Monday, April 23, 2012

Ada milyaran jiwa....


Ada milyaran jiwa, bukan jutaan, yang akan bertobat
Sabtu, 21 April 2012, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, Aku akan memberi penghiburan kepada mereka yang mungkin merasa takut dengan pesan-pesan ini.

Biarlah Aku menenangkan kamu semua, para pengikutKu yang setia, dengan meyakinkan kamu akan KerahimanKu yang besar itu bagi seluruh umat manusia.

Karena doa-doa dari para pengikutKu yang setia, dimana semuanya didengar dan dijawab seturut dengan waktu yang ditentukan oleh BapaKu Yang Kekal, maka banyak sekali pertobatan mulai terjadi.  

Jangan sampai hilang pengharapanmu. Kamu menjadi tulang punggung dari tugasKu di dunia yang akan menolong Aku menyelamatkan seluruh umat manusia. Dengan demikian kamu akan menanggung penderitaan karena dosa-dosa orang lain.

Janganlah mengira bahwa dosa-dosa orang bisa menghalangi terang Allah Yang Maha Tinggi sedemikian rupa hingga semuanya akan musnah.

Segera semua orang akan menyaksikan Kemuliaan Allah melalui Kerahiman IlahiKu yang akan dinyatakan selama saat Peringatan itu.

Ada milyaran jiwa, bukan jutaan, yang akan bertobat. Hal ini berarti kuasa setan akan semakin lemah ketika pasukan Allah semakin meningkat kekuatannya untuk mengalahkan binatang itu.

Seluruh umat manusia akan tahu kebenaran dari keberadaan mereka. Ini akan menjadi titik balik bagi anak-anak Allah yang akan bersatu padu mempersiapkan diri bagi Zaman Damai Yang Baru itu dimana dosa sudah tidak ada lagi.

Doa adalah sangat penting karena Allah Bapa memberi kepada setiap orang di dunia ini, pada saat kelahiran mereka, karunia kehendak bebas. Karena hal inilah maka meskipun Dia memiliki kuasa untuk berbuat segala sesuatu yang dikehendakiNya, tetapi Dia ingin agar anak-anakNya datang kepadaNya atas kehendak bebas mereka sendiri.

Allah Bapa tidak ingin memaksa anak-anakNya untuk mengasihi Dia.  

Hal ini harus terjadi secara alami. Tetapi bagaimana kamu bisa mengasihi seseorang yang tidak kau kenal?

Inilah masalah yang dhadapi oleh dunia saat ini. Hanya sedikit sekali orang yang mengenal Allah Bapa. Sedikit sekali yang mengenal Aku, Putera terkasihNya, Yesus Kristus.

Kamu, para pengikutKu, hendaknya menggunakan doa, agar BapaKu bisa melimpahkan karunia istimewa kepada jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan.

Kemudian mereka akan diperlihatkan kepada Terang KemuliaanNya dan mereka akan diselamatkan.  

Melalui karunia doa yang kau miliki, Allah Bapa akan menggunakan campur tangan ilahiah untuk membawa mereka yang tidak mengenalNya atau yang tidak tahu bahwa Dia ada, untuk mendekati HatiNya.

Banyak sekali jiwa yang tidak mengenal BapaKu, dan yang secara sengaja berpaling dariNya, akan menghadapi pemurnian yang mengerikan.

Mereka akan diberi dengan segala kesempatan, namun mereka akan tetap menolak Allah.

Bagi jiwa-jiwa ini yang berbuat tercela, dimana hal ini banyak terjadi pada beberapa bagian dunia ini, maka pemurnian-pemurnian itu akan datang dalam bentuk gempa bumi.

Bagi kelompok-kelompok global yang terus akan menghancurkan negara-negara dan menguasainya, mereka akan dihentikan dan dihukum dengan keras oleh tangan BapaKu.

Sekali lagi doa-doamu diperlukan untuk menghindarkan dosa ini serta pemurnian yang diakibatkannya.

Sedikit waktu lagi diperlukan sebagai persiapan bagi Kerahiman IlahiKu agar ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa dipersiapkan bagi peristiwa besar ini.

Adalah penting agar sebagian besar umat manusia bisa diselamatkan dan agar seluruh jiwa-jiwa, termasuk para pendosa yang keras kepala, diberi kesempatan untuk bersatu kembali dengan Allah.

Adalah keinginanKu yang besar untuk memerintah atas sebagian besar umat manusia didalam Firdaus Yang Baru itu.  

Doa-doamu akan bisa menolongKu menggenapi keinginanKu yang besar ini sehingga kita bisa menjadi satu keluarga didalam kasih dan persatuan untuk selama-lamanya.

Yesusmu yang mengasihi