Friday, April 13, 2012

Perawan Maria : Saat bagiku untuk menghancurkan....


Perawan Maria : Saat bagiku untuk menghancurkan ular semakin dekat
Selasa, 10 April 2012, jam 17.57

Aku adalah Ibumu yang terkasih, Ratu Bumi. Aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda, Perawan Maria, Bunda dari Yesus yang datang dalam wujud daging.

Anakku, saat bagi kemenangan Hatiku Yang Tak Bernoda sudah dekat.

Saat bagiku untuk menghancurkan ular semakin dekat. Namun hingga saat ketika setan serta semua iblisnya dilemparkan ke padang belantara, banyak sekali kebingungan yang terjadi di dunia ini.

Bagi mereka yang percaya kepada Puteraku, saat ini akan menjadi sebuah saat yang penuh siksaan. Mereka akan ditarik menuju dua arah yang berbeda oleh Gereja Katolik.

Separuh akan percaya, karena kewajiban saja, perlunya mengikuti Nabi Palsu itu, Paus yang akan menggantikan Paus Benediktus XVI. 

Dia, binatang itu, berpakaian layaknya anak domba namun dia bukanlah berasal dari BapaKu, Allah Yang Maha Tinggi, dan dia akan menipu jiwa-jiwa yang malang termasuk para imam, para uskup dan para kardinal.

Banyak orang akan mengikuti dia yang seolah diutus oleh Allah untuk memerintah atas GerejaNya di dunia ini.

Yang menyedihkan, banyak sekali jiwa-jiwa yang mengikuti ajaran-ajarannya yang menghinakan BapaKu.  

Yang lainnya lagi, dengan dipenuhi oleh Roh Kudus dan diberi dengan rahmat kemampuan untuk membedakan, karena jiwa mereka yang rendah hati, akan segera mengetahui bahwa seorang paus palsu sedang duduk di Gereja di Roma.

Paus baru yang palsu ini telah merencanakan, bahkan sebelum dia naik ke tahta Kursi Petrus, untuk menolak ajaran-ajaran Puteraku. Kemudian dia akan menolak aku, Bunda Terberkati dari Allah, serta mencemooh perananku sebagai Mitra Penebus.  

Anakku, tugasmu akan semakin berat dibandingkan dengan saat sebelumnya. Karena banyak sekali anak-anakku yang dibuat menjadi bingung. Penghinaan yang kau hadapi setiap hari, siksaan yang kau tanggung demi Puteraku, akan semakin meningkat.

Janganlah takut untuk berkata kepada dunia tentang kebenaran ini, anakku.

Kamu sedang dikuatkan sebagai akibat dari penderitaan jasmani dan mental yang kau terima demi Puteraku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Segala upaya, terutama oleh satu pecahan didalam Gereja Katolik, akan dilakukan untuk menghalangi pesan-pesanku diberikan kepadamu.

Kepatuhan dan kesetiaanmu kepadaku serta kepada Puteraku yang terkasih akan diuji dalam tingkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini mungkin akan membuatmu menarik diri, namun jika hal itu terjadi, hal itu tak akan berlangsung lama.

Berdoalah, anakku, bagi semua anak-anak Allah yang bukan karena kesalahan mereka sendiri, mereka ditarik menuju pertempuran akhir untuk merebut jiwa-jiwa.

Semua ini harus berlalu karena hal ini sudah tertulis didalam Kitab Bapaku.

Seluruh malaikat di Surga melindungi kamu, anakku, didalam tugas yang sepi ini.

Ingatlah selalu betapa pentingnya berdoa.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah karena jika tanpa doa, terutama Rosario Kudusku, setan akan bisa menarikmu dari Sabda Kudus Puteraku.  

Ingatlah juga akan pentingnya puasa karena ia bisa membuat si penipu kesulitan.

Tanpa doa yang teratur, anak-anakku, akan sulit bagimu untuk tetap berada dekat dengan Puteraku.

Janganlah takut akan masa depanmu, anak-anak, karena jika kamu berada dekat dengan Puteraku kamu akan dilindungi dan diberi dengan rahmat yang perlu untuk mempersiapkan jiwamu serta jiwa-jiwa keluargamu bagi Zaman Damai yang baru yang telah dinubuatkan sejak lama itu.

Ibumu yang terkasih
Ratu Bumi
Bunda Keselamatan