Thursday, October 5, 2017

LDM, 25 September 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
25 SEPTEMBER 2017



UmatKu yang terkasih,

DI DALAM KASIHKU YANG TAK TERHINGGA, AKU TELAH MENGIJINKAN MANUSIA MENDEKATI AKU, AGAR DIA BISA BERTUMBUH DI DALAM ROH, DAN LEBIH MENJADI MILIK RUMAHKU DARIPADA MILIK DUNIA INI.

Dalam setiap saat dari sejarah setiap angkatan, Aku telah menyatakan KerahimanKu kepada anak-anakKu.

Namun umat manusia, yang keras kepala, buta dan tidak taat, telah memberontak dan menderita karena dosa-dosanya. Manusia zaman ini memperdebatkan apakah KerahimanKu itu menghukum atau tidak menghukum, dimana manusia tidak mau melihat dirinya sendiri sebagai penyebab dari penderitaannya.

UmatKu yang terkasih, ketika manusia menunjukkan dirinya berada diluar dari Kehendak Ilahi Kami, melalui tingkah laku dan perbuatannya, dimana mereka menentang Hukum Ilahi yang telah ditulis langsung oleh Tangan BapaKu pada Loh Batu yang berisi HukumNya, maka manusia memberontak dan menafsirkan segala sesuatu Milik Kami seturut kehendak bebas manusia sendiri.

Perintah-perintah Allah haruslah diterapkan di setiap saat dan pada semua orang. Namun manusia bertindak bertentangan dengan Hukum Ilahi dan tidak mematuhinya, manusia menghinakan Sabda BapaKu. Di hadapan perbuatan seperti ini, Aku harus menyatakan sekali lagi bahwa manusia yang berbuat baik akan menerima kebaikan dengan menghasilkan kebaikan. Manusia yang berbuat buruk akan menerima keburukan sebagai hasil dari tingkah lakunya yang buruk, ketika dia tidak mau bertobat, tidak mengenal ataupun mengakui kesalahannya dan tidak memiliki tekad yang teguh untuk melakukan perbaikan.

ANGKATAN INI SEMAKIN MUNDUR HINGGA MENCEMARKSN KEHENDAK ILAHI KAMI, MENAFSIRKAN HUKUM ILAHI SECARA BEBAS. INI ADALAH PERBUATAN YANG MENGHASILKAN KEMALANGAN YANG TERBESAR SEBAGAI AKIBAT DARI PENAFSIRAN BEBAS TERHADAP APA YANG BERSIFAT KUDUS.


Umat manusia hidup dengan paham liberalisme, mereka menerima Sabda dan Hukum Ilahi untuk ditafsirkan secara tidak bertanggung-jawab. Tindakan ini memberi kebebasan kepada iblis hingga ia bertumbuh setiap saat dan akibatnya berbagai bentuk dosa baru bermunculan.

KAMU TIDAK SADAR BAHWA DENGAN SETIAP DOSA MAKA SETAN SEMAKIN BERKEMBANG, MELUAS, BERKUASA ATAS DIRI MANUSIA, DAN BERHASIL MENYATAKAN DIRINYA DALAM SEGALA SENDI DI DALAM MASYARAKAT.

Adalah umatKu sendiri yang saat ini menyerahkan perbuatan dan tingkah laku mereka kepada setan, sehingga setan semakin mencemari segala sesuatu yang ada di jalannya dan memasukkan racun modernisme dan kesesatan, rasa tidak hormat dan pemberontakan, penghinaan dan bidaah untuk melawan Kehendak Kami.

BETAPA BANYAK DARI KAMU YANG BERSERU ‘BAPA KAMI’, NAMUN MEREKA ADALAH PEMBERONTAK ULUNG YANG TIDAK MAU MELAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH DAN MENCEMOOHKAN PERMINTAAN IBUKU.

Umat manusia, yang hidup di dalam kejahatan, telah menimbulkan penentangan terus menerus terhadap Tritunggal Yang Mahakudus. Mereka menerima hasil perbuatan dan tingkah lakunya sendiri. Karena itu, dengan rasa Kasih yang besar, Aku tidak terus menghukum anak-anakKu, tetapi PengadilanKu adalah tetap berlaku. Aku sengaja mengijinkan penyalah-gunaan kebebasan manusia untuk menjadi algojo bagi manusia sendiri.

UmatKu yang terkasih,

SAAT PEMURNIAN SEKARANG INI HENDAKNYA SEKALIGUS MENJADI SAAT UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN. Aku ini Kasih, dan setiap tindakan silih akan disambut olehKu; hanya saja kamu sering lupa bahwa di dalam tindakan silih itu haruslah disertai dengan niatan untuk terus dan selalu melakukannya, karena hal itu tidak boleh hanya untuk sesaat saja, tetapi harus menetap. Manusia memperlihatkan sikap penyesalan ketika dia menderita dan berseru ke arahKu untuk minta tolong. Dan Aku mendengarkan dia dan menolongnya. Namun setelah saat penderitaan, cobaan, atau rasa takut itu berlalu, dia kembali bersikap suam-suam kuku dan bersarang di dalam apa yang bersifat manusiawi, dia kembali menentang Aku dan bergantung kepada setan.

KasihKu, di tempat mana seharusnya manusia selalu tinggal, adalah merupakan norma kehidupan yang Kuberikan bagimu. Namun sebaliknya, kamu berkelana mencari apa yang membuatmu merasa kekurangan, dan kamu berpikir dengan caramu sendiri, bukan dengan JalanKu. Tujuan-tujuan telah ditetapkan di dalam perjalanan hidup seseorang, bukan di JalanKu. Dengan begitu kamu akan terus bertindak tanpa keseimbangan, bahkan kamu tidak tahu mana yang baik dan mana yang buruk. 

Manusia membatasi dirinya dengan bertindak dan bertingkah laku di dalam apa yang dia ketahui, dia tidak mengijinkan dirinya mengembangkan pengetahuannya dan menjadi semakin bersifat spirituil. Ketika dia tidak bisa memasuki DiriKu secara spirituil, dia tidak mendapatkan sesuatu yang baru dan kemudian dia melemparkan dirinya kepada apa yang menuntunnya menemukan hal-hal yang baru di dalam dosa yang ditawarkan oleh setan kepadanya.

Anak-anak yang terkasih, setan telah merasuk ke dalam akar-akar dari GerejaKu, mencangkokkan kejahatan kepadanya, sehingga para pendatang baru memamerkan dirinya dengan bertindak melawan SabdaKu, karena di dalam ajaran-ajaran mereka berisi sebuah teologi yang jauh dari Kehendak Kami.

Saat ini Kasih Ilahi tidak memerintah atas umat manusia, karena yang memerintah saat ini adalah kenikmatan, penghinaan, ketidak-murnian, penyalah-gunaan, kebusukan, kepalsuan, bidaah, segala penentangan terhadap Rumah Kami dan IbuKu. Pemberontakan manusia dilancarkan terhadap Gereja-gereja, kebencian terhadap benda-benda Sakramental semakin bertumbuh, imam-imamKu yang setia dipisahkan dari umatKu, kesenangan dan keinginan akan harta benda semakin meningkat di seluruh wilayah.

KAMU TELAH MENJADIKAN AKU SEBAGAI RAJA TANPA KERAJAAN, SEBAGAI SEORANG PENGEMIS YANG MEMINTA KASIH DARI ANAK-ANAKKU.

Saat ratap tangis akan segera tiba, di neraka di atas bumi, yang ditimbulkan oleh mereka yang mengikuti iblis sebagai allah mereka.

UmatKu yang terkasih, Pemurnian terus terjadi di bumi, tak akan ada tempat yang tidak dimurnikan,cepat atau lambat, dan semua orang akan dimurnikan hingga kepada titik dimana geografi bumi berubah.  

BERSATULAH DENGANKU, JADILAH ANAK-ANAK SEJATI DARI IBUKU, PERHATIKANLAH PANGGILAN-PANGGILANNYA, KARENA DIA SELALU MENGANTARAI KAMU.

IbuKu telah meminta kepada Tritunggal Kami agar dampak dari meteor itu, ketika ia jatuh ke laut, hanya ringan saja, sehingga wilayah-wilayah pantai tidak sampai menderita terlalu parah. Atas Permohonan IbuKu ini hendaknya umat manusia juga berdoa, bukan hanya verbal, tetapi juga berdoa melalui perbuatan dan tingkah laku di dalam Kasih Kami. Hanya dengan begitu maka kamu bisa meminimalkan dampaknya.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Mexico, tanah dari IbuKu, dimana dia tinggal dan berdebar, dimana di kakinya orang-orang yang mengasihi perdamaian dan kebaikan harus bertumbuh.

IbuKu, di dalam doa Guadalupe, adalah sebagai Wanita Yang Berselubung Matahari, dan dialah Ibu dari saat-saat Akhir Zaman ini. Dia merupakan balsam penyembuh bagi saat puncak pemurnian atas umat manusia. KAIN TILMA DIMANA GAMBAR IBUKU DIDAPATKAN, AKAN MENJADI SEBUAH TANDA BAGI UMAT MANUSIA, DENGAN SEBUAH MANIFESTASI AGUNG YANG TIDAK DIHARAPKAN OLEH UMATKU DAN YANG AKAN SANGAT MENGEJUTKAN UMAT MANUSIA. IA (KAIN TILMA) AKAN NAMPAK OLEH SEMUA ORANG DAN AKAN DIDUKUNG OLEH ILMU PENGETAHUAN.

KARENA ITU WARGA MEXICO SEDANG DIMURNIKAN OLEH KUASA-KUASA ALAM KARENA UNDANG-UNDANG YANG TELAH MEREKA SAHKAN, UNDANG-UNDANG BERDOSA YANG BERTENTANGAN DENGAN KEHENDAK KAMI DAN YANG MEMBUAT HATI YANG TAK BERNODA DARI IBUKU SANGAT MENDERITA. Kematian yang mereka ijinkan sangatlah menentang Tritunggal Kami karena undang-undang itu mengijinkan tindakan aborsi, yang merupakan perbuatan dosa. Kehidupan tidak dihargai. Manusia, yang merupakan Bait dari Roh Kudus Kami, telah menjadi makhluk yang dimanfaatkan oleh setan, yang mempertontonkan tindakan homosex dan lesbian yang semakin terang-terangan.

BIDAAH-BIDAAH BESAR SEDANG DILAKUKAN DI DALAM BAIT-BAITKU. DIHADAPKAN KEPADA BEGITU BANYAKNYA DOSA, IBUKU MEMINTA KEPADA ANAK-ANAKNYA UNTUK MELAKUKAN SILIH, BUKAN HANYA DENGAN TINDAKAN DI DALAM BAIT-BAITKU, TETAPI JUGA MELALUI TINDAKAN SEBAGAI MAKHLUK ALLAH DAN MELAKUKAN SILIH BAGI KEJAHATAN YANG DILAKUKAN TERHADAP SEKIAN BANYAK ORANG TAK BERDOSA, DIMANA ANAK-ANAK DARI IBUKU MENANGGUNG KESALAHAN YANG MEREKA LAKUKAN, AGAR MEREKA MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK KEMBALI MELAKUKAN KEJAHATAN YANG SAMA, DAN MEMBAKTIKAN HIDUPNYA BAGI SEBUAH KEHIDUPAN KASIH KEPADA ALLAH DAN KEPADA SESAMA, DAN MEMPERLIHATKAN PERTOBATAN YANG SEJATI ATAS DOSA-DOSA YANG MEREKA LAKUKAN.

Kamu harus mewartakan KasihKu, setiap orang hendaknya menjadi saksi kebenaran, bukan saksi kepalsuan. Setan telah memperlihatkan kehadirannya di dunia ini. Dia tahu bahwa IbuKu akan mengalahkan dirinya dan mencampakkannya. Karena itu umatKu hendaknya membuang segala dosa serta begitu banyak bidaah, SEKARANG ! TIDAK USAH MENUNGGU LAGI !
Berdoalah, berdoalah bagi Mexico, tanahnya akan diguncang keras…

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Chili, ia akan menderita karena murka alam dengan kekuatan yang besar, dan negara-negara tetangganya akan menderita juga pada saat yang sama.

Berdoalah anak-anak, bagi Indonesia, ia akan diguncang dan umat manusia akan menderita melalui gunung-gunung berapi.

Berdoalah, anak-anak, Colombia akan dimurnikan, terorisme bertindak disana dan alam akan mengguncangkan semua warganya.

Berdoalah, anak-anak, bagi Spanyol, ia akan dikejutkan oleh terorisme dan alam.

Berdoalah, anak-anak, bagi Italia, ia akan menderita.

Berdoalah bagi Amerika Serikat, ia berguncang dan air akan memurnikannya.

UmatKu yang terkasih, kamu tidak tercengang oleh kekuatan yang diperlihatkan oleh alam, itu adalah kekuatan dari dosa manusia. Umat manusia terus disiksa, dimurnikan dari satu tempat ke tempat lain.

KasihKu tetap mengalir di dalam diri setiap orang, namun hal itu bergantung kepadamu apakah kamu menerimanya atau menolaknya.

Aku mengasihi kamu semua, meski tidak semua orang mengasihi Aku. UmatKu menderita dan Aku tidak mengabaikan mereka.

Aku memberkait kamu.


Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar visiuner

Saudara-saudari, 

Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga." (Mt 24: 42-44)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/