Monday, October 16, 2017

Holy Love 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 Oktober 2017

Holy Love, 9 Oktober 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta Surga dan bumi. Mereka yang beruntung, yang datang dengan iman di dalam hati mereka dan menerima Berkat KebapaanKu pada hari Sabtu yang lalu, hendaknya sekarang meniti jalan hidup yang berbeda. Hati mereka hendaknya dipenuhi dengan keinginan untuk menyenangkan Aku melalui ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Hendaknya mereka mengasihi Aku sebagai anak-anak yang mengasihi bapa mereka.

Iman dan devosi mereka kepada Perutusan ini** hendaknya semakin kuat. Dengan antusias mereka hendaknya menginginkan masuk lebih jauh ke dalam Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. buah yang baik dari Berkat ini berarti mereka menyatu dengan kebaikan di dalam Kebenaran serta membuka kedok kejahatan; dengan begitu mereka menguatkan hati dunia. Apa yang membuat berbeda adalah bahwa terjadi kerjasama dari setiap orang dengan rahmat yang diberikan melalui Berkat ini.

* Apparition on Saturday, Oct 7, 2017 on the Feast of the Most Holy Rosary.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love and apparition site at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 2:19-22+

Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 9 Oktober 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, terima kasih karena kamu telah bersatu di dalam doa sepanjang akhir pekan ini. Hal itu sangat bermanfaat menguatkan hati dunia ini. Bapa Yang Kekal, IbuKu Yang Terkudus, dan Aku sendiri, berterima-kasih kepadamu.

Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 10 Oktober 2017

Aku (Maureen) memohon kepada Allah Bapa agar menolong kejadian kebakaran di California. Sekali lagi aku melihat suatu Kobaran Api besar yang kuketahui sebagai Hati dari Allah Bapa. Dia berkata: Suatu api adalah berbahaya dan ia bisa menghancurkan harta benda, bahkan merenggut nyawa manusia. Namun bahaya yang jauh lebih besar lagi adalah sesuatu yang tak kelihatan yang menghancurkan jiwa-jiwa. Manusia tidak bisa mengenali bahaya ini atau berusaha melindungi diri mereka darinya. Seringkali hal itu adalah karena sikap atau opini mereka yang salah. Orang berusaha menyenangkan orang lain, tetapi bukan menyenangkan Aku. Moralitas modern saat ini mudah sekali diterima oleh orang banyak, dan Perintah-perintahKu dikesampingkan.

Itulah yang membahayakan jiwa yang jauh lebih berbahaya daripada yang lainnya yang menghancurkan harta benda atau mengancam kesejahteraan jasmani. Aku akan mengatakan kepadamu cara-cara yang digunakan setan untuk menghancurkan jiwa-jiwa. Salah satunya adalah tehnologi modern. Dia menggunakan pengetahuan yang telah Kuberikan kepadanya untuk merubah hati manusia agar menjauhi hal-hal yang benar. Wilayah lain yang digunakan sebagai tempat bermain setan adalah bidang politik. Disinilah opini-opini yang salah berusaha menguasai hati nurani. Wilayah lain lagi adalah di bidang hiburan, yang semakin menutupi moralitas yang benar dari manusia. Ketika Perintah-perintahKu dicemoohkan di media massa, dimana jika hal ini tidak segera ditegur, maka ia kemudian dianggap sebagai hal yang bisa diterima.

Pada hari-hari ini, setan melancarkan perang terhadap anak-anak dari Rosario Kudus. Aku adalah Perlindunganmu dan Tempat Pengungsianmu. Berteguhlah. Musuh menyerang segala sesuatu yang membahayakan kerajaannya.

Read Revelation 12:17+

Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus. Dan ia tinggal berdiri di pantai laut.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 11 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat suatu Kobaran Api besar yang kuketahui sebagai Hati dari Allah Bapa.

Dia berkata: Pada hari-hari ini, Aku, Bapamu Yang Kekal, akan terus menolong kamu untuk mengenali penyebab dari segala persoalan dunia ini. Di negara ini (Amerika Serikat) kamu sedang berjuang memadamkan kebakaran, kekacauan sosial dan ambisi politik yang berusaha menghancurkan kepemimpinan yang baik. Penyebabnya bukanlah dari manusia, tetapi dari supernatural. Setan sedang bekerja untuk melemahkan kekuatan hati dari bangsa ini dan bangsa-bangsa lain. Karena itu hanya mencari penyelesaian dengan cara-cara manusia tak akan pernah berhasil sepenuhnya. Kamu harus belajar untuk bergantung kepada campur tanganKu. Akulah yang akan menguatkan usaha-usaha manusiawimu. 

Kegagalan untuk bergantung kepadaKu berarti kegagalan untuk mengatasi sekian banyak kesulitan yang ada. Aku adalah kekuatan dan perlindunganmu. Panggillah Aku. 

* U.S.A.

Read Nahum 1:7+


TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 12 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat suatu Kobaran Api besar yang kuketahui sebagai Hati dari Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah segala ciptaan; Allah semesta alam. Aku datang sekali lagi, untuk merubah hati dunia menjauhi dosa dan kesesatan serta kembali kepadaKu. Satu-satunya jalan, satu-satunya, untuk mendapatkan kemenangan ini adalah melalui kasih kepadaKu dan ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Jika kamu mengasihi seseorang, maka kamu akan berusaha untuk menyenangkan dia. Cara untuk menyenangkan Aku adalah dengan menghormati dan mematuhi Perintah-perintahKu. Jalan lainnya hanyalah berupa tindakan kompromi saja.

Setiap jiwa bertanggung-jawab untuk hidup secara benar, dengan penafsiran yang jelas terhadap Hukum. Janganlah berusaha menafsirkan ulang ataupun memberikan arti yang baru terhadap apa yang telah Kutuliskan di dalam loh batu. Janganlah menerima sistem keadilan sosial hanya sekedar melakukannya saja. Janganlah membawa dosa menuju isu politik. Beranilah untuk berteguh hati membela Kebenaran. Beranilah untuk menjadi tidak populer demi Kebenaran.

Aku bisa melihat jelas ke dalam setiap hati. Aku mengetahui segala cobaan dan kelemahanmu. Aku berada disini untuk menolong kamu, untuk menguatkan kamu, jika kamu mengijinkan Aku melakukannya. Kamu tak bisa hidup di dalam Kebenaran tanpa pertolonganKu. Terimalah pertolonganKu dengan kerendahan hati.

Sejak selamanya Aku telah melihat kebingungan yang terjadi saat ini. Dan Aku akan menanggungnya bersama kamu.

Read Baruch 4:1+

Kebijaksanaan itu ialah kitab ketetapan-ketetapan Allah, hukum Taurat yang tinggal tetap untuk selama-lamanya. Semua yang berpegang kepadanya memperoleh kehidupan, sedangkan yang meninggalkannya mendapat kematian.

Read 1 John 3:19-24+

Demikianlah kita ketahui, bahwa kita berasal dari kebenaran. Demikian pula kita boleh menenangkan hati kita di hadapan Allah, sebab jika kita dituduh olehnya, Allah adalah lebih besar dari pada hati kita serta mengetahui segala sesuatu. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah, dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita. Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 13 Oktober 2017
Ultah ke 100 Keajaiban Matahari di Fatima, Portugal

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Bapa Yang Kekal mengijinkan aku untuk datang hari ini pada hari ulang tahun ke 100 keajaiban matahari di Fatima.(1). Ada ribuan saksi mata yang menyaksikan keajaiban yang belum pernah terjadi sebelumnya itu. Ada banyak terjadi pertobatan dan kesembuhan. Sebenarnya masih akan terjadi keajaiban yang lebih besar lagi seandainya para pejabat sekuler disana tidak menghalangi. Mereka memenjarakan tiga visiuner kecil disana(2) dan mereka berusaha untuk menghentikan penampakan-penampakanku. Di tempat ini(3) juga banyak terjadi halangan. Halangan itu terutama berasal dari para pejabat Gereja yang tidak ingin ada campur tangan Surgawi di saat-saat yang genting sekarang ini. Mereka menyulut keraguan, kecurigaan, serta sikap skeptis, dengan cara menyebarkan kebohongan, tuduhan-tuduhan dan penyelidikan-penyelidikan yang palsu. Tidak pernah dilakukan evaluasi yang benar terhadap peristiwa-peristiwa disini, hanya ada upaya-upaya yang ngawur untuk mendiskreditkan usaha-usaha dari Surga. Karena aku diutus untuk menemui semua orang dan segala bangsa, maka kredibilitas dari penampakan-penampakan ini tidak boleh didasarkan kepada pendapat Gereja saja.

Disana, saat itu, seharusnya ada keajaiban-keajaiban yang lebih besar lagi seandainya usaha Surga diterima dengan baik. Seperti halnya di Fatima, kredibilitas penampakan-penampakan selalu ditentang. Pesan-pesan (4) yang banyak sekali jumlahnya, seringkali masuk ke telinga yang tuli.


Aku harus berkata lagi mengenai keengganan para pejabat Gereja disana 100 tahun yang lalu untuk mengakui peringatan-peringatanku mengenai Perang Dunia II. (5). Akibatnya, ada jutaan kematian yang terjadi. Disini aku memperingatkan dunia tentang penderitaan dan cobaan yang belum pernah terjadi sebelumnya jika hati dunia ini tidak segera bertobat. Tolong diperhatikan, aku berkata: hati dunia. Bukan satu Gereja saja.

Kamu tidak akan memperoleh apa-apa jika kamu menolak mendengarkan aku. Belajarlah dari kesalahan masa lalu.

(1) October 13, 1917 in Fatima, Portugal.
(2) Lucia Santos and her cousins Jacinta and Francisco Marto
(3) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(4) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(5) 37 Million.

Holy Love, 13 Oktober 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, doa-doamu adalah merupakan pelanggaran dan pembelaan dirimu.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 14 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat Kobaran Api besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Pencipta Surga dan bumi. Adalah Aku yang menciptakan laut, gunung-gunung, dan langit. Aku datang untuk menolong dunia agar memiliki kesadaran yang jernih atas peristiwa-peristiwa dan tanda-tanda zaman ini.

Bangsamu haruslah menjadi damai bagi dunia. Ada banyak negara yang berniat untuk melakukan serangan. Banyak dari negara-negara ini melakukan provokasi, tanpa menyadari sepenuhnya apa akibat dari kekuatan nuklir yang mereka pamerkan itu. Bangsa ini seharusnya menjadi tanda dari kebijaksanaan dan kehati-hatian bagi semua orang. Memang bisa dimaklumi jika memiliki kekuatan militer yang besar, karena inilah yang bisa mencegah serangan setan. Presidenmu jangan sampai terprovokasi untuk bertindak sesuatu yang menimbulkan banyak korban kecuali jika hal itu bisa menyelamatkan banyak jiwa. Hal ini bisa segera menjadi sebuah kenyataan.

Tenaga nuklir adalah merupakan sebuah tanda dari apokalips. Itulah sebabnya pengendalian atas tenaga nuklir sangatlah penting. Saat-saat yang krusial ini, yang berisi keputusan-keputusan krusial, telah terbentuk di dalam hati manusia sejak awal zaman. Aku juga telah mengetahui hal itu sejak selamanya. Dunia saat ini dalam keadaan tidak aman karena setan memiliki kekuatan untuk menghancurkan kehidupan, seperti yang kau ketahui.

Teruslah berdoa demi pertobatan hati dunia.

* U.S.A.
** President Donald J. Trump.

Holy Love, 15 Oktober 2017

Sekali lagi aku melihat Kobaran Api besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Bagi setiap orang telah ditetapkan sebuah tujuan tertentu dalam kehidupannya. Aku adalah Allah dari semuanya. Ada beberapa orang yang dikehendaki untuk menderita sebagai jiwa kurban. Beberapa ada yang diutus untuk melindungi. Untuk mencukupi. Masing-masing bisa bersikap efektiv dalam tujuan hidupnya, termasuk pada sikap tunduk mereka kepada Kehendak IlahiKu.

Hal ini juga berlaku bagi setiap bangsa. Setiap bangsa diberi sebuah tujuan hidup bagi dunia. Seperti halnya manusia memiliki talenta-talenta pribadi, maka seluruh negara-negara juga memiliki sumber-sumber daya yang berbeda. Bagaimana cara setiap negara bekerja sama dengan KehendakKu itulah yang menentukan masa depan dunia.

KehendakKu adalah selalu berupa Holy Love yang memberikan perdamaian. Masalah-masalah muncul ketika individu-individu atau bangsa-bangsa tertentu mengabaikan Holy Love. Hal ini bisa menimbulkan kediktatoran, keserakahan dan kasih akan kekuasaan yang menyesatkan. Hasilnya adalah berupa kompromi terhadap Kebenaran. Saat ini kamu melihat dan mengalami kebingungan dalam hal bagaimana setiap orang dan setiap bangsa harus menyesuaikan tujuan hidupnya dengan KehendakKu.

Aku adalah bagian dari hati yang paling tersembunyi, hati yang paling sederhana, serta hati yang paling besar pengaruhnya. Aku telah berkata dalam berbagai kesempatan, bahkan lebih banyak lagi. Janganlah kamu kehilangan penglihatan atas tujuan ilahi dalam kehidupanmu. Bagi semua orang dan segala bangsa, pusatkanlah perhatianmu kepada KehendakKu – Holy Love. Tujuan hidupmu hendaknya dilaksanakan.

Read Galatians 6:7-10+

Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/