Friday, April 20, 2012

Pesan-pesanKu adalah bagi semua agama....


Pesan-pesanKu adalah bagi semua agama dan kepercayaan termasuk mereka yang tidak percaya
Selasa, 17 April 2012, jam 18.30

PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa pesan-pesan yang Kuberikan kepadamu ini adalah bagi seluruh dunia.

Pesan-pesan ini diberikan kepada semua agama dan kepercayaan termasuk mereka yang tidak percaya akan keberadaan Allah, Bapa Yang Kekal, Pencipta seluruh bumi.

Anak-anak, hendaknya kamu tahu bahwa karena kamu telah diberi dengan Kebenaran atas Allah Tritunggal, Tritunggal Kudus, yang terdiri atas Bapa, Putera dan Roh Kudus, maka kamu memiliki tanggung jawab untuk mewartakan Sabda KudusKu kepada seluruh bumi.

Apakah kamu percaya atau tidak, bahwa Aku telah berbicara kepadamu melalui pesan-pesan ini, tetapi hendaknya kamu menolong jiwa-jiwa malang yang memerlukan perlindunganKu agar mereka bisa diselamatkan.  

Berbagai pertanyaan diajukan mengapa pesan-pesan ini mengacu kepada setan, jawabanKu adalah ini :

Setan serta para malaikatnya yang durhaka telah berkelana diatas bumi dan berusaha untuk merasuki manusia.

Mereka menyerang manusia melalui indera terutama dengan mendorong manusia untuk melakukan dosa-dosa daging.

Mereka menaruh berbagai ide didalam pikiran manusia agar manusia melakukan kejahatan yang menentang BapaKu.

Jika jiwa-jiwa dalam keadaan berdosa, setan bisa merasuki tubuh. Jika hal ini terjadi, maka jiwa-jiwa malang yang kerasukan ini bisa menimbulkan kekacauan disekitarnya.

Jika mereka dalam posisi berkuasa, mereka bisa melakukan ketidak-adilan yang mengerikan kepada bawahannya.

Mereka akan memberlakukan hukum-hukum yang bertentangan dengan 10 Perintah Allah yang diberikan oleh Allah Bapa.

Dalam kesempatan lainnya mereka menimbulkan kesulitan yang besar bagi kehidupan orang banyak.  

Hal-hal yang negativ adalah disebabkan oleh setan serta para malaikat iblisnya. Hal ini tidak berasal dari Allah.

Hanya damai dan kasih yang berasal dari Allah.

Bagi mereka yang ingin membuang pikiran dan perasaan negativ maka yang diperlukan adalah berdevosi  kepadaKu.

Berdoa, perbincangan yang sederhana, sudahlah cukup. Dengan kalimatmu sendiri, mintalah kepadaKu agar Aku menolongmu.

Berkatalah dari dalam hatimu maka Aku akan segera menanggapi dan menolongmu mendekati Hati KudusKu.

Anak-anak, biarkanlah Aku memelukmu erat dan memberimu penghiburan yang kau butuhkan di sebuah dunia yang penuh dengan kesedihan, ketidak-adilan, kekejaman dan kebencian ini.

Aku adalah tali penolongmu. Hanya Aku yang bisa menolongmu. Panggillah Aku melalui doa Perjuangan (45) ini :

Oh Yesus, Aku hanya sedikit mengenal Engkau
Tolonglah aku untuk membuka hatiku agar Engkau bisa datang kedalam jiwaku, dan Engkau bisa menyembuhkan aku serta memenuhi aku dengan damaiMu.  
Tolonglah aku untuk merasakan sukacita, mengalahkan segala pikiran negativ, dan belajar untuk menyenangkan Engkau, agar aku bisa memasuki FirdausMu Yang Baru itu dimana aku bisa menjalani kehidupan kasih, sukacita dan kekaguman bersamaMu selama-lamanya.
Amin.  

Aku mengasihi kamu semua, anak-anakKu, apapun kepercayaanmu, betapapun besarnya dosa-dosamu, hingga kamu menyakiti dan menimbulkan gangguan bagi orang lain.

Hanya Aku yang bisa merubah jalan hidupmu.

Satu-satunya jalan untuk membebaskan dirimu dari kesulitan hidup yang kau jalani ini adalah dengan memanggilKu sehingga Aku bisa menolongmu.

Yesusmu yang mengasihi