Tuesday, April 17, 2012

Banyak sekali kebohongan....


Banyak sekali kebohongan, dimana keberadaan neraka disangkal, akan menjadi kejatuhan bagi umat Kristiani
Sabtu, 14 April 2012, jam 15.27

PuteriKu yang terkasih, betapapun sulitnya penderitaan jasmanimu, kamu harus menyadari bahwa hal itu terus meningkat, dan ketahuilah bahwa Aku juga merasakannya.

Penderitaanmu mencerminkan sebagian kecil dari penderitaanKu.  

Didalam persekutuan denganKu kamu akan tahu bahwa setiap rasa nyeri serta kegelapan batin didalam jiwamu Aku juga menanggung siksaan itu karena dosa-dosa umat manusia.  

Banyak orang yang keliru dalam mempercayai bahwa penderitaanKu dimulai dan diakhiri di kayu salib.  

PenderitaanKu tak akan berakhir hingga semua anak-anak Allah dipersatukan didalam kasih dan keharmonisan dimana tak ada lagi dosa didalam Firdaus Yang Baru dari BapaKu itu.  

Betapapun banyaknya manusia diberitahu akan keberadaanKu, tetapi Aku masih saja dibenci.

Diantara umat beriman, meski Aku telah diterima, tetapi ajaran-ajaranKu mereka terima berdasarkan pengertian mereka sendiri.

Banyak orang yang berbuat kebaikan dan kasih kepada sesamanya, namun mereka memberikan hal itu hanya jika si penerima bersedia sejalan dengan ideologi mereka.

Misalnya, banyak orang yang akan mengutuk para pendosa pada saat mereka seharusnya memperlihatkan kebaikan dan berdoa bagi mereka. Seharusnya mereka dituntun dengan melalui contoh perbuatan yang nyata.

Beberapa orang mencemooh orang lain, bukannya memperlihatkan kasih seperti yang diharapkan dari mereka sebagai umat Kristiani.

Janganlah kamu mengutuk orang lain jika kamu tidak setuju dengan mereka, karena hal itu bukanlah hakmu. Tak seorangpun, hanya Allah saja, memiliki kuasa untuk menghakimi orang lain.

Sementara itu banyak umat beriman yang bersedia menghormati Aku, namun hal itu sesuai dengan pemikiran mereka sendiri.

Beberapa orang merasa perlu untuk memisahkan diri dari saudara-saudara mereka, untuk memperlihatkan kepada dunia betapa besar pengetahuan mereka akan masalah spirituil. Tetapi mereka menggunakan pemahaman mereka sendiri untuk memaknai KerahimanKu.  

Berapa kali kamu mendengar bahwa Allah adalah maha rahim? Dia itu sangat murah hati karena Dia mengasihi setiap orang?. Dia tak pernah mengutuk mereka?. Dia tak pernah mengirim suatu jiwa kedalam neraka?

Ya, ini adalah sebuah kebohongan. Begitu banyak kebohongan, dimana keberadaan neraka disangkal, dan hal ini menjadi kejatuhan dari umat Kristiani.

Orang-orang itu sendiri mengutuk dirinya untuk memasuki neraka. Aku tak pernah menaruh mereka disana. Mereka memilih tempat itu dengan cara tidak mau meninggalkan dosa berat.

Dan mereka juga tidak mencari pengampunan atau menunjukkan sikap penyesalan. Ini adalah pemikiran yang berbahaya dan menjadi kewajiban dari seluruh umat Kristiani untuk memperingatkan orang lain akan bahaya dari neraka.

Banyak sekali, termasuk mereka yang menolak dan tidak mau memberikan Sakramen Pembaptisan bagi anak-anaknya, berbicara seolah dosa itu bukan masalah penting.   

Kepercayaan bahwa semua dosa ‘akan’ diampuni, adalah tidak benar.

Semua dosa ‘bisa’ diampuni, betapapun hitamnya dosa itu, hal ini terjadi hanya jika si pendosa itu mencari pengampunan.  

Kini Aku berbicara dari Surga kepadamu untuk mempersiapkan semua anak-anak Allah bagi KedatanganKu Yang Kedua, namun apakah yang Kudapati?

Aku berbicara kepadamu dari balik dinding-dinding penjara dan dari dalam sebuah sel ke tempat mana kamu telah mencampakkan Aku karena kamu tidak mau percaya bahwa Aku bisa berbicara kepadamu dengan cara seperti ini.

Oh betapa kamu sangat menentang Aku.

Bagi mereka yang telah menghabiskan hidupnya dengan mempersembahkan dirinya bagiKu dan yang memahami Kitab SuciKu tetapi yang kini menolak aku, Aku berbicara hal ini.  

Penolakanmu terhadap Aku kini akan membuatmu tersiksa dan sangat bersedih ketika kebenaran itu dinyatakan kepadamu.

Karena kamu akan sadar terhadap jiwa-jiwa yang kau campakkan itu ketika Aku membutuhkan pertolonganmu untuk menyelamatkan mereka.

Betapa kamu telah membuatKu menangis frustrasi karena alasanmu yang buta itu karena tidak adanya kemurahan hatimu.  

Kamu meragukan Sabda KudusKu ketika kamu seharusnya memeluknya, meraihnya, karena kamu adalah jiwa yang sedang tenggelam dan tak memiliki kemurahan hati.

Aku memintamu untuk menanggapi panggilanKu.

Yesusmu yang mengasihi  
Penebus umat manusia