Wednesday, April 4, 2012

Hanya melalui doa pengantaraan....


Hanya melalui doa pengantaraan maka jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan bisa diselamatkan
Selasa, 3 April 2012, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, ada selang waktu antara saat ini hingga saat Peringatan itu dimana Aku ingin agar para pengikutKu menyadarinya.

Doa-doamu yang tekun sangat diperlukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tak mampu menolong dirinya sendiri. Banyak dari jiwa-jiwa ini yang tak bisa selamat di saat Peringatan itu. Maka penting sekali agar mereka dan semua jiwa yang berada dalam keadaan dosa berat diselamatkan melalui pengantaraan Ilahiah.

Doa-doamu yang memohon keselamatan atas jiwa-jiwa mereka, kini diperlukan. Hendaknya hal ini menjadi prioritasmu selama Pekan Suci ini karena jika kamu meminta kepada BapaKu Yang Terkasih dalam nama kudusKu, untuk menyelamatkan para pendosa ini, maka doa-doamu akan dijawab.

Doa Perjuangan 42 untuk menyelamatkan jiwa-jiwa selama saat Peringatan itu.

Allah Bapa Yang Maha Kuasa
Demi PuteraMu Yang Terkasih Yesus Kristus
dan sebagai peringatan atas kematianNya di kayu salib untuk menyelamatkan dosa-dosa kami.
Aku mohon kepadaMu, selamatkanlah jiwa-jiwa yang tak bisa menyelamatkan dirinya sendiri
dan yang mungkin akan mati dalam keadaan dosa berat selama saat Peringatan itu.

Sebagai silih atas penderitaan PuteraMu yang terkasih
aku mohon kepadaMu, ampunilah mereka yang tak bisa mencari penebusan
karena mereka tak berkesempatan untuk hidup cukup panjang untuk bisa memohon
kerahiman kepada Yesus PuteraMu
untuk membebaskan mereka dari dosa.
Amin  

Berdoalah bagi semua pendosa. KeinginanKu yang terbesar adalah menyelamatkan seluruh umat manusia. Hanya melalui doa pengantaraan saja maka jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan ini bisa diselamatkan.

Yesus Kristusmu yang mengasihi 


Biarlah mereka berdoa kepadaKu memohon kemampuan untuk mengenali.
Senin, 2 April 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, istirahatlah kamu sekarang karena serangan-serangan dari mereka yang tak bisa menerima SabdaKu yang benar terus berlanjut.

Kamu tidak diijinkan untuk membela SabdaKu namun kini Aku perintahkan kamu untuk tidak melibatkan diri dengan mereka yang meragukan SabdaKu karena hal itu bukanlah tanggung jawabmu.

PuteriKu, betapapun sulitnya membuktikan otentisitas dari Sabda KudusKu kepada umat manusia saat ini, tetapi kamu tak boleh melakukan hal ini.

Aku tak pernah menanggapi para algojo selama penyalibanKu dulu. Maka janganlah kamu menanggapi mereka yang ingin menganiaya Aku melalui pesan-pesanKu ini.

PuteriKu, mereka itu bukannya marah kepadamu, tetapi kepadaKu.

Aku hanya bisa berkata kepada dunia bagaimana mempersiapkan KedatanganKu Yang Kedua itu, tetapi Aku tak bisa memaksa mereka.

Jangan hiraukan ejekan-ejekan itu. Banyak yang berasal dari jiwa-jiwa yang benar yang merasa perlu bertanya sesuatu. Namun kamu tidak diijinkan untuk melakukannya. Biarlah mereka berdoa kepadaKu memohon kemampuan untuk mengenali. Hanya Aku yang memiliki tanggung jawab atas jiwa-jiwa mereka. Meski kamu mempersembahkan penderitaanmu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, tetapi hal itu masih bukan menjadi tanggung jawabmu.   

Karena itu pergilah dan katakanlah kepada mereka yang masih ragu bahwa kepada rasulKu, Thomas, Akulah yang menghadapinya setelah kebangkitanKu ketika Aku berdiri dihadapannya. Hanya setelah dia menyentuh luka-lukaKu maka dia percaya sepenuhnya.  

Yang menyedihkan, banyak sekali jiwa-jiwa di dunia yang tidak memiliki keberuntungan semacam ini.

Mereka harus sadar bahwa waktunya sangat singkat untuk mempersiapkan jiwa mereka. Menjadi pilihan bebas mereka sendiri, apakah mereka mau atau tidak menanggapi panggilanKu.

Yesusmu