Saturday, April 21, 2012

Bahkan mereka yang berbuat dosa berat....


Bahkan mereka yang berbuat dosa berat dikasihi oleh Allah Bapa.
Jumat, 20 April 2012 jam 15.45

PuteriKu yang terkasih, hendaknya anak-anakKu diberi tahu akan besarnya kasih yang ada didalam Hati KudusKu bagi setiap anak yang lahir di dunia ini.

Bahkan mereka yang berbuat dosa berat sekalipun dikasihi oleh Allah Bapa.

Kamu masing-masing adalah anak Allah.

Karena itulah maka kamu dilecehkan, disiksa, dan disakiti oleh setan dan para iblisnya.

Bagi para pendosa yang keras kepala, para anggota dari pasukan setan, yang tahu bahwa Allah itu ada, namun yang memilih untuk menyembah binatang itu, ketahuilah hal ini.

Betapapun besarnya kamu menyembah setan, tetapi ingatlah bahwa dia tidak mengasihi kamu.

Dia sangat membenci kamu dan akan menghancurkan kamu.

Dia menjanjikan kamu sebuah Surga, baik di dunia ini maupun nanti, namun semua itu adalah bohong.

Segera kamu akan diberi dengan bukti akan kasihKu kepadamu. Saat itu tak akan ada lagi keraguan dalam dirimu bahwa Aku, Yesusmu yang mengasihi, ingin memeluk kamu, mengampuni kamu dan membawamu menuju damai, kasih, sukacita dan kebahagiaan yang kekal,  didalam KerajaanKu Yang Baru, Firdaus yang baru itu.  

Janganlah kamu takut meninggalkan jalan hidupmu itu dimana kamu menyembah hadiah yang berupa kekayaan, sex dan kepuasan materi yang ditawarkan kepadamu oleh setan yang pemerintahannya di dunia ini segera berakhir.

Hanya Aku saja, Yesusmu yang mengasihi, yang bisa menyelamatkan kamu.  

KerahimanKu sangatlah besar hingga Aku bersedia mengampuni apapun dosamu asalkan kamu menyesalinya.   

Segeralah datang kepadaKu sekarang.

Janganlah menyia-nyiakan waktumu karena kebahagiaan masa depanmu dipertaruhkan.

Aku menjanjikan kepadamu kehidupan kekal, damai, kasih, sukacita dan sebuah Firdaus yang indah dimana kamu akan dikasihi, dipeluk, dan kamu tidak menginginkan apa-apa lagi.

Jika kamu tidak mau menerima tangan KerahimanKu sekarang, maka ketika saatnya tiba pada hari akhir itu nanti, kamu akan diberi sebuah kesempatan lagi untuk meminta KerahimanKu.   

Jika hari itu tiba, maka banyak dari kamu yang menyadari kesalahan yang telah kau lakukan.

Namun Aku masih bersedia memeluk kamu sebagai anak Allah yang telah lama hilang dan sangat dikasihi, betapapun besarnya kamu telah menderita di tangan setan.

Apa yang harus kau lakukan adalah memanggilKu dan meminta KerahimanKu.  

Jika saat ini kamu berada didalam jerat penipuan serta kejahatan dari mana kamu tak bisa lolos darinya, maka Aku memintamu untuk memanggilKu dengan mendaraskan doa Perjuangan (46) ini :

Doa perjuangan (46) : Bebaskanlah aku dari belenggu setan.

Oh Yesus, aku telah tersesat
Aku merasa bingung dan menjadi tawanan
Terperangkap didalam jerat yang tak bisa kulepaskan
Aku percaya kepada Mu, Yesus, agar segera datang dan menolong Aku
serta membebaskan aku dari belenggu setan dan semua iblisnya

Tolonglah aku karena aku tersesat
Aku membutuhkan kasihMu yang memberiku kekuatan
untuk bisa percaya dan pasrah kepadaMu  
agar aku bisa diselamatkan dari kejahatan ini
dan diperlihatkan kepada terang
agar aku bisa menemukan damai, kasih dan kebahagiaan
pada akhir nanti.
Amin

Yesusmu yang mengasihi