Tuesday, April 10, 2012

Surga dan bumi akan menjadi satu....


Surga dan bumi akan menjadi satu. Yang satu tak akan ada tanpa yang lain
Minggu 8 April 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, saat bagi pemerintahanKu diatas bumi semakin dekat dan ada banyak sekali kesempatan bagi umat manusia untuk merengkuh kerahimanKu dan bertobat.

Adalah penting agar GerejaKu mempersiapkan kawanannya bagi kehidupan kekal dan memanfaatkan segala kesempatan untuk mendorong terjadinya rekonsiliasi.

Ini adalah saat yang penting didalam tahun dan kamu harus berpaling kepadaKu, Yesusmu, dan berdoa memohon rahmat untuk memastikan bahwa kamu, para pengikutKu, memiliki kekuatan keyakinan untuk menyebarkan kebenaran dari KedatanganKu Yang Kedua.  

Penderitaan umat manusia dan BapaKu Yang Kekal serta penderitaanKu, PuteraNya yang terkasih, telah sampai pada akhirnya.   

Pemerintahan setan di dunia ini akan semakin menghilang dan Aku akan mengambil alih tahtaKu yang sah.

Sementara pemerintahanKu didalam Gereja memiliki makna bahwa RohKu telah hadir disitu, dengan membawa rahmat yang berlimpah bagi jiwa-jiwa, tetapi ia baru terjadi ketika setan telah dibelenggu dan kehendak BapaKu akhirnya digenapi.

Tak ada manusia yang menyadari sepenuhnya apa arti Kehidupan Kekal itu.

Tak ada manusia yang menyadari sepenuhnya apa yang akan terjadi pada saat KedatanganKu Yang Kedua nanti.

Tak ada manusia, karena keterbatasan pengertian manusiawi, yang bisa mengetahui rencanaKu untuk mengumpulkan 12 suku bangsa milikKu diatas bumi.  

Banyak sekali yang percaya bahwa KedatanganKu Yang Kedua itu adalah merupakan akhir dari dunia ini.

Ia merupakan saat akhir zaman seperti yang kau ketahui, tetapi ia adalah merupakan awal dari masa depan yang mulia yang direncanakan oleh BapaKu Yang Kekal bagi semua anak-anakNya.  

Surga dan bumi akan menjadi satu.

Yang satu tak akan ada tanpa yang lain. Orang benar akan hidup didalam FirdausKu Yang Baru dan disana akan ada kelimpahan dalam segala hal.

Banyak sekali keajaiban yang tidak bisa dijelaskan dalam istilah manusia. Damai dan kebahagiaan yang besar akan dirasakan oleh setiap jiwa yang mewarisi hak untuk menjadi bagian dari KerajaanKu.  

JantungKu serasa hancur ketika Aku menyaksikan rasa takut di matamu, anak-anak, ketika Aku berbicara tentang saat-saat akhir zaman.

Sebaliknya Aku memintamu untuk percaya akan kasihKu yang besar kepada kamu semua dan ketahuilah akan janjiKu bahwa kamu akan berada di rumah bersama Aku dan kesedihanmu akan dibuang untuk selamanya.

Firdaus yang baru yang Kujanjikan itu akan segera dinyatakan kepada umat manusia.

Janganlah menyia-nyiakan sesaatpun juga dari waktumu didalam rasa takut. Berbahagialah. Lihatlah kedepan, kepada masa depanmu.

Percayalah kepadaKu sepenuhnya karena Aku sangat mengasihi kamu hingga Aku tak akan membiarkan kamu tersesat.

Berdoalah agar semua anak-anakKu bersikap rendah hati untuk bisa menerima kunci-kunci menuju Firdaus.  

Yesusmu