Thursday, April 19, 2012

Aku, Yesusmu yang mengasihi....


Aku, Yesusmu yang mengasihi, tak akan pernah merusak GerejaKu sendiri
Senin, 16 April 2012, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil semua anak-anak Allah dan meyakinkan kamu bahwa Aku, Yesusmu yang mengasihi, tak akan pernah merusak GerejaKu sendiri.

Namun Aku tak akan berdiam diri dan mengamati saja GerejaKu, yang dikelola oleh tangan dari salah satu sekte tertentu yang tidak berhak untuk berperanan didalam Tahta Suci dan menghancurkannya.

Karena seperti itulah yang akan dilakukan oleh nabi palsu serta para penipu yang mengidolakan setan. Mereka ingin meruntuhkan Gereja Katolik dan menghancurkannya berkeping-keping.

Anak-anakKu, beginilah setan akan berperanan didalam pemberontakan akhir melawan Allah, Pencipta segala sesuatu.

Rencana jahat yang mau menghancurkan GerejaKu telah berlangsung selama 100 tahun, namun sejak tahun 1967 ia semakin meningkat pesat.

Banyak sekali penipu yang merupakan anggota dari sekte jahat ini yang menyembah setan, memasuki seminari-seminari untuk memperoleh tempat berpijak didalam Vatikan.

Kuasa-kuasa mereka, sementara masih diijinkan oleh Allah Bapa, telah dibatasi hingga kini. Sementara saat akhir zaman semakin dekat hal itu akan berubah.

Sekte jahat ini akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk memastikan bahwa mereka akan memilih sebuah penggantian yang baru bagi WakilKu yang kudus, Paus Benediktus XVI.

Mereka yang mengenal ajaran-ajaranKu akan melihat adanya berbagai perubahan didalam tata cara Misa Kudus.  

Hukum-hukum sekuler yang baru diperkenalkan yang merupakan penghinaan atas KematianKu di kayu salib.  

Banyak para pengikutKu yang setia akan menyaksikan hal ini dan mereka akan merasa terluka. Pandangan-pandangan mereka akan dihentikan dan banyak sakramen tidak diberikan lagi.

Inilah sebabnya diperlukan banyak persiapan.

Bagi umat Katolik yang akan merasa terluka dan kecewa, ingatlah bahwa Aku ada disini.

Panggilah Aku, Yesusmu yang mengasihi, dan ketahuilah bahwa kamu tidak perlu takut mewartakan kebenaran dari ajaran-ajaranKu.  

Janganlah kamu takut untuk menjauhi bidaah.

Aku akan menuntun dan melindungi kamu didalam perjalananmu dan kamu akan dituntun oleh kuasa Roh Kudus.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus