Sunday, April 8, 2012

Aku adalah Gereja


Aku adalah Gereja. Gereja didirikan olehKu dan ia tak akan bisa mati
Sabtu, 7 April 2012, jam 10.00

PuteriKu yang terkasih, perpecahan seperti yang Kukatakan itu kini sudah dimulai didalam Gereja Katolik.

Ajaran-ajaranKu yang tak pernah berubah sejak Kitab SuciKu berujung didalam Kitab Wahyu kini sedang ditentang.

Ada berbagai tantangan, opini serta penilaian teologis mengenai Sabda KudusKu yang berlangsung selama berabad-abad.

Banyak orang-orang cerdik mempertanyakan perintah-perintah serta ajaran-ajaran yang Kuberikan kepada umat manusia.

Beberapa dari ajaran-ajaranKu dipisah-pisah, dianalisa, dengan berbagai interpretasi baru yang dicari-cari dan kemudian hal itu diterima.

Namun sebenarnya hal ini tidak perlu. Karena kebenaran itu diberikan kepada manusia oleh para nabi yang datang mendahului Aku dan kemudian olehKu sendiri selama kehidupanKu di dunia.

Kebenaran itu tidak pernah berubah. Kebenaran itu adalah sederhana.

Informasi yang lain yang tidak ada didalam Kitab Suci diberikan sebagai hadiah bagi dunia melalui jiwa-jiwa pilihan dengan satu alasan saja. Untuk menolong kamu merenungkan kurbanKu bagi umat manusia, menunjukkan dan mengingatkan kamu akan kasih yang ada didalam hatiKu bagi semua anak-anak Allah. 

Segala pewahyuan lain yang diberikan kepada dunia saat ini adalah untuk menolong mempersiapkan kamu bagi Kehidupan Kekal.

Ajaran-ajaranKu, yang dihormati oleh Gereja Katolik yang kudus dan apostolik, kini sedang diserang melalui berbagai penentangan yang berakibat pada perpecahan didalam Gereja Katolik.

Hukum-hukum yang baru akan diajukan untuk menyesuaikan dengan opini modern saat ini hingga umat beriman bisa duduk dengan nyaman bersama mereka yang dengan kesombongan didalam jiwanya, merasakan perlunya membungkam umat manusia, bukannya menunjukkan kepatuhan kepada ajaran-ajaran Gereja.

Aku adalah Gereja. Gereja didirikan olehKu dan ia tak akan pernah mati.

Banyak orang didalam dan diluar Gereja yang akan berusaha memecah-belah strukturnya.

Berdoalah agar WakilKu Paus Benediktus XVI tetap kuat ditengah segala penentangan yang dihadapinya kini.

Ini adalah upaya yang disengaja dari orang-orang yang berhubungan dengan Nabi Palsu itu untuk menciptakan sebuah gereja yang baru.  

Orang-orang yang cerdik ini akan berusaha membuatmu percaya bahwa itu adalah Gereja yang sama, namun sebenarnya tidak.

Bagaimana bisa GerejaKu, dengan hukum-hukum yang baru, yang memutar-balikkan kebenaran yang Kuberikan kepada dunia, bisa mencerminkan Aku?

Hal itu tidak bisa. Inilah sebabnya BapaKu dari Surga akan menuntun GerejaNya, umat beriman sejati yang setia.

Dia akan memegang kunci-kuncinya hingga saat KedatanganKu Yang Kedua itu ketika Yerusalem yang baru akan bangkit, Gereja Katolik yang satu dan benar, keluar dari puing-puing untuk dimiliki kembali oleh semua anak-anak Allah, semua agama, dan semua kepercayaan sebagai satu pedoman.

Beginilah cara yang dimaksudkan untuk membentuk persekutuan secara penuh dan paripurna didalam Zaman Damai Yang Baru di atas bumi ini.

Yesus Kristusmu yang mengasihi