Saturday, April 28, 2012

Mereka yang setia kepadaKu akan diangkat....


Mereka yang setia kepadaKu akan diangkat, dalam sekejap mata, tanpa penderitaan, menuju Surga dan Bumi Yang Baru itu
Kamis, 26 April 2012, jam 20.30
PuteriKu yang terkasih, sekali lagi Aku berkata kepada semua anak-anak Allah agar tidak merasa takut ataupun khawatir atas peristiwa-peristiwa yang akan terjadi.

Seluruh umat manusia akan segera menyaksikan KerahimanKu, sementara itu banyak sekali yang menyesali dosa-dosa mereka, tetapi tidak merasa takut kepadaKu.

Sebaliknya jiwa mereka akan dibanjiri dengan Kasih KeilahianKu. TerangKu akan memancar kedalam tubuh mereka dan mereka akan berbahagia.

Saat dari Zaman Damai yang baru itu akan membawa sukacita dan kebahagiaan yang besar bagi mereka yang mengakui Tangan KerahimanKu. 

Setiap pendosa akan diundang untuk menjalani kehidupan kekal dan tidak berjalan sesat karena mereka bingung.

Zaman DamaiKu itu akan berupa sebuah bumi yang baru dimana ada 12 bangsa akan memerintah dibawah TuntunanKu.


Kamu akan hidup didalam damai, kasih dan keharmonisan. Keadaan dunia disekitarmu saat ini tak akan ada artinya apa-apa jika dibandingkan dengan dunia yang akan datang itu.

Bagi mereka yang takut atau khawatir dengan keadaan keluarga atau orang yang mereka kasihi, bawalah mereka bersamamu menuju FirdausKu Yang Baru yang amat menakjubkan itu.

Berdoalah bagi mereka dan Aku akan memberi mereka dengan rahmat yang istimewa agar mereka bisa diberi dengan karunia kemampuan untuk mengenali kasihKu.

Inilah keinginan yang terbesar dari BapaKu, untuk menyaksikan keajaiban, sukacita dan kasih yang bersinar melalui setiap anak-anakNya yang amat berharga ketika Dia membuka Firdaus Yang Baru itu. 

Kamu akan dipersatukan kembali dengan orang-orang yang kau kasihi yang mati dalam keadaan rahmat dan yang akan dibangkitkan dari mati.

Mengapa kamu tidak percaya akan karunia seperti ini? Jika kamu percaya akan janjiKu untuk datang kembali maka kamu akan merasa damai.

Apa yang Kuminta adalah agar kamu mempersiapkan dirimu melalui doa. Jika kamu berdoa memohon rahmat termasuk bagi orang-orang lain juga, maka semuanya akan baik-baik saja.

KerahimanKu amatlah besar sehingga hanya sedikit saja yang tak bisa mengenali Janji IlahiKu untuk mengumpulkan semua anak-anak Allah dan membawa mereka pulang serta menjauhi cengkeraman setan serta malaikat iblisnya. 

Kebenaran dari KerajaanKu akan bisa dilihat oleh kaum atheis yang akan merasa terkejut. Dan ketidak-percayaan mereka akan berubah menjadi kasih dan kesediaan untuk menerima kebenaran ini dengan rendah hati.

Sementara itu saat-saat yang sulit akan terjadi, namun tak ada yang terlalu sulit yang tak bisa kau atasi, melalui kasih dan devosimu kepadaKu, Yesusmu.

Jangan biarkan rasa takut menghalangimu untuk menerima dengan sukacita, karunia Firdaus Yang Baru itu.

Mereka yang setia kepadaKu akan diangkat, dalam sekejap mata, tanpa penderitaan, menuju Surga dan Bumi Yang Baru itu.

Apa yang perlu kau perhatikan adalah para pendosa yang keras kepala yang tidak mau meminta pengampunan kepadaKu, dimana mereka menolak uluran tanganKu dan tetap berpegangan pada jalan mereka yang sesat itu.

Mereka membutuhkan doa-doamu.

Berdoalah yang banyak demi keselamatan jiwa-jiwa mereka.

Yesusmu yang mengasihi