Tuesday, April 3, 2012

Pesan Bunda Maria kepada Mirjana Soldo


Pesan Bunda Maria kepada Mirjana Soldo di Medjugorje 2 April 2012 :

“Anak-anak yang terkasih. Sebagai Ratu Damai, aku ingin memberi damai kepadamu, anak-anakku, damai yang sejati yang berasal dari dalam hati Putera Ilahiku. Sebagai seorang Ibu, aku berdoa agar kebijaksanaan, kerendahan hati, serta kebaikan datang dan memerintah didalam hatimu, agar damai memerintah, agar Puteraku memerintah. Jika Puteraku menjadi penguasa didalam hatimu, maka kamu akan bisa menolong orang lain untuk mengenal Dia. Jika damai Surgawi telah memerintah kamu, maka mereka yang mencarinya di tempat yang salah, hingga menimbulkan kesedihan didalam hati keibuanku, akan bisa mengenalinya.  Anak-anakku, besarlah kebahagiaanku jika aku melihat kamu mau menerima perkataanku dan kamu mengikuti aku. Janganlah takut, kamu tidaklah sendirian. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu. Janganlah kamu lupa akan para gembalamu. Berdoalah agar didalam pikiran mereka, mereka selalu berada bersama Puteraku yang telah memanggil mereka untuk bersaksi tentang Dia. Terima kasih”.