Monday, October 2, 2017

Pedro Regis 4530, 4531

4,530 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 September 2017

Anak-anak yang terkasih, serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi tugas yang diberikan kepadamu ini. Adalah di dunia ini, bukan di tempat yang lain, bahwa kamu harus bersaksi atas imanmu. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Kamu berada di dunia, tetapi bukan berasal dari dunia. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Dengarkanlah Yesus, Dia ingin berbicara kepadamu. Bersikaplah lemah lembut dan terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah mundur. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa. Allah sudah terburu-buru. Janganlah hidup jauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan hanya dengan ketaatan kepada Injil dan kepada Magisterium Gereja Yesusku yang benar kamu bisa memperoleh kemenangan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kembalilah. Yesusku menantikan kamu dengan Tangan terbuka. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan ini, kamu akan menyaksikan Kemenangan Allah serta Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


4.531 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 September 2017

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Apapun yang terjadi, jangan biarkan kobaran api iman dalam dirimu menjadi padam. Allah memanggilmu. Berpalinglah kepada Dia yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Kamu sedang hidup di saat penderitaan. Tingkatkanlah doa-doamu, karena kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Aku memintamu agar tidak kehilangan pengharapan. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di sampingmu. Lakukanlah hening, dan dengarkanlah Suara Allah. Dia ingin merubah kamu. Jadilah patuh dan dalam segala hal hauslah akan Yesus. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan konflik spirituil yang serius. Mereka yang mengasihi kebenaran akan dianiaya dan akan meminum dari piala pengasingan yang pahit. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Segalanya bagimu. Mendekatlah kepada Sakramen Pengakuan Dosa, dan carilah Kerahiman Puteraku Yesus. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi maka akan besarlah imanmu. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/