Sunday, October 1, 2017

Holy Love, 25, 26, 27, 28, 29, 30 September 2017 & 1 Oktober 2017

Holy Love, 25 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku datang hari ini sebagai Bapa yang penuh kasih. Aku datang sekali lagi untuk memanggil anak-anakKu dari cengkeraman tangan bahaya menuju Hati KebapaanKu. Begitu mudahnya kamu menjadi mudah berpuas diri. Sebuah hari yang baru akan dibuka seperti halnya hari-hari sebelumnya. Segera setan akan berhasil meyakinkan kamu hingga kamu merasa bahwa segala sesuatunya berjalan baik-baik saja. Dia tidak ingin kamu menyadari betapa sesatnya jalan yang dilalui oleh kebanyakan orang. Seperti inilah dia menuntun umat manusia menjauhi pertobatan hati.

BagiKu segala sesuatu yang ada di dalam hati nampak jelas. Aku hanya melihat ke dalam hati. Jika kamu menyimpan sikap tidak mau mengampuni di dalam hatimu, maka kamu tak bisa hidup di dalam Kehendak IlahiKu. Kamu harus berdoa memohon rahmat untuk menerima sebuah sikap mau mengampuni. Jika kamu hanya bergantung kepada dirimu sendiri, hanya percaya kepada pendapatmu sendiri, maka kamu telah menggantikan kasih dan ketergantungan kepadaKu dengan kepercayaan kepada dirimu sendiri. Jika kamu mengasihi kuasa dari uang, kedudukan, serta prestise manusia, maka kamu telah memilih allah-allah dunia ini lebih daripada Aku. Semua bujuk rayu ini adalah sebuah tindakan kompromi terhadap Kebenaran dan menjadi alasan Aku menciptakan kamu. Kamu adalah milikKu, ya kamu masing-masing. Kasihilah Aku lebih dari segala sesuatu yang lain. Berusahalah untuk menyenangkan Aku. Setelah itu berusahalah untuk menyenangkan sesamamu.

Waktunya sedang bergerak dengan cepat, dengan cepatnya mendekati peristiwa-peristiwa yang telah dituliskan di dalam Kitab Wahyu. Meterai Pertama telah dibuka. Sangkakala pertama telah berkumandang. Meterai Kedua semakin longgar. Datanglah kepadaKu segera.

Read Revelation 6:1-4+

Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat makhluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan. Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!" Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

Read Sirach 5:4-7+

Jangan berkata: "Betul, aku sudah berdosa, tetapi apakah menimpa diriku? Sebab Tuhan panjang hati." Jangan menyangka pengampunan terjamin, sehingga engkau menimbun dosa demi dosa. Jangan berkata: "Memang belas kasihan-Nya besar, dosaku yang banyak ini pasti diampuni-Nya." Sebab baik belas kasihan maupun kemurkaan ada pada Tuhan, dan geram-Nya turun atas orang jahat. Jangan menunda-nunda berbalik kepada Tuhan, jangan kautangguhkan dari hari ke hari, kemurkaan Tuhan, dan pada saat hukuman engkau dihancurkan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 25 September 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, perbaharuilah hatimu di dalam Holy Love, karena disitulah letak damai dan keamananmu serta damai dan keamanan negaramu.** 

Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** U.S.A.

Holy Love, 26 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku menciptakan Surga dan bumi dan segala sesuatu yang ada diantaranya. Aku adalah Allah semesta alam. Aku tidak menciptakan kekerasan dan perang. Semua ini Kuijinkan untuk terjadi karena kesalahan yang ada di dalam hati manusia. Semakin derkat hati dunia ini menyerupai Kasih Ilahi dan Kudus, maka semakin besar pula damai dan keamanan yang kau miliki di dunia.

Manfaatkanlah segala sesuatu yang telah Kuciptakan dan Kuberikan kepadamu demi kemenangan Persekutuan Dua Hati, melalui inderamu, penglihatanmu, bicaramu, lingkungan hidupmu, dan sebagainya, terutama melalui orang-orang yang Kutempatkan dalam hidupmu. Jadikanlah hal ini sebagai prioritasmu: kemenangan Kebenaran ditengah zaman yang jahat ini.

Berdoalah untuk bisa mengenali pengaruh kegelapan ini. Jangan biarkan kasih akan uang, kekuasaan ataupun ambisi, menguasai hatimu dan bersaing dengan Kasih Ilahi dan Kudus.

Read James 2:8-10+

Akan tetapi, jikalau kamu menjalankan hukum utama yang tertulis dalam Kitab Suci: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri", kamu berbuat baik. Tetapi, jikalau kamu memandang muka, kamu berbuat dosa, dan oleh hukum itu menjadi nyata, bahwa kamu melakukan pelanggaran. Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 27 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega. Diluar Aku tak ada Kebenaran. Sadarilah bahwa setiap kesulitan hidup datang kepadamu sebagai sebuah panggilan kepada ketergantungan kepadaKu. Tidak menerima hal ini dalam setiap kesempatan berarti menolak rahmat. Beberapa orang ada yang menanggapi situasi ini dengan kemarahan. Mereka memiliki sikap yang selalu bertanya ‘mengapa hal ini terjadi atas diriku?’. Mereka tidak tahu karya dari KehendakKu yang menuntun semua jiwa menuju keselamatan. Mereka tidak percaya kepadaKu. Ini adalah sebuah bentuk kesombongan, yang banyak terdapat di dunia saat ini. Umat manusia terlalu memperhatikan keinginannya sendiri.

Seandainya kamu tahu belokan-belokan rumit yang harus Kuciptakan untuk menyelamatkan suatu jiwa, maka kamu akan merasa takjub oleh KehendakKu. Kamu tak boleh menghalangi jalanKu bagi kemajuan suatu jiwa, tetapi hendaklah kamu bekerjasama sepenuhnya dengan rancangan-rancanganKu sementara ia digenapi. Hargailah setiap saat rahmat yang ada sekarang ini, karena Aku memberikan setiap rahmat demi kebaikan dunia. Bahkan ancaman-ancaman perangpun juga merupakan sebuah rahmat jika kamu memanfaatkannya dengan baik. RahmatKu adalah perlindunganmu.

Read Psalm 27:1-5+

Dari Daud. TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? Ketika penjahat-penjahat menyerang aku untuk memakan dagingku, yakni semua lawanku dan musuhku, mereka sendirilah yang tergelincir dan jatuh. Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itupun aku tetap percaya. Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 28 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta semesta alam dan setiap jiwa. Aku bisa menggunakan KuasaKu untuk melucuti musuh-musuh kebaikan, namun Aku merajut pola peristiwa-peristiwa secara detil dan lembut yang dirancang untuk menolong manusia memilih kebaikan, bukan kejahatan. Di dalam pilihan-pilihan inilah masa depan dari semesta alam ini dipertaruhkan.

Presidenmu (Donald J. Trump) hendaklah bertindak hati-hati agar tidak membiarkan para pemimpin yang buruk menyeretnya ke dalam peperangan. Pemerintahanmu (Amerika Serikat) haruslah bersatu di belakang presidenmu ini dan mengalahkan ambisi politik apapun, karena hal itu merupakan sebuah roh perpecahan. Ini adalah senjata pilihan dari setan untuk melemahkan negaramu. Jika kamu membiarkan ambisi politik menguasai pemerintahanmu, maka berbagai opini dan usaha akan terbentuk untuk mendukung kejahatan. Aku, Bapamu yang mengasihi, hanya bisa memperingatkan kamu. Aku tak bisa memilih bagi kamu.

Buanglah allah palsu yang berupa ambisi pribadi, dan periksalah pendapatmu. Apakah hal itu bagi kebaikan semua orang atau hal itu hanya merupakan perasaan dirimu yang merasa penting? Bersatulah di dalam Kebenaran.

* President Donald J. Trump.
** U.S.A.

Read 1 Timothy 4:1-2+

Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 29 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segala saat yang ada. Aku menciptakan saat ini tetut untuk membawa manusia semakin dekat denganKu dan menuju kepada Kehendak IlahiKu. Ketika manusia memilih kejahatan, bukan kebaikan, maka Aku harus mengarahkan kembali KehendakKu dan menata peristiwa-peristiwa untuk menolongnya kembali kepadaKu.

Telah terjadi banyak sekali bencana-bencana alam yang menghancurkan di dunia belakangan ini. Buah yang baik dari peristiwa itu adalah bahwa manusia bersatu untuk saling menolong sesamanya. Aku tak bisa menjanjikan berhentinya peristiwa-peristiwa itu. Sepanjang masih terdapat kekacauan di dalam hati manusia, maka terjadi kekacauan juga di alam ini. Aku ingin agar manusia bekerjasama dengan KehendakKu.

Akibat dari perbuatan manusia yang terpisah dari KehendakKu, yang merupakan Perintah-perintahKu, maka peristiwa-peristiwa bencana kau alami. Tak ada yang bisa menjadi allahnya sendiri.

Buanglah kesombongan yang berupa kebebasanmu dari KehendakKu. Kamu tak bisa mengerti bahwa jarak yang kau letakkan antara hatimu dengan Aku adalah penyebab dari segala kemalanganmu.

Read Ephesians 5:15-17+

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 30 September 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Pada hari-hari ini media massa telah ditipu untuk menaruh perhatian kepada siapa yang menghormati bendera serta lagu kebangsaan*. Beberapa orang ada yang ingin memamerkan pendapatnya. Ini adalah bentuk lain dari perpecahan. Janganlah terpengaruh oleh mereka. Yang jauh lebih penting untuk diperhatikan adalah banyaknya orang yang tidak menghormati Perintah-perintahKu. Karena sikap seperti ini mempengaruhi masa depan umat manusia.

Gangguan lainnya adalah berupa campur tangan Rusia pada pemilihan presiden yang lalu (pemilihan presiden Amerika Serikat 2016). Apa yang kau harapkan untuk kau lakukan atau kau buktikan? Hendaklah kamu menciptakan damai saat ini melalui pelaksanaan Perintah-perintahKu, yang terwujud di dalam Holy Love. Jadilah utusan bagi dunia yang tidak beriman ini. Janganlah menyombongkan dirimu dengan menentang Perintah-perintahKu.

* U.S.A.
** United States presidential election of 2016.

Read 1 Timothy 4:7-10+

Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang. Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya. Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 1 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Aku datang secara khusus pada saat-saat ini untuk memperdamaikan anak-anakKu dengan sesamanya dan denganKu. Orang Parisi saat ini adalah mereka yang memberikan solusi keduniawian kepada masalah yang berakar dari tidak adanya iman dan Holy Love. Mereka memperkenalkan dirinya sebagai orang yang memiliki segala jawaban, padahal sebenarnya mereka menyesatkan Kebenaran.

Aku ini Bapa yang sabar, selalu menunggu anak-anakNya agar kembali kepada realita. Sepanjang segala masa Aku telah melihat adanya berbagai masalah yang kau hadapi saat ini. Aku bisa melihat orang-orang yang mau bekerjasama dengan RahmatKu serta mereka yang menolak Rahmat itu. Aku juga bisa melihat upaya-upaya damai yang gagal karena ketidak-jujuran manusia. Aku telah mengetahui akibat dari agresi kejahatan setan. Inilah sebabnya dengan sabar Aku terus berbicara untuk memanggilmu, kamu semua, menuju Hati KebapaanKu.

Sebagai anak-anak kecilKu, kembalilah kepadaKu. Biarlah Aku melindungi kamu dari setan yang menyelimuti hari ini. Kamu tak bisa memiliki sekutu yang lebih besar dan lebih baik daripada Bapa Surgawi.

Read Psalm 3:1-8+

Mazmur Daud, ketika ia lari dari Absalom, anaknya. (3-2) Ya TUHAN, betapa banyaknya lawanku! Banyak orang yang bangkit menyerang aku; banyak orang yang berkata tentang aku: "Baginya tidak ada pertolongan dari pada Allah." Tetapi Engkau, TUHAN, adalah perisai yang melindungi aku, Engkaulah kemuliaanku dan yang mengangkat kepalaku. Dengan nyaring aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku dari gunung-Nya yang kudus.  Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku! Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku. Bangkitlah, TUHAN, tolonglah aku, ya Allahku! Ya, Engkau telah memukul rahang semua musuhku, dan mematahkan gigi orang-orang fasik. Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu!

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 1 Oktober 2017
Early Afternoon

St.Yosef hadir. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, jika Holy Love tidak dilaksanakan di dalam hati setiap orang, ia juga tidak bisa dilaksanakan di dalam keluarga-keluarga. Jika keluarga-keluarga tidak hidup di dalam Holy Love, maka masyarakat juga tak bisa hidup di dalam Holy Love. Masyarakat menentukan sifat dari sebuah bangsa, dan bangsa menentukan sifat dari dunia. Sekali lagi, renungkanlah pentingnya Holy Love di dalam hatimu.

Aku akan berjalan di antara kamu dan memberikan Berkat Kebapaanku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

** 10/01/2017 - During the First Sunday Family Night Service at 7PM

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/