Sunday, October 15, 2017

LDM, 6 Oktober 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
6 OKTOBER 2017

UmatKu yang terkasih,

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIHKU. AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN DAMAIKU.

UmatKu, apa yang telah kau lakukan? Kemanakah kamu?

AKU TIDAK MELIHAT UMATKU BERSEMANGAT UNTUK TINGGAL DEKAT DENGANKU, TETAPI AKU MELIHAT MEREKA BERADA DI DALAM KEGILAAN DUNIA INI, MENCUMBU DOSA DENGAN MELALUI KENIKMATAN.

Anak-anak yang terkasih, ini bukanlah saat untuk terus melanjutkan perbuatan yang berlawanan dengan Aku dan bertentangan dengan KasihKu. Masing-masing dari anak-anakKu bertanggung-jawab atas perbuatan mereka dan seberapa banyak mereka menimbulkan kebaikan atau keburukan kepada sesamanya.

Penafsiran-penafsiran baru terhadap Hukum Ilahi yang ada di dalam  10 Perintah Allah sedang menuntun anak-anakKu menuju sebuah perjumpaan yang fatal dengan iblis. HUKUM ILAHI TIDAKLAH TUNDUK KEPADA KESENANGAN MANUSIA. HAL ITU DITULIS AGAR SEMUA ORANG MEMATUHINYA DAN MEREKA MENJADI PELAKSANA DARI 10 PERINTAH ALLAH.

UmatKu telah menciptakan allah-allah palsu yang menghancurkan keinginan mereka untuk tetap berada di dalam KasihKu. Saat ini KasihKu dianggap bukan sebagai sesuatu yang menyenangkan bagi angkatan ini, karena itu mereka bergabung dengan jajaran setan, membiarkan setan menguasai diri mereka dan membantu mereka mengabaikan sopan santun, kepantasan dan moralitas…

Jalan yang dilalui oleh manusia terombang-ambing; umat manusia berusaha untuk selalu memprotes; dan landasan bagi semua kekacauan, semua protes, serta semua tindakan perusakan dan kemarahan ini terpusat di dalam apa yang merupakan asal mula dari tindakan manusia: perjuangan batin, penyakit iri hati dan keserakahan. Setan memanfaatkan hal ini untuk menutupi kejahatannya sehingga manusia melihat sesamanya sebagai musuh.

UmatKu, kamu sedang dianiaya saat ini, bukan oleh antikris, tetapi oleh mereka yang tidak ingin mengasihi Aku dan tidak ingin jika DamaiKu memancar di dalam hati anak-anakKu.

Bait-baitKu dihancurkan dan hal ini akan semakin sering terjadi, hingga menimbulkan rasa takut pada anak-anakKu dan akhirnya mereka tidak mau mendekati Aku.
UmatKu yang terkasih, berbagai relikwi yang dimiliki oleh GerejaKu sedang diusahakan untuk dihilangkan, disembunyikan dan dicemarkan. Karena hal ini maka Aku telah meminta agar relikwi-relikwi itu diselamatkan dan dihargai sejak saat ini dan seterusnya. Jika tidak, maka kamu akan kehilangan bekas-bekasnya.

Mereka yang lebih memilih untuk menyelamatkan tubuhnya dan kehilangan jiwanya, akan menderita berbagai kengerian karena pilihannya ini; dan ketika mereka dipaksa oleh setan, maka mereka akan tunduk dan angkat tangan serta berani melawan saudara-saudaranya sendiri.

KAMU TIDAK MAU MENANGGAPI PERMINTAAN DARI IBUKU, DIMANA DENGAN HAL ITU SEBENARNYA KAMU BISA MENOLAK PENGUASAAN SETAN ATAS MANUSIA. Kejahatan yang telah diperingatkan oleh IbuKu kepadamu akan menyebar luas ke seluruh dunia dan menyiksa umat manusia. Serigala itu berbulu domba, dan saat ketika kamu paling tidak mengharapkannya, maka komunisme akan meneror umat manusia dengan senjata-senjata mematikan. (Lihat: Korea Utara).

Kamu telah tidak patuh, dengan membiarkan setan merasuki GerejaKu, dan IbuKu telah dikerdilkan peranannya saat ini, agar kamu bisa membuka jalan bagi setan dan setan memutarbalikkan SabdaKu dengan racunnya dan membingungkan serta mengacaukan umatKu.

UmatKu yang terkasih, matahari akan menjadi sumber dari rasa takut, ratapan dan penderitaan bagi manusia. Pancaran dari matahari akan mengganggu alat-alat yang diletakkan oleh manusia di angkasa dimana dengan semua itu manusia merasa dirinya tak terkalahkan.

Dari langit kamu akan menyaksikan sesuatu yang datang yang akan memurnikan angkatan ini. Kasihilah, ikutlah dalam penderitaan sesamamu, karena seluruh umat manusia akan disiksa dengan satu dan lain cara.

TAK ADA TEMPAT DIMANA AKU TIDAK DITENTANG DENGAN KERAS…

UmatKu yang terkasih, Aku memanggilmu kepada doa di dalam keheningan, kepercayaan, di dalam damai dan pengharapan, tanpa dicampuri oleh kepentingan diri.

Penyalahgunaan keinginan oleh manusia akan menuntun umat manusia menderita kelaparan; kamu akan merasa haus dan tak bisa diredakan dahagamu, kamu akan diserang oleh wabah penyakit yang semula kau kira telah hilang karena kau basmi atau karena alasan lainnya. Jalan yang harus kau lalui bukanlah jalan yang mudah, tetapi ingatlah selalu bahwa AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14) DAN AKU DATANG UNTUK MENOLONG MILIKKU. PERTOLONGANKU BUKAN BERARTI MENJAUHKAN KAMU DARI COBAAN-COBAAN, MELAINKAN AGAR KAMU BISA MENGATASI COBAAN-COBAAN ITU DENGAN KESETIAAN DAN SUKACITA YANG PENUH.

Air laut akan menggenangi wilayah-wilayah pantai dan menuju ke daratan. Bersiaplah, anak-anak ! Aku berkata ini kepadamu bukan agar kamu menjadi takut, tetapi agar kamu mematuhi SabdaKu dan selalu waspada.

KAMU TIDAK HIDUP DENGAN MENJALANKAN HUKUM ILAHI… KESOMBONGAN MANUSIA SEMAKIN BESAR DAN MANUSIA TERUS MENERUS TUNDUK KEPADA PERANGKAP SETAN.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat, pemurnian bangsa ini terus berlanjut melalui alam dan melalui manusia. Sebuah gunung berapi besar akan menderu di dalam bangsa ini dan seluruh umat manusia akan terancam.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Rusia, ia diguncang, terorisme menyerang bangsa ini.

Berdoalah anak-anak, bagi Jerman, warganya sedang terpecah-belah.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Nicaragua, tanahnya berguncang.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Italia, ia berguncang, terorisme menyebabkan anak-anakKu disana menderita.


UmatKu yang terkasih,

“JANGANLAH KERASKAN HATIMU” (IBR. 3:8)

PERTAHANKANLAH NIATMU UNTUK MEMPERBAIKI DIRI.

MALAIKAT DAMAIKU MEMPERHATIKAN KAMU…

UMATKU HARUS BERSIAP-SIAP UNTUK MENERIMA DIA DENGAN CARA MELAKSANAKAN SABDAKU.

Aku tidak ingin kamu menjadi fanatik. Aku ingin anak-anakKu dipenuhi dengan kasih kepada sesama dan menjadi pelaksana dari Perintah-perintah (Allah), anak-anak sejati yang tulus hatinya, anak-anak Iman.

Berdoalah baik di dalam maupun diluar musim, berdoalah bersama dengan IbuKu.

UmatKu yang terkasih, lempeng (bumi) San Andreas melepaskan tenaganya dan dari bangsa ke bangsa anak-anakKu merasa ketakutan.

Kamu tidaklah sendirian. Tetapi kamulah yang meninggalkan Aku dan mengasihi dosa, dan mencampakkan Aku. 

Aku melindungi kamu jika kamu menyesali segala penentanganmu, dengan apa kamu menyakiti HatiKu…
Aku melindungi kamu jika kamu mengijinkannya…
Aku melindungi kamu agar kamu bisa menyelamatkan jiwamu…

UmatKu yang terkasih, KasihKu tak pernah berhenti, ia selalu mendekati kamu untuk menarikmu kepadaKu.

ANAK-ANAKKU TAK AKAN HIDUP BERMUSUHAN JIKA MEREKA TINGGAL DI DALAM KASIHKU.

Aku memintamu agar membaharui konsekrasimu kepada Hati Kudus Kami.
Aku memberkati kamu, kamu berada di dalam Luka Terbuka dari LambungKu.


Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar visiuner

Saudara-saudari,

Saat aku menerima Panggilan yang baru ini dari Tuhan, Dia memberiku penglihatan berikut ini:

Aku melihat tubuh umat manusia yang benar-benar rusak tak berbentuk akibat dari dosa. Disamping itu, Tuhan mengijinkan aku untuk melihat sebuah Tubuh, yang lebih kecil tapi tidak kurang kuatnya, namun dengan bentuk yang jelas dan baik, dan pada dada dari Tubuh itu aku melihat sebuah Salib yang dikalungi sebuah Rosario dimana setiap peristiwanya disatukan dengan sebuah Hati.  

Aku bertanya kepada Tuhan Yesus mengenai Tubuh itu, yang bercahaya, dan Dia menunjukkan kepadaku bahwa itu adalah umatNya yang setia, dan Salib itu adalah Kemuliaan dari umatNya, Kemuliaan yang diraih dengan berjalan menuju Kalvari, dan Hati itu adalah Hati dari IbuNya, yang selalu menolong anak-anakNya untuk memasuki Kasih Ilahi.

Yesus berkata kepadaku: “Ada sedikit sekali jiwa-jiwa yang mengikuti Aku dan tetap setia kepada SabdaKu.” Kemudian Yesus berkata lagi: “PuteriKu yang terkasih, Aku menderita karena penderitaan umat manusia. Aku menderita karena melihat manusia menderita, tetapi pemurnian itu harus dilaksanakan.”

Aku memasuki keheningan, ke tempat mana Tuhan juga memasukinya…

Saudara-saudari, pemurnian atas umat manusia bukanlah buah dari khayalan belaka. Berbagai negara saat ini telah mengalami penderitaan dan penganiayaan yang sudah terjadi sejak lama.

Maka marilah kita bersatu di dalam satu hati, dan menjalani saat ini dengan tekad yang bulat untuk bertindak dan berusaha…

Fil. 2:9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/