Monday, April 16, 2012

Paus berikutnya nanti....


Paus berikutnya nanti akan dipilih oleh para anggota didalam Gereja Katolik namun dia adalah Nabi Palsu itu
Kamis, 12 April 2012 jam 11.27

PuteriKu yang terkasih, banyak orang di dunia yang masih menolak Aku dan hal itu berhubungan dengan opini publik.

Kegelapan yang begitu besar telah turun kepada semua anak-anak Allah hingga hanya sedikit saja yang memiliki keberanian untuk mewartakan SabdaKu secara terbuka.

Umat beriman akan merasa takut oleh berbagai umpatan serta cemoohan yang harus mereka tanggung jika mereka mewartakan Sabda KudusKu secara terbuka.

Bahkan para pengikutKu yang setia tak memiliki keberanian untuk tegak berdiri memerangi hukum-hukum setan yang diberlakukan di negeri mereka yang menyangkal Sabda BapaKu.

Imam-imam merasa canggung jika dirinya terlihat berdiri membela kebenaran dari ajaran-ajaranKu karena mereka takut dikucilkan.

Kini, lebih dari pada sebelumnya, karena rasa malu yang harus mereka tanggung karena dosa-dosa dari beberapa anggota ordo mereka sendiri, mereka menganggap suara mereka tak mungkin didengarkan.

Ketika ada seorang hamba kudus yang berani memutuskan untuk berdiri tegak dan membela kebenaran dari ajaran-ajaranKu mereka akan merasa sangat menderita. Dia dituduh tak memiliki toleransi, tak memiliki belas kasih, tidak mengasihi dan tidak menghormati hak asasi manusia.  

Kamu tahu, anak-anak, bahwa kebenaran dari ajaran-ajaranKu yang disampaikan melalui para hamba kudusKu dianggap sebagai kebohongan.

Kebohongan-kebohongan itu, yaitu versi yang menyimpang dari kebenaran yang ada didalam Kitab Suci, dihadirkan sebagai kebenaran yang asli.

Setan telah menang atas banyak sekali jiwa-jiwa, termasuk para pemimpin didalam GerejaKu, hingga banyak sekali orang-orang tak berdosa sulit melakukan sumpah setia kepada Kehendak KudusKu.  

Betapa Aku telah dikucilkan dan disisihkan untuk memberi tempat bagi kebohongan itu yang ditanamkan didalam pikiran para hamba kudusKu, untuk diterima secara mayoritas.

Kebohongan jahat ini terus meluas hingga jauh.

Kebenaran dari Kitab SuciKu, yang ada didalam Kitab Wahyu, telah dimaknai oleh banyak GerejaKu. Begitu banyak variasinya, yang kesemuanya berlandaskan kepada penafsiran manusia belaka.

PausKu yang terkasih, Benediktus XVI adalah Paus yang benar yang terakhir di dunia ini.

Petrus Roma, adalah PetrusKu, rasul yang asli yang akan memerintah GerejaKu dari Surga atas perintah dari BapaKu Yang Kekal. Kemudian ketika Aku datang untuk memerintah, pada saat KedatanganKu Yang Kedua, dia akan memerintah atas semua anak-anak Allah ketika semua agama akan menjadi satu Gereja Katolik yang kudus dan apostolik.

Aku hanya berbicara kebenaran, puteriKu.

Aku harus memperingatkan kamu, bahwa banyak orang yang mengaku dirinya sebagai nabi yang baru, kini akan muncul, yang akan bertentangan dengan Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu, sebagai nabi sejati dari saat-saat akhir zaman.

Pertama-tama mereka akan berusaha meyakinkan umat beriman bahwa perkataan mereka berasal dariKu.  

Perkataan mereka akan dipilih secara hati-hati dan maknanya akan bersifat kabur dan sedikit membingungkan. Tetapi akan ada banyak orang yang mengabaikan kelemahan ini dan akan menerima pesan-pesan mereka karena hal itu nampaknya sejalan dengan Kitab Suci.

Ketika banyak jiwa telah tertipu, maka serangan itu dimulai. 

Mereka itu, puteriKu, memang diperintah untuk mempersiapkan anak-anak Allah agar mau menerima paus berikutnya nanti, yang datang setelah PausKu yang terkasih, Benediktus. Paus ini akan dipilih didalam Gereja Katolik namun dia adalah nabi palsu itu.

Orang-orang yang memilihnya adalah para serigala berbaju domba yang merupakan anggota dari kelompok
Mason yang rahasia serta kelompok jahat yang dipimpin oleh setan.

Beginilah setan berusaha menghancurkan GerejaKu.

Yang menyedihkan, paus palsu itu akan bisa menarik banyak sekali pengikut. Mereka yang menentang dia akan dianiaya.

Berlarilah, anak-anak, ketika kamu masih bisa. Tolaklah kebohongan yang akan dihadirkan oleh mereka yang berusaha meyakinkan kamu akan otentisitas dari nabi palsu itu.

Kuatkanlah dirimu. Tetaplah setia kepadaKu, Yesusmu. Janganlah meragukan Sabda KudusKu.

Kitab Wahyu, adalah Sabda yang benar dari Allah. Ia tidak berbohong.

Tidak semua rahasia yang ada didalamnya bisa kau ketahui. Aku akan mengungkapkan semuanya melalui Maria Kerahiman Ilahi meskipun kebenaran itu sangat ditentang dan dituduh sebagai bidaah.

Ingatlah akan satu pelajaran penting. SabdaKu, ketika Aku berada di dunia dulu, dituduh sebagai bidaah ketika Aku datang pertama kali dulu.

SabdaKu yang diberikan kepadamu saat ini, pada saat KedatanganKu Yang Kedua nanti juga akan dituduh seperti itu oleh umat beriman, termasuk para hamba kudusKu, yang mewakili GerejaKu di dunia.  

Setan akan mengurbankan banyak sekali jiwa untuk memuaskan dahaganya yang terakhir dengan menimbulkan sakit hati yang terbesar.

Yakinlah bahwa Gereja Katolik yang didirikan olehKu, dan dibawah perintah dari rasulKu yang terkasih, Petrus, yang akan paling banyak menderita pada saat-saat akhir zaman ini.

Berjagalah setiap saat. Daraskanlah doa Perjuangan (44) ini untuk memohon kekuatan guna membela imanKu untuk melawan nabi palsu itu.  


Yesus yang terkasih, berilah aku kekuatan untuk bisa memusatkan perhatianku kepada ajaran-ajaranMu
dan mewartakan Sabda KudusMu setiap saat.
Jangan biarkan aku sampai tergoda untuk memuja nabi palsu itu
yang berusaha menampilkan dirinya sebagai DiriMu
Jagalah agar kasihku kepadaMu tetap teguh
Berilah aku rahmat kearifan berpikir
agar aku tak pernah menyangkal kebenaran yang ada didalam Kitab Injil
betapapun banyaknya kebohongan yang ditawarkan kepadaku
untuk mendorongku menjauhi SabdaMu yang benar.
Amin.

Kebenaran itu ada tertulis didalam Kitab Suci.

Kitab Wahyu tidaklah mengungkapkan semuanya karena Aku, Anak Domba Allah, datang hanya pada saat ini, untuk membuka kitab itu agar diketahui oleh dunia.

Segala penafsiran manusia mengenai masa 1000 tahun itu tak bisa dipercaya.

Hendaknya kamu hanya percaya kepada Sabda Allah saja.

Yesusmu yang mengasihi