Sunday, October 29, 2017

LDM, 20 Oktober 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
20 OKTOBER 2017



UmatKu yang terkasih,

DI DALAM HATIKU SELURUH UMAT MANUSIA BERADA,
DAN DI DALAMNYA AKU MENANTIKAN MEREKA.

UmatKu, KerahimanKu tidaklah mengabaikan satupun dari anak-anakKu, namun sebaliknya, Ia menyambut siapa saja yang datang mendekat dengan membawa pertobatan yang tulus dan yang berusaha untuk menjadi anakKu dengan sungguh, dan dengan kesungguhan dan hati nurani mereka memutuskan untuk memperbaiki kehidupannya, perbuatan dan tingkah lakunya.

Umat manusia sedang berada dalam kebingungan yang besar, dan GerejaKu sedang menerima jalan yang menuntun mereka menjauhi Aku.

INGATLAH BAHWA TANPA PERSETUJUAN DARI KEHENDAK BEBAS MANUSIA, MAKA DOSA TAK AKAN BISA DILAKUKAN.

Anak-anak, barangsiapa tetap teguh bertahan di dalam dosa dan dosa lagi, tanpa mau melakukan pertobatan dan perbaikan yang semestinya, tanpa memutuskan untuk menghilangkan dosa-dosanya, berarti dia mengutuk dirinya sendiri. Dosa itu ada, ia bukan sesuatu yang tidak nyata. Jika dosa tidak ada, maka tidak anak-anakKu yang ditegur olehKu dan dipanggil kepada pertobatan.

Aku telah berkata kepadamu bahwa jiwa mempertahankan kehendak bebasnya atas keinginan manusia, tetapi :

Aku tidak ingin anak-anak yang mengikuti Aku dengan cara terpaksa…
Aku tidak menginginkan perbudakan, tetapi Aku ingin anak-anak yang bebas; maka kamu bebas untuk mengasihi Aku.

IKUTLAH AKU SEBAGAI ANAK-ANAK YANG BEBAS, TOLAKLAH KESOMBONGAN, JADIKAN DIRIMU SEBAGAI YANG TERKECIL DARI SEMUA ORANG, AGAR KAMU BISA PERCAYA KEPADAKU DAN TIDAK PERCAYA KEPADA DIRIMU SENDIRI.

Manusia tahu akibat-akibat dari dosa, dan akibat-akibat ini tidaklah berubah bagi angkatan ini: AKU AKAN BERTINDAK LEBIH KERAS TERHADAP BANGSA MANUSIA INI YANG TAK BISA MELIHAT DOSA SEBAGAI DOSA, DIMANA MEREKA MEMAKSA AKU UNTUK MENGAMPUNI APA YANG TIDAK AKAN KUAMPUNI JIKA KAMU TIDAK MAU MEMPERBAIKI PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU YANG BERDOSA DAN MEMBUAT KEPUTUSAN YANG TEGAS UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN.

Setiap manusia memiliki pertolongan dari Roh KudusKu, asalkan dia mau, hingga Roh Kudus akan menolongnya dengan melalui proses perubahan menuju yang baik hingga akhirnya dia benar-benar terlepas dari segala kejahatan yang mematikan jiwanya. Kamu berusaha untuk hidup di dalam penderitaan, Aku melihat kamu tersungkur di tanah, mengotori dirimu berulang-ulang di dalam dosa dan dengan kelemahan yang besar kamu mengulangi lagi dan lagi dosa itu tanpa menyadari apa yang sedang kau lakukan.

JIKA KAMU TIDAK MENGENAL AKU, KAMU TAK AKAN BISA MEMAHAMI CARA SETAN UNTUK MELIBATKAN KAMU DI DALAM DOSA DAN MEMBUATMU TERUS BERADA DI JALAN YANG TAK MENGENAL PERTOBATAN DAN MENUNTUNMU KEPADA KEMATIAN KEDUA.(*) Keteguhan di dalam dosa dan tidak bersedia untuk bertobat adalah cara yang digunakan oleh setan agar kamu tak bisa terbangun, atau memandang kepadaKu, atau berusaha untuk berubah.

Dengan perkataan ‘segala sesuatunya adalah baik…’, ‘dosa tidaklah menentang Allah karena Allah adalah Kerahiman dan mengampuni semuanya…’, ‘manusia itu diselamatkan karena Kristus telah menebus dosa-dosa manusia, maka manusia tidak perlu bertobat’, ‘Api Penyucian itu tidak ada…’, ‘neraka itu tidak ada…’ INI SEMUA ADALAH KUNCI UTAMA DARI SETAN AGAR KAMU SELALU MENYUKAI DIA, AGAR KAMU TERJATUH KARENA DOSA, HINGGA KAMU AKAN DIHUKUM. Bagi sementara orang, adalah sulit untuk membayangkan bahwa setan itu berada di dunia, dan terus menerus menggodai manusia dan memberimu segala dorongan agar kamu berdosa. 

MANUSIA SAAT INI HARUSLAH MENCARI PERSEKUTUAN DENGAN KEHENDAK ILAHI DENGAN SEGALA CARA, KARENA MANUSIA TELAH KEHILANGAN PENGERTIAN TENTANG APA YANG TIDAK MENYENANGKAN AKU DAN TENTANG APA YANG TELAH DIPERINTAHKAN OLEH KEHENDAK KAMI AGAR KAU LAKUKAN DAN AGAR KAMU MEMATUHI SEPULUH PERINTAH ALLAH. Kamu telah kehilangan kasih, dan dari situ muncullah segala akibat sedang yang kau derita saat ini.

Penyalahgunaan kehendak bebas manusia menghalangi arus komunikasi dengan Kehendak Ilahi Kami.

Karena itu untuk melakukan perbaikan dan untuk meninggalkan keadaan berdosa, kamu harus mendekati Roh Kudus Kami dan meminta kepadaNya agar melimpahkan rahmat kepadamu agar kamu bertindak dan berbuat secara benar, dan dengan begitu kamu bersatu dengan Tritunggal Kami, dengan GerejaKu sebagai Tubuh Mistik, dengan Sakramen-sakramen dan dengan IbuKu, Ibu dari seluruh umat manusia.

UmatKu, kamu memiliki kebiasaan dalam bertindak, dalam hal makanan, belajar dan lain-lainnya. Demikian juga orang yang selalu berbuat dosa, dia akan membiarkan dosa itu menjadi kebiasaan, tanpa menyadari bahwa kebiasaan itu bisa merubahnya menjadi seorang pendosa yang menetap, tanpa berusaha mencari pertobatan.

Dosa memperoleh kekuatan di dalam diri manusia hingga manusia menjadi tidak mungkin bertindak demi kebaikan. Kamu mengabaikan fakta bahwa berbuat dan bertindak di dalam kebaikan, melakukan kebaikan, bisa menuntunmu menemukan kelancaran dalam mendekati Aku; hal itu akan menyenangkan kamu untuk melaksanakan Perintah-perintah Allah dan mendekati Sakramen-sakramen, dan Kebijaksanaan akan tinggal dalam dirimu, persaudaraan akan menjadi sebuah kebutuhan, kebebasan akan dirasakan dan dinikmati oleh makhluk dan kekuatan-kekuatan jiwa akan muncul keluar. Dengan demikian dengan sukacita kamu akan menjadi bagian dari Tubuh MistikKu.

Aku telah datang untuk berkata: TIDAK bagi dosa ! dan Aku menunjukkan hal ini agar kamu menjadi jelas atas apa yang disebut dosa dan apa yang bukan dosa, serta besarnya akibat-akibat dan luasnya ruang lingkup dosa, ketika manusia tidak mau bertobat.

Marilah mengenal Aku ! agar kamu tidak ditipu dan disuruh untuk menerima apa yang berdosa…
Marilah mengenal Aku ! agar kamu berkata ‘TIDAK’ terhadap apa saja yang nampaknya baik, dan terhadap apa saja yang saat ini, dengan alasan modernisme dan liberalisme, dihadirkan kepadamu sebagai hal yang alami dan tidak bertentangan dengan Kehendak Kami…

SAAT INI ADALAH SAAT KEBINGUNGAN BESAR BAGI UMATKU, SAAT DIMANA MASING-MASING ANAK-ANAKKU BERKEWAJIBAN UNTUK MENGENAL AKU LEBIH DALAM LAGI AGAR KAMU TIDAK TERJATUH KE DALAM SEGALA SESUATU YANG SALAH.

Kamu sedang mendapati dirimu berada ditengah suasana Pemurnian karena kamu telah mengijinkan dirimu tidak mematuhi Aku dan menerima ideologi-ideologi yang bukan merupakan Kehendak Kami.
Kamu semua adalah anak-anakKu, tetapi tidak semuanya melaksanakan KehendakKu. Manusia mudah sekali melupakan apa yang tidak disukai olehnya dan menyambut dengan sukacita apa saja yang membuatnya bisa hidup seturut keinginannya, meski hal itu dengan resiko kehilangan Kehidupan Kekalnya. 

Saat pemurnian ini adalah juga merupakan saat KerahimanKu, dimana Aku selalu memperhatikan dan mengharapkan kata pertobatan yang muncul dari setiap hati, dari setiap hati nurani, dari setiap makhluk manusia, agar Aku bisa menarik mereka mendekat kepadaKu.

UMAT MANUSIA SEDANG DIMURNIKAN OLEH ALAM, MESKIPUN ANAK-ANAKKU TIDAK BISA MELIHAT BAHWA PEMURNIAN INI ADALAH KESEMPATAN BAGI PERTOBATAN. NAMUN SEBALIKNYA, MEREKA MENUDUH AKU BERTANGGUNG-JAWAB ATAS PENDERITAAN, BENCANA, DAN KESENGSARAAN DALAM KEHIDUPAN MEREKA, TANPA MENYADARI BAHWA KEJAHATAN BEKERJA DAN BERTINDAK MENARIK KEJAHATAN BERIKUTNYA…

Matahari, bulan, dan segala sesuatu di langit, serta segala benda yang telah diletakkan manusia di angkasa, bisa mempengaruhi manusia. Saat ini matahari sedang bertindak terhadap bumi, hingga ke bagian dalamnya, dimana hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Matahari bertindak atas manusia, bukan hanya pada kulitnya saja, tetapi juga pada perbuatan dan tingkah laku manusia, bagi kebaikan maupun kejahatan, persis seperti jika manusia hidup dengan apa yang bersifat duniawi, karena manusia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Bulan juga bertindak terhadap manusia, seperti yang dilakukan bulan terhadap laut. Begitulah seluruh ciptaan mempengaruhi manusia. Para ilmuwan telah meletakkan satelit-satelit di angkasa. Pada suatu saat nanti beberapa dari benda itu akan jatuh ke bumi, dan menimbulkan bencana.

Matahari akan bertindak hingga kemajuan tehnologi menjadi sirna, dan manusia akan kembali hidup secara primitiv. Matahari akan berhenti memancarkan panasnya dan cuaca dingin akan menguasai bumi (1).

KAMU TIDAK BERPIKIR LEBIH JAUH DARI YANG BISA KAU LIHAT DAN KAU JALANI SAAT INI…
UmatKu mengira bahwa dirinya bisa mengendalikan segala sesuatu, bahkan mengendalikan matahari, bulan, dan seluruh cakrawala. Kenyataannya tidak begitu, anak-anakKu. Tidak seperti itu. Karena itu kamu harus rendah hati dan menyadari bahwa kamu membutuhkan pertolongan Ilahi, dimana jika tanpa hal itu kamu bukanlah apa-apa dan tak bisa apa-apa.


Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Australia, tanahnya berguncang keras, bersama-sama dengan Jepang.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, lempeng-lempeng tektonik terus bergeser dan anak-anakKu akan banyak menderita karenanya, dimana hal itu akan terjadi secara cepat dan beruntun.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, Chili, Amerika Tengah, Italia dan Spanyol.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, dua buah bunung berapi dibawah laut akan muncul ke permukaan dan mengguncangkan daratan di sekitarnya. Anak-anakKu akan sangat menderita.

Jangan percaya bahwa perang tidak akan terjadi, jangan mengira bahwa perkataanKu adalah bohong, tetaplah kamu berjaga !

Dosa manusia dan penyangkalan atas adanya dosa telah membangunkan Alam Ciptaan karena ia tidak ingin jika manusia musnah.

Pasukan para malaikatKu berdiri di hadapanmu, namun kamu tak bisa merasakan mereka, karena kamu tidak menginginkan kebaikan dan tidak mau mencari kebaikan.

ADAKAH YANG LEBIH MULIA BAGI MANUSIA SELAIN MEMATUHI BAPANYA YANG ADA DI SURGA?

Aku memberkati kamu dengan kasihKu.
Aku memberkati kamu dengan KerahimanKu.

DATANGLAH KEPADAKU, JANGAN MENJAUH. DATANGLAH KEPADAKU.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari

Adalah Yesus sendiri, dalam nama Tritunggal Yang Mahakudus, yang berkata betapa dosa bisa menyebabkan keburukan di dalam tubuh manusia, namun terutama di dalam kehidupan spirituil manusia.

Kristus tidak datang untuk mengajari umatNya agar berbuat dosa, tetapi Kristus datang untuk menandai Jalan, Kebenaran dan Pengharapan dengan apa kita, bersama dengan Dia, bisa naik lebih tinggi, dan membuka diri kita kepada Kebenaran yang tak terhingga, lebih daripada sekedar tingkatan manusia dan terbatas ini.  

Setan itu bukanlah temuan manusia. Sarana-sarana yang digunakan setan untuk mencuri jiwa-jiwa bukanlah temuan manusia. Dosa adalah tetap dosa. Dan ia sangat menentang Kristus dan Bunda Kudus kita.  

Saudara-saudari, marilah kita rajin berdoa, ya, marilah kita bersegera, tetapi lebih dari itu, marilah kita mengasihi dan bersaksi atas Kerahiman Ilahi yang besar ini dengan apa Dia memperlakukan kita. Kerahiman itu telah memanggil kita untuk terus berdoa bagi Mexico, karena Surga telah mengatakan: ia (Mexico) akan terus menderita.

Selalu waspada akan memberi kita manfaat, karena dengan hal itu kita bisa tetap menyatu dengan Bunda Kudus kita dan dengan Tritunggal Yang Mahakudus, yang menerangi kita sehingga kita tidak bertindak seperti orang-orang dunia ini.

Allah adalah Damai, Kemurahan hati, Pengampunan, Kasih, Iman, Pengharapan dan Keadilan yang penuh belas kasih. Umat manusia harus mengerti hal ini karena setiap orang harus menentukan keselamatan atau kutukan bagi dirinya sendiri.

Amin.


* Why 20:6 Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.  


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/