Wednesday, October 11, 2017

LDM, 28 September 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
 28 SEPTEMBER 2017



UmatKu yang terkasih,


BerkatKu melimpah kepadamu setiap saat; ia adalah laksana matahari, meskipun kamu tidak ingin menerimanya, tetapi KasihKu meraih semuanya. Ia bisa menghasilkan buah pada mereka yang bersedia menyambutnya, dan ia tetap tidak bergerak pada mereka yang tidak mengijinkan KasihKu menyuburkan mereka, mengisi mereka dan memenuhi mereka agar mereka tidak mencari jalan yang lain.

Mereka menolak menerima KasihKu karena ia tidak dikenal oleh mereka yang bersikap suam-suam kuku atau mereka yang hanya ingin merenungkan atau yang mencari-cari ide mengenai arti dari KasihKu saja.

Beberapa dari anak-anakKu ada yang meminta keajaiban-keajaiban dan ketika mereka tidak bisa mendapatkan hal itu seperti yang diinginkannya, mereka menjadi kecewa dan melupakan Aku dari kehidupannya. Beberapa dari anak-anakKu ada yang tidak bisa mengerti bahwa KasihKu adalah melebihi keinginan manusia, karena segala sesuatu yang Kuijinkan untuk terjadi dalam kehidupannya adalah demi kebaikan jiwanya.

KAMU MENGINGINKAN KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DARIKU, TETAPI AKU MEMBERIMU SESUAI DENGAN KEHENDAK KAMI, AGAR KAMU BISA DIMURNIKAN DENGAN SATU DAN LAIN CARA, DENGAN TUJUAN AGAR KAMU BISA MENYELAMATKAN JIWAMU.

Aku berjanji untuk menolong kamu, tetapi menolong anak-anakKu bukan berarti mengabulkan segala keinginan mereka, karena Aku hanya memberikan apa yang baik bagi keselamatan jiwamu. Beberapa orang ada yang berkata: “Tuhan, lihatlah aku, berilah aku apa yang kuminta dariMu” dan dia meminta hal-hal yang bersifat materiil dariKu, yang bersifat ekonomi, atau agar Aku menyembuhkan penyakit, tanpa mereka berpikir bahwa mungkin suatu penyakit akan menjadi sarana melalui apa manusia bisa kembali kepadaKu.

Aku berjanji untuk melindungi kamu, dan beberapa dari anak-anakKu, dengan melakukan kesalahan besar, mereka berharap diperlakukan secara istimewa yang berbeda dari sesamanya. Bagi anak-anakKu yang sudah matang, hendaknya mereka sadar bahwa bagiKu yang paling penting adalah jika mereka bisa menyelamatkan jiwanya, agar mereka tidak sampai musnah, dan agar mereka memiliki Iman.

Begitulah Aku telah menjelaskan kepadamu bahwa manusia selalu memperhatikan dirinya sendiri dan menempatkan Aku di tempat yang terakhir. Kamu tidak melasanakan Perintah-perintahKu, menafsirkannya secara bebas dimana dengan hal itu kamu menimbulkan penderitaan yang besar kepada Tritunggal Kami. Kamu adalah makhluk yang hanya memperhatikan kepentinganmu sendiri, tanpa mau menderita bagi sesamamu, tidak mau bermurah hati ataupun berbelas kasih. Umat manusia berada di dalam egonya sendiri, dan diluar ego itu dia tidak bisa menemukan apa-apa. Kamu adalah manusia yang tidak bersedia melaksanakan Hukum-hukum Ilahi. Kamu tenggelam di dalam ketiadaan kasih, pertama-tama terhadap dirimu sendiri, dan jika kamu tidak mengasihi dirimu sendiri, kasih apa lagi yang bisa kau berikan kepada orang lain?

Angkatan ini akan menyaksikan skisma di dalam GerejaKu. Setiap orang ikut menciptakan skisma ini dengan cara tidak mau memperhatikan dan melaksanakan penjelasan atas SabdaKu ini (pesan-pesan ini) dan mereka ikut serta mendukung berbagai macam inovasi yang berada diluar Kehendak Kami.

UMATKU YANG TERKASIH, TAHTAKU DI BUMI AKAN DIBAWA KELUAR DARI ROMA UNTUK MENYELAMATKANNYA. KAWANAN DOMBAKU AKAN TERCERAI BERAI, MERASA SENDIRIAN DAN TERKUCIL, DAN MEREKA AKAN MEMATUHI PERINTAH-PERINTAH YANG TIDAK BERASAL DARIKU DAN MEREKA AKAN MUSNAH KARENA TIDAK BERSEDIA BERTOBAT.

UMATKU YANG TERKASIH, UMAT MANUSIA MENGHARAPKAN ALLAH KASIH, ALLAH KERAHIMAN, ALLAH YANG PENUH BELAS KASIH, DAN ITU SEMUA ADALAH AKU. TETAPI PADA SAAT YANG SAMA AKU ADALAH JUGA ALLAH KEBENARAN, ALLAH KEADILAN, ALLAH KEPASTIAN DAN SABDA KEBENARAN. AKU ADALAH HAKIM YANG ADIL.

Asap setan telah merasuki GerejaKu, bukan sekarang, tetapi sejak sebelumnya. Manusia telah membuang segala sesuatu yang bisa menjauhkan setan, dan manusia telah mengadakan permufakatan dengan setan dan pasukannya.

GEREJAKU TELAH DICEMARKAN DAN ANAK-ANAKKU YANG TIDAK BERUSAHA UNTUK MENGENAL AKU DENGAN BENAR, MENJADI MANGSA YANG EMPUK BAGI SEGALA MACAM IDEOLOGI MAUPUN DOKTRIN-DOKTRIN PALSU YANG BERMUNCULAN. Neraka penuh dengan makhluk yang telah menolak kebenaran dan memeluk ideologi-ideologi palsu, makhluk yang menyerah kepada setan, serta segala sesuatu yang dihadirkan setan kepada mereka. Kaum muda, terutama, telah menjadi fanatik dengan setan serta berbagai bentuk kejahatannya yang berupa modernisme, menerima instink-instink rendahan dengan apa setan menyiksa manusia, membangunkan instink rendahan ini untuk memberontak melawan Aku. 

PERINGATAN ITU (1), UMATKU, HENDAKNYA MENDAPATI DIRIMU TELAH BERTOBAT ATAS KEJAHATAN YANG KAU LAKUKAN. NAMUN AKU MELIHAT ADA BEGITU BANYAK ORANG YANG MENUNGGU PERINGATAN ITU ATAU MENUNGGU DATANGNYA TANDA-TANDA YANG MENDAHULUINYA, BARULAH KEMUDIAN MEREKA MAU BERTOBAT…


INI ADALAH SAAT DIMANA PERTOBATAN HARUS DILAKUKAN SEKARANG ! PERTOBATAN ITU JANGANLAH DITUNDA-TUNDA !


SELAMA PERINGATAN ITU, SETIAP MAKHLUK AKAN DIHADAPKAN KEPADA DOSA-DOSA MEREKA. MEREKA AKAN MENYAKSIKAN SELURUH KEHIDUPAN MEREKA, DENGAN SEGALA KEKUATAN DAN KELEMAHANNYA, DIMANA SEMUA ITU TAK AKAN BISA LOLOS DARI TINDAKAN KEHENDAK KAMI. PERINGATAN ITU AKAN BERLANGSUNG SESAAT, NAMUN BAGI MASING-MASING ORANG, IA AKAN TERASA SEOLAH SEBUAH SAAT YANG TAK ADA HABISNYA, KARENA TERJADINYA PENDERITAAN BESAR YANG AKAN KAU ALAMI. PERINGATAN ITU BUKANLAH UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU, TETAPI HAL ITU BERTUJUAN AGAR KAMU BISA MELIHAT KE DALAM DIRIMU SENDIRI HINGGA JIWA DAN ROH KEMBALI KEPADA KEHENDAK KAMI. MESKIPUN PERINGATAN ITU NANTI TELAH SELESAI, AKU MASIH SAJA MENEMUKAN MANUSIA YANG MEMBERONTAK LEBIH KERAS LAGI TERHADAP AKU, MENYALAHKAN AKU KARENA PENDERITAAN YANG BARU SAJA MEREKA ALAMI.


PERINGATAN ITU MERUPAKAN BENTUK KERAHIMAN DARI RUMAH KAMI, TETAPI SEKALI HAL ITU TELAH BERLALU, KEHENDAK BEBAS MANUSIA AKAN MEMUTUSKAN UNTUK TERUS DI DALAM KETIDAKTAATAN KEPADA KASIH ILAHI ATAU MENYATU DENGAN KEHENDAK KAMI.

Kamu masih tidak percaya bahwa dirimu berdiri di hadapan setan serta pasukannya. Kamu tidak percaya kepadaKu karena kelemahan dan kepuasan diri dengan apa orang-orang yang bertanggung-jawab untuk memberikan kesaksian yang benar, memperlakukan segala usahaKu.

Karena itu, kamu, angkatan yang biadab ini, akan berusaha untuk memanfaatkan bumi untuk menabur kejahatan, namun bumi tidak lagi bersedia untuk melayani kamu. Adalah tidak mungkin bagi bumi untuk melayani manusia yang telah mencemarinya dengan energi nuklir.

Ketahuilah, umatKu, bahwa ada sebuah comet yang begitu dekat sekali dengan bumi hingga ia akan merubah arah magnet bumi dan manusia akan merasakan dirinya sekarat  karena ketakutan, karena mereka mengabaikan peringatan dari Kerahiman Kami sebelumnya.

MALAIKAT DAMAIKU (2) AKAN SEGERA DATANG KE BUMI SETELAH KEMUNCULAN ANTIKRIS NANTI.

Berdoalah anak-anakKu, alam sedang menciptakan peristiwa-peristiwa yang mengejutkan di hadapan manusia.

Berdoalah anak-anakKu, pusatkanlah perhatianmu kepada perkembangan rohanimu.

Berdoalah anak-anakKu, Jepang akan sangat menderita.

Berdoalah anak-anakKu, Amerika Serikat terus dimurnikan. San Francisco akan disiksa.

Berdoalah anak-anakKu, gunung-gunung berapi menjadi pemurnian bagi bangsa-bangsa.

Berdoalah anak-anakKu, Peru akan diguncang dan menderita. Mempelai yang tidur itu (*)
akan membangunkan gunung-gunung berapi lainnya.  


UmatKu yang terkasih, jadilah dirimu sebagai promotor perdamaian dan kebijaksanaan bagi sesamamu.

KasihKu selalu dicurahkan kepadamu, tanpa henti. KasihKu merindukan jiwa-jiwa. KasihKu ingin menjadi Rajamu.

Terimalah penyertaan dan tuntunan dari saudara seperjalananmu, para Malaikat Pelindung.

BERKATKU KEPADAMU DIPULIHKAN.

AKU MENGASIHI KAMU, MEMBERKATI KAMU.

Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar visiuner
Saudara-saudari,

Tuhan Yesus Kristus telah menjelaskan apa arti SabdaNya, agar tidak memberi peluang kepada keraguan atau penafsiran terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi saat ini sesuai dengan kehendak bebas manusia.

Setelah Peringatan itu nanti, banyak orang yang menjadi marah, bukannya kecewa, tetapi aku mengulangi, mereka marah kepada Allah atas penderitaan yang mereka alami, mereka menyerang orang-orang lain yang bertobat dan memohon pengampunan dari Allah. Aku melihat terjadinya penganiayaan besar dimana-mana.

Selama memberikan Pesan ini Yesus menunjukkan dengan jelas kepadaku tentang Vatikan. Aku melihat darah para imam, umat awam dan para religius, karena Yesus memberiku kesempatan untuk melihat pakaian mereka secara jelas. Pada saat yang sama aku melihat seseorang berpakaian putih yang mereka bunuh dan yang lainnya lagi berpakaian putih nampak berlari-lari di antara orang banyak yang menaruh sebuah kain untuk menutupi pakaiannya agar dia tidak dikenali oleh mereka yang mengejar-ngejar dia. Aku melihat mereka melukai dia, tetapi tidak mematikan, dan dia berusaha untuk meninggalkan Italia. Aku melihat petanya dengan jelas.

Kita tak boleh terus menganggap bahwa Kerahiman Allah berarti mengijinkan dosa.

Sungguh menyakitkan jika melihat apa yang akan diderita oleh umat manusia. Bukanlah hal yang mudah untuk melihat begitu banyaknya penderitaan. Penghiburan ditemukan di dalam Kristus dan di dalam Bunda kita yang selalu mengantarai kita.

Pada akhir dari Pesan ini, Tuhan Yesus Kristus mengajakku untuk melihat Bunda Maria, berpakaian sebagai Bunda Guadalupe, dengan pakaiannya bercahaya seperti matahari, bersama-sama dengan para Malaikat Agung, yang mengalahkan setan dan pasukannya.

Demi kebaikan bagi anak-anak Allah, dan percaya bahwa setan tak akan bisa menang atas umat beriman, dan berdoa agar kita selalu berusaha untuk bertobat, maka iman kita haruslah semakin bertumbuh, bukannya semakin berkurang.

Karena Allah adalah Mahabesar dan tak ada allah lain yang lebih besar daripada Dia.


Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/