Thursday, October 26, 2017

LDM, 16 Oktober 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
16 OKTOBER 2017



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,  

Berkatku adalah merupakan inti dari Kasih Keibuanku bagi kamu masing-masing…

AKU MENUNTUNMU KEPADA PERTOBATAN YANG TOTAL DAN PASTI AGAR KAMU BISA MENYELAMATKAN JIWAMU DAN MEMILIKI KEKUATAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGATASI BERBAGAI HAMBATAN DI SAAT-SAAT SEKARANG INI DAN MENDATANG.

Pemeriksaan hati nurani harian adalah perlu.

Adalah perlu agar setiap hari kamu membaharui konsekrasimu kepada Hati Kudus Puteraku dan kepada Hatiku.

Bukankah setiap saat merupakan sebuah perjuangan yang baru melawan kejahatan setan? Pasukan setan tak pernah beristirahat.

Mengapa anak-anakku mengira bahwa konsekrasinya kepada Hati Kudus Kami sekali saja sudah cukup? Tidak, anak-anak, hal itu tak pernah cukup…

Kamu tidak patuh karena kamu tidak menyadari perlunya tetap berada di Satu Jalan yang tunggal. Kamu selalu berubah-ubah antara apa yang bersifat duniawi dengan Panggilan kepadamu untuk berjalan menuju Kemuliaan Kekal.

UMAT DARI PUTERAKU BUKANLAH UMAT YANG MAU MENYELAMI APA YANG DINYATAKAN PADA MEREKA. Kamu telah menjadi terbiasa untuk menerima begitu saja dan tidak mau menyelaminya lebih dalam, sehingga kamu tidak memiliki ide apapun mengenai akibat-akibat spirituil yang kau terima jika kamu terus mendukung keadaan memalukan tempat kamu berada saat ini, yang dituntun oleh setan. Kamu selalu mengulang-ulang tanpa berpikir, kamu mengingat tapi tidak merasakan, kamu menyetujui dosa bersama dengan yang lain-lainnya, bertindak dengan lamban, kamu menyetujui tanpa membantah apa saja yang disetujui oleh mayoritas orang, dan kamu tidak mau berpikir sebelum bertindak.

ANAK-ANAKKU SELALU BERSIKAP MAU BERKOMPROMI, HIDUP SETURUT DENGAN ATURAN YANG PALING MUDAH DALAM SEGALA HAL. Sikap yang biasa-biasa saja di dalam diri umat manusia adalah laksana sebuah gelombang raksasa yang menyeret dirimu tanpa kamu berusaha untuk lolos. Inilah sebabnya aku datang untuk memberikan Kasihku kepadamu, dan memanggilmu agar kamu waspada bahwa dirimu telah menyepelekan perang spirituil yang sedang dialami oleh angkatan ini, saat ini. Kamu membenarkan dosa karena dorongan iblis, yang kau salahkan atas segala sesuatu yang terjadi pada dirimu. KAMU HARUS BERJUANG MELAWAN DOSA YANG KAU TERIMA ITU. GODAAN ADALAH GODAAN. IA ADA DI DALAM DIRI SETIAP MANUSIA UNTUK DIKALAHKAN, ATAU JIKA TIDAK, KAMU AKAN TERJATUH KE DALAMNYA. ANAK-ANAK DARI PUTERAKU TAHU BAHWA MEREKA HARUS HIDUP DALAM KEADAAN WASPADA, SELALU.

Umat manusia berharap untuk bisa mengalahkan serangan-serangan spirituil tanpa mau menyerukan atau mengingat Nama yang ada di atas segala nama. Kamu tidak mewartakan Nama Puteraku dan kamu selalu bimbang bagaimana memperoleh kehormatan dari orang lain, agar kamu tetap bisa diterima oleh mereka.

Manusia menjauhkan dirinya dari apa yang telah ditetapkan Bapa Yang Kekal di dalam Hukum Ilahi, dan sikap untuk selalu ingin merasa nyaman dalam hal dosa telah mengundang dan mempercepat datangnya Pemurnian bagi angkatan ini, dimana umat manusia ikut serta di dalamnya, sementara umat manusia tetap teguh dengan kejahatannya di hadapan segala Permintaan Ilahi. Kamu hidup dengan mencermati tanggal-tanggal yang kau terima dari orang-orang lain mengenai akhir dari angkatan ini, atau bahkan mengenai pemurnian total atas angkatan ini.

DENGAN MUDAHNYA KAMU LUPA BAHWA HANYA ALLAH SAJA YANG TAHU
HARI DAN JAMNYA.

Anak-anak yang bodoh ! … yang selalu menentang Kehendak Ilahi dengan tindakan yang tergesa-gesa ini, dimana kamu sedang hidup saat ini, dan dimana Alam ini sendiri akan menghentikan kamu.

Angkatan ini tidak bisa mempertahankan martabatnya sebagai anak-anak Allah, tetapi mereka hidup di dalam penjara dosa dan kamu tidak ingin meninggalkannya. Kamu tidak percaya bahwa dosa akan berbalik melawan manusia itu sendiri. Kamu lupa akan masa lalu, angkatan-angkatan yang berharga yang terkubur di dalam air (4), atau dihukum oleh api (5), karena mereka hidup seturut kejahatan yang melawan sifat alami manusia.

ANAK-ANAKKU YANG TERKASIH, ADALAH KEPADA ANGKATAN INILAH YANG KUMAKSUDKAN DALAM PERKATAANKU INI, ADALAH KAMU YANG AKAN KUBANGUNKAN AGAR KAMU TIDAK MATI SELAMANYA. 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku telah banyak memperingatkan kamu selama bertahun-tahun ini, dan aku melihatnya digenapi pada saat-saat ini, sehingga kamu bisa menyaksikan Kemahakuasaan Ilahi dan Kasih Allah kepada anak-anakNya. 

BETAPA SEDIHNYA AKU MENGATAKAN BAHWA APA YANG SEDANG KAU BACA SAAT INI ADALAH KARENA KENYATAAN BAHWA KAMU MASING-MASING YANG AKAN MENDERITA, MENGALAMI, MELIHAT DAN MENJADI BAGIAN DARI PEMURNIAN BESAR ATAS UMAT MANUSIA ITU.

Dari Rumah Bapa akan datanglah Malaikat Damai yang menyemangati umat manusia yang saat ini sedang tenggelam dalam keadaan tak berpengharapan, karena manusia saat ini menaruh harapannya kepada segala macam hal duniawi, bukannya mendekati Sang Pencipta di dalam kehidupan spirituil.

Sebuah mesin tak akan bisa memberi Kehidupan Kekal kepada manusia…
Sebuah pakaian yang mahal tak akan bisa memberi Kehidupan Kekal kepada manusia…
Sebuah mobil mewah tak akan bisa memberi Kehidupan Kekal kepada manusia…
Sebuah pangkat yang tinggi tak akan bisa memberi Kehidupan Kekal kepada manusia…

Kamu harus bertanya dalam dirimu: apa yang ada dalam dirimu?
Apakah kamu memberi kesempatan kepada hati nuranimu untuk menghentikan kamu sebelum kamu membiarkan dirimu terbawa arus selera-selera manusia atau apapun yang bisa membuatmu merasa nyaman?

Malaikat Damai itu (1) akan menuntun orang-orang yang mau memandang ke dalam dirinya sendiri dan bukannya hidup di dalam khayalan-khayalan belaka. Dia akan menjelaskan Kebenaran IIahi, terutama yang masih tersembunyi dari umat manusia. Tetapi berapa banyak dari kamu yang mau menyadari adanya penipuan besar-besaran dimana kamu tengah hidup di dalamnya bersama dia yang telah menuntunmu untuk menjauhi Puteraku !

KEKASIHKU, PUTERAKU MEMANGGILMU UNTUK HIDUP LEBIH DI DALAM ROH DARIPADA DI DALAM DAGING, HIDUP LEBIH OLEH TUNTUNAN ROH DARIPADA OLEH TUNTUNAN KEMEWAHAN, HIDUP LEBIH BANYAK OLEH ROH, HIDUP LEBIH BANYAK OLEH ROH…
DAN MALAIKAT DAMAI KAMI AKAN MENUNTUNMU KE ARAH INI.

Tetaplah kamu mewaspadai dosa, dan janganlah tunduk kepada godaan.

Janganlah melemparkan batu kepada pendosa, tetapi nasihatilah dia selalu. Jika tidak, jika kamu menghakimi sesamamu dan menuduhnya sebagai pendosa, lemparkanlah batu kepada dirimu sendiri sebelum kamu melempar mereka. “Tidak semua orang yang berseru: ‘Tuhan, Tuhan’ akan masuk Kerajaan Surga” (Mat. 7:21) 


Berdoalah, anak-anak dari Hatiku, berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita melalui manusia.

Berdoalah, anak-anak dari Hatiku, berdoalah bagi Irlandia, ia akan diguncang keras dan air akan bangkit melawannya.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Jepang. Ia berguncang keras hingga air laut akan menenggelamkan sebagian besar wilayahnya dibawah air.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, perubahan kutub-kutub bumi sudah dekat dan manusia yang tidak siap untuk hidup dengan iklim yang berbeda dari sebelumnya, akan sangat terkejut. (2)


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, New York mau menerima dosa seperti halnya Las Vegas, ia menerimanya seperti limpahan air, dan dimana dosa memerintah maka kehancuran juga mendekat.

Berhati-hatilah terhadap sisi kepalsuan dan kebajikan dari seorang penguasa dari sebuah kekuatan dunia, beruang itu tidak seperti apa yang terlihat: karena ia telah dinyatakan di Fatima. (3)

Naga itu akan terbangun dan menyerang negara-negara lain.

Anak-anakku yang terkasih, gunung-gunung berapi sedang terbangun, dan membawa umat manusia kepada keadaan waspada.

JANGANLAH KAMU BUTA, BUKANKAH INI SEMUA ADALAH TANDA-TANDA ZAMAN? BANGUNLAH, ANAK-ANAKKU ! Lakukanlah segala upaya sehingga seorang manusia baru akan terlahir dari dirimu dengan membawa Berkat Ilahi, sehingga kamu bisa menjadi Rasul-rasul Kasih.

AKU MENGAJAKMU KEPADA SEBUAH HARI DOA ROSARIO YANG BARU DEMI KESELAMATAN JIWA-JIWA BAGI HARI MINGGU, 26 NOPEMBER. AKU MENGATAKAN HAL INI SEBELUMNYA AGAR UMAT MANUSIA BERSATU DENGAN MENGAKUI PUTERAKU SEBAGAI
RAJA SEMESTA ALAM.

Bagi semua anak-anak, ‘perbaharuilah dirimu dengan sebuah roh kemurahan hati’ (Mzm 50,14). Bijaksanalah, serahkanlah keseluruhan dirimu kepada Puteraku, dan percayakanlah dirimu kepada Tritunggal Yang Mahakudus.

Aku memberkati kamu dengan Kasih yang memerintah di dalam Hatiku.

Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.





KOMENTAR-KOMENTAR VISIUNER


Saudara-saudari,

Selama pesan ini diberikan, Bunda Maria menunjukkan kepadaku ketidak-taatan besar dari manusia terhadap Panggilan-panggilan Surgawi, dan terlebih lagi, terhadap pelaksanaan Hukum Ilahi.

Dan melalui sebuah penglihatan Bunda Maria memperlihatkan umat manusia kepadaku, dalam bentuk banyak orang, yang berdekatan satu sama lain, seperti sebuah gumpalan massa. Dan aku melihat dari orang-orang itu mengalir keluar segala bentuk kejahatan  yang berpindah-pindah dari satu orang ke orang lain, karena mereka tak memiliki jalan untuk melindungi dirinya dari kejahatan orang lain. Hanya sedikit sekali orang yang bisa menolak kejahatan itu karena dengan tangannya mereka berpegangan pada bagian tepi Mantel Bunda Maria, yang terbuat dari sebuah rosario yang mengelilingi seluruh mantelnya.

Ya, aku bisa melihat jelas bahwa setiap manusia yang berpegangan pada Mantel Bunda Maria, bukan saja mereka berdoa, tetapi mereka berdoa Rosario, dan mereka memanggil-manggil orang-orang lain yang mau menerima semua kejahatan dan memberi mereka sebuah dokumen kecil, dimana salah satu dokumen itu nampak dibuka dan bertuliskan:

“TIDAKLAH CUKUP HANYA DENGAN BERDOA SAJA, JADILAH MAKHLUK KEBAIKAN, BERBUATLAH DEMI SAUDARA-SAUDARIMU. TANPA BEKERJA MANUSIA ADALAH LAKSANA POHON YANG TAK MENGHASILKAN BUAH.”

Ketika aku selesai membaca tulisan ini, yang cukup mengejutkan aku, Bunda Maria memandang kepadaku dan berkata:

KATAKANLAH KEPADA SEMUA SAUDARA-SAUDARIMU BAHWA INILAH SAATNYA KETIKA KAMU HARUS MEMANGGIL MEREKA YANG SESAT; JIKA MEREKA TIDAK MEMATUHI, BIARLAH MEREKA MEMATUHI DI HADAPAN KESAKSIAN DARI MASING-MASING ANAK-ANAKKU YANG SEJATI. MEREKA AKAN MELIHAT ORANG-ORANG YANG MENJADI ANAK-ANAK SEJATI DARI ALLAH SERTA MEREKA YANG TIDAK MENGASIHI DAN TIDAK BENAR, KARENA SESUNGGUHNYA MEREKA ADALAH SERIGALA BERBULU DOMBA. (MT 7,15).

Tiba-tiba nampak sebuah sungai yang airnya bening seperti kristal mengalir keluar dari sebuah sisi gunung dimana umat manusia berada, di sisi kanan. Air yang bening itu melalui bagian bawah dimana umat manusia berada, dan ketika air itu muncul di sisi yang lain, air itu berwarna merah dan seperti lumpur. Lalu Bunda Maria berkata:

SEPERTI ITULAH TUBUH MISTIK DARI GEREJA PUTERAKU: IA MENERIMA AIR SEBENING KRISTAL DAN MANUSIA MENGOTORINYA DENGAN KEPENTINGAN DIRINYA SERTA DARAH DARI ORANG-ORANG YANG TAK BERDOSA. KARENA ITU IA HARUS DIMURNIKAN.

Kemudian Bunda Maria pergi.

 Amin.

(4) Zaman Nuh
(4) Sodom dan Gomorah


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

BERIKUT INI ADALAH DOA KONSEKRASI KEPADA HATI KUDUS YESUS DAN HATI MARIA YANG TAK BERNODA









KONSEKRASI KEPADA HATI KUDUS YESUS
LUZ DE MARIA, JUNE 2009

Hati Kudus Yesusku yang terkasih,
Sumber Kerahiman yang tak terhingga.
Pada hari ini, terimalah penyerahan diriku sepenuhnya.
Terimalah hidupku yang kupersembahkan kepadaMu.
Biarlah Hati KudusMu menjadi sumber berkat,
bukan saja bagiku, tetapi juga bagi seluruh umat manusia
yang saat ini bersatu dengan kami, untuk kupersembahkan kedalam perlindunganMu.

Aku menyerahkan hatiku kepadaMu, agar hatiku hanya mengasihi Engkau.
Aku menyerahkan penglihatanku kepadaMu, agar aku bisa melihat KasihMu dimana saja.
Aku menyerahkan telingaku kepadaMu, agar ia hanya mendengarkan denyut JantungMu,
Aku menyerahkan pikiranku kepadaMu, sehingga dengan perlindunganMu ia bisa menjadi sebuah hymne pujian yang berkelanjutan bagiMu.
Aku menyerahkan tangan dan kakiku kepadaMu, agar didalam keserupaan denganMu ia bisa menjadi berkat bagi saudara-saudariku.

Hati Kudus Yesusku yang terkasih,
Hari ini aku menerima Engkau sebagai tempat perlindunganku dari segala kesedihan dan kesengsaraan setiap saat.
Aku menerima Engkau sebagai Pelindung dan Pemelihara hidupku, terutama di saat-saat cobaan.

Hati Kudus Yesusku, yang terkasih,
Sejak saat ini dan seterusnya aku menyerahkan diriku seutuhnya kepadaMu.
Aku mohon kepadaMu, tolonglah aku dalam kehidupan ini.
Agar tidak ada apapun atau siapapun yang memisahkan aku dariMu.
Sumber Kerahiman yang tak terhingga, milikilah diriku ini.
Aku berjanji untuk mengasihi Engkau dan aku bertekad untuk tidak menentang Engkau.

Aku mohon, terimalah konsekrasiku kepadaMu ini dan pertahankanlah aku sejak saat ini, agar tetap menjadi milikMu. Amin. 



KONSEKRASI KEPADA HATI MARIA YANG TAK BERNODA
LUZ DE MARIA, AUGUST 2011

Ibu, aku menyerahkan diriku kepada perlindungan dan tuntunanmu;
Aku tidak ingin berjalan sendirian ditengah badai dunia ini.

Aku menghadirkan diriku di hadapanmu, Bunda Kasih Ilahi, dengan tangan kosong, namun hatiku penuh kasih dan pengharapan akan pengantaraanmu.

Aku mohon, ajarilah aku untuk mengasihi Tritunggal Yang Maha Kudus dengan kasihmu yang sama, agar aku menjadi peduli terhadap panggilanNya maupun terhadap sesama.

Ambillah pikiranku, angan-anganku, kesadaran dan ketidak-sadaranku, hatiku, keinginanku, pengharapanku, dan persatukanlah diriku didalam Kehendak Tritunggal, seperti yang engkau lakukan, agar Sabda Puteraku tidak jatuh di tanah yang gersang.

Ibu, dengan bersatu didalam Gereja, Tubuh Mistik Kristus, yang berdarah dan dihinakan di saat-saat kegelapan ini, aku menyerukan suara permohonanku kepadamu agar perselisihan yang ada diantara manusia dan bangsa-bangsa bisa dihilangkan oleh Kasih Keibuanmu.

Dengan sungguh aku mengkonsekrasikan kepadamu, Bunda Terberkati, seluruh hidupku, sejak saat kelahiranku. Dengan kebebasanku sepenuhnya, aku menolak setan dan segala perbuatannya dan aku menyerahkan diriku kepada Hatimu Yang Tak Bernoda. Tuntunlah tanganku saat ini, dan pada saat aku mati, dan hadirkanlah diriku di hadapan Putera Ilahimu.

Bunda Kebaikan, ijinkanlah agar konsekrasiku ini dibawa oleh tangan para malaikat kepada setiap hati, agar ia diulangi secara berkelanjutan didalam seluruh hati umat manusia.
Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/