Friday, April 6, 2012

Jumat Agung adalah hari yang Kuinginkan....


Jumat Agung adalah hari yang Kuinginkan, dan terutama pada tahun ini, untuk diingat apa makna yang sebenarnya.
Kamis, 5 April 2012, jam 08.00

Jumat Agung adalah hari yang Kuinginkan, dan terutama pada tahun ini, untuk diingat apa makna yang sebenarnya.

BapaKu mengutus Aku ke dunia dan menawarkan Aku sebagai tebusan untuk menyelamatkan dunia dari Api Neraka.

Aku datang untuk melayani kamu, anak-anak, bukan untuk mengutuk kamu. KematianKu menjadi rahmat yang istimewa, tanpa ada kewajiban dari pihak kamu, untuk menerima tangan Kerahiman yang diberikan kepadamu oleh BapaKu Yang Kekal.

Karunia ini ditawarkan untuk memungkinkan umat manusia menerima karunia rekonsiliasi agar mereka layak memasuki Kerajaan BapaKu.

Sebelum Aku disalibkan, Aku mengadakan Makan Malam Paskah yang sangat penting bersama para rasulKu pada malam sebelum KematianKu di kayu salib.  

Makan malam ini memberikan karunia istimewa juga. Karunia merayakan Ekaristi Kudus yang merupakan Sakramen Kasih untuk memberimu hadiah yang istimewa dimana kamu bisa benar-benar menerima Aku didalam Komuni Kudus itu.

KehadiranKu yang sebenarnya, yang ada didalam Ekaristi Kudus di dunia saat ini, ketika dirayakan didalam Misa Kudus, memberikan rahmat yang sangat istimewa bagi mereka yang berada dalam keadaan rahmat, yang mengasihi Aku dan menerima Aku.

KehadiranKu bisa dirasakan dengan cara sedemikian yang akan bisa menguatkan imanmu ketika kamu menerima kehadiranKu yang sebenarnya itu didalam Ekaristi Kudus.  

Jika kamu menolak kehadiranKu didalam Ekaristi Kudus, maka kamu menolak salah satu karunia yang paling berarti yang Kutinggalkan ketika Aku datang ke dunia untuk bersilih atas dosa-dosamu.  

Aku mati untuk menyelamatkan kamu dan ia merupakan sebuah hadiah yang besar.

Namun Aku memberimu hadiah yang istimewa itu jika kamu bisa menerima Aku didalam pikiran, tubuh dan rohmu.

Terimalah kehadiranKu maka jiwamu akan menjadi semakin dekat didalam persekutuan yang sesungguhnya denganKu.  

Terimalah Aku.
Janganlah meninggalkan Aku.
Janganlah menyangkal Aku.

Percayalah tanpa ada keraguan didalam hatimu, bahwa karena kasih dari Allah Bapa maka karunia ini dilimpahkan kepadamu.

Renungkanlah sekarang kebenaran dari ajaran-ajaranKu.

Janganlah kamu menerima PenyalibanKu tanpa mau menerima karunia yang ditawarkan kepadamu pada saat Perjamuan Makan Malam Terakhir. Jika kamu melakukan hal itu maka jiwamu menderita kelaparan akan roti kehidupan.

Yesusmu yang mengasihi
Penebus umat manusia

Daraskanlah doa Kerahiman IlahiKu dan mulailah NovenaKu pada hari Jumat Agung
Rabu,  April 2012, jam 01.30 

PuteriKu yang terkasih, saatnya sudah hampir tiba bagi dunia untuk merenungkan KematianKu di kayu salib. 

Ini adalah saat selama tahun 2012 dimana Aku sangat memerlukan doa-doamu bagi mereka yang tidak mengenal Aku dan bagi mereka yang tidak mengetahui tentang Aku.

Tergantung kepadamu, para pengikutKu yang terkasih, untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa malang yang perlu dibawa mendekati dadaKu agar Aku bisa mempersiapkan mereka bagi FirdausKu Yang Baru itu.

Anak-anak, Aku membutuhkan kamu untuk mendaraskan doa kaplet Kerahiman Ilahi serta berdoa novena Kerahiman Ilahi selama 9 hari sejak hari Jumat Agung.

Adalah penting agar sebanyak mungkin dari kamu mau berdoa novena ini bagi jiwa-jiwa. Kamu akan menerima rahmat yang berlimpah dan untuk hal itu Aku tak akan mengabaikan kamu. Aku akan menyelamatkan jiwamu ketika kamu datang kehadapanKu pada Hari Penghakiman itu.

Janganlah kamu merasa capek berdoa untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Kamu adalah pasukanKu dan melalui rahmat yang Kuberikan kepadamu, kamu akan bekerja bersama Aku untuk membersihkan bumi yang berdosa ini sebelum KedatanganKu Yang Kedua.

Berdoa tidak selalu mudah bagi kamu. Yang terbaik adalah dengan menyatukan dirimu didalam KesengsaraanKu serta merenungkan penderitaanKu, terutama PenderitaanKu didalam Taman. KerahimanKu yang besar amatlah kuat disitu. Hal itu adalah karena para pendosa, termasuk kaum berhala, yang tak pernah memiliki kesempatan untuk mengenal Aku, yang membuatKu paling menderita.  

Bagi kamu yang mengasihi Aku, ketahuilah hal ini.

Semakin besar kamu percaya kepadaKu, semakin kuat KerahimanKu. Semakin besar Aku bisa mengampuni. KerahimanKu amatlah besar kuasanya hingga ia bisa menghapus dosa-dosa seluruh umat manusia.

Mereka yang percaya kepadaKu, pasrah kepadaKu, bisa memperoleh penyucian yang besar dengan menolong menyelamatkan jiwa-jiwa para saudara mereka sebagai prioritasnya. Mereka melakukan hal ini karena kasih mereka kepadaKu dan mereka sadar bahwa hal ini bisa memberikan penghiburan yang besar bagiKu.

Kamu, para pengikutKu yang murni dan benar, yang sangat mengasihi Aku, ketahuilah bahwa melalui kemurahan hatimu maka Aku bisa menyelamatkan para pendosa. 

Para pendosa, hendaklah kamu mengerti, bahwa demi kamu Aku mati dan kamulah yang paling Kurindukan dari semuanya. Aku memperlihatkan belas kasihan yang besar kepada para pendosa. 

Tetapi, kamu para pengikutKu, yang juga menjadi pendosa, hendaknya percaya penuh kepadaKu. Dengan demikian Aku akan melimpahkan sejumlah rahmat yang istimewa kepadamu.

Semakin banyak kamu meminta pertolonganKu semakin banyak kamu menerima. Hal itu karena ikatan ini yang ada diantara kamu dan Aku, maka kamu bisa menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa lainnya agar tidak sampai tenggelam didalam keputus-asaan.

Ingatlah akan kuasa dari novena Kerahiman IlahiKu serta banyaknya jiwa-jiwa yang akan kau selamatkan bagiKu pada tahun ini.

Yesusmu yang mengasihi