Monday, October 16, 2017

Pedro Regis 4538 & 4539

4538 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Montevarchi / Arezzo / Italy, 10 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, sebuah badai besar akan datang dan Bahtera Besar itu akan menderita. Ia akan diterjang dengan kerasnya dan anak-anakku yang malang akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Berlututlah di dalam doa. Ini adalah saat-saat kesedihan yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Hanya di dalam Dia saja ada pengharapan dan keselamatanmu. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan pertobatan yang sejati. Jadilah penurut dan rendah hati. Jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Allah sedang tergesa-gesa. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda sampai besok. Di dalam Allah ada kemenanganmu. Tetaplah setia. Dia tak akan meninggalkan kamu sendirian. Tak ada kemenangan tanpa salib. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan bertindak dan kamu akan menyaksikan Kemenangan dari dari Allah. Janganlah menyimpang dari kebenaran. Terimalah Sabda Puteraku Yesus dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Kamu adalah berasal dari Allah. Jangan biarkan setan memperbudak kamu. Aku mengerti segala kebutuhanmu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah takut. Aku selalu dekat denganmu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka kamu akan menjadi kaya di dalam iman. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4539 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Lavarone / Trento / Italy, 11 Oktober 2017

Anak-anak yang terkasih, para pengkhianat iman tak akan bisa mendapatkan kemenangan. Yesusku berada di samping para pembelaNya yang sejati. Janganlah takut. Yesusku mengendalikan segalanya. Dia sedang bertindak, meskipun kamu tak bisa melihatNya. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Yesus. Tak ada yang bisa merusak Rencana-rencana Allah. Berlututlah di dalam doa. Tetaplah teguh di dalam kebenaran. Jika kamu berada jauh dari kebenaran, maka kamu menjadi sasaran dari serangan musuh Allah. Jangan biarkan setan menipu kamu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Dengarkanlah Yesus. Tetaplah bersama dengan Magisterium GerejaNya yang benar. Setelah semua kesengsaraan ini, kamu akan melihat Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak. Janganlah lupa: taruhlah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Aku adalah IbuMu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Beranilah. Jika kamu sampai terjatuh, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Hari-hari yang sulit sedang tiba kepadamu. Tetapi taruhlah kepercayaan dan pengharapanmu di dalam Allah. Dia akan menghapus bersih air matamu, dan segalanya akan menjadi baik bagimu. Majulah terus. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku selalu dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/