamu memahami pentingnya kalimat-kalimat ini, maka kamu akan berdoa memohon rahmat untuk bisa memeluk Ketersembunyian Yang Kudus ini.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.





Holy Love, 7 Oktober 2017
Pesta Ratu Rosari, ibadah jam 15.00

(This Message was given in multiple parts over several days.)

Nampak Bunda Maria yang tertutup oleh dua sayap malaikat. Kemudian sayap itu terbuka dan nampak Bunda Maria Fatima. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anakku yang terkasih, aku diutus ke tempat ini, seperti biasanya, untuk membawa perubahan kepada hati dunia dan mengarahkan kembali upaya manusia menuju perdamaian dan rasa aman. Jika usaha manusia terpisah dari Allah maka hal itu tak akan pernah menghasilan damai yang dicari-cari selama ini. Seratus tahun yang lalu di Fatima** Allah mempercayakan perdamaian dunia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Sekarang kamu tahu bahwa Hatiku adalah Holy Love. Selamatkanlah damaimu dengan cara hidup di dalam Holy Love. Itulah jalan bagi pertobatan hati dunia. Setiap jiwa adalah menjadi bagian dari hati dunia. Setiap jiwa menentukan masa depan dunia melalui pilihannya dari saat ke saat.

Penampakanku di Fatima sangat lambat sekali memperoleh persetujuan resmi dari Gereja. Hal ini bisa menghalangi kepercayaan umat. Banyak kehidupan yang menjadi musnah di dalam peperangan, yang sebenarnya bisa kucegah. Hal itu disebabkan oleh karena keengganan manusia untuk menerima pertolonganku. Aku berdoa agar kamu tidak mengulangi kesalahan itu lagi disini.

Aku memperingatkan kamu, sikapmu yang enggan untuk mendengarkan aku saat ini akan mengakibatkan sesuatu yang jauh lebih mengerikan daripada perang manapun yang pernah terjadi di dunia.

Anak-anak yang terkasih, ini adalah saat-saat yang sangat menyiksa, saat-saat ketika keputusan kecil saja bisa menjadi keputusan yang besar, dan keputusan besar dijadikan keputusan yang kecil. Hari ini aku datang kepadamu bagi kepentingan pertempuranmu yang sedang berlangsung. Aku datang untuk mengingatkan kamu tentang kuasa dari doa-doamu. Satu kali doa Salam Maria yang didaraskan dari dalam hati memiliki kuasa untuk mempertobatkan suatu jiwa, menghentikan sebuah perang, atau membuka kedok rencana jahat yang tersembunyi di dalam hati. Ketika doa-doamu disatukan dengan doa-doa yang didaraskan pada saat itu di seluruh dunia, maka satu doa itu memiliki kuasa yang tak terhingga besarnya. Renungkanlah kuasa dari satu doa rosario. Renungkanlah akibat dari banyak doa rosario yang didaraskan sepanjang hari. Jangan biarkan setan melemahkan usaha doamu. Rayakanlah karunia doa rosario hari ini. 

Hari ini aku datang secara khusus untuk menarik dunia kepada doa yang mempersatukan. Doa ini memiliki potensi untuk membuka kejahatan dan membalikkan kejahatan. Ketika kamu mulai berdoa, ucapkanlah ‘aku mempersatukan doa-doaku dengan doa-doa yang didaraskan di seluruh dunia saat ini’. Aku akan menerima dan membawa doa yang mempersatukan ini dan menggunakannya sebagai penghalang bagi kejahatan yang ada di dalam hati di seluruh dunia.

Aku datang bukan untuk membesar-besarkan bahaya yang ada saat ini, tetapi untuk menyatukan kamu di dalam upaya doa yang berkelanjutan untuk melawan kejahatan. Berkat dari Bapa dilimpahkan kepadamu disini hari ini karena alasan yang sama. Usaha dari Bapa di tempat ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Ketika ada banyak sekali yang menanggapi Panggilanku dan datang ke tempat ini serta menerima Berkat dari Allah Bapa maka kamu akan merasakan adanya perubahan dalam kehidupanmu, di dalam hatimu dan di dalam keluargamu.

Anak-anakku, kamu memiliki senjata yang paling ampuh di dunia jika kamu mendaraskan doa Rosario Janin (the Rosary of the Unborn). Karena manfaatnya jauh melebihi apa yang bisa dilakukan oleh manusia.

Kini Allah Bapa akan melimpahkan Berkat KebapaanNya kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Apparitions in 1917 in Fatima, Portugal.

Holy Love, 8 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapamu Yang Kekal. Aku tak pernah pergi meninggalkan kamu. Aku selalu merubah peristiwa-peristiwa dan kesempatan-kesempatan untuk menolongmu mencapai kesejahteraanmu. Aku amat berkenan dengan umat yang berkumpul kemarin.* Banyak sekali karunia diberikan kepada mereka yang hadir. Semua benda yang diberkati akan membawa KehadiranKu kemanapun ia dibawa. Manfaatkanlah hal itu.

Sabda tak pernah berubah seturut pilihan dari kehendak bebas manusia. Banyak orang yang masih berpikir bahwa pilihan mereka dari saat ke saat, berdosa atau tidak berdosa, adalah bersifat pribadi. Mereka tidak memahami akibat jangka panjang dari dosa. Mereka masih tidak memahami bahwa hati nurani mereka tidaklah bisa merubah Perintah-perintahKu. Manusia harus membentuk hati nurani mereka di seputar ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Aku tidak akan merubah Perintah-perintahKu untuk mengakomodir hati nurani manusia.

Setiap dosa menuntun hati dunia semakin menjauhi Hati KebapaanKu. Semakin jauh jarak hati kita, semakin menyedihkan akibat-akibatnya. Janganlah keliru dengan berpikir bahwa kamu bisa berlari cepat pada menit terakhir dari kehidupanmu dan menghindari segala akibat dari pilihanmu yang salah.

Pusatkanlah hidupmu kepada Kebenaran Holy Love. Hiduplah di dalam Kebenaran ini yang merupakan jalan terbaik untuk menolong orang lain. Aku akan memberkati usahamu.

* Umat yang hadir ada 10 ribu lebih.

Read 1 Thessalonians 2:13+

Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/