Saturday, April 14, 2012

Kebencian akan semakin meningkat


Kebencian akan semakin meningkat terhadap kamu. Kamu akan diberitahu bahwa karya ini berasal dari setan
Rabu, 11 April 2012, jam 21.20

PuteriKu yang terkasih, mengapa kamu kadang-kadang mempertanyakan rahmat yang Kuberikan kepadamu?

Karunia kemampuan membaca jiwa-jiwa diberikan kepadamu agar kamu bisa mengenali niatan dari jiwa-jiwa malang yang berusaha menggerogoti Sabda KudusKu.

Karunia ini akan membuatmu bisa merasakan belas kasih kepada jiwa-jiwa itu dan menolongnya menemukan jalan kebenaran menuju kehidupan kekal.

Karunia ini juga akan membuatmu mampu mengenali nabi-nabi palsu.

Dalam sesaat kamu akan segera tahu siapa yang datang dalam NamaKu dan siapa yang tidak.

Mula-mula kamu akan merasakan perasaan tenggelam yang mengerikan karena rasa takut, karena kamu mengenali adanya ulah setan. Kamu akan segera tahu ketika dia hadir didalam diri orang lain.

Ketika dia menyerang kamu, melalui orang-orang lain, kamu akan merasakan seperti ditendang pada lambungmu.

Kamu akan merasa mual jika kamu berhadap-hadapan dengan seseorang yang jiwanya telah dicuri oleh setan dan kamu akan gemetar serta merasa pusing.

Namun kamu akan berbicara kepada jiwa-jiwa itu dengan SabdaKu dan dengan sebuah kekuatan yang tidak kau ketahui sebagai milikmu.

Banyak orang yang datang kepadamu dengan jiwa yang murni, akan merasakan terang serta kehadiranKu merasuki tubuh mereka.  

Sedikit sekali orang-orang dengan kerendahan hati dan kasih yang besar kepadaKu, yang tak bisa menanggapi Roh KudusKu yang membanjiri jiwamu.  

PuteriKu yang terkasih, saat ini merupakan saat yang sulit bagi tugasmu.

Kebencian akan semakin meningkat terhadap kamu.

Kamu akan diberitahu bahwa karya ini berasal dari setan.

Tidakkah kamu tahu bagaimana setan, si penipu, bekerja? Dia meyakinkan jiwa-jiwa yang baik bahwa ketika SabdaKu diwartakan, dikatakan ia bukanlah berasal dariKu.  

Dia berusaha meyakinkan orang-orang lain melalui rasa takut mereka kepadanya, bahwa ciri-ciri yang berhubungan dengan dirinya ada didalam diri orang-orang lain juga.

Dia menumbulkan keraguan dan kesulitan didalam jiwa-jiwa dengan cara menipu mereka. Dengan membutakan mereka terhadap kebenaran dan menghalangi mereka untuk menerima rahmat dariKu untuk menyucikan jiwa mereka.  

Mereka yang paling banyak diserang olehnya adalah jiwa-jiwa yang paling dekat denganKu.  

Mereka itu bukan saja para visiuner serta para nabi tetapi juga jiwa-jiwa yang Kuperlukan untuk membentuk pasukanKu.

Pasukan ini akan mengalahkan setan. Dia tahu hal ini dan dia tak akan menyerah didalam pencariannya akan jiwa-jiwa.

Ingatlah juga bahwa setan tak memiliki kuasa seperti yang Kumiliki. Dia tak bisa mengalahkan Tritunggal Kudus. Dia tak berdaya menghadapi IbuKu yang diberi kuasa untuk menghancurkan dia. Dia takut kepada IbuKu.

Bagi mereka yang meragukan SabdaKu, melalui pesan-pesan ini, mintalah kepada IbuKu yang terkasih agar menuntunmu mendekati Hati KudusKu.

Mintalah kepada IbuKu untuk melindungi kamu dengan mantel kudusnya dan memberimu perlindungan yang kau perlukan terhadap setan.

Ingatlah bahwa setan itu penuh dengan kebencian. 

Jika kamu merasakan kebencian didalam hatimu, apapun bentuknya, terutama terhadap para utusan kudusKu, ketahuilah bahwa setan telah menuntunmu kepada dosa.

Itulah saatnya ketika kamu harus meminta kepadaKu rahmat untuk menguatkan kamu.

Ingatlah bahwa Aku tak pernah meninggalkan kamu termasuk mereka yang membenci para utusanKu serta jiwa-jiwa yang menolak Aku.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus