Friday, April 20, 2012

Sebelum Aku datang sebagai Hakim....




Sebelum Aku datang sebagai Hakim, maka lebih dahulu Aku datang sebagai Raja Kerahiman. Sebelum hari Penghakiman itu tiba, maka orang-orang akan diberi sebuah tanda di langit :

Semua cahaya di langit akan dipadamkan, dan akan terjadi kegelapan yang besar atas seluruh bumi. Kemudian tanda salib akan nampak di langit, dan dari luka-luka yang terbuka itu, dimana tangan dan kaki Juru Selamat dipaku, memancarlah cahaya yang besar yang akan menerangi bumi ini selama waktu tertentu. Hal ini terjadi beberapa saat sebelum hari akhir itu.

Pesan yang diberikan kepada St.Faustina
Diary of Divine Mercy, n. 83


Kini kita sedang hidup di saat-saat yang menakutkan dan mencengangkan. Belum pernah didalam sejarah umat manusia kejahatan dan kebusukan mencapai tingkatan seperti sekarang, didalam angkatan kita ini. Dari tindakan aborsi, cloning, rakayasa genetika, pengabaian terhadap kehidupan itu sendiri, serta kehancuran perekonomian berbagai negara didalam upaya menyatukan segalanya kepada kediktatoran tehnokrasi global dan tunggal. Elit global sudah berada pada ambang batas untuk mengangkat genggaman tangan besinya mengarah ke langit sambil mengaku sebagai para penguasa alam semesta dimana seluruh umat manusia menjadi budak mereka.

Namun Surga tidaklah tinggal diam. Allah sedang memperingatkan kita untuk bersiap-siap.... bukan untuk menghadapi akhir dunia ini, tetapi untuk menghadapi akhir dari sebuah era atau zaman. Melalui PuteraNya Yesus Kristus, serta IbuNya yang terberkati, Allah mempersiapkan anak-anakNya yang tersesat untuk menerima campur tangan ilahiNya yang paling tinggi. Dia sedang mempersiapkan kita bagi peringatanNya yang terakhir, sebuah pencerahan atas suara hati kita.

Semua cahaya di langit akan padam, dan akan terjadi kegelapan diseluruh bumi. Tanda salib akan nampak di langit dan seluruh umat manusia akan melihat keadaan jiwa-jiwa mereka seperti yang disaksikan oleh Allah. Saat itu laksana sebuah saat penghakiman mini.

Setelah pencerahan atas suara hati ini, seluruh umat manusia akan mencari-cari jawaban atas apa yang baru saja terjadi. Harapan kami agar tulisan ini bisa menjadi semacam lampu suar bagi banyak sekali jiwa-jiwa yang berkelana dan sebagai pegangan bagi orang-orang yang dipanggil oleh Allah untuk mempersiapkan diri sebelumnya.

Peringatan itu akan terjadi ditengah suasana kekacauan yang besar. Hal itu seperti sebuah pusat atau inti dari sebuah angin taufan ... sebuah kerucut keheningan ditengah badai global. Seperti halnya pusat dari angin taufan itu berjalan dengan cepat sebelum badai itu berlanjut, maka saat bagi kita untuk meraih sebanyak mungkin jiwa-jiwa yang tersesat sangat singkat sekali. Ujian akhir akan terjadi, pemurnian sudah di tangan, dan setan akan muncul bersama pasukan neraka serta mesias palsunya didalam upaya terakhir untuk menghancurkan segala hal yang telah dilakukan dan dicapai oleh Yesus.

Waktunya sangat singkat. Orang-orang yang masih menunggu hingga saat Peringatan itu terjadi, akan terlambat. Pertempuran terbesar antara Surga dan neraka segera meletus, dengan nasib umat manusia menjadi taruhannya. Bersediakah anda melakukan segala hal yang anda bisa untuk mempersiapkan jiwa anda dan jiwa-jiwa yang anda kasihi? Atau akankah anda mengikuti sisa dunia ini dan menunggu saja hingga Peringatan itu terjadi?

Sumber : Mark Mallett-Blog Archive